Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 Tayang Hari Ini Selasa 27 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 Tayang Hari Ini Selasa 27 Juni 2017, Raman” Adi kau akan ditinggalkan sendirian utk kejahatan ini. kali ini aku malu menyebutmu anakku. hukumanmu ialah kau tinggal di sini saja. Raman pergi. Ishita menangis.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 Tayang Hari Ini Selasa 27 Juni 2017

Ishita” Adi katakan yg sebenarnya. kau dapat berbohong kepada semua orang. kau tahu aku sedang memahami kebenaran. Adi menangis.
Ishita” mengapa kau berbohong.?
Raman datang kembali & meminta ishita utk pulang.
Ishita” biarkan aku berbicara dgn anakku.
Raman membawa Ishita.
Adi duduk menangis.

Ishita pergi utk berbicara dgn Aaliya.
Mani meminta Ishita utk tdak membuat masalah utk Aaliya.
Ishita” dia ialah putriku juga.
apa aku tdak bisa berbicara dgnnya.
Mani” baik-lah.
hanya 5 menit.
Ishita & Aaliya berbicara tntang pengakuan Adi.
Aaliya” aku juga terkejut.
Adi ingin pergi ke hipnoterapis.
dia melihat seseorang yg menyerangku.
dia tdak bisa melihat orangnya di sesi 1.
tapi setelah sesi hari ini.
dia tdak menceritakan apa-apa. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332

dan kemudian Ayah menelepon aku & berkata Adi mengakui kejahatannya.
Ishita” itu berarti orang lain terlibat.
Aaliya” ya.
Ishita” siapa yg mencoba dia lindungi.
mengapa dia melakukan hal ini.
Mani” Aaliya ayo.
Ishita memeluk Aaliya & meminta Aaliya utk menjaga hal itu utk dirinya sendiri.
Aaliya pergi dgn Mani.
Ishita” ini jelas kalau Adi bukan pelakunya.
siapa yg dia ingin selamatkan.

ibu Kanika” wow Ruhaan.
kau telah menyanyikannya dgn baik.
Ruhaan” Kanika.
aku punya banyak album utkmu.
Singhal” tdak ada gunanya.
tdak ada mempengaruhi dirinya.
Ibu Kanika” dia ialah ayah Kanika.
Ruhi menyapa Singhal.
Ruhi” aku akan menyanyi yg terbaik & membuat Kanika tersenyum.
beri aku satu kesempatan.
Ruhi meminta dia utk pergi.
Ruhi melepaskan wig & rambutnya...

Singhal mengenali dirinya sebagai Ruhi Bhalla.
Singhal” apa yg kau lakukan di sini.?
Ruhi” aku Ruhaan popstar.
kau tdak tahu kebenarannya?.
aku minta maaf aku mencoba yg terbaik tetapi tdak bisa membuat Kanika tersenyum.
aku gagal.
Singhal” apa permainan ini.
Ruhi” tdak.
aku sedang tdak bermain permainan apa pun.
jujur aku datang utk meyakinkanmu melalui putrimu.
tapi aku merasa sangat sedih bagi Kanika setelah melihat dia.
aku benar-benar ingin membuatnya tersenyum.
aku tdak punya niat buruk.
sangat menyesal.
aku gagal.
Ruhi menangis.

Adi menangis.
Adi” semua orang akan mempercayai aku & aku merusak kepercayaan mereka.
aku minta maaf.
Adi ingat Ruhaan.
Adi” tdak.
aku tdak bisa membiarkan ada yg tahu ini.
jika ada yg tahu.
maka keluarga kita akan hancur.

Abhishek” Ishita apa yg terjadi.?
Ishita” aku merasa Adi berbohong.
aku tdak mengatakan karena aku ibunya.
Mani & Raman memarahinya.
dia diam.
aku merasa dia menyembunyikan sesuatu.
dia hipnoterapis.
Ishita mengatakan kepada Abhishek semuanya.
Abhishek” kau berpikir benar.
jika Adi telah melihat orang lain.
pelakunya ialah orang ketiga.
jika dia tdak melakukan kejahatan.
mengapa dia harus dihukum.
tapi bagaimana membuat dia berkata benar.
dia tdak siap utk berbicara.
Ishita” aku memikirkan sesuatu & aku butuh bantuanmu.
Abhishek” apa.?

Seorang gadis kecil akan turun dimobil.
Gadis” aku merindukan rumahku.
Ayah Raman meminta dia utk datang.
Dia ialah Ananya.
Ananya” mengapa Ibu tdak datang utk bertemu dgnku.
Ayah Raman” kau harus menelpon kami sebelumnya.
Simmi akan datang.
Ananya” aku datang dgn paman Taneja utk memberikan kalian semua kejutan.
Mereka melihat media.
Media meminta tanggapan Ayah Raman tntang Adi mengakui kejahatannya.
Ananya menegur wartawan.

Ananya” jangan menyusahkan kakekku.
aku Ananya Param Khurana.
jangan menanyakannya lagi.
Mihika datang & menegur para wartawan karna mengganggu seorang pria tua seperti itu.
Mihika memeluk Ananya.
Mihika” dia telah menderita & kalian semua menunjuk ke arahnya didepan cucunya.
Mihika mengusir wartawan keluar.
Ayah Raman” terima kasih Mihika.
Mihika” kita semua bersama-sama.
jangan berterima kasih padaku.
Ananya kita semua merindukanmu.
aku akan meminta Ibu Ishita utk membuat wadas panas utkmu.
kami akan berada di sana sampai Simmi datang. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 332 Tayang Selasa 27 Juni 2017

Abhishek” Ishita telah melakukan kejahatan serius.
bawa dia di penjara.
Adi terkejut.
Adi” Ibu Ishita mengapa mereka membawa kau kesini.
Abhishek” aku telah menangkapnya karena hal serangan Aaliya.
Adi” apa.?
Adi menatapnya.
Adi menangis.

Ruhi pulang dgn gembira & menanyai Simmi tntang Raman & Ishita.
Simmi” Raman di kamarnya.
Dia tegang.
Ruhi” aku punya berita & ketegangannya akan pergi.
Raman berbicara kepada Mihir.
Raman” di mana kita mendapatkan salah...

Ruhi datang & Raman mengakhiri panggilan telpon.
Ruhi meminta Raman makan manisan.
Raman” apa ada masalah.?
Ruhi” aku mengatasi masalah besarmu.
aku pergi ke rumah Singhal sebagai Ruhaan.

karena putrinya ialah penggemar besar Ruhaan.
aku di hormati di sana.
Singhal berjanji kalau dia tdak akan menyulitkanmu & Ibu Ishita.
Flashback di tunjukan.

Singhal” Ruhi telah datang ke sini mengetahui Kanika ialah putriku.
aku tdak akan menyulitkanan Raman & Ishita utk proyek tersebut.
Flashback berakhir.
Raman” itu sebabnya anak-anak perempuan membuat nama bersinar & anak laki-laki merusak namanya.
Ruhi” apa yg terjadi.
Raman” Adi mengaku kejahatannya & dia di penjara.
Ruhi terkejut.
Ruhi” apa.?
Adi mengambil sesi hipnoterapi.
itu berarti dia melihat seseorang di sesi 2.
Raman” apa yg kau katakan.?
Ruhi” Ayo cepat.
kita harus bertemu kak Adi.
aku akan memberitahumu semuanya di jalan.