Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81, Tanya mengatakan “satu hari kami memutuskan utk mengakhiri cinta kita. Ini tdak benar, tapi kami melanggar janji-janji kami & memulai pertemuan lagi, kami mencoba yg terbaik utk menghentikan cinta kami, tapi kami tdak bisa, kita bahagia bersama, kami saling mencintai. “ Paakhi & Anshuman melihat satu sama lain. Paakhi meminta Anshuman utk berbicara. Paakhi mengatakan “katakan padaku apa kebahagiaanmu, aku ingin mendengar dari mu. Apakah kau benar-benar mencintai Tanya. ?” Anshuman berpikir tentang kata-kata Tanya. 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81

Tanya memintanya utk mengakui cintanya sehingga Paakhi meninggalkan dia & pergi. Anshuman mengatakan “kita akan mengatakan yg sebenarnya. “ Tanya mengatakan “dia tdak akan mampu menanggung itu, akan lebih baik jika dia mengorbankan cintanya, kami akan mencoba utk memberikan kebahagiaan dgn berbohong padanya. “ Anshuman merasa cinta Paakhi adalah kelemahannya. Paakhi meminta jawaban Anshuman. 

Anshuman mengatakan “apa yg kau lihat di kamar hotel itu benar. benar bahwa aku mencintai Tanya. “ Paakhi terkejut. Paakhi menangis. Tanya mengatakan “beritahu aku bahwa kaitannya harus utuh, kau atau aku? “ Paakhi memegang mangalsutra nya. Paakhi pergi. Anshuman pergi menyusul Paakhi tapi Tanya menghentikan Anshuman. Pak Raichand melihat Lavanya di gym & mengatakan “aku terkejut seperti gym tdak diperbolehkan dalam kehamilan. “

Lavanya berbohong padanya. Pak raichand mengatakan “kau mungkin mengetahui apa yg baik utkmu. aku instruktur yoga, kau bisa datang ke rumahku atau aku bisa datang dgn mu, aku akan mengajarkanmu yoga, aku tdak akan mengenakan biaya. “ Paakhi datang utk menemui Girish. Girish senang melihatnya. Dia bilang “aku menulis beberapa baris Ghazal baru ku, aku akan membacanya utkmu. “ Paakhi mendengarkannya. Sinopsis Paakhi ANTV Episode 81

Girish “apa yg kau pikir tentang baris nya. ?” Dia mengatakan itu semua utk mendapatkan cintamu. Anshuman mendengar ini. Paakhi mengatakan “kita harus meninggalkan orang yg kita cintai bebas, & tdak suka pergi dari cinta mu. “ Girish mengatakan “beberapa orang tdak tahu siapa yg mereka cintai & mengapa. Beberapa orang tdak jatuh cinta, jika kau percaya cinta mu, beri dia beberapa waktu. “ Paakhi mengatakan “bagaimana jika kepercayaan kita yg salah. ?” Girish tdak shayari dari Ghalib & mengatakan akan mengambil waktu. Jangan kehilangan harapan. Girish bertanya apa yg terjadi. 

Paakhi mengatakan “bukan apa-apa, aku akan pergi sekarang. Ayaan mungkin sudah pulang dari sekolah, aku akan datang lagi. “ Girish mengatakan “Paakhi, aku harap kau mendapat jawabanmu. “ Anshuman bersembunyi di luar pintu. Girish melihat Anshuman setelah Paakhi pergi. Anshuman datang ke Girish. Anshuman bilang “aku tahu apa yg benar & salah bagi ku, aku tdak ingin menyakiti Paakhi. aku mengatakan pda Paakhi bahwa aku mencintai Tanya, tdak seluruh kebenaran, aku membawanya ke sini utk menghina & menendang keluar dari hidup ku, aku mencoba utk membuat dia keluar dari hidup ku, ketika setiap rencana ku gagal, aku emosional diperas dia, aku memiliki segalanya tapi tdak utk memberinya. “ Girish bertanya “mengapa, ada perceraian utk memberinya. ' Anshuman mengatakan” kau seorang penyair, kau tahu tentang hati, apa yg harus aku berikan utknya. “ Girish mengatakan “kau dapat membeli kedamaian hati, tdak ada yg benar. “

Anshuman bilang “kau ingin membantu ku atau tdak?” Girish bertanya “apa yg bisa kau berikan padanya, kau tdak bisa memberikan apa yg dia inginkan, kau mencintai Tanya, benar?” Anshuman berkata “benar, aku suka Tanya. “ Anshuman datang ke Paakhi & mengatakan “aku akan membantu mu. “ Paakhi mengatakan “ membantu tdak diperlukan. “ Dia pergi. Anshuman mengatakan “bagaimana kau mengorbankan cinta mu, kau telah memberi ku segalanya meskipun kau tdak mendapatkan apa-apa dari ku. “

Next Episode di Sinopsis Paakhi ANTV Episode 82