Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298 Tayang Hari Ini Rabu 24 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298 Tayang Hari Ini Rabu 24 Mei 2017, Simmi meminta Romi utk mengikat Rakhi dgn cepat. Mihika bicara dalam hati” Romi baik di rumah hari ini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298 Tayang Hari Ini Rabu 24 Mei 2017

Simmi mengikat Rakhi ke Romi & membuat dia memakainya dgn cepat.
Raman melihat & berpikir melihat Romi dgn gadis itu.
Raman bicara dalam hati” aku tdak bisa meminta Romi apa2 lagi.
Simmi mengikat Rakhi ke Raman.
Mihika” kak Ishita kak Raman akan ditangkap buruk hari ini.
Raman” mengapa kalian tertawa.?
Raman memberi hadiah ke Simmi.
Simmi” kau tdak bisa pergi.
ini belum selesai.
Raman” aku hanya punya satu adik.
Mereka semua menunjukkan kepada Raman wanita yg datang.
Mereka” saudaramu yg lain datang.
Para wanita” mengapa Raman menghubungi kami.?
Simmi” dia ingin lebih bersaudara utk mengikat Rakhi kepadanya.
Para wanita membuat alasan & lari.
Ibu Raman meminta mereka utk mendengarkan.

Ishita memberitahu Ibu Raman utk memberitahu mereka apa yg akan dia lakukan jika mereka tdak mengikat Rakhi.
Ibu Raman” perempuan yg tersisa kalau dia akan memanggil suami mereka & memberitahu mereka.
Para wanita enggan mengikat Rakhis utk Raman.
Ishita tersenyum & mengusir para wanita.

Ibu Raman tertawa.
Raman membuat wajah.
Ibu Raman” lihat wajahnya.
Ishita” tampan Kumar.
apa yg terjadi.?
kau begitu menawan karna semua gadis ingin mengikat Rakhi utkmu.
Simmi” Adi tdak siap utk datang.
Ishita meminta Raman utk memanggil Adi.
Raman” aku bisa membuat semua wanita kota menjadi saudaraku utk melihat kau cemburu.
Mereka tersenyum.
Raman meminta Adi utk datang & merayakannya bersama.
Adi” aku tdak bisa datang.
panggil Ruhi & Pihu kesini.
Ruhi mengundang Aaliya di sana.
jika dia mengikat aku Rakhi kemudian..

Raman” tdak.
kita tdak terkait dgn Mani.
Adi” kau tdak tahu tentang wanita.
jika Aaliya mengikat Rakhi lihatlah Ruhi kemudian..

Raman” ya.
perempuan tdak dapat dipercaya.
jika Aaliya datang utk mengikat Rakhi.
aku akan memaksanya.
kau lari. aku jamin.
dia memenangkan dasi Rakhi kedirimu.
Raman membawa Adi keluar. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298

Ayah Raman membawa Ruhi & Pihu.
Simmi & Ibu Raman memanggil mereka cantik.
Pihu” terimakasIh Ayah gaunnya.
ini gaun kesukaanku.
Raman” Ayah tdak membelikan gaun ini.
Maksudku.
aku tahu warna favoritmu & mendapatkannya.
ayo pakaikan Rakhi ke kak Adi.

Ruhi mengikat Rakhi ke Adi & menyuapi manisan.
Adi memberi hadiah.
Ruhi memeluk Adi & meminta Pihu utk datang.
Pihu melakukan tilak & aarti.
dan mengikat Rakhi.
Adi memberi hadiah.
Pihu suka boneka Barbienya.
Pihu” Ayah kau memberikan hadiah utk kak Adi.?
Raman”ya.

Raman mendapat panggilan telpon.
Raman pergi.
Pihu memberi hadiah Adi sebuah kotak.
Adi menemukan kosmetik di dalamnya.
Semua orang tertawa.
Adi” apa yg akan aku lakukan dgn ini.?
Simmi” Adi.
kau harus menggunakan ini.
Raman” tdak.
ini bukan Adi aku punya ini utk Ishita.
maaf semua hadiah tercampur.
Pihu” kau lupa dgn hadiahku..?

Pihu menjadi kesal & pergi.
Raman pergi setelah Pihu pergi.
Ishita menjadi sedih.

Raman” aku mendapat hadiah utk Adi.
aku memberi kau hadiah yg salah.
dengarkan aku.
jangan menangis.
Pihu” aku tdak akan mendengarkan.
Raman” aku bisa melakukan apa saja utk membuat kau tersenyum.
Ruhi datang & mencoba utk berbicara.
Ruhi” hadiah itu adalah dariku.
aku mengatakan kepada ayah Raman utk membelikan & diberikan pada ibu Ishita.
Pihu” apa benar.?
Raman” ya.

Ruhi” Ayah merencanakan kejutan utkmu.
dia akan membawamu utk film fairy.
kau akan pergi ke tempat burger kesukaan mu.
Raman” ya.
aku memesan tiket juga.
Ishita & Ibu Raman melihatnya.
Pihu” aku ingin sesuatu.
Raman” aku akan memberikan apa pun yg kau minta.
Pihu” Ayah akankah kau mendapatkan sesuatu yg kuminta?..

Raman menjanjikan.
Pihu meminta cookie chocochip.
Raman lega.
Raman” ya.
Ruhi” kita akan pergi utk menonton film dulu.
Pihu” maaf.
aku marah.
aku mencintaimu.

Pihu pergi.
Raman berterimakasih kepada Ruhi karena menangangi Pihu.
Ruhi meminta Raman utk memesan film peri.

Aaliya” bibi Shagun aku akan kerumah Bhalla.
Ruhi mengundang aku.
apakah kau mempersiapkan rakhis.?
Shagun” ya.
Mihir akan datang.
Aaliya tersenyum.
Shagun hitam adalah warna kesukaanku.
dia tdak mengatakan apa-apa.
aku harus mendorong dia utk semuanya.
Shagun bicara dalam hati” apa yg terjadi.
Aaliya wajahnya cerah mendengar nama Mihir.
Mihir datang.
Mihir” maaf.
aku terlambat.
Shagun mengikat Rakhi kepadanya & menyuapi laddoo.
Shagun” apakah kau memberikan hadiahku.?
Mihir” aku lupa.
Shagun” bawalah Aaliya ke rumah Ishita.
Aaliya tersenyum & pergi utk bersiap-siap.
Shagun bicara dalam hati” tdak Aaliya seperti Mihir.
aku tdak percaya ini.
ini dapat berguna bagiku di masa depan.

Ishita”Ibu mertua semuanya berjalan dgn baik.
aku senang.
Ibu Raman” Pihu harus tahu kau ibunya.
Ishita” ya.
tapi aku meminta Ruhi akan mengatur segalanya.
aku sangat bangga pada Ruhi.
Simmi” Ishita seseorang datang utk bertemu dgnmu.
Ishita” maaf. aku tdak mengenalimu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 298 Tayang Rabu 24 Mei 2017

Sanchi” aku dosenmu Sanchi.
kau mendaftarkan diri utk kursus korespondensi.
kau terlambat masuk.
kau tdak akan memiliki catatan subjek ku.
jadi aku menandai segalanya.
aku menemukan alamatmu dari perguruan tinggi.
ujiannya minggu depan.
Ishita” terima kasih utk catatannya.

Ishita memuji Sanchi karena begitu berdedikasi.
Ibu Raman meminta Sanchi utk makan sesuatu.
Romi menelpon Sanchi.
Sanchi memutus panggilan.

Romi” apa ada masalah.
aku harus bertemu dgnnya.
Mihika melihat Romi.
Mihika” apa yg terjadi.?
katakan padaku jika ada sesuatu utk dikatakan.
Romi bicara dalam hati” apa Raman tdak memberitahu kejadian dikuliah.
Romi” tdak ada yg seperti itu.
apakah ada orang mengatakan sesuatu?.
Mihika” tdak.
aku bukan anak kecil.
aku bisa melihat semua-hal.
Romi” tdak ada yg serius.
aku harus pergi utk pertemuan.
Mihika” hari ini libur.
Romi” ini bisnis ku.
tdak ada karyawan kantor utk liburan.
aku harus menjalankan bisnisku.
Romi pergi.
Mihika” Romi berpikir aku tdak mengerti apa-apa.

Ibu Raman memuji Sanchi karna menjadi guru di usia muda.
Romi datang.
Simmi & Ishita memperkenalkan Romi ke Sanchi.
Sanchi terkejut melihat Romi.
Mihika datang.