Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 297 Tayang Hari Ini Selasa 23 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 297 Tayang Hari Ini Selasa 23 Mei 2017, Raman & Ishita berangkat dari perguruan tinggi. Ishita bercerita tentang beberapa diskusi penting dgn kelompok wanita / ibu. dan meminta Raman utk menghadiri itu. Raman setuju. Mereka pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 297 Tayang Hari Ini Selasa 23 Mei 2017

Shagun datang ke rumah Mani & marah pada Ruhi.
Niddhi menelpon Shagun.
Niddhi” aku harus mengatakan sesuatu.
Ashok mengatakan kepadaku kalau kau tdak bisa menjaga Pihu.
aku dapat membantumu.
Shagun” Ruhi telah membuat aku pergi dari rumah itu.

Niddhi” Ruhi tdak mendapatkan rasanya dicambuk sejak lama.
lagian kau membuat aku keluar dari penjara.
Ashok mengatakan karir politiknya akan berakhir jika dia membantu penjahat.
Shagun” mengapa aku akan membantumu.
Niddhi” aku tahu kau ingin Pihu & Raman juga.
jangan pura2 utk menjadi baik.

kau akan membutuhkan aku utk menjadi berarti lagi.
aku dapat membantumu.
Shagun” bagaimana aku akan membuat kau keluar.?
Niddhi” aku akan mengirimkan nomor kontak pengacara.
dia akan membuat aku keluar.
jangan berpikir banyak.
kau bisa kehilangan kesempatan ini juga.
Shagun setuju.

Raman & Ishita datang utk pertemuan.
Raman” apa yg harus aku lakukan di sini.?
ada banyak wanita.
Ishita” ini penting utk berbaur dgn mereka.
bergabung dgn diskusi.pergilah.
aku akan duduk di sini.
Raman menyapa seorang wanita.
Wanita” kau Ayah Pihu ?.
ayo duduk di sini.
aku menambahkanmu dalam kelompok kami.
Mereka semua menawarkan Raman duduk di samping mereka.
Raman duduk.
Raman” aku telah menjadi Ibu Pihu juga.
Wanita” Pihu begitu beruntung.
Ishita bicara dalam hati” dia awalnya tdak mau & sekarang menikmati perhatian dari para ibu2.

Para wanita memuji keterampilan Raman.
Mereka mengambil selfie dgn Raman.
Ishita” Raman menikmati semua ini.
Ishita menatapnya.
Raman tersenyum & memberi tanda-tanda utk Ishita.
Wanita memanggil Raman sangat fotogenik.
Wanita lain” pertemuan berikutnya di rumahku minggu depan.

Raman” ya.
aku akan sampai sebelum waktu dimulai.
aku tdak merasa kau ibu dari dua anak.
Wanita” tdak.
aku ibu dari tiga anak.
aku tdak terlihat begitu muda.
Raman memuji wanita & menjadi ramah.
Ishita cemburu.
Raman meminta para wanita utk menghitung jumlah mereka.
Wanita memegang dia.
Ishita melepaskan tangan wanita itu.
Ishita” aku istri Raman.

aku sedang sibuk & Raman datang utk bertemu dgnmu.
Wanita meminta Ishita utk duduk di kursi yg jauh.

Ishita duduk di sebelah Raman.
Ishita” apa kau berbicara tentang pekerjaan.?
Wanita” kita tdak membahas apa-apa.
Ishita menatap Raman.
Ishita” aku juga akan datang dalam pertemuan berikutnya.
Mereka tersenyum.

Adi” aku akan mengirimkan foto.
aku ingin baju yg sama seperti ayah.
dia suka gaya itu.
maksudku aku suka gaya itu.
Adi mengirimkan foto jaket & tersenyum melihat foto Aaliya.
Ruhi melihat Adi & memanggil Simmi.
Simmi & Ruhi memanggil Adi keluar.
Adi melamun.
Mereka berteriak.
Adi” apa yg terjadi.?
Simmi” mengapa kau memegang pipi.
Adi” tdak apa-apa.
Simmi” kita akan pergi.
aku harus membeli rakhis.
Ruhi” aku punya banyak rakhis.
Pihu & aku membuat rakhis buatan tangan utk Adi.
Adi” Rakshabandhan adalah besok.
aku tdak membawa apa pun utkmu.
Ruhi” its okay.

Aku akan mengikat Rakhi setelah bertahun-tahun.
Adi” aku pasti akan mendapatkan hadiah.
Ruhi” mengapa kita tdak mengundang Aaliya.
itu akan menyenangkan.
dia datang dari Australia.
dia bisa melihat festival India.
Adi” tdak.
dia tdak bisa datang.
dia sibuk dalam pekerjaan kantor.
kalian pergilah.
aku punya pekerjaan.
Adi mendapat panggilan telpon & meminta Atul utk membuat baju yg sama / jaket.
Simmi” apa yg terjadi dgn Adi.?

Raman & Ishita berada di jalan.
Raman” Shilpa itu baik.

aku terkesan.
Ishita” mereka memperhatikanmu seperti kau sendirian.
suami mereka akan memberikanmu persaingan ketat.
Ishita” aku tahu kau cemburu.
melihat aku mendapat pesan dari kelompok itu.
Ishita memeriksa pesan sms raman.
Ishita” sms dari Pihu.
dia meminta kau utk membeli hadiah utk Adi.
kita akan pergi & membeli hadiah utk semua anak-anak.
Raman setuju.
Ishita tersenyum.
Raman” kau kehilangan akal.
mengapa kau tersenyum.
Ishita” ini.
Rakhi.
semua orang akan bersama-sama.
Raman bepikir” aku akan melakukan perencanaan seperti yg akan kau lihat.

Niddhi lega bisa keluar dari penjara.
Shagun” pengacara benar-benar baik.
dia bisa menebus seorang kriminal.
Niddhi” kau mengejek aku.?
Shagun” tdak.
aku sedang mengingatkan kau berada di luar dgn jaminan.
jangan berada di sekitar aku.
aku tdak ingin orang melihat aku dgn penjahat.
Niddhi tertawa.
Niddhi” semua orang tahu kau berada di belakang penculikan Ishita.
aku ingat janjiku utk membuang Ishita keluar dari rumah itu jika kau bisa mengeluarkan aku keluar dari penjara.

Ruhi menyukai hadiah dari ishita & berbicara pada Ishita.
Ishita” Rakhi ialah acara khusus.
Ruhi” kau Ibu terbaik didunia.
Ishita menunjukkan hadiah utk Pihu & meminta pendapatnya.
Ruhi” warna & desain yg bagus.
Raman mendengar mereka & tersenyum.
Ishita” Ruhi berikan ini utk Pihu.
dan katakan Ayahmu mendapat gaun ini utknya.
ini penting Pihu utk memakai gaun ini.
Simmi akan membantunya dgn aksesoris.
Ruhi pergi.
Raman memegang Ishita & memeluknya.
Raman menangis bahagia.
Raman” aku hanya ingin mengucapkan terima kasih.
ini tdak akan terjadi di sini jika kau tdak di sini.

bagaimana kau bisa memikirkan kebahagiaan semua orang.
Pihu meminta aku utk mendapatkan hadiah utk Adi.
aku tdak berpikir dgn dua anak-anak yg lain.
kau melakukan ini.
kau wanita yg super.

Raman tersenyum.
Raman” kau seorang wanita yg sangat hebat.
Raman” berpikirlah dgn baik & katakan.
Ishita” kau akan tahu dilain waktu.
memiliki kesabaran.
Raman” apa yg kau lakukan.?
kau tdak sederhana.
katakan padaku.
Ishita” tdak apa-apa.
bersiap-siaplah.
semua orang datang.
Raman” siapa.?
Ishita” keluarga.
jangan berpikir terlalu banyak.
tampan kau segera datang.
Ishita pergi.
Raman” setiap kali Ishit memanggil aku tampan.
pasti sesuatu terjadi.
aku lupa utk memberikan hadiah.