Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331 Tayang Hari Ini Senin 26 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331 Tayang Hari Ini Senin 26 Juni 2017, Adi duduk di bangku pinggir jalan. Adi” aku tdak bisa menyembunyikan ini utk waktu yg lama. jika aku tdak mengatakan siapa pun & ada saksi apapun. apa yg akan aku lakukan.? aku harus melakukan sesuatu. Adi menelpon seseorang. Adi” aku harus bertemu langsung.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 331 Tayang Hari Ini Senin 26 Juni 2017

Shagun melihat Pihu menikmatinya & tersenyum.
Ishita memberi hadiah pada Pihu lagi.

Raman. Ishita. Ibu Ishita & Ibu Raman memeluk Pihu & berFoto dgn dia.
Shagun tahu hal itu.
Shagun” mengapa semua penghibur memberikan semua perhatian kepada Pihu.
seakan ini ulang tahunnya .
siapa mereka.
aku harus melihatnya.
Wanita tamu menghentikan Shagun & memuji saree & anting-antingnya.
Shagun tersenyum.
Wanita” Raman.Ishita Shagun meragukan.kau harus pergi.
Raman memberikan tiffin kepadanya & meminta dia utk memberikan itu kepada Pihu.
Mereka semua pergi.
Para wanita mengambilnya
pada Shagun utk makan kue.
Shagun bicara dalam hati” siapa orang-orang ini.

Raman & Ishita datang ke kantor polisi dgn orang lain.
Abhishek” Adi ingin mengatakan sesuatu.
Ishita” Adi memang dia melihat seseorang.
apa yg dia ingin katakan.
Adi” aku mau mengaku.
orang yg menyerang Aaliya ialah aku.
Mereka semua terkejut.
Adi” aku pelakunya.

Ruhi sebagai Ruhaan mengunjungi rumah Singhal.
Ruhi” aku berharap.

aku bisa memenangkan hati Kanika & meyakinkan dia utk membantu mereka.
aku harus menhhentikan Singhal dari mengganggu Ayah & Ibu Ishi.
Ibu Kanika datang di sana.
Ruhi terkejut melihat Kanika di kursi roda.

Ishita” Adi kenapa kau berbohong.?
siapa yg menekanmu.?
katakan yg sebenarnya.
mengapa kau berbohong.
aku tahu kau tdak bisa melakukan ini.
aku tahu kau.
Adi” tdak.
aku sedang mengatakan kebenaran.
Ishita” apakah kehilangan akal utk mengatakan ini.
Adi” aku pelakunya.
Mani datang.
Mani” kau melakukan ini.
aku tahu itu.
tdak ada hukuman yg cukup utkmu.
kau seorang kriminal.
Mani menampar Adi & menghajarnya.

Ishita meminta Mani utk pergi.
Abhishek menghentikan Mani.
Abhishek” kendalikan dirimu.
Adi mengakui kejahatannya.
marilah kita melakukan pekerjaan kita.
Aaliya” Ayah lepaskan Adi.
dia tdak melakukan apa-apa.
Ishita meminta mereka utk meninggalkan anaknya.
Abhishek” dia mengaku kejahatannya.
kita harus menangkapnya.
Adi dibawa polisi.

Raman menangis & meminta Ishita utk menghentikannya.
Raman” Adi ialah pelakunya.
dia mengakui kejahatan.
Ishita” tdak.
ini tdak bisa terjadi.
dia berbohong.
tolong Raman.
mengertilah.
Raman & Ishita menangis.

Ruhi menemui Kanika.
Ruhi” aku minta maaf karna bertemu dgnmu begitu terlambat.
katakan padaku apa lagu kesukaanmu dari albumku.
kita akan menyanyikannya.
Kanika tdak menjawab.
Ruhi berbicara dgn ibunya.
Ibunya” aku memanggilmu di sini.
bukan Kanika.
maaf.

Kanika kehilangan kakinya dalam kecelakaan.
Ruhi” aku minta maaf.
jika Kanika bukan penggemarku.
mengapa kau menelepon aku.
Ibunya” maaf Ruhaan.
Kanika tdak tersenyum karena dia di tahap ini.
ketika dia mendengar lagu mu dia tersenyum.
tolong Ruhaan melakukan sesuatu & buatlah putriku tersenyum

Aaliya” Adi katakan yg sebenarnya.
aku tahu kau tdak melakukan hal ini.
Mani” mengapa kau meminta penjelasan.

dia harus di hukum berat.
Aaliya” aku masih hidup.
aku tdak lenyap.
Mani” kau bisa lenyap dalam serangan itu.
ikut dgnku.
Aaliya” Adi katakaan.
kau ialah temanku & mencintaiku.
memberitahu aku.
Shagun” Aaliya ayo.
Adi menghina wanita karna melakukan pekerjaan seperti itu.
aki tdak percaya anakku akan melakukan hal ini.
dia selalu cepat marah sejak kecil.
ini kesalahan pendidikan dari Raman.
Adi” hentikan.
tinggalkan aku sendiri.
aku tdak mau bicara.
Mani.Shagun & Aaliya pergi.
Raman & Ishita melihatnya & menangis.