Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305 Tayang Hari Ini Rabu 31 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305 Tayang Hari Ini Rabu 31 Mei 2017, Ishita” Aku bahkan tdak bisa pulang. mengapa Shagun melakukan hal ini.? dia memanfaatkan Pihu. Ishita akan khawatir utk Raman.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 305 Tayang Hari Ini Rabu 31 Mei 2017

Aaliya membawa hadiah utk Mihir & berharap dia suka hadiahnya.
Ruhi” Ibu Ishita mengapa ibu Shagun melakukan hal ini.?
kau tahu kemarahan Ayah.
jika ibu Shagun datang di sana.
dia akan marah.
Ishita melihat kepedulian Ruhi & tersenyum.
Ruhi” pergilah temui Ayah.
Ishita memeluk Ruhi.
Ruhi” aku ingin yg terbaik.
Ruhi” Ibu Shagun akan merencanakan sesuatu utk mengetahui tntang kencan mereka.

Mihir” apa ini.?
Aaliya” hadiah utkmu.
aku harap kau seperti ini.
Mihir memeriksa hadiahnya.
Mihir melepaskan bungkus dgn terburu-buru & menunjukkan headphone.
Aaliya” aku membeli ini utkmu.
kau dapat membawanya di mana saja.
ini ada Bluetoothnya juga.
kau dapat mendengar lagu Lata
Mihir” ini bagus. ini terlihat mahal. aku tdak bisa menerima ini.
Aaliya” apa masalahnya.?
Mihir” tdak benar utk menerima hadiah yg mahal.
kau juga mendengarkan lagu-lagu hindi.
kau mendengarkan pada headphone ini.
Aaliya” baik-lah jika kau tdak menyukainya.
buang saja di tempat sampah.

Pihu meminta makanan.
Raman berpikir utk mengirim pesan ke Ishita & melihat Shagun.
Raman” Pihu aku akan datang lagi nati.
Raman pergi meemui Shagun.
Raman menegur Shagun karna memanfaatkan Pihu.
Raman” kau melakukan ini dgn Ruhi & Adi.
aku tdak akan membiarkan kau memanfaatka Pihu.
Shagun” aku tdak.
dia marah & menelepon aku.
Raman” jangan berpikir aku anak kecil yg mudah ditipu.
keluar dari sini sekarang.
jangan membuat masalah apapun.
kau tahu apa yg bisa aku lakukan.?

Adi berbicara dgn Aaliya.
Adi berbicara tntang pekerjaan & makan malam direstoran.
Aaliya setuju karena Mihir akan datang juga.
Aaliya” aku akan datang.
Adi sangat senang.
Adi” dia sangat bersemangat utk bertemu dgnku.
Ayah meminta aku utk pergi terlambat.
Raman melihat Ishita datang & tersenyum.
Ishira duduk di meja jauh & tersenyum melihat Raman & Pihu.
Raman mengirimkan sampanye buah utk Ishita.
Ishita meminta pelayan utk memberikan minuman utk Raman juga.
Mereka melihat satu sama lain & tersenyum.

Adi menunggu Aaliya di restoran.
Aaliya” aku terjebak macet satu jam.
aku lelah.
Adi bicara dalam hati” Aaliya tdak memiliki hadiah apapun utkku.
Aaliya” apa pamanmu datang utk pertemuan.?
Adi” ya.
kita akan makan makanan setelah sampai kemudian.
Aaliya” sangat lucu.
terima kasih Tuhan kau tdak suka Mihir.
Mereka melihat Ishita ada disana.
Adi” Ibu Ishi mana teman Australiamu.?
Mereka melihat Raman.
Adi” kami berpikir ini tepat.
kalian berdua akan berkencan.
apa yg Pihu lakukan.?
apakah dia merusak kencanmu.
Ishita” tdak.
apa yg kalian lakukan di sini.
saat ini.
maksudku makan malam?
Aaliya” kami datang utk bertemu & makan malam.
bisakah kita bergabung dgnmu sampai Mihir datang.?
Ishita” ya.
Ishita meminta Adi duduk di samping Aaliya.
Aaliya bertanya tntang champagne.

Ishita” champagne buah.
kencan jarak jauh yg terjadi.
Adi” kami datang utk bertemu.
Adi berpikir utk makan sesuatu.
Mihir datang & bertemu mereka.
Ishita menunjukkan Raman.
Mihir” aku mengerti.
aku akan mempersiapkan presentasi & kemudian bergabung dgnmu.
Mihir mengeluarkan headphone dari kantong.
Aaliya tersenyum melihatnya.
dan Ishita bingung.
Ishita ingat kata-katanya & khawatir kepada Aaliya.
Ishita melihat Adi melihat Aaliya & tersenyum.
Ishita” aku akan pergi.
kalian berbicara tntang pertemuan.
Mihir” tdak.
klien akan datang dalam beberapa menit.
sampai kemudian kita akan berbicara.

Ishita pulang & ingat Aaliya tersenyum & melihat Mihir.
Raman datang & meminta maaf padanya.
Ishita bertindak benar-benar baik-baik saja.
Ishita” apakah Pihu tidur.?
Raman” apakah kau tdak merasa sedih ?.
Shagun mulai bermain lagi.
Ishita” aku pikir nasib kita tdak akan buruk.
ada tantangan.
Raman” tantangan apa sekarang.?
Ishita” temanku melemparkan beberapa tantangan padaku.
Ishita menunjukkan video.
Ishita” jika kau mendukung aku & kita akan menyelesaikan tantangan ini.
itu berarti kencan selesai.
Raman setuju & memainkan musik.
Ishira menempatkan telepon & melihat tarian mereka.
Mereka berdua menari.

Pagi nya.
Ruhi berbicara kepada Raman tntang kompetisi memasak.
Raman” Neelu panggil Pihu.
Pihu datang.
Raman” mengapa kau tdak bersiap-siap.?
Pihu” aku tdak akan pergi sekolah.
aku harus melakukan sesuatu yg penting.
tandatangani formulir ini.
formulir shooting iklan.
aku harus syuting iklan & mendapatkan uang.
Semua orang terkejut.

Ibu Raman” apa yg kau katakan.?
Pihu” kau tdak bisa menipu aku.
aku telah melihat bibi Ishita di restoran.
Ayah menipu aku.
aku mengerti semuanya.
kau tahu aku tdak suka bibi itu.
dia bukan Ibuku.
apakah bibi itu penting utkmu.?
jadi aku tdak akan tinggal di rumah ini.
aku akan melakukan pemotretan iklan & mendapatkan uang.
Raman” cukup.
kau terlalu banyak menonton tv.
Neelu buat dia siap utk sekolah.
Pihu” tdak ada yg mencintai aku.
kau tdak mengizinkan Ibu utk datang ke sini & di sekolah.
aku rindu Ibuku.
aku tdak tahu mengapa kalian menyukai bibi Ishita.
kau harus memilih hari ini.
kau ingin aku atau bibi ini...

Ishita melihatnya & menangis.

Niddhi & Shagun sampai tempat masyarakat.
Niddhi” apakah kau yakin kau ingin pergi ke sana.?
Raman mungkin akan menghinamu.
Shagun” aku tdak peduli.
aku ingin melihat apa yg terjadi.
aku yakin Pihu akan membuat Ishita pergi.
Niddhi” Raman tdak akan membiarkan Ishita pergi.
Shagun” Ishita membanggakan tntang cinta keibuannya.
jika dia benar.
maka dia akan meninggalkannya.
ini ialah rencanaku utk memberikan ide film iklan utk Pihu.
Niddhi” kau tahu utk memanfaatkan Pihu dgn baik.
panggil aku jika ada kabar baik.

Raman meminta Pihu utk datang ke sekolah.
Pihu menolak.
Raman" aku memberikan peringatan terakhir.
atau aku akan mengangkat tangan.
Shagun datang.
Shagun berteriak” Raman....

Shagun” bagaimana berani kau Raman...

Pihu memeluk Shagun.
Pihu” tolong bawa aku dgnmu.
Shagun” jangan menangis.
Shagun memberikan formulir.
Shagun” Raman isi & tandatangi ini.
aku tdak percaya ini.
kau mengabaikan Pihu karena Ishita.
aku akan mengisi formulir ini jika kau tdak bisa.
aku tdak bisa melihat Pihu seperti ini.
Pihu” aku membencimu bibi Ishita.
kenapa kau datang ke sini.
Ayahku mengangkat tangan padaku karena mu.
kita sudah bahagia sebelumnya.
mengapa kau tdak pergi.
kau membuat aku jauh dari Ibuku.
aku benci mu.
Shagun” aku akan menandatangani ini & membuat kau mandiri.
Ishita merenggut formulirnya.

Pihu ingin aku pergi.
aku akan pergi.
Ishita” Pihu aku akan pergi.
Raman” kau tahu seseorang mengisi racun dalam benaknya.
Ishita” aku telah mengambil keputusan.
Ishita pergi ke kamarnya.
Raman” Shagun sebelum aku...

Semua orang memegang Raman.
Raman” Shagun pergilah.
Shagun” aku tdak akan pergi.
sampai aku melihat Ishita pergi dari sini.

Ishita mengemas semua barangnya.
Ishita melihat Foto keluarga & menyimpan itu.
Raman datang.
Raman” kau tdak akan pergi ke mana pun.
kita akan menjelaskan kepada Pihu.
kau ibunya.
Ishita” dia tdak akan mengerti.
Raman” dia akan memahami kita jika dia bisa mengerti Shagun.
Ishita” jika Shagun bukan dari rumah ini.
semua -hal akan berbeda.
tapi sekarang tdak mudah utk menjelaskan kepada Pihu kalau Shagun ialah anak pengganti.
ini benar.
aku harus pergi.
Raman” bagaiamana dgn hubugan kita?.
setiap kali kita dekat.
beberapa alasan datang & kami berpisah.
mengapa hal ini terjadi dgn kita.
Ishita” aku akan pergi ke rumah Ibu.
tdak terlalu jauh.
kita mengorbankan anak-anak kita.
cinta kita kuat.
Raman memeluk ishita & menangis.