Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306 Tayang Hari Ini Kamis 1 Juni 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306 Tayang Hari Ini Kamis 1 Juni 2017, Adi " Ruhi Ibu Shagun melakukan hal yg sama dgn Pihu apa yg dia lakukan dgn kita.
aku akan berbicara dgnnya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306 Tayang Hari Ini Kamis 1 Juni 2017

Ruhi menghentikan Adi.
Ruhi " Pihu ingin membawa keluarganya bersama-sama.
dia ingin melihat Ayah & Ibu Shagun bersama.
dia kehilangan ibu Shagun sehingga dia melakukan hal ini.
kita harus menjelaskan kepadanya kalau kita ingin yg baik utk nya.
Pihu datang di sana.
Pihu " apa kalian marah pada diriku.?
Ruhi " tdak.
kita tdak marah.
kau adik kita.
aku mengerti kau.
Ayahmu mencintaimu.
yang kau lakukan salah.
Pihu " marani saja kau terus.

Ruhi " aku tahu itu sedikit salah.
tapi dia ialah Ayahmu.
apa yg kau katakan kalau kau harus meninggalkan rumah & melakukan akting.
kau masih sangat kecil.
aku tdak ingin kau merusak masa kanak-kanakmu.
aku melakukan kesalahan semacam itu.
aku tdak ingin kau melakukan kesalahan yg sama.

Ruhi memeluk Pihu.
Pihu " akankah kau mencintaiku setelah bibi Ishita pergi.?
Ruhi " jangan melakukan hal ini.
kita semua cinta kepadamu.
Ruhi bepikir " mengapa Ibu Shagun melakukan ini.?
bagaimana dia bisa memanfaatkan gadis kecil.
aku akan melakukan apapun utk melindungi Pihu.

Ishita mengemasi tasnya & memeluk Raman.
Mereka menangis.
Raman " jangan pergi.
Ishita mengambil tas & pergi.
Ayah Ishita " Ishita apakah kau yakin.?
Ibu Raman " Ishita jangan pergi.
Ishita " Aku hanya pergi ke rumah sebelah.
jangan mengambil ketegangan.
Ishita memeluk Ibu Raman.
Ishita " aku dekat dgnmu.
Adi menangis.
Pihu menghentikan Adi.
Ishita pergi kerumah Iyer.
Pihu tersenyum.

Ishita menangis.
Vandu menenangkan Ishita & memeluknya.
Raman berpikir tntang Ishita & waktu mereka yg indah.
Raman menjadi sedih.
Adi & Ruhi datang ke sana.
Adi " aku berusia 21 tahun.
Ruhi " aku 17 tahun.
Adi " kita memahami semuanya.
jika ada jarak.
cinta tdak akan berkurang.

Ruhi " ya.
kau mencintai ibu Ishita & jarak tdak akan berpengaruh.
Adi " kalian berdua bisa tanggal jauh sekarang.
Ruhi " kalian dapat memberitahu kita tntang kencan sekarang.
Raman" apakah kau tahu.
Ruhi " ya.
kita memahami semuanya.
Raman " aku pikir kau benar.
Ruhi " suasana berubah di sini.
Pihu harus merasa kita terganggu.
atau pengorbanan Ibu Ishita akan sia-sia.
Adi " ya.
kita tdak bisa membiarkan rencana Ibu Shagun berhasil.
Raman " kapan kalian berdua tumbuh dewasa.?
Adi " kami telah tumbuh.
tetapi kau masih muda & akan pergi kencan.
Raman memeluk mereka.
dan mereka mengatakan aku mencintaimu utk Raman. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 306 Tayang Kamis 1 Juni 2017

Aaliya & Mihir bicara di kantor.
Mihir " aku ingin mengatakan...
terima kasih utk headphonenya.
Aaliya " sama2.
Mihir " aku pulang ke rumah malam itu & mendengar semua penyanyi kesukaanku di headphone itu.
ini benar-benar hebat.
aku tdak tahu tntang gadget.
aku benar-benar mencintai mereka.
kau ceritakan apa yg kau suka..?

Aaliya " apa yg kau maksud.?
Mihir " kau memberi aku hadiah.
aku akan memberi hadiah kepadamu.
Aaliya " tdak ada aturan seperti itu.
hadiah memiliki alasan lain.
Mihir " aku harus memberikan hadiah sebagai balasan.
Aaliya " aku tdak ingin hadiah kembali.
Mihir " katakan apa yg kau inginkan.
Aaliya " kau dapat hadiah utk alasan lain.
jangan mengembalikan hadiah.
Aaliya pergi.
Mihir " aku ingin membedi hadiah kepadamu.
aku tdak tahu apa yg kau suka.