Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 359

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 359, Shagun memanggil Aaliya. Shagun” jadi Aaliya pergi. kita juga harus segera pergi. aku ingin Mani menangkap basah Aaliya. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 359

Shagun” Pihu ayo cepat. 
kita akan pergi. 
Mani datang. 
Mani” mari kita pergi. 
aku pikir aku lupa dompetku. 
aku akan mendapatkannya. 
Pihu” Ibu pesan pancake lewat online saja
kita akan mendapatkannya. 

Shagun” kita akan pergi ke sana & mengantri. 
Pihu memaksa. 
Shagun menelpon restoran & memesan pancake. 
Shagun” apa. 
menu berubah. 
terima kasih. 
Mani datang. 
Mani” mari kita pergi. 
Pihu” aku tdak akan pergi ke sana. 
tdak ada pancake. 
Shagun” Pihu. 
Mani sudah membuat pemesanan di sana. 
kau makan saja toast Perancis
Pihu setuju. 
Mereka pergi. 

Ishita di jalan & menelpon Adi. 
Ishita” mengapa dia tdak menjawab. 
Polisi lalu lintas menghentikan Ishita. 
Ishita” aku sedang terburu-buru. 

Polisi” tunggu. 
kau berkendara dlm kecepatan tinggi. 
kau memecahkan sinyal. 
keluar dari lisensi mobil. 
Ishita” aku sedang terburu-buru. 
Polisi” berhenti di  sini. 
Polisi meminta Ishita utk membayar denda dulu. 
Ishita bagaimana berbicara dgn Adi sebelum Shagun sampai sana. . . 

Shagun. Pihu & Mani sampai di restoran. 
Shagun melihat Aaliya & berpikir Adi akan bersamanya. 
Shagun ingin membuat Mani melihat Aaliya. 
Pelayan datang di antara mereka. 
Mani memesan. 
Mani melihat Aaliya. 
Shagun tersenyum. 

Mani marah melihat Aaliya. 
Shagun” siapa yg akan bertemu Aaliya. 
Mani” siapa lagi. Adi. 
Mani pergi memarahi Aaliya. 
Mani” hanya karena Nenekmu datang. 
kau datang ke sini utk bertemu Adi. 
Mani & Shagun terkejut melihat Ishita. 

Ishita ingat bagaimana dia meninggalkan mobilnya & naik taksi utk sampai di restoran. 
Ishita menelpon Mihika & meminta Mihika utk mengambil mobilnya. 
Ishita menghentikan Adi dari bertemu Aaliya. 
Ishita” Shagun mempengaruhi Mani utk menunjukkan kepadanya. 
Ishita menyuruh Adi ke kantor. 
Flashback berakhir. 

Ishita” Mani mengapa kau berteriak pada Aaliya. 
apa aku tdak boleh menemui Aaliya. 

Mani” tdak. aku merasa. . . 

Pihu meminta Shagun utk ikut bersamanya. 
Shagun meminta Pihu utk pergi & makan makanan. 
Pihu melihat Ishita. 
Pihu” Ibu aku mengatakan kepada Ananya tntang datang ke sini. 
Shagun bicara dlm hati” tdak Ishita tahu kalau aku telah memberikan telepon ke Ananya. 
Shagun” Mani kita harus mendapatkan perintah penahanan terhadap Ishita. 
dia tahu Pihu datang ke sini & dia memanfaatkan Aaliya. 
Pihu akan terganggu melihatnya. 
Mani” Ishita apakah kau tahu Pihu akan datang ke sini. ?
Shagun” kau menyuruh Ananya menelpon Pihu. 
kau mengikutinya. 
kenapa kau membuntutinya. 
hal ini tdak dilakukan. 
Ishita” apa omong kosong ini. 
Shagun” aku tahu apa yg harus aku lakukan. 
Shagun pergi.