Sinopsis Anandhi ANTV Episode 812

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 812, Jagdish datang ke kamar Ganga utk melihat Mannu.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 812

Ia tdak menemukan siapa pun di sana & kemudian ia melihat catatan dari Ganga.
Ganga menulis, aku hanya mendengar tntang surga, tapi aku merasakannya di rumah Anda.

Ganga mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dukungan & membuat dia bisa utk membaca & menulis.
Dia juga telah meninggalkan boneka beruang yg diberikan oleh Sanchi.
Catatan” Aku tdak layak utk mendapatkan dukunganmu jadi aku meninggalkan rumah ini.
Jagdish nampak menangis.
Jagdish” bagaimana bisa kau memutuskan apa yg layak & tdak layak.
Kenapa kamu melakukan ini.

Di aula, Bhairon bertanya tntang Ganga.
Jagdish datang terlihat sangat marah
Jagdish” melihat ekspresi kalian, sepertinya kalian semua tahu tntang hal itu.
Kenapa kalian tdak menghentikannya.
Sumitra” Ganga tdak datang utk bertanya pada kami, dia telah memutuskannya sendiri & datang dgn tasnya utk mendapatkan izin dari ibu.
Jagdish” Kenapa nenek memberinya izin.
Nenek” apa lagi yg bisa aku lakukan.
Ganga telah memutuskannya.
Jagdish” Tapi nenek bisa menghentikannya, nenek tahu betul kalau dia tdak bisa melawan nenek.

Sumitra” ia tdak akan berhenti hanya karena diminta Sinopsis Anandhi ANTV Episode 812
Jagdish & Sumitra berdebat.
Jagdish” jika Ganga adalah Anandi atau kak Sugna, apakah ibu akan membiarkan dia pergi selarut ini.
Sumitra” dia bukanlah Anandi atau Sunga, dia Ganga.
Kita hanya membiarkan dia utk tinggal di rumah kita, kita tdak membuat hubungan apapun dgn dia.

Bhairon ingat kata-kata Sumitra bahwa jika Ganga pergi dari rumah ini, maka mereka akan aman.
Bahiron juga marah tapi tetap tenang.
Jagdish” Kita sudah membuat dia belajar & hari ini ketika Ratan Singh di penjara, ini adalah waktu yg tepat utk mendukung dia dalam memulai kehidupan barunya, tapi kita bahkan mengambil awal yg baru darinya.

Jagdish pergi utk mencari Ganga.
Bhairon bertanya pada Vasant mengapa ia tdak menghentikan Ganga.
Vasant” Aku tdak ingin dia pergi, tapi ibu memberinya izin, bagaimana aku bisa melawan ibu.
Bhairon pergi dari sana.
Sumitra mengikutinya.

Anandi menangis. Semua orang ada di kamarnya.
Ira menenangkan Anandi.
Sanchi memberikan tisu kepada Anandi
Sanchi” Tolong hapus air mata kakak, kami bisa memahami bagaimana perasaan kakak ipar sekarang. Semua orang diselamatkan karena kakak.
Sanchi mengatakan kepada kakeknya.
Sanchi” ada beberapa orang yg tinggal jauh dari keluarga mereka, tapi masih sangat dekat dgn mereka.
Kakek” Aku juga pernah mendengar tntang hal itu, 
dan hari ini aku melihat orang tersebut di depanku