Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345, Ibu Ishita menenangkan Ishita. 
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345

Ibu Ishita” jadilah kuat. 
bahkan Ibu mertuamu khawatir. 
Ishita” aku tahu. 
aku akan mencoba utk menjadi kuat. 
Ibu Ishita & Ishita membuat beberapa hidangan utk Ibu Raman. 

Raman minum & seluruh keluarga khawatir padanya. 
Ibu Ishita & ishita datang ke sana. 
Ibu Raman” Raman minum sejak dia pulang. 
Simmi” kau telah minum begitu banyak. 

kau tahu kalau kau akan melakukan hal-hal aneh. 
Raman” istriku mengatakan kepadamu semua ini. ? 
Simmi” tdak. 
aku tahu ini. 
Ibu Raman” minum akan merampas banyak hal. 
Raman” apa lagi yg akan hancur sekarang. 
Raman melihat Ishita. 
Raman” aku akan mabuk. 
hentikan aku jika dia bisa. 
Ishita menangis. 

Mani mencari Aaliya. 
Mani” ini terlambat. 
dia tdak pulang sampai sekarang. 
bagaimana aku bisa tdak bertanggung jawab. 
bagaimana aku bisa melupakan janji kerumah sakit. 
Man berpikir utk pergi & melihat di klinik. 
Raman menelpon Mani & menyebutnya pengecut karna telah membuat tunduhan tntang IT

Mani” kau hanya tahu menggonggong. 
Aku tdak takut padamu. 
kau tdak bisa melakukan apa-apa. 
karena putrimu Pihu bersamaku. 
Raman” jangan bawa2 namanya. 
Mani” mengapa. ? 
kau melakukan ini utknya. ? 
jangan menguji kesabaranku. 
Raman” aku akan melenyapkanmu jika kau melakukan sesuatu. 
Mani mengakhiri panggilan. 
Raman melemparkan gelas & menyakiti dirinya. 
Ishita menghentikan Raman. 

Shagun mendengar Mani & berpikir. 

Adi mengikuti Aaliya. 
Aaliya” bagaimana kau bisa datang ke sini. 
Adi” aku mengikutimu di mobil lain utk memastikan kalau kau sampai rumah dgn aman. 
Aaliya” apa kau kehilangan akal. 
Adi” aku kehilangan akal karnamu. 
Mereka tersenyum melihat satu sama lain. 
Sopir meminta Aaliya utk memberikan ongkos. 
Adi membayar tarif. 
Aaliya tersenyum. 
Adi terkejut & melihat Mani datang & duduk dibajay itu. 
Adi pergi dari sana. 
Aaliya melihat Mani. 
Mani” kau datang Aaliya. 
maaf aku tdak bisa datang dgnmu ke rumah sakit. 
kau baik-baik saja. ? 
Aaliya” aku merasa lebih baik. 
kita akan pulang. ayo. 
Mani berpikir. 
Mani meminta Aaliya utk pulang. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 345

Ibu Ishita” Toshi jelaskan kepada Raman. 
kau ibunya. 
ini berbahaya baginya jika minum begitu banyak. 
Ibu Raman” dia telah menjadi hewan. 

Raman Minum. 
Raman" aku akan melenyapkan Mani. 
Raman menelpon Mani lagi & menegur dia. 
Semua orang khawatir. 
Pihu mendengar Raman. 
Shagun” apa yg terjadi Pihu. ? 
apakah Ayahmu tdak menjawab. 

Raman meminta Pihu utk berbicara dgnnya. 
Pihu” kau tdak peduli padaku. 
kau tdak mencintaiku. 
Raman” tdak. 
aku pikir itu Mani. 
aku mencintaimu. 
Pihu” aku mendengarnya. 
Raman” Aku tdak berbohong. 
Ishita” Raman pergilah & bertemu Pihu. 
Pihu” ini terjadi karena bibi Ishita. 
aku benci dia. 
aku tdak akan pernah bertemu kau. 
Raman menangis. 
Ramam” Ishita siapa yg memintamu utk berbicara di antara kita. 
Raman melempar telepon & pergi. 

Shagun tersenyum. 
Shagun” Raman lakukan apapun. 
kau tdak dapat merebut Pihuku. 
aku memberikan teleponnya Mani sehingga kau melakukan itu kau selalu marah. 
Shagun pergi menemui Pihu. 

Raman pergi ke kamar & menangis. 
Neelu datang kepadanya & meminta Raman utk datang & melihat apa yg terjadi. 
Raman melihat para wanita minum. 
Ishita” orang minum utk melupakan berbagai hal. 
mereka minum dalam kesedihan. 

Raman memecahkan botol & meminta mereka utk minum sekarang. 
Raman pergi. 
Ruhi” rencana kita tdak berhasil. 
Ishita” aku khawatir utk Raman & Pihu. 
dia sendirian di sana & marah. 
Ibu Raman” kita bahkan tdak bisa pergi menemui Pihu. 

Ishita melihat koran sekolah Ananya. 
Ishita” aku punya ide. 
Simmi” apa. ? 
Ishita memberikan kertas. 
Ruhi” aku mengerti idemu. 
tempat terbaik utk memenuhi Pihu. 
sekolah. 
Shagun tdak ada disana.