Sinopsis Anandhi ANTV Episode 810

Masterkids SEO - Sinopsis Anandhi ANTV Episode 810, Vasant” Ayah bersamamu, tdak akan terjadi apa-apa padamu.
Sinopsis Anandhi ANTV Episode 810

Gehna” tdak tahu berapa lama waktu yg dibutuhkan agar Nandu melupakan semua ini.
Aku masih terkejut setelah apa yg terjadi, & dia hanya seorang anak kecil.
Vasant” jangan khawatir, semuanya akan baik-baik saja.
Nandu tertidur.

Vasant memberitahu Gehna utk tidur juga & ia akan pergi & duduk dgn anggota keluarga lainnya.
Gehna” Aku juga akan datang dgnmu, jika kita semua bersama-sama selama ini, maka akan lebih baik.

Pekerja membersihkan rumah.
Nenek & Bhairon datang ke sana.
Ada sebuah tali & nenek ingat semuanya lagi.
Dia melempar tali itu.
Vasant & Gehna bergabung dgn nenek & juga Bhairon.
Nenek memberitahu Gehna utk beristirahat.
Gehna” Aku ingin bersama semua orang utk sementara waktu.
Sumitra membawa susu Haldi utk semua orang.
Jagdish datang ke sana & memberitahu nenek kalau Anandi ingin berbicara dgnnya.

Anandi” bagaimana kabar nenek & yg lainnya. Sinopsis Anandhi ANTV Episode 810
Nenek” kita semua baik, semua berkat dewa
Anandi” aku tdak pernah merasa takut seperti ini sebelumnya.
Aku merasa aku akan kehilangan kalian semua.
Aku tdak tahu bagaimana aku akan bisa hidup jika sesuatu terjadi pada kalian semua.
Nenek” jangan khawatir, semuanya baik-baik saja sekarang.
Anandi” sampai aku tdak melihat kalian semua sendiri, aku tdak akan tenang.
Aku akan datang sekarang.

Nenek” Apa kau sudah gila.
Apakah ada yg pergi dari rumah tengah malam begini.
Datanglah di pagi hari.
Anandi” Baiklah, jaga diri nenek.
Nenek” Kau tidurlah sekarang.

Bhairon & Jagdish pergi ke kantor polisi.

Shiv menenangkan Anandi & mengatakan kalau hal yg lebih buruk bisa terjadi, tapi sekarang semuanya baik2 saja.
Anandi berdiri & pergi ke foto keluarga Jagdish.
Anandi” bagaimana jika sesuatu yg buruk telah terjadi.
Aku akan tidur di sini & saat pagi aku akan mendapatkan berita buruk tntang mereka.
Shiv” mengapa kau berpikir tntang apa yg tdak terjadi.
Anandi menangis.
Shiv” Kita akan pergi ke Jaitsar besok pagi.
Mereka saling memeluk.