Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 236 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 236 Season 2, Suster” mereka semua berada di luar, mereka sangat mengkhawatirkanmu. Abhi Bicara dalam hati” psti Dadi & fuggi merasa sangat khawatir. Dadi psti khawatir & Nikita akan bertanya kenapa aku mencoba menjadi pahlawan sehingga aku tertembak.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 236 Season 2

Aaliya & Tanu datang.
Abhi” dimna Nikita ?

Tanu” Abhi, kuatkan hatimu karna para preman itu melenyapkannya setelah mereka menembakmu & sekarang dia sudah mati.
Abhi” apa ?

Sarla” Pragya pasti pergi kekuil.
Dadi” mungkin dia merasa marah pada Dewa.

Abhi” apa yg kau katakan Tanu ?
aku ingat semuanya dgn jelas, setelah aku ditembak Polisi datang ke sana & menangkap para perampok itu.
Tanu” hmm...mungkin polisi yg menembakanya.

Aaliya” katakan saja yg sebenarnya Tanu, kak Abhi ialah orang dewasa dia pasti bisa menanganinya, Kak, tdak terjadi apapun padanya.
Tanu” ya, itu benar.
Abhi” lalu kenapa kau mengatakan Nikita telah lenyap ?

Tanu” ketika para perampok itu menembakmu, dia menjadi takut & pergi meningglkanmu.
Abhi” jadi dia tdak datang ke sini.
Tanu” aku yg membawamu kerumah sakit dgn bantuan Purab.
Ketika saya memintanya utk dtng ke sini, dia menolak, dia mengatakan kalau ia tdak ingin terlibat dalam kasus polisi.
Aaliya” kak, kenapa kau peduli padanya yg sama sekali tdak peduli padamu.
Tanu” ya, dia tdak datang walaupun hanya utk melihatmu.
Aaliya” wanita itu benar2 egois.
Abhi” mungkin ia memiliki beberapa alasan.
Aaliya” ia sama sekali tdak peduli padamu kak, jangan khawatir aku akan mendapatkan asisten terbaik utkmu.
Tanu” aku akan menjadi asistenmu setelah kita menikah.
cepatlah sembuh, setelah kau sembuh nanti kita akan segera menikah.
Aaliya” kami akan memberitahu dokter kalau kau telah sadar.
Aaliya & Tanu pergi.

Aaliya” Tanu, kenapa kau mengatakan pada kak Abhi kalau kau ingin menjadi asistennya ?
kau harus menahan kegembiraanmu itu.

Abhi Bicara dalam hati” Nikita sama sekali tdak datang utk melihatku, kenapa ini bisa terjadi ?
padahal selama ini dia mengurusku sejak pagi sampai malam, dia membuatku ingat bahkan pada hal2 terkecil sekalipun, mungkin Aaliya & Tanu hanya salah faham padanya.
Aku merasa haus, andai saja dia disini dia yg akan memberiku air.

Sarla, Beeji & Dadi pergi kekuil, mereka lalu melihat Pragya ada disana.
Pragya” kenapa kalian disini ?
jadi siapa yg berada dirumah sakit ?

Dadi” Abhi sendirian.
Pragya” kenapa kau meningglkannya sendirian ?

Sarla” ia membutuhkanmu bukan kami.
Pragya” ia tdak membutuhkanaku, aku tahu itu.
Aku tdak akan kembali kedalam hidupnya lagi, aku ialah alasan dibalik semua masalahanya.
Sarla” kau salah, kau ialah istrinya, kau adlah alasan dibalik kebahagiaannya selama ini.

Pragya” aku hanya menyebabkan dtanganya masalah padanya.
Sekarang aku bisa melihat kebenarannya & tdak bisa mengabaikannya.
 & juga ketika terakhir kalinya aku bertemu dgnnya dia kecelakaan karnaku.
Apa yg dikatakan Aaliya itu benar, bahwa aku adlah pembawa sial dalam hidupnya.
Dadi” ada apa dgnmu ?
kenapa kau mendengarkan mereka bukan kami ?

Sarla” Aaliya tdak pernah menginginkan kau utk bersama Abhi, dia ialah musuh Abhi itu sebabnya ia mengatakan itu padamu & Abhi bisa selamat dari maut itu semua karnamu.
Kau tlh berkali2 menyelamatkannya, kelenyapan tdak bisa menyentuhanya ketika kau berada didktnya.
Pragya” kau tdak akan bisa mengubah keputusanaku sekarang.
Aku tdak bisa kembali lagi dalam hidupnya.
Sarla” kau mau pergi kemana ?

apa kau mau pergi ke Palghar ?
kau akan menjadi orang yg tak bernyawa tanpanya.
Pragya” aku akan hidup tanpa dia & tdak akan pernah kembali, & tdak ada seorangpun yg dapat mencarimu.
Beeji” dia sangat keras kepala.
Tak lama kemudian Purab menelfon Dadi.
Daadi” kau menelfonku diwaktu yg tepat, kau dengarkan saja apa yg aku katakan faham ?
Daadi lalu berteriak.
Daadi” Apa ?

nafas Abhi terhenti ?
kenapa kau tdak memanggil dokter ?

Pragya terkejut.
Pragya” Ada apa dgnnya ?

Suruh periksa alat bantu pernafasannya.
Daadi” ya, suruh mereka utk memeriksa alat bantunya.
Pragya” dimana dokter & suster ?

Daadi menutup telfonnya.
Pragya” kenapa kau matikan telfonnya ?
kenapa kau diam saja ?
Apa dia baik2 saja ?

Daadi” Ya, dia baik2 saja.
Aku hanya ingin lihat apa kau benar2 bisa hidup tanpanya.
sekarang ikutlah dgn kami karna dia pasti akan menanyakanmu.
Pragya” baiklah, Daadi, kau membuatku sangat ketakutan td.

Abhi merasa furstasi memikirkan Pragya sehingga ia memarahi suster yg sedang merawatnya.
Suster itu keluar dari ruangan Abhi & menceritakan semuanya pa Aaliya & Tanu.
Aaliya” kak Abhi melampiaskan rasa frustasinya pada suster itu.
Mereka lalu melihat Dadi, Sarla, Beeji & Dasi datang ke rumah sakit smbil tertawa.
Beeji” Dadi, aku tdak tahu kau bisa berpura2 begitu meyakinkan.
Aaliya” kenapa kalian tertawa ?
apa kalian tdak sadar ?
kak Abhi sedang berada dirumah sakit.
Dadi” kami tertawa karna Abhi mendapatkan suster gratis utk seumur hidup.
Aaliya & Tanu terkejut.

Pragya membantu Abhi memasangkan bajunya.
Pragya” kau harus belajar lebih patuh pada dokter agar cepat sembuh.
Abhi” Kalau penggemar nomor 1 ku tdak peduli padaku, utk apa aku mendengarkan orang lain ?

Pragya” maafkan aku karna meningglkanmu.
Pragya menjewer kupingnya sendiri.
Abhi” itu tdak perlu.
Pragya” Ini mengingatkanaku saat aku masih mengajar dulu.
Abhi” Hingga saat ini aku tdak tau kalau kau pernah jadi guru.
Pragya” Kau tahu tapi kau lupa.
Abhi” benarkah ?
Apa lagi yg ku tau ?
tolong bantu aku mengingatnya.
Pragya Bicara dalam hati” aku ingin agar Abhi bisa mengingatnya sendiri.
Aaliya & Tanu melihat mereka dari luar.
Aaliya” jika Pragya membuat kak Abhi meingat semuanya, maka hbisalah kita.
Pragya” sekarang tidurlah.
Pragya membantu Abhi berbaring.

Dokter mengatakan kalau Abhi telah bisa pulang kerumah.
Purab membawanya pulang.
Purab membawa Abhi kekamarnya, Tanu menghampiri Abhi & Purab namun mereka hanya melwtinya.
Abhi duduk ditmpt tidur, Tanu datang duduk dismpingnya namun Purab menyuruhanya utk menyingkir karna ia akan membantu Abhi utk berbaring.
Pragya lalu membawakan sup utk Abhi, ia lalu menyuapi Abhi.
Pragya” Panas ?

Pragya mencicipinya.
Pragya” ini sama sekali tdak panas.
Abhi” Coba lagi.
Pragya menyuapi Abhi.
Abhi” td rasanya pedas, tapi setelah kau mencicipinya rasanya jadi manis.
Pragya tersenyum.
Tanu merasa kesal melihat mereka.

Pragya terus menjaga Abhi siang & malam.
Pragya sedang memandikan Abhi saat Tanu datang membawakan sebuket bunga.
Tanu” lihat apa yg kubawakan utkmu Abhi.
Abhi” bunga kesukaanaku.
Pragya sengaja menghalangi bibir Tanu ketika akan mencium bibir Abhi.
Tanu lalu menarik Pragya.
Tanu” Aku ialah calon istrinya, jangan melewati batasmu.
Pragya” Aku ialah istrinya & Aku masih dibatasanaku.

Tak terasa hari2 berlalu begitu cepat, Pragya membantu Abhi berlatih menggerakkan tangan.
setelah itu Dokter memeriksanya, Dokter melepas perban luka didada Abhi.
Dokter” Dia telah pulih.
Semua orang merasa gembira.

2 minggu berlalu” 
Tanu mengambil nampan dari tangan Pragya.
Tanu” biar aku yg memberikan sup pada Abhi.
Pragya” selama 2 minggu ini kau tdak peduli padanya & kenapa sekarang kau peduli ?
lagipula sup ini rsnya pahit, kau bisa pergi memberikan sup ini padanya tapi aku yakin kau akan dimarahinya.
Tanu mengembalikan nampan itu pada Pragya.
Tanu” kalau begitu kau saja yg memberikan supnya pada Abhi.
Pragya” kau memang tdak bisa melihat cinta tersembunyi di balik kemarahan.

Purab bertabrakan dgn Aaliya.

Purab hanya tersenyum.
Aaliya” kenapa kau tersenyum ?

Purab” aku hanya merasa senang karena Abhi & kak Pragya semakin dekat.
Aku semakin merasa yakin kalau Abhi tdak akan menikahi Tanu.
Aaliya” jika kak Abhi telah sembuh total maka pernikahan itu psti akan terjadi.
Purab” ketika ingatan Abhi kembali maka dia akan menikahi Pragya kembali & kau & Tanu akan keluar dari rumah ini.
Kau terus saja bermimpi karna itu tdak akan terjadi.

Aaliya” Tanu, Purab mengatakan padaku bahwa kak Abhi akan menikahi Pragya.
Aku rasa mereka sedang merencanakan sesuatu.
Pragya membuat ruang utk dirinya sendiri di rumah ini & di dalam kehidupan kak Abhi.
Dia memenuhi tugasnya sebagai seorang istri & kak Abh semakin bisa merasakan kalau Pragya ialah istrinya.
Kau tahu ?
kau tdak layak utk kak Abhi, karena kau tdak bisa merawatnya sama sekali.
Kau hanya bisa mendandani dirimu sendiri.
Tanu” aku akan menemuinya & mengatakan padanya kalau aku bersungguh2.
Aaliya” aku tahu kau tdak punya pilihan lain, kau harus mengakhiri drama ini.
Kau bisa mengambil keuntungan dari bakatmj itu, aku ingin kau utk menghabiskan malam dgn kak Abhi.
Tanu” apa maksudmu ?

Aaliya” kau bisa menghabiskan malam dgn Nikhil, kenapa kau tdak bisa menghabiskan malammu dgn kak Abhi ?
hanya itu yg bisa kita lakukan utk memaksa kak Abhi menikahimu.
Dia akan merasa bersalah & menikahimu.
Tanu” aku suka ide itu, terima kasih.

Tanu menemui Pragya.
Tanu” aku minta kau utk ttapi merawat Abhi.
karna jika aku mulai merawatnya, maka dia tdak akan berbicara dgnmu lagi
Pragya” apa ?