Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 299 Tayang Hari Ini Kamis 25 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 299 Tayang Hari Ini Kamis 25 Mei 2017, Raman berbicara dgn Ruhi & Pihu. Pihu” aku menyukai pakaian ini. Ayah kau membuat kue coklat tanpa mengambil bantuan siapa pun. aku akan kerumah Iyer.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 299 Tayang Hari Ini Kamis 25 Mei 2017

Pihu pergi dgn Ruhi.
Raman pergi membuat kue.
Ishita menawarkan bantuan.
Raman” aku akan membuat kue sendiri.
Romi” Sanchi jangan bermain main dgnku
Sanchi” aku tdak tahu rumahmu & masuk dalam rumahnya.
Sanchi menutup pintu.
Romi” dia adalah gadis yg kehilangan akal.
dia bisa memberitahu semua orang tentang kami.
Raman berkonsentrasi pada resep & panggilan telepom mengganggu dia.
Resep berubah.
Raman membuat kue.
Raman” hal ini dilakukan.

aku akan pergi & menyegarkan diri sampai cookies selesai dipanggang.
Raman pergi.
Ishita datang di dapur & memeriksa cookie yg gosong.
Ishita memanggil Raman.
Raman” kau datang ke sini karna mencium aromanya yg wangi.?
Ishita” keluarkan kuenya.
Raman” bagaimana itu bisa gosong.?
Ishita” resepnya salah.
kau menambahkan apel kerak.
Raman” orang kartu kredit menelpon & aku melakukan kesalahan ini.
Ishita” kau harus membuatnya lagi.
aku akan membantumu.
Raman” tdak.
Ishita” kau mengelola sebuah perusahaan besar.
bagaimana hal ini terjadi ketika aku membuat makanan non sayuran utk pertama kalinya.
aku membuatnya begitu buruk & kau menyemangati aku.
aku akan membantumu.
Raman” tdak.
aku akan lakukan sendiri.
Ishita” baik-lah.
aku akan berdiri jauh.
Raman” ini dilakukan.
berdiri di sana & katakan apa yg harus kulakukan.
Ishira mengatakan kepadanya resepnya.

Ruhi, Mihir & Aaliya datang.
Raman” Mihir aku tdak memiliki waktu utk berbicara.
Mihir” baik-lah.
aku datang menemui kakakku.
Raman meminta Ruhi mengatakan petunjuk.
Ishita mengikat Rakhi ke Mihir.
Ishita” Aaliya.
aku merindukanmu setiap saat.
Mihir memberi hadiah kepada Ishita.
Mihir” akhirnya.
Adi telah datang.
Mihir meminta Adi utk datang & mendiskusikan rincian proyek.
Ishita berbicara kepada Aaliya.

Aaliya” aku harus bicara banyak.
Ishita” katakan.
aku melihat kecantikanmu.
kau bersinar.
kau terlihat cantik & merona.

Aaliya” tdak Ibu.
Ishita” aku Ibumu.
jangan menyembunyikan apa-pun dariku.
aku bersemangat.
Aaliya” ini rumit.
aku tdak tahu apakah dia merasakan hal yg sama.
ketika waktu yg tepat datang.
aku akan memberitahumu pertama kali.
Ishita mendapat pesan.
Ishita” aku harus belajar.
aku punya banyak buku.
aku tdak tahu bagaimana utk belajar lagi.
Aaliya” kau mengatakan ini.
Ishita” Aku tdak mendapatkan motivasi.
Aaliya” kita akan melakukan sesuatu utk membuat studi yg menarik.
jika kau menjawab pertanyaan yg tepat.
kau akan mendapatkan hadiah.
jika kau menjawab benar.
kau akan mendapatkan kesempatan utk memeluk Ruhi.
Ishita tertawa.
Ishita” kau tahu bagaimana meyakinkan aku.
aku menyukainya.

Aaliya & Ishita duduk utk mempersiapkan studi.
Ishita menjawab dgn benar & pergi utk memeluk Ruhi.
Ruhi membantu Raman di dapur.
Aaliya meminta lebih banyak pertanyaan.
Ishita menjawab benar lagi & pergi utk memeluk Ruhi.
Ruhi memahami permainan itu & tertawa.
Raman memeluk Ishita & Ruhi.
Mereka mengajak Aaliya juga.
Mereka semua berpelukan.
Raman menyajikan cookies utk Pihu.
Pihu menyukai cookienya.
Semua orang bertepuk tangan utk Raman.
Aaliya” Ibu kau & Raman melakukan pekerjaan besar.
Ishita” terima kasih.
aku senang utk menjawab dgn benar & memeluk Ruhi lagi & lagi.
Mereka tersenyum.

Kemudian.
Ishita” Raman apa yg terjadi dgn tanganmu.?
Raman” aku terluka.
aku lupa utk memakai sarung tangan oven & mengambil baki keluar.
tdak apa.
aku telah menjadi Ibu baru-baru ini.
aku akan belajar.
Ishita” ini begitu lucu.
Ishita memakaikan salep utk tangannya raman.
Ishita” aku merasa sakit di pergelangan tangan.
aku harus banyak menulis .
Raman meminta Ishita utk beristirahat.
Ishita” aku sedang mencintai pembalikan peran ini.
kita melakukan ini utk Pihu.
Raman memijat tangan Ishita..

Raman” kau mengelola bisnisku.
itu akan gagal jika tanganmu sakit.
Ishita” akhirnya.
kita dapat memahami pekerjaan masing-masing.
kita akan mendapatkan Pihu dgn tepat.
Raman” ya.
jika kita mengorbankan begitu banyak hal.
jangan khawatir.
Pihu akan datang juga.

Ishita bangun karna alarm.
Raman juga bangun setelah beberapa waktu.
Ishita” aku tdak mengerti dgn proyek ini.
aku harus belajar & membuat presentasi ini juga.
Raman” kau akan mengatasinya.
aku sedang memikirkan bagaimana anak-anak belajar begitu banyak.
Pihu harus membuat scrapbook.
mengapa kau stres.?
Ishita” semua baru ]utkku.
Raman” aku akan membantumu.
ini tdak hal yg besar.
pergi kekantor.

atau kau tdak dapat memahami orang-orang yg bekerja di sana.
aku mengatakan kepada Adi bersamamu.
Ishita” siapa yg akan mengelola rumah.?
Raman” aku di sini utk mengelola semuanya.
mari kita melakukan pembalikan peran dgn baik.
Pihu membutuhkan kertas seni & barang-barang besok.
di mana aku akan mendapatkannya sekarang.
Ishita” aku sudah menyimpannya.
Raman” bagaimana kau bisa mengelola semua ini.
Ishita” seperti kau mengelola bisnis besarmu.
kau dapat melakukannya juga.
Raman” kita akan berbagi pekerjaan.
Mereka membahas proyek & lembar memo kerja.
Pintu bel berbunyi.
Ishita” itu mungkin pengantar susu.
Raman” pergi & bersiap-siap utk kekantor.
aku akan melihat pengantar susu.
Raman pergi utk mengambil susu.
Tukang susu” kau..

Raman” mengapa.?
tdak akankah kau memberi aku susu.
berikan jumlah yg sama.

Ishita bersiap-siap & berbicara kepada Aaliya.
Raman” Ishita bersiap-siap cepat.
kau memiliki pertemuan dewan.
Ishita bertanya tentang saree.
Raman” ini sempurna.
aku mengatakan kepada Adi bersamamu.
aku menyimpan uang tunai & file di dalam laci.
jangan lewatkan utk makan makanan.
itu akan sibuk dalam pekerjaan.
Ishita” bagaimana aku akan ingat.?
Raman” aku akan mengingatkan mu.
Ishita mendapat pesan sms dari Aaliya.
Ishita” dia berharap kepadaku semua yg terbaik.
dia begitu indah.
dia seperti sahabatku.
jangan katakan pada siapa pun.
Aaliya mengatakan kepadaku dia tentang jatuh cinta.
Raman berpikir tentang Adi & tersenyum.