Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354, Raman mendapat champagne & meminta nomor kamar. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354

Pria” nomor 304. 
Ishita memanggil resepsionis & bertanya suaminya Tuan Bhalla. 
Ishita” oh dia akan datang. . 
baik terima kasih. 
Ishita mengakhiri panggilan & menunggu Raman. 
Raman pergi ke kamar 304 & Adi membuka pintu. 
Raman terkejut melihat Adi. 

Raman” apa yg kau lakukan di sini. ?
Raman melihat Aaliya. Adi & Aaliya terkejut juga. 
Raman melihat tas. 
Raman” Adi apa yg terjadi. ? aku meminta kau utk pergi dari Aaliya. kau membawa dia di sini dgn melarikan diri dari harapan. 
Ishita” apa yg terjadi. ?di mana Raman. 
Ishita mendengar Raman berteriak. 
dan pergi keluar utk melihat. 
Raman meminta Adi utk menjawab. 
Raman” Aaliya apa yg kau lakukan di sini. 
Mani melakukan kesalahan dgnku
Ishita datang & terkejut. 
Ishita” apa yg kalian lakukan di sini. 
Raman” mengapa kau terkejut. 
Adi membuat Aaliya kabur dari rumah. 
dan kau memberikan ceramah kepadaku. 

Ishita” Aaliya apa yg kau lakukan di sini. ?
tdakah Mani tahu ini. 
apakah kau datang ke sini dgn Adi. 
aku akan menginformasikan ini kepada Mani. 
bagaimana kau bisa melakukan hal ini. 
dan Adi kau. 
Aaliya” inibukan kesalahan Adi. semua salahku. 
Aaliya meminta maaf kepada Raman & Ishita. 
Aaliya” aku memesan kamar ini. ?
aku pikir kalian semua akan mencair & memberikan persetujuan utk pernikahan kami. 
Adi” Ayah jangan menyalahkan Aaliya. 
dia takut & mengambil langkah ini. 
sebenarnya aku menjelaskan kepada dia kalau ini salah. 
Raman menampar Adi. 
Raman” akankah kau menjelaskan nya. 
lihat dia dibesarkan. 
dan Ishita kau memilih gadis tersebut utk Adi. 
katakan pada Mani utk melihat asuhannya. 
dia memesan kamar & menelpon Adi. 
aku akan membawa Aaliya. 
Adi menghentikan Raman. 
Raman” kau tdak tahu tentang Mani & Aaliya. 
Mani akan membuat kau ditangkap karena melarikan diri dgn Aaliya. 
Ishita jangan menghentikan aku sekarang. 
Mani harus tahu apa yg putrinya lakukan. 
Adi meminta Raman utk mendengarkannya. 

Ishita memarahi Adi & Aaliya. 
Ishita” bagaimana kalian dapat melakukan hal buruk seperti ini. 
apa perlu utk mengambil langkah-langkah putus asa seperti ini. 
kalian telah dewasa. 
kalian berdua tdak bisa melakukan ini. 
aku sedang mencoba utk menyelesaikan masalah. 
kau mencoba utk meningkatkan masalah. 
Raman khawatir karena Pihu tdak dgn dia. 
akankah Mani membiarkan Pihu pulang. 
Mani & Raman akan membencimu. 
mengapa kalian melakukan hal ini. 
aku tdak bisa menyelamatkan kalian berdua. 
kau tdak melihat bagaimana aku akan bertemu mata mereka. 

Mani membuka pintu & melihat Raman. 
Raman menunjukkan Aaliya. 
Mani terkejut. 
Mani” apa yg terjadi. ?
Raman” kita akan berbicara di dalam. 
aku tdak ingin kau kehilangan nama baik di masyarakat. 
Mani jangan menatap Adi. 
lihat Aaliya & bertanya apa yg dia lakukan di kamar hotel pada malam hari dgn anakku. 
dan sebelum kau menyalahkan Adi. . 
pikiran. 
kau harus tahu Aaliya menelpon Adi ke hotel. 
Adi” Aaliya tdak punya niat seperti itu. 

Raman” tutup mulutmu. 
Aaliya memakai nama Tuan & Nyonya Bhalla. 
Mani lihat didikanmu mu. 
lihat apa yg dia lakukan & anakku masih membela dirinya. 
dengarkan aku. 
sampai aku lenyap. 
aku tdak ingin gadis berkarakter seperti ini utk mendapatkan anakku. 
Aaliya menangis. 
Shagun meliahatnya & tersenyum. 
Raman” Adi ayo. 
Adi. , Ishita & Raman pergi. 

Mani marah menampar Aaliya beberapa kali. 
Shagun” Mani hentikan. 
tdak benar utk menampar putri yg sudah dewasa. 
aku tahu aku bukan ibunya. 
tapi ini salah. 

Mani” Raman menangkapnya dari kamar hotel. 
aku harus mendapatkan tamparan dari Raman karena dia. 
Aaliya” apa yg bisa aku lakukan. 
aku cinta Adi. 
aku katakan. 
aku tdak memiliki pilihan. 
siapa kau bisa2nya mau menghentikan aku. 
Mani menangis. 
Mani” ketika ibumu sedang sekarat. 
dia mengambil janji dariku kalau aku akan mengurusmu. 
aku tdak menikah waktu itu. 
tapi aku mengangkatmu seperti ayah. 
kau telah melihat cintaku. 
sekarang kau akan melakukan apa yg aku lakukan utk memenuhi tugas seorang ayah. 
aku akan membuat kau segera menikah. 
Aaliya” kau tdak bisa melakukan ini. 
aku harus menginformasikan kepada Adi. 
Mani” bagaimana kau bisa mendapatkan ponsel. 
Mani menghancurkan ponselnya. 
Mani mengunci Aaliya di dalam kamar. 
Aaliya meminta Mani utk membuka pintu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 354

Shagun menenangkan Mani. 
Shagun” aku juga merasa sedih karena Adi ialah anakku. 
dia tdak harus mempengaruhi Aaliya. 
mengapa dia tdak menghentikan Aaliya. 
tdak tahu siapa yg mempengaruhi mereka. 
semua ini salah. 
Mani” aku akan mengakhiri semua ini. 
Shagun” ya. 
keputusan menikahkan Aaliya ialah benar. 
buat dia menikah. 
Adi akan melupakannya. 
dan Aaliya akan bahagia setelah menikah. 
Mani mengangguk & pergi. 
Shagun” drama baru dimulai. 
mari kita lihat apa yg dilakukan Raman & Ishita. 

Di rumah Bhalla. 
Raman menegur Adi karna membela Aaliya. 
Adi” aku menjelaskan keada Aaliya. 
dia mengambil langkah besar karena tdak ada satu orangpun yg memahaminya. 
ini bukan kesalahannya. 
kita semua tahu ini kesalahan. . 
itu kesalahanmu. 
kau tdak mengubah nama Ibu Shagun di akta kelahiran Pihu. 
itu sebabnya Pihu tdak di sini. 
Raman terkejut. 
Adi berdebat dgn Raman & menyalahkan Raman utk semuanya. 
Adi” kita melakukan kesalahan. 
niat Aaliya itu tdak salah. 
kami ingin menunjukkan kami bersama. 
Ayah datang ketika aku menjelaskan kepadanya. 
kami tdak punya niat yg salah. 
percayalah. 
kita bukan anak-anak kecil. 
kita tahu tanggung jawab & nilai-nilai kebaikan. 
Adi meyakinkan semua anggota keluarga. 
Adi” kita berperilaku impulsif. 
aku menyadari kesalahanku ketika aku tahu Aaliya tdak mengasihi Aku. 
kau tdak bisa menyalahkan kita selalu. 
dan apa model peran Ayah & Ibu Ishita. 
Ayah mabuk & mengatakan keburukan kepada orang lain. 
jika semua kesalahan mengampuni dia. 
mengapa kita tdak. 

Raman marah. 
Adi meminta Raman utk menghajar dia. 
Adi” berpikirkan betapa tak berdaya kau membuat kami kalau kami mengambil langkah ini. 
semuanya adalah kesalahan mu. 

Adi pergi ke kamar & menelpon Aaliya. 
Adi khawatir karena teleponnya tdak aktif. 
Adi marah. 
Adi” itu berarti paman Mani mengambil teleponnya. 
tdak tahu bagaimana dia keadaanya sekarang. 
Adi menelpon telepon Rumah mani. 
Mani menjawab panggilan. 
Mani” Adi. 
aku tahu ini kau. 
jangan menelepon lagi. 
Mani mengakhiri panggilan. 
Adi menendang tempat tidur & melempar barang2 dgn marah. 

Romi datang menemui Adi. 
Adi menangis. 
Adi” paman Mani mengambil ponsel Aaliya. 
jika Mani memaksa dia menikah dgn seseorang. 
apa yg akan aku lakukan. 
aku harus menghentikan pernikahan itu. 
Romi” ikut dgnku. 
Adi” kemana. ?
Romi” kau percaya padaku kan?. 
Adi” ya. 
Romi” baiklah ikut aku. 
Mihika memanggil mereka keluar. 
Romi meminta Adi utk mendapatkan mobil. 
Mihika” kemana kaliam akan pergi. ?

Romi” kita akan menghajar orang itu & mengancamnya. 
Mihika” apa. ?
ini ialah rencana buruk. 
Ishita mencoba utk menghentikan mereka. 
Romi pergi. 

Mihika” Ishita kemana Romi pergi. 
Ishita” apa. 
menghentikan mereka. . 

Shagun & Ashok bertemu & bicara tentang Adi & Aaliya. 
Shagun menceritakan bagaimana Aaliya seperti Ishita. 
Shagun” dia tdak menyukainya utk Adi. 
dia akan menemukan seorang gadis yg lebih baik utk Adi. 
sekali Aaliya akan menikah dgn pria itu. 
Pihu & aku bisa mendapatkan ruang. 
dan aku bisa menghabiskan waktu dgn Mani. 
Ashok” Kau mengatakan banyak hal utk Mani. 
Shagun” dia ialah pria yg baik. 
dia mendukung aku. 
jika aku mencintai dia. 
tdak ada masalah. 

Ashok” baik-lah. 
tapi dia tahu kau sedang bermain permainan buruk dgn dia. 
kau minum kopi tengah malam dgnku & mencintai Mani. 
apakah ada sesuatu seperti loyalitas. 
Shagun” tutup mulutmu & jangan berbicara tentang kesetiaan. 

biarkan aku menikmati kopiku sekarang. 
Romi & Adi pergi & bertemu Karan. 
Karan” Romi mengapa kau memanggil aku. ?
semuanya baik-baik. 
akan aku panggil Manav. 
Adi meminta Karan utk menjauhi dari Aaliya. 
Karan” dia tunanganku. 
Adi” kau tdak bertukar cincin dgnnya. 
dia melakukan semua drama mabuk. 
lupakan dia. 
kau harus menolak utk menikah. 
karena Aaliya hanya milikku. 
Karan” aku telah berkata ya. 
Adi berteriak. 
Adi” semua orang melakukan kesalahan. 
sekarang perbaiki semua itu. 
Karan” jangan agresif. 
Adi” tolak dia. 
maka Mani akan melupakan semua ini. 
Karan”Romi jelaskan kepada Adi. 
Romi” Adi ialah keponakan ku. 
lakukan saja apa yg dia katakan. 
kau pergi dari Aaliya. 
kau harus menolak utk menikahinya. 
atau lupakan pernikahanmu. 
hanya Adi yg akan menjadi pengantin prianya Aaliya.