Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344, Pria” kami dari IT dept. razia akan dilakukan di sini. kalian semua tdak bisa keluar sampai razia berakhir. kami mendapat info dari pemimpin. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 344

Ishita” siapa yang memberi perintah. 
Pria itu tdak mengungkapkan & memeriksa hadiah Ananya utk temannya. 
Pria memungkinkan Ananya utk pergi. 
Mereka mencari dirumah. 
Ruhi & Adi” apa yg terjadi. 
siapa kau? 
Pria itu mendapat catatan dari lemari Simmi. 
Pria” apa Flashdisk ini. 
Simmi” lagu-lagu cinta lama. 
Pria” siapa yg mengutus engkau ini. 
Simmi” aku tdak tahu. 
Pria” aneh. 
Pria itu mengejek Simmi. 
Simmi memarahinya. 
Mihika membawanya. 

Raman” kami memiliki surat penerimaan semua perhiasan. 
Pria” kami akan membuat daftar & kemudian mengembalikan perhiasanmu. 
kami melakukan ini karena kami mendapat laporan. 
Mani berbicara kepada petugas bank. 
Pria” Raman telah menghancurkan reputasimu di pasar. 
Bank tdak memiliki keyakinan padamu. 
Mani marah. 
Aaliya” kembalikan ponselku. 
Mani” apakah kau ingin telepon utk menelepon Ishu & Adi. 
apakah kau ingin aku terkena masalah. 
aku minta maaf. 
aku tdak akan memberikan Ponselmu. 
Aaliya” mengapa kau menjadi berfikiran negatif. 
kau pikir dia akan membuat kita menjadi buruk. 
dia tinggal bersama kita selama 7 tahun. 
Ibu juga tahu kau tdak salah. 
kau harus mempercayai kami. 
Mani mendapat telpon. 
Mani” itu baik. 
terima kasih. 
Mani tersenyum. 

Mani” Aaliya. 
kau ingin berbicara dgn Ishu & Adi. 
kita akan pergi & menemui mereka. 
Ibu Ishita datang kerumah Bhalla. 
Ishita menyuruh dia utk pergi. 
Orang-orang IT menutup perhiasan & docs. 
Mereka mengambilnya. 
Ibu Ishita memberitahu Suaminya tntang laki-laki yg mengambil semua hartanya. 
Ayah Ishita” razia IT. 
ini hal yg serius. 
mereka tdak seperti itu. 
mereka memiliki kewenangan utk memeriksa semuanya. 
mungkin itu sebabnya Ishu menghentikanmu. 
biarkan mereka melakukan tugas. 
Ibu Ishita” siapa yg telah melaporkan Ishu & Raman. 
Raman berbicara di telepon. 
Raman” tdak tahu siapa yg melakukannya. 

aku akan datang ke kantor dalam beberapa menit. 
Mani datang di sana. 

Romi” apa yg kau lakukan di sini sekarang? 
Raman” mengapa kau datang ke sini. 
Mani” Aaliya ingin bertemu Ishu. 
aku kira kami datang pada waktu yg salah. 
mengapa kalian semua terlihat marah. 
itu ada razia IT di sini. 
Ishita” bagaimana kau bisa tahu semua ini? 
Mani” karena aku melakukan pengaduan terhadap kalian semua. 
Mereka semua terkejut. 
Aaliya & Ishu” kau melakukan ini. 

Mani” jika Raman dapat merusak namaku di pasar. 
aku juga bisa melakukan ini. 
Ishita” kau tdak bisa melakukan semua ini. 
Mani” Raman membuat aku seperti ini. 
ayo Aaliya. 
Aaliya” Ayah berbicara dgn Ibu dulu. 
Raman menghentikan Adi. 
Raman” Ishita hentikan drama persahabatan ini. 
aku akan mengelola rumahku & bisnisku. 
kau harus keluar dari semua itu. 
Shravan membawa Ananya. 
Sharavan” orang-orang IT telah melihat catatan & flashdisk & bertanya pada Ibumu. 
kita harus berhati-hati. 
Ananya” ya. 
apa yg harus kulakukan sekarang. 

aku berpikir utk mengubah hadiah Priya & membeli sesuatu utk Priya. 
Shravan” mengapa. 

kau memberi hadiah Priya? 
Ananya” Pihu memberikan telepon ke Priya. 
dan aku merasa malu. 
Shravan” apa Pihu memberikan telepon. 
Ananya” ya. 
Shagun akan memberikan uang. 
kita akan bertukar hadiah. 
Perawat” Aaliya apakah kau datang utk berpakaian sendiri. 
Aaliya” tdak. 
aku dgn dia. 
Adi” aku tdak bisa menghubungimu. 
aku tahu janjimu. 
tapi aku tdak yakin paman Mani akan berada di sini atau tdak. 
Aaliya memegang tangan Adi ketika dia sakit saat berpakaian. 
Perawat tersenyum melihat mereka. 
Mereka pergi. 
Adi” kadang-kadang. 
aku merasa bersalah karena apa pun yg terjadi. 
segala sesuatu yg aneh karena kejadian itu. 
kau menderita. 

orang tua kita bertengkar. 
Aaliya” aku ingin masalah keluarha ini segera berakhir. 
aku tdak bisa melihat Ayah terluka. 
Adi” aku punya sesuatu utkmu. 
ponsel ini. 
Ayahmu mengambil teleponmu. 
ambillah ini. 
Aaliya” itu hal yg bijaksana. 
aku akan mengambil ponselku dari Ayah. 
aku tdak bisa mengambil ini. 
Adi” terimalah. 

karena aku tdak bisa hidup tanpa berbicara dgnmu. 
maksudku Ibu Ishi ingin berbicara dgnmu. 
Aaliya tersenyum. 

Aaliya” bahkan aku tdak bisa hidup tanpa berbicara dgnmu. 
aku berharap masalah keluarga tdak mempengaruhi hubungan kita. 
Adi” aku janji. 
ini tdak akan mempengaruhi persahabatan kita. 
Aaliya” ini lebih dari persahabatan. 
aku ingin mengatakan sesuatu tntang hubungan kita. 
kau berarti banyak utkku. 
aku harap kau selalu bersamaku. 
Mereka berdua saling memegang tangan & tersenyum.