Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333 Tayang Hari Ini Rabu 28 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333 Tayang Hari Ini Rabu 28 Juni 2017, Adi” Abhishek Ibu Ishita menyelamatkan aku. dia tdak bisa melakukan ini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333 Tayang Hari Ini Rabu 28 Juni 2017

Abhishek” dia mengakui kejahatan & kami harus tetap membuat dia tetap dia sini.
Adi” bagaimana bisa ada dua penyebab utk satu kejahatan.
Ishita” mengapa tdak.
Adi” dia berbohong.
Abhishek” bagaimana kau bisa mengakui kejahatan dgn tiba-tiba.?
Adi” aku berbohong tadi.
Ishita” aku menyerang Aaliya.
itu saja.
Ishita menangis.
Adi menatapnya.

Raman & Ruhi datang ke sana.
Raman” Abhishek apa yg terjadi.?
kami ingin bertemu Adi & mereka mengatakan Ishita ada di dalam.
Abhishek” kita menangkap Ishita karena dia telah menempatkan masalah Adi kepadanya.
Raman” aku tdak mengerti.
apa yg terjadi.?
Abhishek” ini rencana Ishita.
kami pikir Adi menyelamatkan seseorang.
ini drama.

aku membuat dia berada di sel.
sehingga Adi akan tertekan & dia akan memberitahu kita nama pelaku sesungguhnya.
tolong utk bekerja sama.
Ruhi” aku pikir kita harus menemui Aaliya.
Adi pergi dgn dia utk sesi 2.
Mereka pergi.
Simmi” mengapa Raman memutus panggilanku.
Raman & Ruhi pergi.
Ayah Raman” mereka akan datang.
panggil Ananya utk makan malam.
Ananya” tdak perlu utk memanggil.
aku telah datang.
apakah Ibu membuat hidangan ini utkku.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 333

Ananya melihat Simmi sibuk di telepon.
Neelu” semua dibuat utkmu.
Simmi sibuk & Ananya tdak mendapatkan perhatian.
Simmi meminta Ananya utk makan makanan.
Simmi” aku sakit kepala.
Simmi pergi utk beristirahat.
Ibu Raman pergi utk memberikan obatnya.
Ananya” kakek akankah kau makan dgnku.
Ayah Raman” teman pengacaraku menelpon.
ini telpon penting.
kau makanlah makananmu.
Ayah Raman pergi.
Ananya menangis.
Ananya” tdak ada yg memiliki waktu utk berbicara dgnku.
mereka begitu terganggu.

Ananya mendapat telpon dari Parmeet.
Ananya” Ibu senang melihat aku.
aku memberikan kejutan pada dia.
Ibu membuat makanan kesukaanku & kita merayakannya.
mereka memanggil aku utk makan malam.
Ibu Ishita melihatnya.
Ananya mengakhiri panggilan & menangis.
Ibu Ishita menangis melihatnya.

Raman & Ruhi datang utk bertemu Aaliya.
Mani” apa yg kau lakukan di sini setelah apa yg Adi lakukan.?
Shagun” jika kau datang utk bertemu Pihu.
datanglah besok.
dia tidur.
Raman” kami datang utk menemui Aaliya.
Adi tdak bersalah & Ishita di penjara utk membuktikannya.
Shagun” Ishita & drama nya.
Raman” aku tdak ingin berdebat.
Mani” pergi.
Mani menyuruh Aaliya kedalam.
Raman & Ruhi berteriak utk Aaliya bahwa Adi tdak bersalah.
Aaliya” temui hipnoterapis.
mungkin dia bisa membantu.
Ruhi” dia benar.
ayo Ayah.
kita akan bertemu dgnnya.
Mereka pergi.

Ibu Ishita” Simmi kau tdak melakukan ini dgn benar.
Ananya sedang duduk sendiri di luar.
kau harus dgn dia.
dia akan makan malam sendirian.
dia marah.
aku melihatnya menangis.
Simmi khawatir.
Simmi” anakku...

Ibu Ishita” aku telah mengirim dia utk Vandu sekarang.
jangan khawatir.
dia akan makan malam dgn Shravan.
Simmi” semua orang sangat khawatir.

beritahu aku bagaimana utk menunjukkan kebahagiaan Ananya.
Ibu Ishita” aku mengerti.
Simmi” tdak ada yg mengerti.
Aku tinggal di rumah kakakku.
aku di Maayka ku.
mereka semua mencintai aku.
Raman telah melakukan bantuan besar kepadaku & anakku.
bagaimana menjelaskan kepada Ananya.
aku mencintainya & ingin melihat dia bahagia.
tapi aku tdak mampu menjadi ibu yg baik.
aku khawatir utk Raman & anak-anaknya.
dia sedang menghadapi begitu banyak masalah
Simmi menangis.
Ibu Ishita menghiburnya.
Ananya melihatnya.

Adi melihat Ishita.
Wanita” Ishita ayo.
kau mungkin akan dipindahkan ke penjara.
Adi” apa.?
aku tdak akan membiarkan dia pergi.

Ishita” biarkan aku pergi.
Abhishek datang.
Abhishek” apa yg terjadi.?
Ishita” Adi ialah anakku & itulah sebabnya dia khawatir.
Abhishek” aku mengerti.
kita akan di pindahkan ke penjara & melepaskan Adi.
karena kami punya bukti terhadap Ishita & tdak ada masalah terhadap Adi.
Adi” kau tdak bisa melakukan ini.
Abhishek” bukti palsu & saksi kejahatan terhadap Ishita.
Adi” ini ialah dusta.
aku akan memberitahu kau semuanya.
kau tdak bisa memindahkan Ibu Ishi ke penjara.

Raman & Ruhi menemui dokter & bertanya tntang Adi.
Ruhi” kak Adi telah datang utk sesi kedua.
apa dia bilang sesuatu?.
Dokter” ya.
mungkin dia telah melihat sesuatu.
dia pergi dari sana.
aku mencoba utk berbicara dgnnya.
aku pikir kita perlu memberinya waktu.
Raman” kami datang ke titik yg sama.
maaf mengganggumu.
Ruhi” aku telah melihat kamera CCTV diruanganmu.
kau mencatat semua sesi dgn tepat.
dapatkah kita lihat rekaman sesi kak Adi.?
Dokter” baik-lah.
duduk.
aku akan mendapatkan itu.

Abhishek & Ishita menanyai Adi apa ada kebenaran.
Adi” aku mabuk & aku marah.
Abhishek” apa lelucon ini.
kau sudah mengatakan ini sebelumnya.
ceritakan apa yg terjadi di taman.
apakah kau meninggalkan Aaliya & lari.?
Apa kau tdak memikirkan Aaliya.
dia kesakitan.
di mana kau lari dari sana.?