Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358, Ishita akan mengejar Raman. Raman menghindari Ishita. Raman mendapat telepon & berbicara tntang pertemuan kantor. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358

Raman” kita akan bertemu di kantor. 
aku akan sampai. 
Raman terganggu dgn Ishita. 
Ishita meninggalkan catatan di kamar mandi. 
Raman membaca nya”kamar mandi tdak berfungsi". 
Raman keluar. 
Raman” apa nasib ini. 
kamar mandi tdak bekerja & suasana hati istri juga buruk. 
Raman mendapat catatan lain & melihat pakaiannya. 
Ishita menulis”ini warna kesukaanku & aku tahu kau tdak akan memakai ini". 
Raman” mengapa dia menyimpan di sini. 
Ishita menulis” aku menyimpannya karena aku suka itu"
Ranan membaca catatan lain”kau tdak akan memakai salah satu pilihanku". 
Raman” aku akan melakukan apa yg kau tdak suka. 
Raman mendapat catatan lain dlm lemari. 

Ishita menulis”Aku tahu kau akan memilih kemeja yg aku tdak suka". 
Raman” aku harus menghentikan dia dari makan badams. 
pikirannya bekerja banyak. 
Raman membaca catatan Ishita utk tdak banyak pikiran. 

Nenek Aaliya berdoa bagi Aaliya. 
Shagun pergi ke dapur. 
Shagun” mengapa kau tdak meminta aku utk membuat sesuatu. 
aku akan membantumu. 
kau membuat semuanya. 
Nenek” orang tdak boleh masuk dapur tanpa mandi. 
Shagun” aku selalu mandi setelah sarapan. 
Nenek” kau memiliki caramu & kami tdak menyentuh makanan tanpa mandi. 
kami harus lapar jika kau membuat apa-apa. 
Shagun marah. 
Shagun” aku tdak bisa mengatakan apa-apa padanya. 
atau Mani akan marah. 
Shagun pergi. 
Nenek” aku harus melakukan semua pekerjaan. 

Ananya terganggu dgn Simmi. 
Ibu Raman” Neelu buat sarapan. 
aku akan mendapatkan Ananya. 
Simmi” Ananya berbohong kepadaku. 
dia akan tetap lapar & di hukum. 
Ishita” Ruhi mengapa Simmi terganggu dgn Ananya. 
Ruhi” aku tdak tahu jelas. 
Ruhi mengatakan apa pun yg dia tahu. 

Pihu” aku tdak suka khichdi ini. 
Shagun” Nenek Aaliya membuat ini. 
makanlah. 
Ini enak. 
Pihu” buat pancake. 
Nenek” Pihu. 
makan apa yg dibuat. 
jangan menghina makanan. 
kau harus mendengarkan aku jika kau memanggil aku Nenek. 
selama aku di sini. 
hanya sayuran. 
Mani menelpon & marah. 
Nenek” Mani jangan berisik. 
Aaliya mendengar mereka. 
Mani” keluarga Karan yg mencemarkan nama baik kita. 
apa yg bisa kita lakukan. 
kita akan tetap melanjutkan perjodohan & akan mengatasinya. 
Nenek” kau yg melakukannya. 

mengapa mengeluh sekarang. 
Shagun” ini akan mempengaruhi bisnis juga. 
Nenek” Shagun jangan berbicara di antara kita. 
kau tdak tahu nilai-nilai keluarga. 
mengapa kau ingin dihina didepan putrimu. 
Pihu menolak utk makan makanan & pergi. 
Shagun pergi setelah Pihu pergi. 
Nenek meminta Mani utk duduk & makan makanan. 
Mani” aku tdak lapar. 
Mani pergi. 
Nenek” aku akan membuat mekreka disiplin di dlm rumah ini. 

Adi” aku berharap Nenek membuat segalanya baik-baik saja. 
Aaliya menelponnya. 
Aaliya” semuanya baik-baik saja. 
aku sedang stres. 
Adi” apa yg terjadi. 
apa paman Mani mengatakan sesuatu. 
Aaliya” Nenek disini dgnku. 
aku ingin bertemu dgnmu sekarang. 
aku merasa sedih. 
ayah Mani tdak makan apa-apa sejak pagi. 
aku tdak ingin menyakiti siapa pun. 
Adi” berhenti menangis. 
kita akan bertemu di restoran. 
Aaliya” baik-lah. 
lihat kau di sana & kita akan makan sarapan juga. 
Shagun mendengarnya & pergi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 358

Raman melihat Ishita. . 
Ishita” Neelu lihat apakah ada kebutuhan lain?. 
Raman” aneh. 
dia meninggalkan catatan & tdak berbicara kepadaku. 
Neelu memberikan makan siang utk Raman. 
Raman” Ananya bagaimana penampilanku hari ini ?. 
Ananya” sangat tampan. 
Romi & Mihika tersenyum. 
Raman tersenyum. 
Raman” bahkan aku merasa hal yg sama. 
Romi bawa makan siang ke kantor. 
aku harus bertemu klien. 
aku akan mengakhirinya & datang. 
Raman mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang kecuali Ishita. 
Raman pergi. 

Mihika” Ishita mengapa kau tdak memuji Raman. ?
dia berusaha utk berbicara dgnmu. 
Ishita” aku tdak akan berbicara dgnnya. 
Ananya” Pamam Raman mengatakan kepadaku bye. 
tetapi Ibu tdak berbicara dgnku. 
Ishita” aku perlu menanyakan sesuatu. 
Ananya” kau akan bertanya tntang ponsel. ?
kau juga tdak percaya padaku ?. 
aku tdak ingin berbicara. 
Ananya berjalan. 

Shagun” Pihu jangan merasa sedih dgn kata-kata Nenek. 
kita harus mentolerir dia utk beberapa hari. 
Pihu” mengapa kau tdak marah pada dirinya. 
aku marah. 
Shagun melihat Mani

Shagun” Pihu. 
Nenek ialah orang tua & kau harus menghormatinya. 
Mani meminta maaf kepada Shagun. 
Shagun” aku tdak merasa sedih. 
Mani” terima kasih. . 
Shagun” Pihu tdak makan apa-apa. 
kami akan pergi keluar utk sarapan. 
Mani” baiklah. 
di mana. ?
Shagun mengatakan restoran yg sama dgn adi. 
Mani” aku akan memesan meja. 
Mani pergi. 

Ishita mencari Ananya. 
Ishita” Adi kemana kau akan pergi. 
Adi” aku akan bertemu Aaliya. 
dia sedang sedih. 

aku menelponnya utk bertemu di restoran. 
Ishita” berhati-hatilah. 
Adi” jangan mengatakan apa-apa. 
Ishita” aku tdak akan. . . . 
Adi pergi. 
Ishita melihat Ananya. 
Ishita” mengapa kau meninggalkan sarapan. 
aku percaya padamu. 
tolong jelaskan padaku apa yg terjadi. 
siapa yg memberimu telepon. 
Ananya” bibi Shagun memberi aku telepon dia mengatakan Ibuku memberikan ini kepadaku. 
Ishita” apakah dia mengatakan itu?. 
telpon Pihu & bertanya di mana Ibunya Shagun. 
Ananya menelpon Pihu. 
Pihu menceritakan tntang pergi ke restoran dgn Mani & Shagun. 
Ananya mengatakan itu utk Ishita. 
Ishita menyadari Adi telah pergi ke restoran yg sama utk menemui Aaliya. 
Ishita” Ananya pulang. sarapan. pergi sekolah. 
aku akan menghapus semua kesalahpahaman setelah aku kembali. 
Ananya pergi. 
Ishita” aku tdak percaya ini. 
Rencana Shagun sehingga Mani melihat Adi & Aaliya. 
aku harus menghentikan Adi.