Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300 Tayang Hari Ini Jum'at 26 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300 Tayang Hari Ini Jum'at 26 Mei 2017, Raman berbicara kepada orang-orang utk memberi mereka uang utk jatah susu.kabel & lain-lain
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 300 Tayang Hari Ini Jum'at 26 Mei 2017

Raman” aku tahu itu akan dibayar di akhir.
kalian semua datang besok saja.
uang tunai tdak di rumah.
Ishita” tunggu.
Ishita memberikan uang kepadanya.
Raman membayar iuran.
Ishita meminta Raman utk mengelola biayanya.
Ayah Ishita & yg lain-juga menyarankan hal yg sama.
Raman menunjukkan aplikasi baru utk menyimpan semua rekening biaya.
Ishita” itu bagus.
Adi” Ibu Ishita apa kau siap utk kekantor.?
jangan khawatir.
semuanya akan baik-baik saja.
Semua orang berharap semua yg terbaik.
Raman memeluknya.
Raman” pergilah.
semua yg terbaik.
Ishita pergi.

Niddhi berbicara dgn Ashok.
Niddhi” aku tahu kau tdak bisa membebaskan aku dari penjara.
Shagun membebaskan aku.
Shagun membutuhkan aku.
terima kasih karena telah memberi aku info tntang kontak Raman.
Raman & Ishita.
lihatlah apa yg aku lakukan sekarang.
Niddhi menelpon Singhal.

Niddhi” Raman tdak akan membuat proyeknya berhasil.
pikirkan aku ingin yg baik utkmu.
Singhal” mengapa kau mengatakan ini.?
Raman mengepalai semua proyek nya.
Niddhi” menelepon ke perusahaan & menanyakan siapa yg mengawasi proyek.
Niddhi mengakhiri panggilan.
Niddhi” Raman akan kehilangan bisnis utk putrinya.
dia harus mengelola ini sekarang.
Niddhi tersenyum.
Ishita mendapat sambutan hangat di kantor.
Mihir menyambut & menunjukkan Ruangan Raman & Ishita bersama.
Mihir” kita akan meninggalkanmu sendirian utk beberapa waktu.
sehingga kau terbiasa dgn lingkungan barumu.
Ishita mengingat Raman.
Ishita duduk di kursi Raman.
Ishita” ini tanggung jawab besar.
kursi Raman.
aku tdak akan membiarkan ini memalukan.

Ishita berpikir tntang Raman & kata-katanya , dia memeriksa laci.
Ishita membuka laptop.
Ishita bicara dalam hati” apa passwordnya.
Raman memberi pesan passwordnya.
Ishita” kau begitu keren.
kau tahu aku dgn baik.
Mihir,Adi & Aaliya datang & berbicara dgn Ishita.
Aaliya” aku pikir Ibu sangat kehilangan paman Raman.
Mihir bercerita tntang proyek dulu.
dan nama-nama investor Singhal & Mehra.
Singhal di jalan.
Singhal” aku menginvestasikan jumlah besar.
aku akan berbicara dgn mereka.
Mihir mendapat panggilan telpon dari Singhal.
Singhal” aku perlu berbicara dgn Raman tntang pembaruan proyek.
Mihir” aku Mihir.CEO.

kami bekerja pada semua proyek.
jangan khawatir.
kau tahu Raman.?
dia sibuk.
aku akan memintanya utk meneleponmu kembali.
Ishita” apa yg terjadi.?
Mihir” jangan khawatir.
fokus pada pertemuan dewan.
Singhal” Mihir yakin tntang proyek ini.
Raman akan mengelolanya.
Singhal melihat Raman di sekolah.
Singhal Raman akan mengelola bisnis seperti ini.
Raman berbicara kepada seorang wanita tntang berbicara dgn guru tntang buku memo & tugas yg sering diberikan kepada anak-anak .
Raman mendapat panggilan telpon dari Mihir.
Mihir mengatakan kepadanya tntang Singhal.
Mihir” dia akan merasa tdak aman & kau harus berbicara dgn dia dulu.
Raman” aku akan berbicara dgnnya.
Singhal menghentikannya.
Raman” aku datang utk berbicara dgn kepala sekolah.
aku akan meneleponmu.
Singhal” bagaimana kau bisa mengelola semua ini.
Raman” jangan khawatir.
istriku akan mengelola kantor.
aku memutuskan aku akan mengurus putriku & rumah.
anakku membutuhkan aku sekarang.
aku akan menjelaskan situasinya nanti.

Singhal” akankah istrimu bisa mengelolanya?.
apakah dia tahu manajemen bisnis.?
Raman” dia dididik.
aku membimbingnya.
Mihir bersama dgn dia.
percayalah.
dia akan mengelolanya.
Adi & Aaliya melihat presentasi Ishita.
Singhal datang utk menemui mereka.
Ishita” maaf.
aku tdak mengenalimu.
Singhal” aku investor perusahaanmu.
bagaimana kau akan mengenali aku.
aku datang utk mengatakan aku akan menarik danaku dari perusahaan ini.
aku tdak ingin berinvestasi dalam proyek ini.
Mihir” bagaimana kau bisa melakukan hal ini.?
Ashok datang.

Ashok” mengapa dia tdak bisa melakukan ini.?
Singhal adalah investor & memiliki hak utk melindungi investasinya.
Raman mendapat kontrak ini.
di mana dia.?
aku lupa.
dia mengurus anak-anak di rumah & bermain menjadi Ibu-Ibuan kita semua tahu Raman terlibat dgn nihil & dia memberi proyek ini kepada istrinya.
kami mengirim pemberitahuan hukum oleh pengacara.
ini adalah kecurangan.
jika Raman mundur.
bahkan Singhal juga bisa mundur.

Ishita & Mihir memarahi Ashok.
Ishita” Singhal abaikan Ashok.
aku dapat memberikan penjelasan.
kau dapat menarik investasi jika kau tdak yakin.
Ashok” akankah Singhal mendengarkan dokter gigi sekarang.
sekretaris Raman tahu lebih banyak darinya.
Singhal setuju dgn Ashok.

Singhal” Ishita kau adalah seorang dokter gigi.
kau tdak bisa mengelola proyek ini.
ini lebih baik jika aku berinvestasi di perusahaan Ashok.
dia memiliki naluri bisnis.
Ishita” Singhal jangan melakukan hal ini.
Singhal” aku akan melakukan ini.
aku tdak ingin kehilangan uang.
aku melakukan pemberitahuan hukum.
pengacaraku akan mengirim pemberitahuan ke rumahmu juga.
Ishita” ini tdak benar.
Singhal” ini tdak benar Raman diberi proyek & kau menangani hal itu.
aku akan memberitahu investor lain juga bahwa kita ditipu.
Singhal pergi dgn Ashok.
Ishita menangis.

Ishita” kehormatan Raman dipertaruhkan.
siapa pengacara itu.?
Raman akan kehilangan rasa hormatnya.
Mihir” tunggu.
aku akan memeriksa suratnya.

Ishita” itu berarti Niddhi keluar dari penjara.
Niddhi terlibat dgn Ashok.
semuanya akan keluar dari tangan kita.
seorang Wanita memberitahu Raman tntang berbicara dgn kepala sekolah.
Raman menemui Pihu.
Para wanita berbicara tntang kompetisi memasak.
Raman bicara dalam hati” aku terjebak dgn masalah baru sekarang.
Raman” aku baca melingkar.
bersaing diperlukan.
Wanita” in utk ibu.

kau adalah seorang ayah & pengusaha besar.
Raman” tdak ada apa-apa yg seperti itu.
koki terbesar dunia adalah laki-laki.
seorang Wanita memuji Raman & pergi.
Pihu” Ayah kali ini aku akan menang dalam kompetisi memasak.
bagaimana.
aku dgnmu.
bukan Ibu
Pihu berjalan & memeluk Shagun.
Raman terkejut.
Pihu memeluk Shagun.
Raman terkejut & melihat Shagun & Pihu pergi.
Raman menegur Shagun & meminta dia utk tdak bertemu Pihu.
Shagun membantah & pergi.
Raman” Pihu Ibumu memiliki pekerjaan.
Pihu” bagaimana dia pergi.?
bagaimana kita berpartisipasi sekarang.
Raman” siapa yg mengatakannya?.
kita tdak akan berpartisipasi.
Pihu & Ayah Pihu akan berpartisipasi.
Para wanita melihatnya.
Pihu” kau tdak tahu memasak.
Raman” aku bisa memasak apa pun.
bagaimaa makanan ini rasanya?.
Para wanita tersenyum.
Wanita” akankah kau ikut berpartisipasi.?
Raman” ya.
utk putriku.
aku tdak tahu cara memasak.
akankah kau membantu aku.?
Mereka semua setuju.