Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301 Tayang Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301 Tayang Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017, Raman” apa hal yg paling mudah utk memasak.?
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301 Tayang Hari Ini Sabtu 27 Mei 2017

Shagun pergi menemui Niddhi & mengatakan kepadanya bagaimana Raman menghinanya.
Niddhi meminta Shagun utk tenang.
Shagun” apakah kau memikirkan suatu rencana ?.
Niddhi temukan Ashok
telpon dia.
Niddhi” berita yg benar-benar baik.
terima kasih.
Shagun” apa yamg Ashok katakan.?
Aaliya menelpon Shagun.
Aaliya” maaf.
aku tdak bisa datang dgnmu ke bandara utk menjemput Ayah.
ada sibuk di kantor.
investor mundur pada saat akhir.

ada banyak pekerjaan.
Shagun” kau fokus saja pada pekerjaanmu.
aku akan bicara kepada Mani.
Niddhi” bibi Shagun investor Raman mundur.
Ashok mengatakan hal ini kepadaku.
jadi aku tersenyum.
aku menelepon Singhal & bercerita tntang Ishita.
dia mengambil investasinya kembali.
Shagun tersenyum.

Para wanita berbicara dgn Raman.
Wanita” mungkin kau tdak dapat berpartisipasi.
Pihu mendengar Wanita itu & pergi.
Raman” aku sedang melakukan ini utk Pihu.
Kepala sekolah” ini adalah aturan.
Raman tdak bisa berpartisipasi.
Para wanita mendukung keputusan Raman.
Wanita” ini akan memberikan pelajaran utk semua ayah bahwa mereka juga harus mengambil tanggung jawab pada anak-anak.
Kepala sekolah” aku akan bertemu PTA utk rapat anggota.
jika Raman dapat meyakinkan itu.
dia dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini.
Raman” terima kasih.
Raman memotong wortel.
Ibu Raman tertawa & meminta Raman utk memotong dgn benar.
Ibu Raman” makanannya harus memiliki selera yg baik & terlihat baik.

Pihu” bibi Simmi kita akan membuat biryani.
Simmi” akankah kak Raman bisa membuatnya.
Ishita,Mihir, Adi & Aaliya pulang dgn marah.
Raman meminta Pihu utk memutuskannya.
Raman melihat Ishita marah.
Raman” apa yg terjadi.?
Ruhi” Pihu katakan apa yg akan kau makan.?
Pihu” ayam 65.
Ruhi” ]hidangan sayuran.
Pihu” Chole masala.
Ruhi setuju.

Raman” bagaimana Singhal dapat melakukan hal ini.?
Ashok melakukan ini.
Ishita” tdak.
Singhal berpikir aku bukan wanita pebisnis jadi aku tdak bisa memutuskan.
datang saja ke kantor & meyakinkannya bahwa kau akan mengambil semua keputusan.
Raman” aku tdak bisa datang kekantor. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 301

Pihu membutuhkan aku di kompetisi sekolahnya.
aku harus memenangkan kepercayaan Pihu & membuat dia dekat dgnmu.
aku tdak akan kehilangan kontrak ini.
aku akan bertemu Singhal.
Mihir perbaiki pertemuan.
aku akan menemuinya di kantor besok.
Pihu” kau bisa pergi kantor.
aku harus memenangkan persaingan.
aku akan memanggil Ibu Shagun.
Pihu pergi.
Raman” kali ini aku tdak dapat membantumu Ishita.
atau Pihu akan memanggil Shagun.
aku harus dgn Pihu.
maaf.
tdak ada kesepakatan paling penting dari putriku.
Ishita” Singhal telah mengirimkan pemberitahuan hukum.
kau harus datang.
Raman” aku tdak bisa datang.
Ishita” kita akan mencari solusi lain utk masalah Pihu .
Raman” kita semua mendukungmu.
jika kita bersama-sama.
kita akan menang.
bahkan kontrak & kompetisi memasak.
Ishita” kau berhasil semuanya sangat baik.
aku tdak bisa merusak semua-hal.
Raman meyakinkan segalanya akan baik-baik saja.
Ishita” aku punya sistem dukungan yg kuat.
kau dgnku.
kita akan bersama-sama & berurusan dgn ini.
aku tdak akan gugup sekarang.
Raman memegang Ishita.

Shagun menjemput Mani di bandara.
Shagun” terjadi krisis di kantor Raman.
Aaliya tdak bisa datang.
Mani menelpon seseorang & bertanya tntang kontrak.
Mani khawatir.
Shagun bicara dalam hati” kasihan Mani.
dia khawatir utk Ishita bahkan hari ini.
Mani” Shagun aku harus bertemu Ishita.
Shagun” baiklah.
aku akan mengantarkanmu.
Ayah Raman” Raman dapatkah Ishita mengelola tugas besar ini sekarang.
dia baru utk semua ini.
Raman” ya.

jika kita menunjukkan kepercayaan.
dia akan melakukan ini.
aku harus membuat kue utk Pihu & malah gosong.
Ishita membantu aku dgn membimbing.
kita juga harus mendukung dia.
aku yakin dia akan melakukan hal ini.
Pihu membutuhkan aku sekarang.
kalian semua tolong semangat Ishita.
Ayah Ishita” aku yakin.
istri pada siapa suami memiliki keyakinan seperti itu.
istri tdak pernah bisa kalah.
Mani menemui Ishita & menjelaskan padanya tntang masalah Singhal.
Mani” kau tdak memiliki latar belakang bisnis.
jika Singhal backouts.
investor lain akan juga terpengaruh.
Raman harus datang kembali.
jika dia berbicara kepada Singhal sekali saja.
tdak akan ada masalah.
Ishita” Raman tdak bersedia utk bertemu dgnnya.
dia mengatakan Pihu lebih penting.
dia tdak akan meninggalkan rumah.
bagaimana cara memperbaikinya pertemuaan ini?.
Mani” aku akan mencoba utk meyakinkan Singhal utk pulang & Raman bisa bertemu dgnnya.
sekali Raman menjamin Singhal.
itu akan baik-baik saja.
Ishita” aku tegang.
tanggung jawab yg besar ini ada padaku.

aku tdak bisa merusak bisnis Raman dgn keputusan yg salah.
panggil Singhal.
kita akan melihat.
Ruhi” Ibu Ishita tdak perlu khawatir.
hal ini tdak mudah.
tapi kita akan menghadapi ini dgn mudah.
Ayah dgn kita.
Ishita” aku hanya gugup.
Singhal datang di sana.
Ishita menyapa Singhal & menyambut dia.
Singhal” Nyonya Ishita Bhalla.
jika kau menelepon aku utk kesepakatan.
maaf ini sudah selesai.
beberapa investor bersamaku.
mereka tdak akan berinvestasi dalam proyek ini.
aku akan duduk jika kau menelepon aku utk minum teh.
Ishita” Raman akan berbicara dgnmu.

bagaimana aku akan bertemu Raman jika kau mengelola proyek ini.
Ishita” tolong berikan aku kesempatan.
Singhal” aku tdak percaya padamu.
perempuan harus mengelola rumah & keluarga.
kau mengelola bisnis.
kau seorang wanita & aku ragu dgn kemampuan wanita.
Mereka semua melihatnya.
Singhal” kekuatan wanita & kesetaraan adalah hanya utk mengatakan.
pekerjaan seorang pria adalah utk mendapatkan uang & wanita utk mengelola rumah.
berikan pekerjaan kepada Raman & kau mengelola rumah.
Ishita” wow.
aku minta maaf utk menghormatimu.
sofa ini tdak tersedia utkmu.
kau tdak bisa duduk di sini.
kau tdak tahu kekuatan wanita.
aku merasa kau mundur karena aku dokter gigi.
kau mundur karena aku wanita.
kau memiliki pemikiran yg murahan seperti itu.
aku tdak bisa menghormatimu.
Ramanku di rumah karena anakku membutuhkan dia.
pria & wanita berdiri sama di sini.
kau tdak dapat menunjukkan hal kecil.
aku menantang kau.
aku akan menyelesaikan proyek ini dgn atau tanpamu.
ini adalah tantanganku.
Raman datang & bertepuk tangan.