Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353, Simmi” Neelu buatkan teh. Simmi kesal dgn Ananya.  Ibu Raman & IBu Ishita berpikir apa yg terjadi. Mereka harus melakukan sesuatu. Ibu Ishita mengatakan rencananya & mereka tersenyum. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353

Raman ingat kata-kata pahit utk Ishita. Raman di jalan. 
Raman” aku telah membuat semua orang marah. Mihir mengatakan hal yg benar. aku minta maaf Ishita. aku mencintaimu. aku harus minta maaf padanya. 

Ishita akan mengenakan saree merah. Ishita berharap semuanya akan baik-baik saja. Ibu Raman & Ibu Ishita bertindak & berdebat dgn Simmi. Ananya melihatnya. Mereka membuat Ananya mendengarnya. 

Ibu Ishita” Ananya mencintai Simmi. aku akan pergi & berbicara dgn Simmi sekarang. Ibu Raman” terimakasih Madhu. 

Mani menunjukkan sarees & perhiasan utk Shagun. 
Mani” aku tdak tahu apa yg harus kubeli ketika aku pergi utk belanja. 
Shagun” tdakkah kau berpikir kau bergegas sedikit. 
Mani” tdak. 
aku seorang pria baik & ingin Aaliya utk menikah. 
Aaliya datang. 
Aaliya”apa yg salah dgnmu Ayah. 
aku mencintai Adi. 
aku akan menikahinya. 
Aaliya meminta Shagun mengatakannya. 
Mani menempatkan saree dibahunya. 
Mani” warna ini cocok utkmu. 
Aaliya pergi. 
Mani” Shagun tangani semua ini. 

Aaliya” aku tdak akan tenang. 
bahkan aku harus suka & tdak suka. 
Aaliya menelpon Adi. 
Aaliya” aku harus bertemu dgnmu. 
Ayah ingin aku menikah dgn Karan. 
dia tdak mendengarkanku. 
apa yg harus aku lakukan. 
Adi” tenang. 
aku akan datang. 
dan mengatasinya. 
Aaliya” ya segera datang. 
Adi” aku punya satu cara. 

Raman pulang & mencari Ishita. 
Raman” bagaimana aku akan minta maaf. 
apa dia akan memaafkan aku. 
Raman berlatih bagaimana meminta maaf. 
Ishita datang ke sana & Raman menatap padanya. 
Raman dipengaruhi oleh kecantikan ishita & Raman tersenyum. 

Raman berpikir utk membawanya ke restoran. 
Ishita”kita akan pergi ke restoran. ?
Raman” ya. 
Ishita” pergi & datanglah dgn cepat. 
Raman Bicara dalam hati” dia membaca hatiku. 

Ishita berbicara di telepon. 
Raman & Ishita berada di jalan. 
Raman Bicara dalam hati” dia tdak berbicara kepadaku & sibuk menelepon. 
Ishit mengakhiri panggilan. 
Hujan turun. 

Mobil berhenti tiba-tiba. 

Ishita” apa yg terjadi. ?
mengapa jendela terjebak. 
Raman” akankah mobil menginformasikan & berhenti. 
Ishita” lakukan sesuatu. 
Raman” telepon montir mati. 
aku tdak bisa berbuat apa-apa. 
maaf. 
Mereka melihat satu sama lain. 
Raman meminta Ishita utk meminta bantuan dari seseorang. 
Ishita” aku memeriksa ramalan cuaca. 
Raman” kau telah siap & cek cuaca. 
Ishita” akankah terjadi hujan sepanjang malam. 
Raman” aku tdak akan pergi keluar dalam hujan. 
kau lakukan apa yg kau inginkan. 
Ishita” hujan tdak akan berhenti. 
akankah kita duduk di dalam mobil sepanjang malam. 

Shagun” Mani Aaliya akan melupakan Adi. 
dka akan bergerak maju & bahagia dgn suaminya. 
Mani” terima kasih. 
utk pemahamanmu. 
Pihu datang. 
Pihu” ada masalah. 
Shagun” apa yg terjadi. 
Pihu” aku telah melihat Aaliya akan keluar dgn membawa tas. 
Shagun” mungkin dia pergi ke gym. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 353

Pihu” tdak. 
itu bukan tas bahu. 
itu ialah tas travel. 
dia meminta seseorang utk bertemu di hotel. 
Shagun” baik-lah. 
aku akan melihatnya. 
Pihu” seharusnya kita tdak menceritakan hal itu kepada Paman Mani. 
Shagun” aku akan melihatnya. 
kau pergi & berubah. 
Shagun bertanya-tanya” apa yg terjadi padanya. 
toh aku tdak akan mengatakan apa-apa utk Mani. 
dia akan tahu ketika hal-hal hancur. 

Raman” sekarang hujan lebat. 
Ishita” aku tdak tahu ini sebelumnya. 
Raman” ini lebih baik utk memeriksa mobil dari pada di sini. 
Raman pergi keluar & memeriksa mesin mobil. 
Ishita mengambil payung. 

Ishita” apakah itu bisa bertahan dgn hujan ?. 
Raman melihat payung. 
Raman” apakah kau memiliki payung. 
kenapa kau tdak memberitahu aku
Ishita” aku pikir kau ingin basah kuyup dalam hujan. 
Raman mengambil payungnya. 
Raman” sekarang kau juga akan basah kuyup. 

Raman memegang erat-erat & mereka menari dgn lagu Aaj Rapat jao ke. . . 

Raman menggoda Ishita & Ishita tersenyum. 
Mereka berdua menari gembira & melakukan beberapa tarian seperti film. 
Mereka melihat satu sama lain. 

Neelu” Ananya apakah semuanya baik-baik saja. 
Ananya” tdak. 
aku ingin mengatakan sesuatu utk Ibuku. 
aku tdak ingin pergi dgnnya. 
Neelu” bagaimana ini akan bekerja. 
Simmi datang & menanyai Neelu tentang Ibu Raman. 
Neelu” dia pergi ke rumah Iyer. 
Simmi” aku memesan tiket film komedi utk Ibu. 
Ananya” Ibu tdak pergi ke sana. ?
Ibu Ishita & Nenek bertengkar. 
mereka tdak akan mengambil tiket film. 
Simmi” jangan membuat alasan utk berbicara dgnku. 
Ananya meminta maaf karena bersikeras utk chatting. 
Simmi mengampuni Ananya. 
Simmi” Ananya berjanjilah kau tdak akan menyulitkan aku. 
Ananya menjanjikan & memeluknya. 
Simmi” aku berjanji tdak akan marah pada dirimu. 
Ibu Ishita & Ibu Raman tersenyum melihat mereka. 

Raman & Ishita duduk kembali di dalam mobil & berpegangan tangan. 
Raman” mengapa kita saling melawan. 
Ishita” aku minta maaf. 
aku menampar mu. 
aku seharusnya tdak melakukan itu. 
Raman” tdak. 
aku minta maaf. 
itu kesalahanku. 
aku seharusnya tdak mengatakan itu. 
Ishita” kau selalu memulai. 
Raman” apakah aku? Itu kau yg mulai dulu. 
Isjita tertawa. 
Raman” aku tdak ingin pulang. 
mari kita pergi ke suatu tempat. 
Ishita” tapi mobilnya tdak bisa di pakai. 
Raman” mobil mogok karena suasana hati kita yg mogok. 
sekarang suasana hati kita baik. 
sehingga mobilnya akan menyala. 

Raman menelpon Nautanki. 
Raman membawanya ke hotel & meminta resepsionis utk pemesana kamar Tuan & Nyonya Bhalla. 
Raman meminta Ishita utk ikut dgnnya. 
Raman pergi utk membuat beberapa persiapan. 

Adi” Aaliya akankah kau tinggal di hotel. ?
Aaliya” kita akan tinggal di sini. 
aku memesan kamar dgn nama Tuan & Nyonya Bhalla. 
Ishita mendapat kunci kamar nomor 302. 
Adi” apakah kau kehilangan akal utk menghabiskan malam di sini. 
Aaliya” itu tdak berarti kalau kita akan tidur secara terpisah. 
orang akan melihat apa yg kita katakan. 
mereka harus tdak berdaya & membuat kita menikah. 
Adi” serial apa yg kau tonton. ?
itu hanya terjadi di serial. 
bukan kehidupan nyata. 
Aaliya” aku tak berdaya utk melakukan hal itu. 
Ayah telah belanja utk pernikahanku. 
Adi” dengarkan. 
aku tdak bisa membiarkan kau mencemarkan nama baik keluarga. 
Aaliya menghentikan Adi & meminta Adi utk memahaminya.