Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 225 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 225 Season 2, Pragya terkejut. Nikhil” ini seperti pemanasan utkku, aku bisa melihat rasa takut diwjahmu. anak buah Nikhil lalu memberitahu Nikhil bahwa ada seseorang yg datang.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 225 Season 2

Nikhil” siapa?
Jagga” dia Rockstar Abhi.
Jagga menyanyikan lagu Abhi.
Nikhil” diam.
Abhi selalu saja ingin merusak rencanaku.
Pragya” aku pikir kau mungkin saja akan berdoa, tetapi kau tdak bisa berdoa kepada Dewa, karna Dewa tdak mendgrkan iblis.
lebih baik kau panggi semua teman2mu itu.
Nikhil bicara dlm hati” Aaliya mengatakan kepadaku utk tdak melenyapkan Abhi, tapi ia tdak mwmberitahuku apa yg harus aku lakukan ketika ia datang ke sini.
Nikhil lalu meminta Jagga utk melenyapkan Abhi.
Jagga” aku tdak bisa melenyapkannya, aku adalah penggemar Abhi.
Nikhil” Tony, kau saja yg melenyapkannya.

Tony pergi.
Nikhil” Pragya, aku akan membawa mayat Abhi kesini sehingga kau akan bisa merasa mudah utk mati.
Nikhil memakai topengnya & pergi.
Pragya merasa khawatir.

Dadi” aku tdak tahu apakah aku akan merasa senang atau sedih.
Ada ikatan diaantara Abhi & Pragya.
Cinta mereka menyatukan mereka.
Aku yakin Ingatan Abhi akan segera kembali.
Dasi” ya, & itu akan menjadi hari paling bahagia dlm hidup kita.
Tak lm kemudia Purab datang & menceritakan tntang penculikan Pragya.
Dadi & Dasi terkejut.
Abhi bicara dlm hati” bagaimana caranya utk msuk kedlm.
Tiba2 Tony melompat kearahanya sambil memegang pisau.
Tony” bosku akan memberikan 2 lakhs rs utk melenyapkanmu.
Abhi” aku bisa memberikanmu 2x lipat lebih banyak jika kau melenyapkan bosmu.
Tony” aku tdak akan mengkhianatinya.
Abhi” bgmana kau akan melenyapkanakj sendirian?
Tony” aku tdak sendirian.
2 orang lg datang.
Tony” kami bertiga & bos akan membayar kami semua.
anak buah Nikhil mengelilingi Abhi. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 225 Season 2

Abhi membodohi para anak buah Nikhil, ia lalu melarikan diri menuju tempat Pragya.
Abhi akan membuka ikatan Pragya.
Pragya” pergi dr sini, aku sama sekali tdak senang melihatmu disini.
anak buah Nikhil datang & berusaha menembak Abhi, namun Abhi mengalahkannya.
nmm Jagga” aku tdak akan melawanmu karna aku adalah penggemarmu.
Bisakah kita berfoto bersama?
Tak lm kemudian Nikhil dth sambil memakai topeng.
Nikhil” pergilah dr sini secara diam2 atau aku akan memotong lehermu.
Abhi” ayo, lenyapkan saja aku.
Pragya” apa yg kau katakan?

Abhi” aku ingin berterima kasih pria monyet ini karna sudah menculikmu.
Abhi mengecoh Nikhil & mengambil senjatanya.
Nikhil bicara dlm hati” apa yg harus aku lakukan?
bagaimana jika dia melihat wajahku?
Pragya” lpskan tanganaku terlebih dahulu.
Abhi” lebih baik kau tinggl saja disini sendirian.
dan kau (Nikhil) kau hebat bisa menculik wanita krs kepala ini.
Pragya” cepat buka talinya.
Nikhil bicara dlm hati” aku harus melakukan sesuatu sebelum Abhi melihat wajahku.
Pragya” sekarang telfon polisi agar mereka bisa ditangkap.
Abhi” aku tdak akan mendgrkanmu, karna aku adalah bosmu.
Tiba2 Nikhil memukul kepala Abhi, Nikhil berusaha pergi namun Pragya merasa lnsung memukulinya.
Abhi memegang kepalanya sambil menahan sakit.
Ketika kepala Abhi sedang sakit terlintas memori Abhi bersama Pragya dipikirannya.
Abhi” Pragya...

Abhi pingsan.
Pragya terkejut.
Pragya” Abhi bangunlah, aku mhn bangunlah.
jangan khwatir aku bersamamu.

Sementara itu” 
Dadi menemui Tanu & menamparnya.
Aaliya” Daadi, kenapa kau menamparnya?
 Dadi lalu menampar Aaliya juga.
Mereka berdua terkejut.
Dadi” kau sama sekali tdak memiliki darahku dipembuluh darahmu, kalian berdua berhati batu.
kalian tdak bisa melihat cinta dr seorang ibu.
Tanu, jika kau berpikir bahwa Abhi tdak akan mendapatkan ingatannya kembali, kau salah.
Aku mencintai Abhi lebih dr anakku sendiri, aku rela memberi hidupku utknya.
Kau telah melakukan kesalahan dlm hidupmu karna menculik Pragya.
jika terjadi sesuatu padanya maka aku akan melaporkanmu pada polisi.
Suatu hari nanti kau akan membusuk di penjara.

Pragya membawa Abhi kerumah sambil menangis.
Beeji” jangan khawatir Pragya, dia akan baik2 saja.
Untung saja kau menelfon Purab.
Pragya” aku tdak menelfonnya, Abhi mendapat panggilan dr Purab diponselnya, aku menjawab telfonnya & menyuruhanya datang kesana.
Beeji” Beristirahatlah terlebih dahulu sampai Abhi siuman.
Sarla” Pragya, apa kau benar2 mendgr Abhi menyebut namamu?
Pragya” iya ibu.
Purab” mungkin saja ia sudah mendapat ingatannya kembali.
Sarla” jika itu terjadi maka hari ini adalah hari terbaik dlm hidup kita.
Pragya” aku tdak bisa mengingkari janjiku padamu , tapi Bu, Abhi datang kesini hanya utk menemuiku.
Sarla” aku tahu itu, karna kau adalah putri & istri terbaik bg kami berdua.
Pragya” ibu, kenapa begitu banyak rasa sakir ketika kita harus memenuhi tugas kita?

jika sesuatu terjadi padanya, maka Aku akan melenyapkan Nikhil.
Purab terkejut.
Purab” sekarang kita tahu bahwa Aaliya & Tanu berada dibelakang penculikan itu.
Pragya” aku merasa kasihan pada Abhi.
Sarla” tdak ada apapun yg akan terjadi od Abhimu.
Beeji” Pragya, Abhi sudah sadar.
Pragya” ibu, apa aku harus pergi menemuinya atau tdak?
Sarla” pergilah nak.

Aaliya menelfon Nikhil.
Aaliya” kenapa kau tdak menjawab telfon dr kami?
Nikhil” Abhi sampai kesini, mka dr itu aku ia harus lari dri sana.
Aaliya” apa dia melihatmu?
Nikhil” aku tdak kehilangan akal seperti kalian.
aku memukul kepala Abhi lalu kabur dr sana.
Tanu” kau tdak melakukan pekerjaanmu & membuang2 waktu.
Nikhil” ini semua kesalahanmu.
kau tdak menghentikan tunanganmu utk pergi kesini.
Tanu” aku sudah mencobanya.
Aku hrus menikah dengan Abhi, & utk itu dia hrus hidup.
Nikhil” aku benar2 membencimu.
aku akan berhenti dr pekerjaan ini.
Tanu” tutup mulutmu.
Aaliya” Nikhil, katakan pada kami apa yg terjadi disana.
Dasi mendgr mereka.
Nikhil” aku mendgr Abhi menyebut nama pragya ketika aku pergi dri sana.
Aaliya & Tanu terkejut.
Aaliya” apa mungkin kak Abhi mendapat ingatannya kembali itulah kenapa ia memanggilnya Pragya?
Tanu” apa yg akan aku lakukan sekarang?
hari ini akan menjadi hari terakhirku di dunia ini.
Aaliya” kau tahu?
ini semua salahmu Nikhil.
jika kak Abhi menanyakan sesuatu padaku, maka aku akan menyebut namamu.

Pragya memikirkan tntang saat2 manis kebersamaan mereka sambil datang menemui Abhi.

Mitali” Dadi, minumlah tehmu atau Abhi akan memarahimu.
Dasi datang.
Daasi” pergilah berikan manisan utk mertuamu.
Daadi sedang tdak membutuhkan manisan atau teh.
pergilah.
Mithali pergi
Mitali bicara dlm hati” apa yg terjadi?
Daasi” kak, ada kbr baik.
Daadi” ada apa?
cepat beritahu aku.
Dasi menceritakan apa yg sudah dia dgr dr luar kamar Aaliya, Dadi merasa senang.
Mitali mendgrnya dr luar kamar Daadi & terkejut.
Dasi” mungkin saja ingatan Abhi sudah kembali.
Dadi” maka hari ini akan menjadi hari terbaik dlm hidup kita. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 225 Season 2

Mitali menemui Tai ji.
Mithali” ibu, ada berita yg mengejutkan.
Tai ji” itu berarti...

Mitali” Pragya akan kembali lagi kesini.
Pragya akan masuk kerumah ini sedangkan Tanu akan keluar dr rumah ini.

Abhi” aku baik2 saja, kenapa kau menangis fuggi?
Pragya” kau memanggilku fuggi?
Abhi” ya, Purab & aku telah memutuskan utk memanggilmu fuggi, itu adalah nama panggilan dr seorang bos utk bawahannya, ayo tersenyumlah.
Pragya merasa sedih karna mengira Abhi sudah mendapatkan ingatannya kembali.
Abhi” kau tdak perlu ikut denganaku karna kau hrus mendgrkan ibumu, seorang ibu selalu benar.
Kau tdak perlu melakukan apa2, aku akan mengurus semuanya.
Sarla” apa kau merasakan sakit dikepalamu?
ternyata aku salah...
bahkan Dewa menginginkan kalia bersama, lalu siapa aku yg ingin memisahkan kalian?
Aku telah melakukan kesalahan, & sekarang aku akan memperbaikinya sndiri sekarang.
Sarla lalu mengambil tangan Pragya & meletakkannya diats tangan Abhi.
Sarla” aku ingin kalian berdua bersama2 & tdak pernh terpisah lg.
Abhi terkejut sedang Pragya memeluk Sarla.
Abhi” kenapa bibi Sarla menjadi melodramatis seperti ini?
tdak apa2, tdnya kepalaku terasa berat, tapi karna fuggi bisa ikut denganaku sekarang, kepalaku menjadi terasa ringan & sempurna.