Sinopsis Anandhi ANTV Episode 815

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 815, Jagdish berada dalam gelap di kamarnya, dia mengingat Mannu & Ganga.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 815

Sumitra memasuki kamarnya dgn membawa makanan.
Sumitra menyalakan lampu & meminta Jagdish utk makan.
Jagdish” Aku tdak lapar.

Sumitra” Tapi kau tdak makan apa-apa sejak pagi.
Jagdish” Aku sudah bilang kalau aku tdak lapar.
Sumitra meninggalkan makanan di sana & memberitahu dia utk makan sesuatu.
Jagdish” Bawa kembali makanan itu, aku tdak akan makan.
Sumitra” jika kau seorang anak kecil, maka aku akan memaksamu utk makan, 
tapi sekarang kau sudah besar, aku harap setdaknya kau makan satu roti utk ibumu.
Sumitra pergi.

Nenek bertanya pada Sumitra apa Jagdish memakan makanannya.
Sumitra” ia bahkan tdak menyentuh makanannya sama sekali.
Sumitra pergi, Nenek melihat aula & mengingat kejadian itu lagi & bagaimana setiap orang menderita. Disisi lain. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 815

tiba-tiba Gehna bangun & tampaknya sangat takut.
Vasant” Kau jangan takut, aku ada bersamamu, cobalah utk melupakan kejadian itu.
Gehna” Aku juga tdak ingin mengingatnya, tapi tetap datang kembali dalam pikiranku.
Utk pertama kalinya aku melihat kematian dari dekat.
Vasant memberikan air
Vasant” Seiring berjalannya waktu, kita akan melupakan insiden itu & berpikir itu adalah mimpi buruk. Kau hanya harus menjaga dirimu.

Keesokan paginya, Mahi sedang berolahraga & berbicara dgn Aashima
Aashima” mengapa kau terdengar panik.
Mahi”Aku melakukan dua pekerjaan pada saat yg besamaan, utk menjaga tubuhku tetap segar, aku berolahraga, & utk menjaga pikiran yg segar, aku berbicara dgn seorang wanita cantik.

Ashima” Terima kasih atas pujianmu itu.
Mereka terus berbicara & Mahi merasa bahagia saat Aashima mengatakan kepadanya bahwa dia akan datang ke Udhaipur besok utk membeli beberapa barang.
Mahi meminta dia utk menceritakan apa yg ingin dia beli & ia akan menyiapkannya & dia akan menunjukkan Udhaipur padanya.