Sinopsis Anandhi ANTV Episode 829 - 833

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 829 - 833, Hari berikutnya,  Ira berbicara tntang perubahan Sanchi dgn semua orang.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 829 - 833

Ira” Kita tdak pernah berharap perubahan tersebut dlm diri Sanchi, & dgn membawa perubahan ini, Sanchi membuktikan bahwa dia serius utk pergi ke Badi Haveli.
Anandi berpikir” ibu benar, aku juga melihat perubahan dlm diri Sanchi, 
tapi mengapa aku tdak merasa baik tntang hubungannya dgn Jagdish.
Anandi” Aku sudah melihat perubahan Sanchi & aku ingin membantunya juga supaya dia bisa tinggal di Badi Haveli.
Ira memeluk Anandi
Ira” Aku senang karena kau memahami Sanchi, 
dan aku memiliki keyakinan penuh padamu & tdak keberatan memberikan tanggung jawabku padamu.
Shiv” Waktu tampaknya telah membuat kedua keluarga bahagia sekarang.
Shiv & Anandi memberitahu semua orang tntang bayi Gehna.
Semua orang bahagia.
Alok memberitahu ayahnya kalau sekarang dia akan punya kesempatan utk menemui Kalyani.
Semua orang tertawa.
Kakek makan manisan & berkata, kesempatan lain utk makan manisan.

Mahi datang ke rumah Aashima, tapi rumahnya terkunci.
Dia bertanya pada seorang & memberitahu Mahi bahwa Ashima telah pergi dari sini & pergi ke Delhi utk kembali ke tempat asalnya.
Mahi” Ashima akan ke London tanpa memberitahuku.

Ganga memijat kaki Gehna.
Gehna” apakah bayiku baik-baik saja, apakah dia menangis di malam hari.
Ganga” dia sedang bersama dgn bayi lain & baik-baik saja.
Kami memberi perawatan yg sangat baik utknya.
Gehna” apakah aku bisa melihatnya.
Ganga” Tentu. Aku akan membawa ibu padanya.

Mahi sedang mencoba utk menelpon Aashima, tapi teleponnya dimatikan.
Mahi” Setdaknya kau bisa memberiku satu kesempatan utk memberitahumu bahwa apa yg terjadi malam itu adalah cinta.

Anandi berbicara dgn neneknya
Dia meminta maaf pada nenek karena telah marah pada semua orang.
Nenek” Kau tdak salah, aku juga sedih karena Ganga pergi, tapi apa yg bisa aku lakukan.
Masalahnya adalah aku tdak bisa menghentikan Ganga meskipun aku ingin.
Anandi” Aku benar-benar ingin bertemu dgn kalian semua.
Aku akan memberitahu Shiv utk membawaku bertemu kalian semua sesegera mungkin.
Nenek” Iya, tapi jangan memaksanya, & itu tdak baik utk datang ke sini terus menerus.
Kau hanya harus datang utk upacara pemberian nama & upacara lainnya dgn keluargamu, & pikirkanlah nama yg baik.

830

Anandi di dapur.
Dia mengatakan kepada natthu, utk mengganti tirainya.
Natthu” Sebenarnya ini pekerjaan Chanda.
Anandi” Apa Chanda tdak datang.
Aku memberinya pakaiannya begitu banyak kemarin
Natthu” orang-orang ini seperti itu sangat malas saat datang utk bekerja.
Anandi ingat saat Chanda bercerita tntang suaminya yg menyiksanya.
Anandi” Nathhu, bisa jadi Chanda dlm beberapa masalah sekarang.
Apakah kau tahu di mana dia tinggal.
Natthu” tdak, tapi penjaga mungkin tahu karena dia tinggal di daerah itu.

Sanchi menelpon ke Badi Haveli.
Sumitra mengangkatnya.
Sanchi mengungkapkan kebahagiaannya atas kelahiran bayi Gehna.
Dia melakukan pembicaraan manis dgn Sumitra & kemudian berbicara tntang Ganga.
Sumitra mengatakan padanya kalau Ganga telah meninggalkan rumah dihari yg sama saat Ratan Singh menyerang.
Sanchi merasa bahagia & mengatakan kalau itu ada kabar baik bagi mereka semua, 
sekarang mereka bisa hidup tanpa rasa takut.
Sumitra mengatakan, ya, & kemudian mengatakan kalau dia telah menempatkan sesuatu diatas kompor & akan meneleponnya nanti.
Sanchi sangat bahagia karena berhasil menyingkirkan Ganga.

Ganga membawa Vasant & Gehna utk melihat bayi mereka.
Vasant” Gehna, wajahnya sepertimu, tapi matanya seperti aku
Gehna” dia sedang tidur sekarang, 
jadi bagaimana kau bisa mengatakan kalau matanya mirip sepertimu.
Vasant” Aku ayahnya.
Aku tahu segalanya.
Jagdish datang ke sana.
Gehna” Apakah bayiku baik-baik saja
Jagdish” tdak ada yg perlu ditakutkan.
Ya kita perlu merawatnya, tapi dia akan segera sehat.
Gehna” Aku sangat ingat saat Nandu lahir, dia sangat mirip sepertimu Vasant
Vasant” & dia mirip sepertimu.

Gehna & Vasant berada di kamarnya.
Vasant memberikan mangga hijau kepada Gehna.
Nenek & Sumitra masuk.
Nenek sangat bahagia & mengatakan, bayinya tersenyum menatapnya.
Dia menunjukkan pakaian yg ia bawa utk bayi, tetapi dia tdak bisa memberikannya kepada bayi.
Nenek” Ini adalah rumah sakitku & mereka tdak mengizinkanku utk bersama cucuku.
Jagdish datang
Jagdish” Itu semua utk kebaikan bayi.
Bayi bisa mendapatkan infeksi dari hal-hal di luar itu sebabnya kami meletakkannya di ruangan khusus.
Nenek” Di zamanku, tdak ada hal seperti itu, 
Bahkan kami memberikan pakaian rumahan yg dibuat utk bayi.

Nenek kemudian memberikan amplop utk Jagdish. & ada nama Ganga.
Jagdish membacanya
Jagdish” Ini pemberitahuan dari pengadilan, besok adalah sidang perceraian & itu sangat penting agar Ganga hadir di sana
Nenek” Ini sangat buruk, bagaimana kita akan menginformasikan padanya.

831

Jagdish” aku akan melakukan sesuatu
Sumitra” apa maksudmu.
apakah kau tahu di mana Ganga, apakah kau sudah bertemu dgnnya.
Jagdish” Aku hanya mengatakan kita harus melakukan sesuatu.
Nenek” Jagdish hanya berkata ia akan mencobanya.
Dan itu surat penting utk Ganga.
Sumitra” Aku tdak ingin mempunyai hubungan apapun dgn gadis itu.
Jagdish” Cukup bu, ibu tdak melihat apa yg Ganga lakukan utk kita.
Sumitra” ya, tapi apa yg kita alami karena dia, ada di depan matamu.
Jagdish & Sumitra berdebat.
Sumitra” kebahagiaan kembali setelah dia pergi.
Gehna melahirkan seorang gadis cantik.
Jagdish” Berhentilah melihat keberuntungan & nasib buruk dlm segala hal.
Nenek menghentikan pertengkaran ibu & anak.
Nenek” Setdaknya kalian bisa melihat di mana kalian berada saat ini.
Nenek meminta Sumitra utk menempatkan sesuatu di depan patung Dewa Matarani.

Sumitra ingat kata-kata Jagdish saat ia datang di depan dewa Matarani.
Dia mulai berdoa.
Sumitra” aku tahu Jagdish sangat lembut, tapi dia harus berpikir tntang dirinya juga.
sebaiknya dia tinggal jauh dari Ganga.
Dia berdoa agar Jagdish melupakan Ganga & akan segera menikah dgn Sanchi.
Mannu datang mendekati Sumitra.
Sumitra berbalik melihat dia & terkejut.
Ganga datang mencari Mannu.
Sumitra & Ganga bertatap muka.
Keduanya terkejut.

Jagdish memberikan beberapa panduan utk Gehna.
Sumitra masuk ruangan dgn Ganga.
Nenek tampak bahagia melihat Ganga.
Sumitra” ganga berbohong kepada kita semua & dia tinggal di rumah sakit kita.
Jagdish tdak perlu pergi jauh utk mencari dia.
Kau tahu dia tinggal di sini, kan.
Jagdish” aku tahu, aku menemukannya malam itu & aku yg memintanya utk tinggal di sini.
Sumitra” apa hubunganmu dgn dia sehingga kau mengkhianati keluargamu sendiri.
Jagdish” Hubungan kemanusiaan.
Karena kemanusiaan, aku menyelamatkannya & mendorongnya utk melawan Ratan Singh.
Dan karena kita manusia yg sama, aku membawanya ke rumah sakit malam itu.
Sumitra” sampai berapa lama kau akan memenuhi tanggung jawab ini.
Jagdish” Ganga akan pergi dari sini utk kursus keperawatan, tapi setelah itu dia akan kembali & bekerja di rumah sakit ini.

Sumitra & Jagdish berdebat lagi.
Vasant menyela & meminta Sumitra utk berhenti.
Vasant merasa emosional
Vasant” kebahagiaan datang di rumah kita karena Ganga.
Vasant mengatakan semuanya bagaimana Gehna merasa kesakitan & ia harus membawanya ke rumah sakit & Ganga melakukan perawatannya
Vasant” jika Ganga tdak ada di sini, maka hari ini tdak akan ada bayi & Gehna tdak akan bisa diselamatkan.
Apakah kau masih berpikir bahwa Ganga adalah nasib buruk bagi kita.
Sumitra pergi tanpa menjawab.
Sumitra tampaknya merasa buruk.
Nenek menempatkan tangannya di bahu Ganga & kemudian pergi dari sana
Ganga juga pergi dari sana & menangis.

832

Di Badi Haveli, 
Bhairon sangat marah
Bhairon” Sumitra telah melintasi semua batasanya ibu.
Dia tdak ingin Ganga di rumah ini & dia tdak di sini lagi.
Aku sangat marah pada malam itu, tapi aku tetap tenang.
Dan siapa dia yg memutuskan apakah Ganga akan bekerja di rumah sakit atau tdak.
Jagdish yg akan membuat keputusan itu.
Aku akan berbicara dgn Sumitra.
Kalyani menghentikannya.
Kalyani” jika kau melihat masalah ini dari sudut pandang Sumitra, maka dia benar.
Dia peduli tntang keluarga ini & dia hanya merasa takut.
Aku akan berbicara dgnnya & mencoba utk menyingkirkan ketakutannya.
Bhairon setuju.

Mahi mengirim email ke Aashima.
Anandi datang ke Mahi & bertanya apakah semuanya baik-baik saja karena ia tdak pergi utk latihan. Mahi bertanya tntang bayi Gehna & kemudian Anandi pergi utk memberikan teh kepada yg lain. Mahi melihat bahwa alamat email Aashima telah dinonaktifkan.
Dia merasa Aashima melakukan semua ini utk menghindarinya.

Ganga menangis & merasa buruk karena Jagdish & Sumitra harus berdebat karena dia.
Ganga” Aku seharusnya tdak pernah datang ke sini.
Jagdish” Kamu tdak perlu menyalahkan dirimu sendiri.
Aku akan minta maaf pada ibuku & ibu juga akan memaafkanku.
Ganga terus menangis & terus menyalahkan dirinya sendiri.
Jagdish memegang bahunya & meminta Ganga utk berhenti menangis.
Jagdish menyeka air mata Ganga.
Jagdish” aku tdak akan berbicara dgnmu jika kau tdak berhenti menangis.
Ganga menatapnya.
Jagdish kemudian memberikan surat pemberitahuan pengadilan.
Ganga” Ini adalah berita baik karena keinginanku akan terpenuhi, 
semua hubunganku akan berakhir dgn Ratan Singh & juga Jaitsar.
Aku bisa pergi ke Manglore utk kursus keperawatan dgn tenang.

Jagdish” aku tahu kau akan mengatakan sesuatu seperti ini & itulah sebabnya aku telah memutuskan bahwa kau tdak akan pergi ke sana sendirian, 
Aku akan mengantarmu kesana & akan datang utk menjemputmu juga nantinya.
Dan ya, Kau tdak akan bisa memutuskan beberapa benang.
Ganga terus menangis
Ganga” Mengapa pak dokter melakukan ini.
Mengapa pak dokter ingin membawa masalah dlm hidup pak dokter karena aku.
Jika aku membutuhkan sesuatu, akan ada orang lain yg membantuku, tetapi bukan pak dokter.
Jagdish” Siapa yg mengatakan kepadamu bahwa aku datang utkmu.
Jagdish melihat Mannu
Jagdish” Aku datang utk temanku, Mannu.

833

Sumitra berbicara dgn mertuanya.
Sumitra” Aku setuju bahwa apapun yg Jagdish lakukan ialah utk membantu Ganga, 
tapi bagaimana dia bisa memutuskan bahwa Ganga akan kembali ke sini setelah kursus keperawatan.
Nenek” Kau tdak ingin Ganga tinggal di sini, jadi dia tdak tinggal di sini.
Tapi Jagdish adalah pemilik dari rumah sakit & dia tahu apa yg baik utk rumah sakit.
Kau harus menghormati keputusannya.
Nenek kemudian pergi.

Shiv mengantar Anandi datang ke rumah Chanda.
Shiv khawatir.
Shiv” apakah kau ingin aku utk pergi bersamamu atau jika kau ingin aku bisa menelepon polisi utk datang kesini.
Anandi” jika kau atau polisi yg datang, 
maka aku mungkin tdak dapat berbicara dgn bebas.
Dan ini bukan pertama kalinya.
Shiv” Baiklah, tapi kau harus selalu ingat kalau aku mencintaimu lebih dari apapun.
Anandi” Aku tahu & kau jangan khawatir, tdak akan terjadi apapun padaku.

Suami Chanda meminta uang pada Chanda.
Chanda mengatakan dia tdak punya uang.
Mereka akhirnya berdebat.
suaminya mengangkat tangannya utk memukulinya, tetapi Anandi datang & menghentikannya.
Chanda terkejut melihat Anandi disana
Suami Chanda” siapa kamu.
Anandi” Aku seorang wanita & aku datang utk melindungi wanita lain.
Anandi menjelaskan kepada suami Chanda bahwa dia tdak boleh mengambil keuntungan dari situasi Chanda & Chanda menanggung semua rasa sakit karena dia tdak ingin rumah tangganya hancur.
Suami Chanda tertawa & mengatakan kepadanya utk memberikan nasehat di luar saja & Anandi mungkin akan mendapatkan beberapa penghargaan

Suami Chanda” Kau tampaknya sudah menikah, pergi & urus rumahmu sendiri.
Anandi tdak ingin pergi.
Anandi” Aku juga akan melihat apa yg akan kau lakukan.
Suami Chanda kehilangan kendali & berdebat dgn Anandi.
Semua wanita berkumpul di sana.
Anandi memanggil polisi di sana.
Suami Chanda menyalahkan Chanda karena menempatkan dia dlm kesulitan.
Chanda memohon pada polisi & Anandi utk membiarkan suaminya pergi saat ini.
Anandi” Suamimu masih menyalahkanmu & kau ingin menyelamatkannya.
Suami Chanda akhirnya meminta Anandi utk membiarkan dia pergi & dia tdak akan menyalahgunakan Chanda lagi.
Anandi meminta dia utk mengambil sumpah dari anak-anaknya.
Suami Chanda melakukannya
Anandi memberitahu polisi kalau semua orang berhak mendapatkan satu kesempatan utk mengubah diri mereka sendiri .. jadi biarkan dia pergi saat ini.
Polisipun pergi.