Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80

Masterkids SEO - Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80, Episode dimulai ketika Paakhi pergi dgn marah. Paakhi menemui pers di rumahnya. Tanya mengatakan “ini terjadi karena aku Anshuman. Kau berbohong kepada Paakhi yg tahu tentang kecelakaan pesawat. “ 
Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80

Anshuman & Tanya melihat berita. Mereka melihat Paakhi dgn media & terkejut. media berpikir Anshuman ada dalam penerbangan & bertanya pada Paakhi tentang Anshuman. Paakhi mengatakan “kalian ingin tahu di mana Anshuman. ?” Tanya mengatakan “oh tdak, dia akan mengatakan pada pers segalanya. “ Paakhi mengatakan “ia tdak dalam penerbangan. “ Tanya mengatakan “dia akan mengatakan semuanya. “

Paakhi mengatakan “dia di Shimla. “ media bertanya “mengapa dia tdak dgnmu. “ Paakhi bilang “aku di sini atas namanya utk menjawab semua, ia memiliki beberapa pekerjaan penting ia harus pergi. “ Paakhi tdak mengatakan tentang kebenaran Anshuman ini. Anshuman terkejut. Paakhi masuk ke dalam rumah. Tanya mengatakan “terima kasih Tuhan Anshuman, dia tdak mengatakan apa-apa. “ Anshuman mengatakan ya. 

Lavanya menelpon Anshuman & bertanya “apa yg terjadi. ?” Anshuman bilang “aku dgn Tanya & kami berpikir utk mengusir Paakhi tapi Paakhi datang & melihat kami di kamar hotel. “ Lavanya mengatakan “Paakhi melihat mu di kamar hotel, OMG, apa yg perlu utk melakukan hal ini, ini dapat membuat masalah besar, media ada di rumah mu, jika dia mengatakan semuanya, kita akan kehilangan segalanya, aku akan berbicara dgn Paakhi. “ Anshuman mengatakan “tdak, aku akan berbicara dgnnya. Aku merasa bersalah. Aku akan mengurus semua ini. “ Lavanya mengatakan “apakah kau yakin. ?” anshuman mengatakan ya. Lavanya mengakhiri panggilan. Girish bertanya “apa yg terjadi. Kau telah memaafkan kebohongan saudaramu & bukan kebenaran ku. ?” Lavanya mengatakan “kau adalah pembohong. “ Girish berbicara tentang kebohongan Anshuman utk Paakhi. Lavanya bilang “jangan membandingkan diri dgn saudara ku. Kau telah menipu ku, ada banyak perbedaan antara kau & Anshuman. “

Girish mengatakan “ya, Aku melakukannya dgn tdak sengaja, & Anshuman melakukan sengaja. Aku tdak membandingkan diri dgn Anshuman, aku bukan dia & tdak ingin menjadi seperti dia. “

Paakhi marah di rumah berpikir tentang kebohongan Anshuman ini. Dia berpikir tentang Anshuman & Tanya. Maan ja meri jaan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . drama . . . . . . . . . . . . . . . Dia melihat foto Anshuman ini. Anshuman pulang. Bol dil se . . . . . . . . . . . . . . . . . . memainkan . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Paakhi menutup matanya. Anshuman mengatakan “Paakhi. “ Dia membuka matanya. 
Anshuman mengatakan “Aku akan memberitahu mu segala sesuatu yg sebenarnya. “ Paakhi menatapnya. Paakhi tersenyum & berkata “itu baik kau datang dari Delhi sangat cepat, melihat kau tdk bisa berada jauh dari ku & Ayaan. “ Paakhi berbohong karna melihat Ayaan. Anshuman melihat Ayaan. Ayaan memeeluk Anshuman & mengatakan “ayah aku menang dalam kompetisi debat. “ Anshuman mengatakan selamat. Ayaan berbicara kepada mereka & Ayaan menunjukkan hadiah utk Paakhi & mengatakan “ini hadiah utk mu. “ Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80

Paakhi mencium trofi & mengatakan terima kasih. Ayaan meminta Anshuman utk memberi hadiah Paakhi. Anshuman mengatakan “tdak ada hadiah. “ Ayaan mengatakan “tdak peduli, itu baik kau kembali. “ Ayaan meminta mereka utk bermain game dgn dia. Paakhi tersenyum. Anshuman bilang “aku lelah. “ Paakhi mengatakan “bermainlah karna Ayaan bersikeras. “ Ayaan berterimakasih pada Paakhi. Anshuman melihat Paakhi. Ayaan mengatakan “bisakah bermain sekarang?” Paakhi mengatakan “ya, aku tahu permainan dgn baik. “

Mereka bermain penutup mata menangkap orang. Anshuman penutup mata Paakhi. Ayaan memutar Paakhi & berjalan. Ayaan mengatakan “tangkap aku & ayah. “ Paakhi merasakan Anshuman tetapi tdak menangkapnya & bergerak menjauh. Paakhi jatuh & Anshuman memegang nya. Dia melepaskan kain hitam & menatapnya. Paakhi mengirimkan Ayaan. Anshuman mengatakan “Paakhi aku ingin berbicara dgn mu. “ Paakhi pergi. 

Anshuman bilang “aku tdak ingin berbohong kepadmu lagi. apa pun yg kau lihat di hotel itu benar, aku berbohong kepada mu bahwa aku akan ke Delhi, aku di sini, kau tahu itu. Aku dgn Tanya. “ anshuman merokok & melihat Paakhi, dia melempar rokok. Anshuman mengatakan :kebenaran adalah . . . . . . . . . . “ Tanya mengatakan “kebenaran adalah kita berdua harus meminta maaf kepada mu karna berbohong kepada mu. kita berbohong kepada mu, kami saling mencintai, kita tdak lengkap tanpa satu sama lain. “ Paakhi terkejut. Anshuman melihat Tanya. Tanya mengatakan “ kami mencoba yg terbaik utk tinggal terpisah & mengubah situasi, tapi kami gagal.

Paakhi bertanya “lalu mengapa kau datang utk membawa ku? “Anshuman mengatakan “karena . . . . . . . . “ Tanya mengatakan kepadanya cerita palsu bahwa ia & Anshuman bertengkar hebat, & mereka mengubah jalur mereka. Dia bilang “kita tdak tahu kita bisa tinggal terpisah, kami saling mencintai, sampai kita menyadari bahwa kau datang ke sini sebagai istri Anshuman. Anshuman memperkenalkanmu sebagai istrinya di depan dunia, tapi ia tdak bisa menerimamu. Dia mencoba yg terbaik utk memberikan hubungan ini kesempatan, tapi kau hanya tanggung jawabnya. Aku menyesal karena ini bukan kesalahanmu, kau masuk akal, tdak bisa kau lihat Anshuman tdak berperilaku seperti seorang suami yg seharusnya. Apakah kau tdak merasa bahwa tdak ada hubungan suami & istri antara kau & Anshuman. Anshuman tdak pernah mencintai mu. Dia mencintaiku. “ Paakhi terkejut. Tanya mengatakan “bukan kesalahan Anshuman, karena cinta hanya terjadi, ia hanya mencintaiku, aku mencoba yg terbaik utk melupakan dia tapi . . . . . . aku meninggalkan segala sesuatu & kembali kepadanya. Anshuman adalah cinta ku & suami Anda di hadapan dunia. “ Paakhi melihat Tanya & Anshuman.