Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 224 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 224 Season 2, Aaliya menemui Nikhil. Aaliya” aku meminta padamu utk tdak menyakiti kakakku, karna aku sangat menyayanginya. Aku datang kesini utk memberimu kesempatan kedua, mungkin aku bisa mendapatkan apa yg sudah hilang drmu. Aku mempunyai surat penunjukan dri perusahaan Love Life utkmu. tapi sebelum aku memberikannya padamu aku ingin kau melakukan pekerjaanmu utk melenyapkan Pragya.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 224 Season 2

Nikhil” kalau bgtu, mulai sekarang kita harus sering bertemu.
Aaliya” berhati2lah, berkonsentrasi saja pada Pragya.
Nikhil” baiklah, aku akan melakukannya.
Aku jg melakukan ini utk membalas dendam.
anak buahku akan menculik Pragya.

Tanu” Aaliya, kenapa sekarang kau yg melibatkan Nikhil?
apa bedanya antara kau & aku?
Aaliya” perbedaan pikiran.

Kau sedang marah ketika kau menemui Nikhil, sedangkan aku menyuruh Nikhil melakukannya setelah aku berpikir matang2.
Kata2 Daadi membuatku merasa sehingga aku benar2 ingin melenyapkannya.
Tanu bicara dlm hati” Aaliya, telah mencuri ideku
Pragya terus berdoa di kuil sedangkan Abhi tak berada jauh dr kuil.
Angin kencang mulai bertiup.
Abhi bicara dlm hati” apa yg terjadi?
Pragya bicara dlm hati” Dewa, aku tdak memilih antara ibu & suamiku.
Ibu telah banyak menderita & kehilangan banyak hal karnaku.
Aku memutuskan utk tetapi tinggl bersama ibu, aku ingin kau mengirim Abhi kembali kerumahnya.
Abhi bicara dlm hati” aku harus pergi kemana?
anginnya semakin kencang?
Abhi lalu pergi kekuil utk berlindung, namun ia lalu melihat Pragya yg berdoa.
Abhi mendkti & melihat patung Dewa.
Abhi bicara dlm hati” sepertinya Dewa membantuku menemukan Nikita meskipun aku tdak percaya padanya.
Apa yg terjadi diantara kami?
aku tdak bisa menjauh darinya.
Pendeta lalu memberikan prasad pada Pragya.
Pendeta” semoga Dewa memberkati kalian berdua.
Pragya terkejut melihat Abhi.

Pragya mencoba utk pergi tapi Abhi menghentikannya.
Abhi” aku datang utkmu, aku datang kesini hanya utk mencarimu karna Kau mengambil kedamaian & kebahagiaanaku.
Pragya” apa kau bertanya padaku kenapa kita ada disini?
Abhi” aku mhn maafkan aku, aku akan menyentuh kakimu jika perlu.
Pragya” kau tdak datang menemuiku dipenjara, dirumah atau distasiun kereta api.
Aki sangat berharap bahwa kau akan datang, tapi aku salah.
Abhi” tdak, wktu itu aku pergi kepenjara, kerumah & ke stasiun kereta api utk menemuimu, tapi kau sudah pergi Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 224 Season 2

Aku menelfon Purab & menanyakan ttgmu.
tapi aku datang terlambat, tolong fahamilah situasiku, aku tdak berdaya.
Aku tdak bisa hidup tanpamu.
Pragya terkejut.
Abhi” ikutlah denganaku utk kembali kerumahku.
Pragya” tdak, aku menghormati apa yg sudah kau lakukan.
Aku bisa memaafkanmu, tapi aku tdak bisa ikut denganmu.
Abhi” kenapa?
apa kau masih marah padaku & keluargaku?
aku akan meminta mereka utk meminta maaf padamu.
Pragya” itu tdak perlu, apa yg terjadi padaku sudah terjadi.
Aku tdak bisa ikut denganmu karna aku telah berjanji pada ibuku.
Abhi” seperti kau yg telah berjanji pada ibumu, Aku jg telah berjanji pada nenekku bahwa aku akan membawamu kembali.
bagaimana dengan kontrak kerja yg telah kau tanda tangani?
aku bisa memecatmu, tetapi jika kau yg meninggalkan pekerjaan tanpa pemberitahuan, mk aku bisa mengajukan denda padamu sebsr Rs 200 crore.
Seorang wanita terkejut mendgr ucapan sehingga ia menjtuhkan piring persembahannya.
Abhi” Ikutlah denganaku atau aku akan mendendamu Rs 200 crore.

Pragya” silahkan saja kau menuntutku, jika kau akan menuntutku Rs.
200 crores maka aku akan menuntutmu Rs.
400 crores.
wanita yg sama mendgrnya & kembali menjatuhkan piring persembahannya.
Abhi” bagaimana kau akan menuntutku?
atas apa kau menuntutku?
Pragya” aku akan mengajukan laporan pencemaran nama baikku & keluargaku.
Abhi” aku tdak peduli, ikutlah denganaku sekarang, lalu kau bisa menandatangani surat pengunduran diri & bekerja utkku selama 2 minggu.
setelah itu aku akan menikahi Tanu.
Pragya” Aku benci dia.
aku tdak akan kembali.
Abhi” kau merasa terbakar ketika mendgr nmnya?
Pragya” aku tdak akan bekerja utk pernikahan orang yg aku tdak suka.

Sarla & Beeji pulang dr pasar & akan kembali kerumah.
Sarla” kita telah membawa banyak semua sayuran.
Beeji” aku akan membuat Khidir utk Pragya nanti.
Sarla lalu melihat seorang anak dipinggir jalan & bertnya apa yg dia lakukan disna, anak itu menjawab bahwa ia sedang menunggu Pragya, ia mengatakan bahwa seorang laki2 mencari Pragya.
Sarla” jd Pragya pergi menemui Abhi?
Pasti Pragya yg memanggilnya kesini, ia telah merusak kepercayaanaku.
Beeji” tdak, itu tdak mungkin.
tenangkan dirimu Sarla.
Sarla” ibu, kau pulnglah duluan, aku akan pergi melihat mereka.

Abhi” apa maksudmu?
kau tdak menyukai Tanu?
apa kau membenci wajahnya?
Pragya” pkknya aku tdak mau kembali, tinggalkan aku sekarang, aku tdak bisa mengingkari janjiku pada ibuku.

Nikhil bicara dlm hati” apa yg dilakukan Tony & Jagga sekarang?
mereka belum jg menelfonku.

Tony & Jagga melihat pragya berbicara dengan Abhi, mereka berpikir bahwa Abhi adalah suami Pragya.
Tak lm kemudian Nikhil menelfon mereka.
Nikhil” apa yg kalian lakukan?

apa kalian belum menemukannya?
Jagga” gadis itu sedang berada dikuil bersama suaminya.
Nikhil” baiklah, kalau begitu ketika dia keluar dr kuil tabrak saja dia.

Jagga” tapi tuan, aku memiliki senjata Jerman, aku bisa menembaknya utk melenyapkannya.
Nikhil” aku tdak peduli kau ingin melenyapkananya dengan pisau atau batu, aku hanya ingin dia mati, itu saja.

Pragya” ibuku telah seringkali mempertaruhkan hidupnya utk melindungi diriku & juga...
ibuku lebih penting bgku drpada hidupku sendiri.
Akj berterima kasih ats semua yg kau lakukan utkku.
tapi aku mintamaaf, aku tdak bisa ikut denganmu, aku mhn pergilah.
Pragya berlari meninggalkan Abhi.

Jagga” Tony msuklah kedlm mobil, kita akan lnsung pergi setelah melenyapkan gadis itu.
Jagga akan menembak Pragya namun Sarla datang sambil memanggil2 Pragya.
Jagga mengurungkan niatnya.

Pragya berlari menuju Sarla sementara Abhi mengikutinya.
Abhi” Nikita.
Tony & Jagga berpikir utk menculik Pragya.
Mereka lalu menangkap Pragya & memasukkannya kedlm mobil.
Abhi & Sarla terkejut melihatnya.
Sarla berusaha utk menolong Pragya namun sia2.
Sarla” apa yg kau lakukan disini?
ini semua salahmu sampai dia diculik.
Abhi” aku tdak akan membiarkan sesuatu terjadi padanya.
Abhi segera naik kemobilnya & mengejar Pragya.

Jagga lalu menelfon Nikhil.
Jagga” bos, kami tdak bisa melenyapkananya sekarang, tetapi kami sudah menculiknya.
Nikhil” bw dia kegudang, biar aku yg akan melenyapkannya.
Pragya bicara dlm hati” apakah bos mereka adalah Aaliya & Tanu?

Nikhil bicara dlm hati” sekarang Dewa memberiku kesempatan utk melenyapkan Pragya, dendamku akan segera terbalas.
Tak lm kemudian Tanu menelfon Nikhil.
Nikhil” Tanu, jika saja kau berada disini, aku akan menikahiku & membuatmu bahagia.
Tanu” hentikan omong kosongmu.
Nikhil” Pragya ada ditanganaku, apa kau takut utk menemuinya sekarang?
Tanu” lenyapkan dia secptnya.
Nikhil” Aku akan segera melenyapkannya, kau tenang saja.
Smentara itu Abhi mencari2 mobil yg membawa Pragya.

Sarla pulng kerumah & menceritakan tntang penculikan Pragya.
Sarla” aku rasa Tanu & Aaliya menculik Pragya karna Abhi datang kesini.
Bagaimana Abhi bisa tahu bahwa kita berada disini?
aku akan menelfon Purab & menanyakannya padanya.

Sarla” Purab, apa yg kau lakukan?
kenapa kau mengirim Abhi kesini?
Purab” kenapa kau begitu marah ibu?
Sarla” Pragya sedang diculik, & itu semua salahmu karna memberitahu Abhi keberadaan kami, kau memberi Aaliya & Tanu kesempatan utk menculik Pragya.
Jika terjadi sesuatu pada Pragya mk aku tdak akan berbicara atau mempunyai hubungan lg denganmu.
Purab bicara dlm hati” aku harus melakukan sesuatu.

Tonny & Jagga membawa Pragya kesbh gudang.
Nikhil datang.
Nikhil” hy kak Pragya, apa kau melupakanaku?
Nikhil menunjukkan wajahnya.
Nikhil” takdir telah membawamu kesini, apa kau ingin mengatakan sesuatu padaku?
 Pragya” aku sudah tahu bahwa kau orang yg berada dibelakang penculikan ini.
Nikhil” ternyata hubngan kita sangat kuat, hari ini kau akan mati ditanganaku.
Nikhil lalu menyuruh anak buahanya keluar.
Pragya” jangan menyentuhku atau aku akan berteriak.
Nikhil tersenyum.
Nikhil” tdak ada seorangpun disini yg akan menyelamatkanmu.
Teriak saja.
Pragya berteriak meminta tolong.
Abhi mendgr suara Pragya & berusaha mencarinya.
Nikhil” berteriaklah utk yg terakhir kalinya.
tdak ada siapapun yg akan datang.
Abhi bicara dlm hati” Nikita psti disini.

Nikhil lalu meminta anak buahanya utk membawaakan peralatannya.
Nikhli menunjukkan pedangnya, kapak & banyak pisau besar & kecil pada Pragya.
Nikhil” kau pilih yg mana utk melenyapkanmu?