Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330 Tayang Hari Ini Minggu 25 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330 Tayang Hari Ini Minggu 25 Juni 2017, Seorang Wanita menyambut semua orang di pesta ulang tahun anaknya. Wanita itu menunggu Raman & Ishita.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330 Tayang Hari Ini Minggu 25 Juni 2017

Anak” aku akan memotong kue.
semua teman-temanku datang.
Wanita” tunggu.
aku menunggu tamu istimewa.
tdak tahu bagaimana mereka akan terlihat.
tetapi mereka akan menghibur kalian semua.
Raman & Ishita datang sebagai joker & Charlie Chaplin.
Anak-anak senang.
Raman”apa siapa pun dapat mengenali kita.
Wanita” tdak ada yg bisa mengenali mereka.
kostum mereka baik.
Ishita meminta Pihu datang padanya.
Shagun bersama dgn Pihu.
Raman & Ishita tersenyum melihat Pihu.

Wanita” Shagun bergabung dgn ibu-ibu yg lain.
Shagun pergi.
Wanita” Pihu lihat siapa yg datang utk bertemu dgnmu.
Raman & Ishita menyambut Pihu.
Pihu tersenyum.
Raman mengangkat nya.
Pihu” Paman Charlie Chaplin.
kau terlihat seperti Ayahku.
tapi dia tdak ada di sini.
Wanita” datanglah.
kita akan memulai pesta.
Ishita memainkan musik
sementara anak-anak bermain game Musical.
Raman & Ishita senyum.
Ishita menghentikan musik sehingga Pihu menang.
Raman mengangkat Pihu & tersenyum.
Raman & Ishita menari dgn Pihu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 330

Ishita membuatnya bahagia & memberi hadiah-hadiah boneka.
Pihu memeluknya.
Ishita tersentuh & terlihat ke Raman.
Raman tersenyum.
Ishita bicara dalam hati” Pihu telah memelukku dgn cinta utk pertama kalinya.
seperti Ruhi.
aku tdak akan pernah melupakan hari ini.

Adi & Ruhi berada di klinik.
Ruhi mendapat sms dari Kajal & senang bertemu dgnnya sebagai Ruhaan.
Ruhi” Adi aku harus pergi.
Aaliya akan bersamamu...

Adi” apa yg terjadi.?
Ruhi” temanku demam tinggi.
dia memanggil aku.
Aaliya & Adi meminta Ruhi utk pergi.
Ruhi pergi.
Sesi hipnoterapi Adi dimulai.
Dokter meminta Adi utk berpikir tntang hari itu lagi.

Adi ingat hari itu & melihat semua -hal dgn jelas.
Adi melihat Aaliya duduk di taman.
dan seseorang datang padanya.
Adi tegang karna melihat orang yg berpakaian seperti Ruhaan.
Adi membuka matanya.
Dokter” apa yg kau lihat.?
aku yakin kau melihat seseorang.
Adi” tdak ada.
Aaliya” katakan.
tampaknya kau mengenali seseorang.
Adi” tdak.
itu semua kabur.

Adi pergi ke kamar kecil.
Aaliya” dokter apakah kau yakin Adi telah melihat sesuatu.?
Dokter” mungkin.
aku pikir dia tdak akan membukanya segera.
kita harus memberinya waktu.
Adi mencuci wajahnya.
Adi” tdak.
hal ini tdak mungkin.
itu berarti Aaliya diserang oleh...
tdak...

aku tdak bisa mengatakan ini kepada siapa pun.
aku tdak akan mengatakan ini Ayah & Ibu Ishi.

Raman & Ishita berfoto dgn Pihu.
Ibu Raman & Ibu Ishita datang menyamar dari Easter Bunny Kelinci & Santa.
Raman” kita penghibur di sini.
Ibu Ishita” kami datang utk menghibur anak-anak.
Ibu Raman.Ibu Ishita.Raman & Ishita mengenali satu sama lain.
Ibu Ishita” aku memakai kostum kelinci ini karena tdak pas pada ibumu.
Ibu Raman membantahnya.
Ishita menyebut mereka lucu & meminta mereka utk bersenang-senang dgn anak-anak.
Ibu Ishita & Ibu Raman memberikan hadiah kepada Pihu.
bersama orang lain.
Ibu Ishita memeluk Pihu.
Ishita meminta Easter Bunny mengajar tari utk anak-anak.
Ibu Ishita & Ibu Raman menari dgn anak-anak.
Wanita” penghibur yg aneh.

Raman & Pihu melakukan tarian kertas.
dan Raman mengangkat & memeluknya.
Para wanita pergi utk meminta ibu ulang tahun ini anak laki-laki.
Wanita” aku tahu segalanya.
mereka tdak membodohi aku.
Tamu wanita” ini hari lahirnya anakmu & semuanya fokus pada Pihu.
Wanita” mereka bukan penghibur.
mereka Raman & Ishita Bhalla.
mereka telah datang utk menghabiskan waktu dgn Pihu karna Shagun tdak mengizinkan mereka.

Wanita tamu” kau begitu baik karna membantu mereka.
Wanita” ada orang yg melakukan itu melihat cinta mereka utk Pihu.
kalian semua juga membantu aku.
Wanita itu setuju.

Aaliya & Adi berangkat dari klinik.
Aaliya” apakah kau baik-baik saja.?
apakah kau melihat siapa pun.?
kau menyembunyikan sesuatu.
Adi” tdak.
sesi yg melelahkan.
Aaliya” baik-lah.
aku mengerti.
kita akan pergi ke kantor.
Adi” tdak.
aku memiliki beberapa pekerjaan.
aku akan menemuimu di kantor nanti.
kau akan pergi.
Aaliya pergi.