Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 226 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 226 Season 2, Abhi” apa motif dibalik penculikanmu itu?
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 226 Season 2

Pragya” mungkin saja itu kesalahan.
Purab” Abhi, jika terjadi sesuatu padamu maka Daadi psti akan memarahiku.
Abhi” baiklah kalau bgtu, mari kita pulng kerumah.

Tanu” Aaliya, aku rasa aku akan pergi sebelum Abhi menghinaku.
Aaliya” itu tdak akan terjadi, aku yakin ingatan kak Abhi belum kembali, kalau tdak Daadi sudah bersiap2 utk mengusir kita sekarang.
Kita akan mencari tahu.
Tanu” kita akan pergi ke Palghar?
Aaliya” tdak, kau akan melihat apa yg akan aku lakukan.

Sarla, Beeji & pragya meninggalkan rumah Paman Khabir.
Pragya lalu meminta Abhi utk msuk kedlm mobil terlebih dahulu, namun tnpa sengaja kepala mereka berbenturan.
Abhi & Pragya lalu kembali membenturkan kepala mereka.

Diperjalanan pulang Dadi menelfon Purab.
Purab” halo Daadi?
Daadi” kau dimana?
bagaimana keadaan Abhi?
apa yg terjadi?
Purab” Daadi, pelan2 Daadi.
Kau harus menanyakannya satu2.
Semua baik2 saja.
Daadi” maafkan aku, aku hanya merasa begitu bersemangat.
Apa Pragya akan pulang kembali kesini?
Purab” iya Daadi.
Dadi” apakah ingatan Abhi kembali?
 Purab” sygnya tdak, tapi Abhi sangat mempedulikannya.
Dadi merasa bahagia.
Dasi” kak, kenapa kau merasa senang ketika Abhi masih belum mendapatkan ingatannya kembali?
Dadi” aku merasa bahagia karna Abhi membawa Pragya kembali kesini.
Aku akan menyambut mereka.
Tanu & Aaliya mendengar mereka & merasa lega.

Ditengah perjalanan rombongan Pragya singgah meminum susu dipinggir jalan.
Abhi tertawa melihat sisa susu dibibir Pragya.
Pragya” di mana?
Abhi lalu memakai kacamata hitamnya.
Abhi” disini, lihat saja dikacamataku.
Pragya mulai bercermin dikacamata Abhi.
Sarla, Beeji, Jhanaki & Purab tersnyum melihat mereka.
Ketika Pragya sedang bercermin dikacamata Abhi, Abhi mengagetkan Pragya, Pragya hmpir terjatuh namun Abhi memegangnya.
Abhi” sini, aku akan membersihkannya.
Abhi mulai membersihkan bibir Pragya. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 226 Season 2

Abhi kemudian meminum susunya kembali, sekarang giliran Abhi yg terdapat sisa susu dibibirnya, Pragya tertawa.
Abhi” ada apa?
Pragya” sekarang kau yg berkumiskan susu.
Abhi” itu karna susu ini panas.
Pragya lalu membersihkan bibir Abhi dengan selendangnya.

Beeji & Sarla berbicara tntang Abhi & Pragya.
Sarla” aku tdak akan pernah memisahkan mereka lagi.
Pragya, aku pikir aku akan bahagia jika kau meninggalkan Abhi, tapi ternyata aku salah.
Aku sudah lupa ajaran dengan ajaranaku sendiri & memintamu utk memilih antara suamimu atau aku.
Aku tahu kalian berdua tdak bisa saling menjauh, itu sbbnya aku sekarang akan selalu mendkungmu.
Abhi datang menghampiri mereka.
Abhi” apa yg kalian bicarakan?
Sarla” aku mengatakan padanya bahwa bosnya begitu cerdas karna dia bisa mendapatkannya meskipun gajinya kurg.
Abhi” aku jd berpikir utk mempekerjakanny sbg penasihat keuanganaku.
Sarla tertawa.
Sarla” aku setuju
Aaliya & Tanu merasa kesal mengetahui Pragya akan kembali ke rumah.
Dadi” Kalian bisa melakukan rencana apa sajaa, tpi Dewa tdak akan pernah memisahkan mereka.
Setiap kali kalian membuat Pragya utk meninggalkan rumah, Abhi selalu membawanya kembali karna dia ditakdirkan utk tinggal disini bersamanya.
Mitali tiba2 datang memanggil Dadi.
Mithali” Daadi, Abhi datang.
Aku melihat mobilnya.
Daadi merasa gembira & segera turun kelantai bwh
Dadi” Indu...
Abhi datang.
kita harus menyambut mereka.
Dasi membawa piring aarti.
Abhi & Pragya msuk kerumah, Daadi lansung menyambut mereka dengan piring aarti.

Tanu & Aaliya merasa kesal.
Mitali” apa kalian tdak ingin berkemas?
Tanu” aku akan melakukannya tapi setelah itu aku akan membongkarnya kembali karna itu adalah sbh kesalahan.
Mitali” akan lebih jika kalian berkemar sekarang & pergi dr sini.

Abhi” Dasi, apa yg terjadi dengan Dadi?
kenapa dia melakukan aarti seolah2 aku telah memenangkan perang?
Dasi” yg kau lakukan sama dengan perang, karna kau sudah membawa Nikita kembali & menyelamatkannya dr para preman.

Pragya” Dadi, kenapa kau melakukan aarti?
Dadi” aku hanya ingin melindungi kalian dr kekuatan jahat.
Abhi” Nikita, biarkan saja Dadi melakukannya.
Dadi memberkati mereka.
Daadi” tak akan ada lg yg akan terjadi pada kalian sekarang, & kalian berdua akan selalu bersama
Tanu merasa kesal.
Tanu” Aaliya, kau harus melakukan sesuatu.
Aaliya” kau tenang saja, tim kita psti akan mengalahkan mereka, kita harus melipatgandakan kekuatan kita.

Daasi” Abhi, Daadimu merasa begitu bahagia ketika mendgr kau berhasil membawa Nikita kembali.
Dadi” Dimana Sarla, Beeji & Janaki?
Abhi” mereka sedang bersama Purab utk berbicara dengan penyewa baru dirumah mereka.
Dasi” aku jg mengatakan kepadanya bahwa Sarla tdak boleh datang ke sini atau utk minum air.
Abhi” apa?
Dadi” ada tradisi bahwa orang tua tdak boleh utk sementara pergi kerumah dimana putri mereka menikah atau bekerja.

Pragya pergi menemui Aaliya & Tanu.
Pragya” kenapa?
apa kalian terkejut melihatku?
hubungan kami ini utk selamanya & kalian tdak akan bisa memisahkan kami.
Abhi ttplah suamiku meskipun kami tdak bersama.
Kalian berdua telah membuktikan bahwa kalian tdak akan pernah menjadi orang baik.
Jk saja kalian tdak berencana menculikku maka aku tdak akan kembali.
Aku mendgr sendiri Abhi memanggil namaku & itu memberiku kekuatan, aku akan melakukan sesuatu.
Aaliya” kenapa kau tdak katakan saja pada kak Abhi tntang kebenarannya?
Pragya” Aku tdak ingin melakukan hal rendah seperti kalian, aku tdak ingin mengotori tanganaku karna kalian.
Aku bisa melihat perasaan & mata hatinya.
Tanu” Abhi hanya menganggapmu sbg asistennya, itu berrti dia tdak mencintaimu.
Pragya” apa kalian sebodoh itu?
 jika dia hanya menganggap dirinya sbg bosku mk dia tdak akan datang ke Palghar & menyelamatkanaku dr penculik.
Meskipun aku menderita karna Abhi kehilangan ingatannya, tapi hati Abhi selalu bersamaku, dia akan merasa gelisah jika tdak bersamaku.
Tanu” kau harus ingat, kau sama saja sudah bercerai dengannya sekarang.
Kau hanya seorang asisten.
Pragya” jangan panggil aku asisten.
apa kau tdak bisa melhtnya?
Abhi memenuhi semua tugasnya sbg seorang suami.
Aaliya” kenapa kau begitu merasa bahagia ketika kau hanya seorang asisten bgnya?
 Pragya” aku tdak peduli, aku akan selalu bersama Abhi & menunjukkan wajah kalian yg sebenarnya padanya.
mungkin saja kalian tdak akan pernah menikah.
Tanu” mungkin saja kau tdak akan hidup, karna aku akan mengambil nyawamu.

Tanu” mungkin saja kau tdak akan hidup, karna aku akan mengambil nyawamu.
Pragya” mulailah menghitung mundur dr sekarang, tentukan apakah kau akan menikahi Abhi atau tdak, & aku jg akan memulai utk berusaha mengekspos kalian.

Dasi membawa Pragya menemui Dadi.
Dadi” maafkan aku, karna waktu itu aku hanya diam saja melihat ketdakadilan yg terjadi padamu.
Pragya” kau tdak bersalah nek, jangan minta maaf padaku.
Dasi” kau tahu kak?
td Pragya pergi menemui Aaliya & Tanu.
Dadi” Pragya, apa kau pergi kesna ats kemauanmu sendiri atau mereka yg memanggilmu?
Pragya” aku hanya ingin memperingatkan Aaliya & Tanu, aku mengatakan pada mereka bahwa aku tdak akan pernah membiarkan Abhi menikahi Tanu.
Dadi” kenapa kau memberitahukan rencanamu pada mereka?
Pragya” pkknya aku tdak akan pernah membiarkan Abhi menikahi Tanu.
Aku rasa aku akan tidur nyenyak malam ini.
Dasi” aku sangat bangga padamu, seorang istri harus selalu bersama suaminya.
Pragya pergi.
Dasi” kak, mulai sekarang kau tdak perlu khawatir lg, karna hanya akan ada kebahagiaan dirumah ini.

Robin baru saja mengepel anak tangga, Tak lm kemudian Pragya berjalanmenuruni, ia lalu terjatuh namun Abhi menangkapnya.
Mereka saling memandang.
Abhi” nyanyikan sbh lagu & selesaikan adegan ini.
Pragya” kau yg seorang penyanyi, bukan aku.
Abhi” kau akan kemana?
Pragya” pulang.
Abhi” Nikita, itu terakhir kalinya kau pergi ke Palghar, aku ingin kau berjanji, kemanapun kau pergi kau akan membawaku.

Tanu” Pragya menjebak Abhi, karena Abhi akan menikahiku.

Dadi & Dasi melihat Abhi & Pragya, mereka merasa bahagia.

Pragya menjabat tangan Abhi.
Pragya” aku akan membawamu bersamaku bahkan jika aku hanya pergi berPiknik.
Abhi” baiklah, kembalilah bsk pukul 5 pagi, tdak...
pkl 6 pagi
Tanu” Aaliya, Pragya tdak akan membiarkanaku tetapi tinggal disini.
Aku merasa bingung, apa Abhi benar2 kehilangan ingatannya?
Aaliya” Tanu, terkadang kau harus diam.
Tak lm kemudian Tanu mendapat telfon dr Nikhil.
Nikhil” ceritakan padaku apa yg terjadi di sana.
Apa Abhi mendapatkan ingatannya kembali?
Tanu” tdak.
Nikhil” itu berarti kau masih memiliki kesempatan utk mendapatkan Abhi, & aku memilki kesempatan utk mendapat pekerjaan diperusahaan.
Aaliya lalu mengambil ponsel Tanu.
Aaliya” tdak, kau hanya akan merusak perusahaan kami.