Sinopsis Anandhi ANTV Episode 868 - 872

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 868 - 872, Ira menelpon tapi Anandi menghentikannya.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 868 - 872

Anandi” Ibu, hari ini adalah hari Teej, akan lebih baik ibu berbicara dgn mereka besok.
Ira meletakkan teleponnya & pergi.

Jagdish memberikan hadiah kepada Ganga, & ternyata sebuah saree.
Ganga tampaknya sangat bahagia.

Di rumah Badi Haveli & Udaipur, mereka semua melakukan ritual Teej.
Semua wanita berada di ayunan, & suami mereka mendorong ayunan.
Suami membuat istri mereka beristirahat dgn membuat mereka minum air.
Sanchi merasa marah melihat semua ini.
Dia datang ke kamarnya & mulai melemparkan barang-barang di sekitar
Sanchi” Aku benci kau GANGA.

Ganga keluar dgn memakai saree yg Jagdish berikan padanya.
Jagdish tdak bisa melepaskan pandangannya dari dirinya.
Ganga” Aku akan melakukan persiapan puja Teej.
Jagdish masih terus melihat Ganga sampai dia pergi.
Ganga melakukan semua ritual & Jagdish melihatnya & tersenyum.

Puja Teej dilakukan bersamaan terjadi di tiga rumah.
Badi Haveli, Keisar Bagh & Mangalore

Shiv memegang Anandi & meminta bulan utk keluar cepat.
Dia mengatakan, istriku belum makan apa-apa sejak pagi & aku tdak bisa melihatnya seperti itu.

Ganga juga menunggu bulan utk keluar.
Jagdish” Bulannya belum terlihat.
Kau pasti lapar, kan.
Ganga menggelengkan kepalanya

Shiv meminta Anandi utk menutup matanya.
Dia mengambil gelang & memakaikannya di tangan Anandi.
Anandi tersenyum.
Shiv meminta dia utk membuka matanya sekarang.
Anandi” Ini sangat indah.
Keduanya tersenyum satu sama lain, & kemudian mereka saling memeluk.
Shiv melihat keatas & bulan telah keluar sekarang.
Dia menunjukkannya.
Sanchi keluar & melihat shiv-Anandi.
Sanchi” Kau tdak melakukan ini dgn benar Jagdish
Sanchi berjalan lagi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 869

Ritual Teej terus dilakukan di tiga rumah.
Ganga melakukan semua ritual oleh dirinya sendiri di hadapan Jagdish.
Sementara di dua rumah lainnya, suami & istri melakukan ritual bersama-sama.
Istri mengambil berkah dari suami mereka, & kemudian suami yg memberi makan istri mereka.
Bhairon menggoda Sumitra dgn menarik tangannya kembali.
Mereka tersenyum satu sama lain

Shiv memberi makan Anandi. Sanchi, kakek, Ira melihat mereka.
Ira kemudian menyuapi Sanchi.
Kakek” Sanchi tdak menyelesaikan puasanya
Ira” seorang ibu bisa memberi makan anaknya setiap saat
Kakek terkesan.

Terakhir, Ganga memberi makan dirinya & Mannu tersenyum menatapnya.
Jagdish menyuapi Mannu.
Mannu kemudian menyuapi Jagdish juga.
Mereka bertiga sangat senang.

Ira nampak melamun sendirian.
Meenu datang & menemuinya.
Meenu” saatnya utk puja sekarang & kakak masih di sini.
Ira” Aku lupa tntang hal itu, mari kita pergi.
Meenu” ada apa kak.
Ira” kau tahu mengapa Sanchi membatalkan puasanya kemarin.
Meenu” karena dia lapar kan.
Ira” tdak, itu karena Jagdish pergi ke Mangalore.
Meenu” Jagdish pasti memiliki beberapa pekerjaan di sana.
Ira” tdak, dia hanya pergi utk melihat apakah Ganga tdak memiliki masalah di sana.
Meenu” Aku merasa tdak ada hal seperti itu antara Jagdish & Ganga.
Jagdish hanya membantunya.
Ira tdak setuju & membandingkan Anandi dgn Ganga.

Ira” Saat Shiv bertemu Anandi, ia berada di situasi yg sama seperti Ganga.
Jika Jagdish membantu Ganga seperti ini, maka Ganga akan merasa memiliki Jagdish.
Jagdish harusnya berpikir tntang Sanchi lebih dari orang lain sekarang.
Meenu” Kakak khawatir tanpa alasan yg jelas.
Ira” Aku tahu kau menganggap Sanchi seperti putrimu, 
tapi tdak ada yg bisa mengkhawatirkan putrinya sebanyak ibu yg melahirkannya.
Meenu merasa sedih mendengarnya & bangkit utk pergi.
Saat Meenu pergi, ia melihat Anandi.
Ira juga melihat Anandi. Meenu pun pergi.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 870

Anandi berpikir” Jagdish tdak seharusnya melakukan hal seperti ini.
Dia bertunangan dgn Sanchi sekarang.
Dia tdak bisa berpikir tntang Ganga sekarang.
Anandi juga pergi dari sana.

Jagdish & Ganga berada di sebuah restoran.
Ganga” Aku tdak mengerti dua hal pak dokter, 
Mengapa kita harus datang ke sini.
Jagdish” utk makan, & apa hal lainnya.
Ganga” bagaimana cara kita akan memesan makanan.
Ini semua ditulis dlm bahasa Kanada.
Seorang pelayan datang.
Jagdish” Ganga, kau saja yg memesan.
Ganga” tdak, pelayan tdak akan mengerti apa-apa.
Jagdish kemudian memerintahkan pelayan
Ganga” yg aku khawatirkan hanya itu.
Mereka tdak mengerti bahasaku & aku tdak mengerti bahasa mereka.
Sama halnya saat aku pergi utk membeli bahan makanan & orang toko tdak mengerti apa-apa & aku harus meminta segala sesuatunya dgn isyarat, & aku masih punya beberapa bahan makanan yg salah.
Jagdish mengajarkan satu kalimat Bahasa Kanada yg berarti, aku tdak tahu bahasa Kanada.
Jagdish” Saat kau mengatakan itu, maka mereka akan mencoba utk berbicara dgn mu dlm bahasa Hindi.

Pelayan datang & dia bertanya sesuatu dlm bahasa Kanada.
Ganga menggunakan kalimat yg jagdish ajarkan.
Pelayan kemudian mencoba bertanya dlm bahasa Hindi apakah mereka ingin kopi.
Ganga mengatakan ya.
Ganga terkesan.
Ganga” Pak dokter mengajarkan kata-kata yg sangat baik padaku.

Shiv bersiap-siap utk pergi bekerja.
Anandi datang kesana.
Dia mengatakan padanya alasan sebenarnya mengapa Sanchi membatalkan puasanya, tntang dia & Ira, & percakapan Ira & Meenu.
Shiv” Aku merasa kita tdak harus bertanya apapun kepada Jagdish saat aku melihat kejujuran & kebenaran di wajahnya.
Saat ia mengatakan kepadaku bahwa ia tahu apa yg dia lakukan sebelum pertunangan.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 871

Ira menelpon ke rumah Jagdish.
Sumitra mengangkatnya.
Ira langsung bertanya, di mana Jagdish.
Sumitra tdak bisa menjawabnya.
Ira” Kau pasti tahu kalau Jagdish ada di Mangalore.
Sumitra” Sebenarnya Jagdish pergi ke Mangalore karena kami yg memaksanya, 
Jagdish telah melakukan begitu banyak hal utk Ganga & anaknya, 
jadi dia hanya ingin melihat sendiri bahwa mereka baik-baik saja di tempat baru & karena itu kami tdak bicara terlalu banyak utk menghetikannya.
Ira” Itu baik bahwa kalian peduli tntang orang luar, 
tapi Jagdish sudah bertunangan sekarang, 
jadi dia memiliki tanggung jawab terhadap hubungan barunya.
Sumitra” Aku mengerti segalanya, 
aku akan berbicara dgnnya setelah ia kembali.
Ira” akan lebih baik bagi kita semua, & Sanchi tdak perlu terluka lagi.
Ira menutup teleponnya.

Jagdish berbicara dgn teman-temannya.
Ganga juga ada.
Jagdish” Aku akan pulang hari Minggu ini.

Teman-temannya mengatakan, kami pikir kau akan tinggal bersama kami selama beberapa hari lagi.
Jagdish” Aku masih ingin tinggal, tapi aku harus mengurus rumah sakit, 
dan sekarang aku lega bahwa Ganga tdak akan memiliki masalah karena kalian semua ada di sini.

Mereka kemudian berbicara tntang fasilitas perguruan tinggi dlm bahasa Inggris & Ganga terus melihat mereka.
Setelah teman-teman Jagdish pergi, Ganga masih melamun
Jagdish” apa yg tiba-tiba terjadi padamu.
Ganga” tdak ada.
Jagdish” pasti ada sesuatu, katakan padaku.
Ganga” Semua berbicara begitu baik, Pak dokter juga berbicara begitu cepat dlm bahasa Inggris, 
pak dokter tahu begitu banyak tntang segala sesuatu, & aku.
Hanya dgn mendapatkan kursus, ini tdak akan terjadi.
Jagdish” Kau akan melewati kursus ini dgn nilai yg sangat baik & aku yakin itu.
Akan ada beberapa masalah di awalnya, seperti memahami masalah bahasa, 
tapi semuanya akan sangat mudah bagimu di kemudian hari.

Sinopsis Anandhi ANTV Episode 872

Jagdish kemudian mengatakan sesuatu dlm bahasa Kanada.
Ganga tdak memahaminya.
Ganga” Apa yg pak dokter katakan.
Jagdish tdak menjawabnya & pergi utk bermain dgn Mannu.
Ganga melihat itu di kamus.
Ganga” ya, aku tdak akan mengecewakan Anda, pak dokter.
Mereka tersenyum

Chanda mengatakan kepada Anandi bahwa beberapa orang telah berhenti minum, tapi banyak dari mereka masih minum, & minum adalah alasan utk semua masalah.
Anandi bertanya dari mana mereka mendapatkan uang.
Chanda mengatakan, mereka mengambil dari istri mereka, 
bahkan jika mereka menyembunyikannya, suami mereka masih menemukannya.
Anandi menunjukkan mengapa mereka tdak membuka rekening bank.
Chanda mengatakan mereka tdak tahu bagaimana utk deposit uang.
Anandi menjelaskan bagaimana semuanya bekerja & mengatakan bahwa dia akan berbicara dgn bank bahwa perempuan dlm masyarakat Chanda ingin membuka rekening.

Sumitra mengeluh pada suami & mertuanya.
Sumitra” Aku sudah mengatakan berkali - kali utk menghentikan Jagdish, 
tapi tdak ada yg mendengarkanku.
Ini baik bahwa dia (Ira) berbicara dgnku di telepon, jika dia di depanku, 
aku tdak tahu apa yg akan terjadi padaku.
Dan apa perlunya Jagdish utk memberitahu Sanchi tntang hal ini.
Bhairon” Jadi kau ingin Jagdish berbohong padanya bahkan sebelum pernikahan mereka.
Orang berbohong jika mereka melakukan sesuatu yg salah, 
Jagdish tdak melakukan sesuatu yg salah.
Dan kau tdak percaya anakmu sama sekali.
Sumitra” Jika Jagdish ingin mengatakan pada Sanchi, maka dia bisa saja mengatakan padanya sebelum pergi.
Nenek” Mungkin Jagdish tdak sengaja mengatakan padanya, 
dia pasti lupa tntang hal itu, & saat ia berbicara dgn Sanchi, dia menceritakan tntang hal itu.
Bhairon” Apa yg salah dlm hal ini, kenapa kau begitu panik.
Sumitra” Kau tdak akan mengerti aku, tdak tahu apa yg akan terjadi sekarang.

Shiv & Anandi membahas masalah bank bagi orang-orang miskin.
Shiv mengatakan ia akan melakukan sesuatu.
Setelah itu mereka berbicara tntang pelayanan sosial Anandi.
Shiv” besok hari Minggu & kau bisa membuat sebuah pameran di luar rumah kita.
Anandi” Tapi aku merasa khawatir keluarga tdak akan menyukainya.
Shiv” mereka tdak akan memiliki masalah apapun, & aku akan berbicara dgn ibu