Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 235 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 235 Season 2, Didalam mobil ambulans, Pragya memegang tangan Abhi smbil menangis.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 235 Season 2

Pragya” ini semua salahku.
kenapa kau mau menyelamatkanaku ?
apa yg akan aku katakan pada Daadi jika terjadi sesuatu padamu ?

Purab Bicara dalam hati” mereka bgti saling mencintai, tapi tdak bisa bersama.
Dewa, kenapa ini terjadi ?

Purab & Pragya tiba dirumah sakit.
Perawat” tolong isi formulirnya terlebih dahulu.
Pragya” selamatkan dia dulu.
Purab” kak, biar aku yg mengurusnya.
Dokter datang.
Dokter” apa yg terjadi padanya ?

Pragya” dia tertembak.
Dokter” bukankah dia Abhishek mehra sang rokcstar ?
aku akan mengeluarkan pelurunya, semntara itu kalian tunggu disini.
Purab” kak, kau harus kuat.
Pragya” jika Dewa itu benar2 ada maka dia tdak pernah membiarkan hal seperti ini terjadi pada Abhi, kenapa hal yg buruk terjadi pada orang baik seperti Abhi ?

Aaliya datang.
Aaliya” inj semua salahmu karna menelfon Polisi & membuat para perampok itu marah.
Kau selalu melakukan hal yg sama berkali2.
Nenek bilang Savitri membangkitkan suaminya dari kelenyapan, tapi kau satu2nya orang yg memaksa suaminya pergi menuju gerbang kelenyapan.
Pragya” Aku juga tdak meinginkan ini terjadi.
Aaliya” utk apa kau bersandiwara ?

Kalau kau benar2 mencintainya, kenapa kau tdak bisa melihatnya bahagia ?
Kau egois.
Kau tau nyawanya dalam bahaya jika dia berada didktmu, tapi kau tetap bersamanya.
Harusnya kau bisa melindungi & menyelamatkannya tapi kau malah menjadi pembawa sial utknya.
Aku tdak akan pernah memaafkanmu, aku benci kau Pragya.
Pragya memeluk Aaliya.
Pragya” Dokter telah memastikan semuanya akan baik2 saja.
Aaliya” tdak boleh terjadi sesuatu pada kakakku.

Pragya” Dia akan baik2 saja.
Tanu terkejut melihat Aaliya menangis dipelukan Pragya.
Suster memberitahu kalau kondisi Abhi telah membaik & butuh darah golong O- secepatnya.

Purab menyadari kalau golongan darahanya juga O-.
ia lalu memberitahukannya pada suster. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 235 Season 2

Sementara itu” Daadi memaksa ingin pergi ke rumah sakit utk melihat Abhi.
Daadi” Aku juga hrus menemui Pragya, sebelumnya aku menyalahkannya atas kondisi Abhi, tapi kali ini akan kujelaskan padanya bahwa ini bukan kesalahannya.

Aaliya” Terimakasih Purab.
Purab” Aku tdak melakukan apa2 kak.
Aaliya” Aku menyayangi kakakku, aku tdak melakukan apapun utk melawannya.
Masalahku hanya Pragya, aku sangat membencinya.
Purab” tapi Abhi sangat mencintainya Aaliya.
Kalau kau menyakitinya, itu sama saja kau menyakiti Abhi.
jika kau menyakiti Pragya itu berarti semua perhatian & cintamu padanya palsu.
Aaliya, mulailah awal yg baru dalam hidupmu, kau bisa mengubah hidupmu utk selamanya, tapi jika kau terus berjalan di jalan yg salah maka suatu hari nnti kau akan hancur.

Dokter keluar dari ruangan Abhi.
Dokter memberitahu bahwa Abhi telah melewati masa kritis, ia pun memuji Purab karna memberikan darahanya tepat waktu.
Pragya masuk kedalam kamar Abhi, ia menggenggam tangan Abhi sambil menangis.
Pragya” Terimakasih.
Terimakasih karna kau tdak hilang harapan.
jangan membahayakan nyawamu lagi...

Tanu” sudah, telah cukup, keluar.
Semua ini karna kau menelfon polisi itu, kau...

Pragya” Sstt.
jangan buat keributan disini.
Ayo bicara diluar.
Pragya menarik Tanu keluar.
Tanu” Aku ialah calon istrinya & kau hanya seorang asisten.

Pragya” ini bukan saat yg tepat utk memperjuangkan hakku atau hakmu.
Tanu” aku akan menikah dgnnya, jika kau memikirkan kebaikannya maka pergilah dari sini.
keluarga Abhi tdak akan pernah memaafkanmu, Abhi membiarkanmu tinggl dirmohonya hanya utk hiburannya saja.
Pragya” aku mungkin hanya asistennya yg bodoh & hanya utk hiburan baginya.
tapi Abhi ialah takdirku, jangan kau memaksa utk mengambil langkah apapun.
Tanu” Abhi juga akan menyelamatkanmu kalau kau orang lain.
Apa kau bangga karna Abhi memasangkan mangalsutra ini dilehermu ?
Aku akan melepasknnya sekarang.
Tanu akan melepaskan mangalsutra itu dari leher Pragya namun
Pragya menghentikannya.

Pragya” jangan kau berani melakukannya.

Aaliya” dokter, bagaimana dgn cedera yg dialami kak Abhi ketika kecelakaan 2 thn lalu ?
apa ada kemungkinan ingatannya akan kembali ?

Dokter” tdak.
Tanu datang.
Tanu” Aaliya, ikutlah dgnku.
Pragya menarikku keluar dari ruangan Abhi begitu kasar sehingga tanganaku sakit.
Ikutlah dgnku & beri dia pelajaran.
Aaliya” pasti kau telah melakukan sesuatu, apa yg telah kau lakukan ?

Tanu” aku tdak melakukan apa2.
Aaliya” dia tdak akan membiarkan orang yg mencoba utk mengganggu suaminya.
dan kau, dimana kau ketika kak Abhi terluka ?

Tanu” aku akan membawanya kerumah sakit tapi...

Aaliya” tutup mulutmu.
Pragya sekarang bgai harimau betina yg terluka, kendalikan dirimu sendiri.
kak Abhi mungkin akan mengatakan kalau dia tdak ingin bersamamu jika kau terus seperti ini.
Buat kak Abhi percaya kalau dgn menikahimu itu bkenalah sebuah kesalahan.
Tanu” kenapa kau tkut pada Pragya ?

Aaliya” kak Abhi sedang berada diruang ICU, & kau ingin memberikan pelajaran pada Pragya ?
bagaimana bisa kau begitu tdak sensitif ?

Tanu Bicara dalam hati” Pragya hrus pergi bagaimanapun caranya.

Daadi & Daasi tiba di rumah sakit, Sarla memberitahu bahwa Abhi telah melewati masa kritis.
Mereka lalu masuk ke ruang ICU & melihat Pragya ketiduran disamping Abhi.
Daadi” Berkat Pragya, Abhi msih ada bersama kita.
Daask” Cinta mereka semakin dlm, tdak lama lagi mereka pasti bersatu kembali.
Beeji lalu mengajak mereka semua keluar.

Daasi” Mereka bagaikan Rama & Shinta.
Daadi” aku masih ingat saat pertama kali melihat Pragya, waktu itu aku merasa kalau dia telah ditakdirkan utk menjadi pasangan hidup Abhi.
sekarang aku yakin dia tdak hanya pasangan hidup, tapi juga pelindung Abhi.

Pragya bermimpi melihat kalau Aaliya menyalahkannya atas semua hal buruk yg menimpa Abhi, ia terbangun.
Pragya” tdak, Aku tdak ingin menjadi penyebab semua penderitaanmu, aku tdak bisa membahayakan nyawamu lagi.
Aku ingin menjadi penyemangat hidupmu, bukan penyebab penderitaanmu.
Kau ialah sumber kebahagiaan semua orang.
Kau harus hidup tenang & bahagia.
yang dikatakan Aaliya itu benar, seorang istri harusnya bisa melindungi suaminya, sedangkan aku ?
Hal buruk selalu terjadi stapi kau punya perasaan utkku, ini bukan kebetulan, kau selalu mendapatkan masalah karnaku.
Aku akan melakukan apapun utk melihatmu bahagia.
Aku tdak akan kembali lagi.

Pragya” aku yakin kau akan segera melupakanaku.
Aku mohon maafkan aku Abhi.

Pragya keluar dari ruangan Abhi & akan pergi namun Beeji melihatnya & menghentikan Pragya.
Beeji” kau mau kemana Pragya ?

Pragya” aku akan pergi jauh dari Abhi, tolong biarkan aku pergi nek.
Beeji” siapa yg mengatakan itu ?
apa kau sudah kehilangan akal ?
Abhi masih hidup karnamu.
Pragya” tdak, aku hanya pembawa sial baginya, biarkan aku pergi.
Pragya pergi.

Beeji lalu menelfon Dadi yg telah pulang kerumah, ia lalu menceritakan semuanya.
Daadi” aku akan kesna sekarang.
Daadi lalu membangunkan Dasi.
Daadi” Indu, kita harus kerumah sakir sekarang.
Daasi” ada apa kak ?

Daadi” Pragya pergi, dia akan meningglkan Abhi utk selamanya.
Aaliya mendengarnya, ia lalu menemui Tanu & memintanya utk bangun.
Aaliya” Pragya pergi meninggalkan kehidupan kak Abhi.
Tanu merasa begitu bahagia.
Tanu” apa dia tdak akan kembali lagi ?

Aaliya” aku tdak tahi, kita harus mengikuti Dadi & Dasi.

Sarla” Beeji, kenapaa kau tdak menghentikannya ?

Beeji” aku telah mencobanya tapi dia tdak mendengarkanaku.

Pragya menyalahkan dirinya sendiri atas kondisi Abhi sekarang & menyebut dirinya pembawa sial.
Dadi” siapa yg mengatakan ini padanya ?

Sarla” aku akan menemuinya & memintanya utk tdak menyalahkan dirinya sendiri.
Dadi” ini tdak akan mudah utk membawa Pragya kembali.

Tanu menemui Abhi.
Tanu” sekarang Pragya telah pergi, aku merasa sangat bahagia, tdak ada lagi yg bisa menghentikan pernikahanaku.
Aaliya datang.
Tanu” kita berhasil Aaliya.
 Aaliya” aku tdak melakukan apa2.
Pragya telah pergi, tapi kita harus memastikan kalau kak Abhi tdak akan mencarinya.
Tanu” aku akan menanganinya, kau tdak perlu khawatir.
Sarla, Beeji & Dadi pergi kerumah Sarla utk mencari Pragya, mereka menanyakannya pada Jhanaki.
Janaki” dia tdak ada disini, dia psti di rumah sakit.
Sarla” tdak, dia tdak disna.
Mereka merasa khawatir pada Pragya.

Sementara itu” 
Abhi tersadar.
Abhi” suster, dimana keluargaku ?