Sinopsis Anandhi ANTV Episode 811

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 811, Di Haveli, Sumitra” aku tahu ini akan terjadi, aku memberitahu semua orang juga bahwa suatu hari kita akan menderita karena Ganga, tapi tdak ada yg mendengarkanku. Sumitra menyalahkan Ganga dgn apa yg terjadi.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 811

Sumitra” ibu, mengapa kita harus ikut campur dalam pertengkaran suami istri.
Ada batas utk segala sesuatu.
Ini berkat dewa kita masih bisa diselamatkan.
Ganga turun dgn Mannu sambil membawa tasnya.
Sumitra nampak lega
Ganga datang ke nenek
Ganga” Aku akan pergi selama-lamanya.
Tolong beri aku izin.
Vasant” Apa kau sudah gila.
Apa kesalahanmu dalam hal ini.
Ambil tasmu & simpan kembali ke kamarmu.
Ganga tdak mau mendengarkannya.
Vasant memberitahu ibunya utk menasehati Ganga.
Ganga menangis

Nenek” Kau bukan anak kecil lagi, kau sangat dewasa.
Kau memiliki hak penuh utk membuat keputusan hidupmu.
Siapa kami utk menolak keputusanmu.
Tapi ini sudah terlalu malam, tinggallah di sini malam ini.
Kau boleh pergi besok pagi. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 811

Ganga” Tdak Nyonya, aku ingin mengakhiri hal ini di sini sekarang, jadi besok akan menjadi hari yg baru & kehidupan baru bagi kalian semua.
Nenek memberi Ganga uang, tapi Ganga menolaknya.
Ganga” berkat dari Nyonya cukup bagiku & anakku
Ganga mengambil berkah dari nenek & yg lainnya.
Ganga menangis saat ia pergi tapi mengendalikan dirinya & berjalan pergi.
Keluarga nampak lesu dgn kepergian Ganga, kecuali Sumitra

Sumitra” Ini sudah terlalu malam, 
Aku akan membuat khichdi saja utk makan malam.
Vasant” tdak perlu membuat apa-apa utkku, aku sedang tdak berselera.
Sumitra” apakah kau akan makan.

Gehna nampak melamun.
Sumitra pergi mendekati Gehna & bertanya lagi padanya.
Gehna juga mengatakan tdak.
Nenek mengatakan kepada Sumitra kalau tdak ada yg akan bisa makan hari ini.
Jagdish & Bhairon kembali ke rumah.

Jagdish” Aku akan pergi & bertemu Mannu.
Begitu banyak hal yg terjadi. Dia pasti takut.
Tdak ada yg mengatakan apa pun kepada Jagdish kalau Ganga telah pergi.
Jagdish pergi ke kamarnya.
Nenek terlihat cemas