Sinopsis Anandhi ANTV Episode 873 - 877

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 873 - 877, Shiv kemudian meminta Anandi utk tidur & berkata dia harus tidur dgn memeluk bantal. Anandi berharap situasi yg buruk tdak pernah datang. Mereka pun tidur.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 873 - 877

Sanchi melihat foto pertunangannya.
Dia menerima telepon dari Sumitra, 
Setelah berbasa basi, Sanchi meminta maaf karena sudah memberitahu ibunya tntang Jagdish yg pergi ke Mangalore.
Sumitra” Kau tdak perlu meminta maaf, Jagdish seharusnya tdak pergi ke sana, Aku akan berbicara dgn dia saat ia kembali.
Sanchi” Aku selalu merasa baik setelah berbicara dgn ibu.
Sumitra” Kau bisa meneleponku setiap saat & kapanpun kau inginkan.
Mereka menutup teleponnya.

Sanchi” seperti aku tdak punya pekerjaan lain saja utk dilakukan.

Keesokan paginya, 
Anandi masih khawatir karena ia telah mendirikan pameran / pasar di luar rumah mereka.
Shiv mengatakan kepadanya utk tdak khawatir, pada akhirnya dia melakukan pekerjaan yg baik.
Anandi datang ke pameran / pasar.
Dia memeriksa bagaimana semuanya berjalan.
Chanda juga datang dgn suaminya.
Saat menghitung, dia menjatuhkan uang.
suami Chanda diam-diam mengambilnya.
Anandi melihatnya.
Suami Chanda memberikannya kepada Chanda & Anandi senang melihat itu.
Beberapa orang masuk ke sana.
Sanchi juga keluar dgn membawa jus.

Sanchi berpikir” tdak tahu berapa lama lagi aku harus melakukan semua drama ini, 
orang yg tdak pernah ingin aku lihat berada di luar rumahku.
Lihatlah Jagdish, apa yg harus aku lakukan utkmu.

Meenu juga berada disana.
Beberapa orang mulai bertengkar satu sama lain & mencoba utk menghancurkan segala sesuatu di sana. Semua orang mulai berjalan.
Anandi khawatir.
Mereka melemparkan batu satu sama lain & satu batu mengenai kepala Sanchi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 874

Shiv datang ke sana.
Ia memukul orang-orang & polisi tiba di sana.
Shiv mengatakan mereka sengaja datang ke sini utk menghancurkan segala sesuatunya, semua jangan pergi.
Shiv bertanya pada orang-orang siapa yg mengirim mereka kesini.
Mereka mengatakan, seorang pemilik bar.
Chanda mengatakan kepada Shiv, itu bar yg sama di mana mereka pergi & pemiliknya bertengkar dgn mereka & Anandi terluka, & kemudian barnya ditutup karena mereka.
Shiv meminta polisi utk membawa mereka & pergi.

Di rumah Shiv
Ira” Aku tdak mengerti mengapa kalian harus mendirikan pasar di luar rumah kita.
Aku sudah mengatakan kepadamu utk menjaga pekerjaan sosialmu jauh dari rumah kita.
Terakhir kali, Anandi terluka, & hari ini Sanchi.
Apakah pekerjaanmu akan menempatkan keluargamu pada risiko.
Shiv” itu bukan ide Anandi, itu ideku.
Apa yg terjadi adalah hal buruk, tapi mereka sengaja melakukan ini.
Ira marah
Ira” Pergilah dgn pasarmu, mata Sanchi bisa terluka.
Alok meminta Ira utk tenang.
Ira” Aku tdak ingin ada ketegangan setiap kali karena pekerjaan sosial ini.
Aku tdak ingin rumahku dibakar juga oleh seseorang sama seperti di Jaitsar.

Kakek meminta Ira utk tenang.
Kakek” semuanya baik-baik saja sekarang, 
dan mengapa kau menyalahkan Anandi.
Lihatlah dia, dia juga merasa buruk.
Ira” Aku mengatakan semua ini utk kebaikan Anandi.
Ayah juga tahu kalau dia pergi ke bar hari itu, & dia kembali dlm kondisi terluka.
Hari itu kalian semua membelanya, & aku berkata semua akan disalahkan jika hal seperti itu terjadi lagi.
Mereka terus berdebat
Ira” Sekarang aku tdak akan membiarkan Anandi melakukan apapun yg dia inginkan.

Ira memegang Sanchi & pergi.
Shiv menerima telepon dari kantor polisi.
Setelah menelpon, Shiv memberitahu semua orang bahwa mereka telah menangkap pemilik bar & ia mengakui bahwa dia yg mengirim orang-orang itu.
Anandi merasa sangat buruk.
Kakek menunjuk Meenu utk berbicara dgn Anandi.
Meenu pergi ke Anandi
Meenu” Sampai sekarang hanya nama Shiv yg ada di koran, sekarang namamu juga akan ada.
masalah kecil seperti ini terus datang dgn caranya, tapi Shiv & Anandi bukanlah orang yg akan merasa takut.
Kalian berdua akan mendorong semua orang utk melakukan pekerjaan yg lebih baik.
Alok bergabung dgn Meenu & mencoba utk menghibur Anandi, tapi Anandi masih sedih.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 875

Ganga ingin keluar rumah & mengatakan kepada Jagdish bahwa dia akan pergi ke perpustakaan utk mencari buku.
Saat Ganga berjalan, selendang Ganga tersangkut oleh pengendara sepeda.
Saat itu seorang laki-laki datang & membantu Ganga utk melepaskan selendangnya.
Laki-laki itu kemudian memperingatkan pengemudi agar berhati-hati saat mengendarai sepedanya.
Laki-laki itu kemudian memperhatikan penampilan Ganga dari kepala sampai kaki.
Ganga mengucapkan terima kasih & pergi.
Laki-laki itu terus menatap Ganga & kemudian berjalan ke warung tetangga di mana pemilik warung berbicara padanya dgn menyebut namanya Balchander, & meminta dia utk memperbaiki jalannya.

Balchander (Bal) memberitahu dia utk memikirkan urusannya sendiri & tdak menggurui dia.
Bal bertanya kepada pemilik warung tntang Ganga, & dia diberitahu bahwa Ganga adalah mahasiswa baru keperawatan & ia tinggal dgn anaknya & seorang pria tua di gedung sebelah.
Bal” perguruan tinggi keperawatan adalah daerahku, 
bagaimana bisa aku tdak pernah melihat dia sebelumnya.
Pemilik warung juga memberitahu Bal bahwa seorang pria muda juga mengunjungi Ganga sejak beberapa hari terakhir & karena itu ia harus berhati-hati.
Bal kemudian menelpon utk mendapatkan info lebih lanjut tntang Ganga.

Jagdish yg ada dirumah, sedang mengajar Mannu mewarnai dgn krayon.
Saat itu Jagdish mendapat telepon.
Ternyata Sanchi yg menelpon, 
Sanchi minta maaf utk perilaku kasarnya pada hari ‘Teej’.
Jagdish” Tdak apa-apa, & aku juga sudah tdak ingat kejadian itu lagi.
Sanchi berpikir)”kau mungkin lupa, tapi aku tdak akan pernah lupa bahwa kau mengabaikanku karena Ganga.
Sanchi memberitahu Jagdish bahwa dia terluka.
Sanchi menceritakan kejadian hari ini kepada Jagdish.
Sanchi” Aku kehilangan begitu banyak darah, 
aku hampir pingsan & tdak menyadari kejadian di sana setelah itu.
Aku hanya ingat bahwa bibi Meenu membawaku kembali ke rumah.
Jagdish” Lalu bagaimana keadaannmu sekarang.
Sanchi” Aku terluka parah tapi aku akan segera pulih jika calon suami Dokterku mengunjungiku.
Apakah kamu akan mengunjungiku.
Jagdish” Tapi aku baru akan berangkat ke Jaitsar malam ini, & ada Anandi yg bisa merawatmu.
Sanchi” tdak ada yg salah dgn kak Anandi.
Aku hanya ingin bertemu dgnmu, karena aku sangat merindukanmu.
Apakah kau juga merindukanku.
Jagdish tdak menjawabnya
Sanchi” Aku tahu bahwa itu akan memakan waktu bagimu utk merasa seperti itu & aku sedang menunggu hari itu datang karena aku mencintaimu.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 876

Sanchi terus berbicara & Ira datang ke kamarnya & mengambil telepon darinya.
Dia berbicara kepada Jagdish.
Jagdish menyapa Ira dgn mengatakan bibi, tapi Ira mengoreksinya dgn mengatakan dia harus memanggilnya ibu karena ia akan menikah dgn putrinya.
Jagdish setuju.
Ira” Kapan kamu akan mengunjungi kami.
Jagdish” Rencananya aku akan berangkat ke Jaitsar malam ini.
Ira” Kau datanglah kesini dulu sebelum kembali ke Jaitsar.
Jagdish” Tapi aku ingin kembali ke rumah terlebih dahulu.
Ira” bahkan Udaipur sudah seperti rumahmu sendiri, & kami adalah keluarga bagimu.
Ira terus memaksa Jagdish agar membuat keputusan mengunjungi Udaipur terlebih dahulu.
Jagdish merasa tdak punya pilihan lain kecuali setuju.
Sanchi sangat bersemangat & mengatakan kepada Ibunya bahwa dia melakukan apa yg ia inginkan
Ira” Ibu akan selalu melakukan apa saja utk kebahagiaan putrinya.

Ira kemudian menelpon Sumitra utk menginformasikan bahwa Jagdish akan mengunjungi mereka pada hari berikutnya.
Sumitra senang mendengar ini.
Ira kemudian mengatakan bahwa dia ingin Sanchi & Jagdish utk menghabiskan waktu bersama-sama karena mereka akan menjalani hidup mereka dgn satu sama lain & lebih memahami mereka satu sama lain lebih baik.
Ira kemudian memberitahu Sumitra bahwa dia juga akan membuat Jagdish mengerti bahwa ia harus lebih memperhatikan Sanchi sekarang.
Dia meyakinkan Sumitra bahwa ia dgn tenang & penuh kasih sayang akan membuat Jagdish memahami hal ini.
Sumitra setuju dgn mengatakan bahwa Ira memiliki hak utk melakukan itu & dia yakin bahwa Jagdish tdak akan mengabaikan nasihatnya.

Ira kemudian membuat beberapa pembicaraan kecil sebelum mengakhiri teleponnya.
Sanchi sangat bersemangat ingin menginformasikan kepada keluarga kalau Jagdish akan datang.
Ira menghentikannya & mengatakan bahwa dia tdak perlu memberitahu siapa pun tntang hal itu karena mereka mungkin bertanya mengapa Jagdish tiba-tiba memutuskan utk mengunjungi mereka setelah itu ia harus memberikan penjelasan & mereka akan tau alasannya & bertanya mengapa Jagdish dipaksa utk datang ke sana.
Sanchi setuju & mengatakan bahwa setiap orang tdak perlu diberitahu tntang segala sesuatunya.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 877

Badi Haveli
Sumitra membawa teh utk Bhairon.
Melihat Sumitra senang, Bhairon bertanya apa yg terjadi.
Sumitra” Aku senang karena Jagdish memilih gadis yg baik seperti Sachi & ibu mertua yg pengertian seperti Ira.
Bhairon” Mengapa kau merasa cara ini yg akan menjawab semua masalahmu.
Ini hanya akan membuat masalah besar setelah mengetahui bahwa calon menantu mereka begitu mengkhawatirkan tntang seorang wanita janda.
Sumitra” mereka hanya perlu mengawasi Jagdish atau situasinya tdak akan dapat ditangani lagi.
Yang sekarang adalah mereka akan melihat bahwa Jagdish tdak melakukan tindakan yg tdak bertanggung jawab seperti itu di masa depan.
Bhairon tdak terlihat senang mendengar perkataan Sumitra.
Sumitra” apa yg terjadi.
Saat pemikiran kita salah, apapun kata yg terkait dgn pemikiran juga akan salah.

Bhairon” Ira tdak membuat masalah besar karena dia tahu bahwa Jagdish hanya melakukan apa yg orang bertanggung jawab harus dilakukan, 
tapi yg disayangkan bahwa kau yg menjadi ibunya tdak mengerti diri Jagdish.
Sumitra merasa gelisah
Sumitra” Kau hanya menemukan kesalahanku hari ini, pemikiranmu itu salah, aku bukan musuhmu & kau selalu menemukan kesalahan dlm diriku.
Anakku telah tumbuh dlm arti sebenarnya tapi dia kehilangan akal & kepekaan dgn waktu.
Aku sekarang takut bahkan utk berbicara dgnnya, aku tdak akan berbicara dgnnya nanti.
Bhairon setuju & keluar dari ruangan.

Mangalore
Ganga akan pulang ke rumah & Bal mengikutinya dari arah lain & Dia berhenti dekat pemilik warung, setelah itu ia menginformasikan kepada pemilik warung tntang semua informasi yg ia kumpulkan tntang Ganga termasuk namanya, tempat asal, tentu saja dia di sini utk belajar & juga dia adalah janda.
Pemilik warung terkejut dgn informasi yg Bal telah kumpulkan.
Bal bangga tntang kemampuannya dlm mengumpulkan informasi & juga tntang menargetkan perempuan tersebut.

Kesar Bagh
Anandi sedang mencari Ira.
Lalu ia melihat Ira & Sachi di kamar tidur tamu.
Ira menginstruksikan kepada Nathu utk membersihkan kamar.
Anandi” Apakah ada tamu yg akan mengunjungi kita.
Ira mengabaikan pertanyaannya & mengalihkan topik.
Ira” Semua orang pasti sedang berkumpul di aula, aku akan membawakan teh.
Ira pergi & Anandi bingung.