Sinopsis Anandhi ANTV Episode 814

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 814, Sanchi datang ke kamar mereka dgn membawa makan malam
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 814

Sanchi” Kak Anandi, mungkin aku tdak bisa memahami sesuatu sepertimu, 
tapi tdak makan bukanlah solusi utk setiap masalah, jangan mengatakan tdak.
Shiv” Aku yakin Anandi tdak akan mengatakan tdak sekarang.
Shiv pergi ke suatu tempat

Sanchi” Aku masih tdak bisa melupakan kejadian itu.
Itu terus datang dalam pikiranku.
Bagaimana semua orang harus menderita & semua itu karena Ganga.
Kasihan Ganga, ia harus melihat suaminya berusaha utk membunuh orang-orang yg lebih penting daripada keluarganya sendiri.
Ini sangat mengerikan.

Anandi setuju dgn Sanchi
Anandi” Kau benar, Sekarang kita hanya bisa berharap tdak ada yg menyalahkan Ganga atas insiden tersebut.
Sanchi” apakah orang lain menyalahkan dia atau tdak, tapi Ganga pasti akan menyalahkan dirinya sendiri utk itu.

Anandi” Aku akan berbicara dgnnya besok & menjelaskan kepadanya utk tdak menyalahkan dirinya sendiri.
Sanchi” Kakak benar, dia akan merasa baik setelah berbicara dgn kakak.
Sanchi berpikir” tapi aku merasa sangat buruk kalau Ganga masih ada setelah semua yg terjadi.
Aku harus menemukan cara yg tepat utk ini. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 814

Sanchi melihat Shiv datang kembali & mengatakan kepada Anandi utk menjaga dirinya.
Anandi terkejut sesaat.
Shiv tersenyum melihat mereka & kemudian pergi ke mereka.
Sanchi” ini tanggung jawab kakak utk memberi makan kepada kak Anandi.
Shiv” Baiklah, & aku lihat adikku telah tumbuh & sangat bijaksana
Sanchi pergi.
Shiv” Ibu benar, Sanchi telah benar-benar berubah.
Anandi mengangguk dgn wajah bingung.

Semua orang menunggu Jagdish & Jagdish akhirnya kembali.
Sumitra” Kau pasti lapar, Aku akan mengambil sesuatu utkmu.
Jagdish pergi dari sana.
Nenek” Apakah kau sudah menemukan berita tntang Ganga.
Jagdish tdak menjawabnya.
Vasant” Hei Jagdish, ibu sedang berbicara dgnmu.
Jagdish berhenti
Jagdish” aku mendengarnya, tetapi semua pertanyaan yg terkait dgn Ganga tinggal di sini, 

setelah dia pergi, seharusnya tdak ada pertanyaan.
Lalu kenapa kalian menanyakan semua pertanyaan ini.
Jagdish pergi dgn marah.
Vasant berteriak.
Vasant” apa seperti ini caramu utk berbicara dgn orang yg lebih tua.
Nenek menenangkan Vasant
Nenek” Kau harus tenang, cobalah utk memahami situasi Jagdish sekarang.
Sumitra, bawakan makanan utk Jagdish, siapa yg tahu sejak kapan ia tdak makan.