Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296 Tayang Hari Ini Senin 22 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296 Tayang Hari Ini Senin 22 Mei 2017, Ruhi” Ibu Ishi tdak bisa berpikir buruk tentang siapa pun. dia menolongmu dari tempat sampah. dia meninggalkan kita semua sehingga kau mendapatkan hakmu. ketika dia harus tahu kita semua mencintainya. Ibu Ishita yakin utk tinggal di sini. maka dia berpikir utk nenjodohkan kau dgn paman Mani. kau bertanggung jawab utk semua ini. kau tdak pantas utk Pihu. Aku merasa bersalah karna menyakiti Ibu Ishi. cintanya mengakhiri kebencianku. dia tdak melakukan trik utk mendapatkan aku seperti kau. dia memiliki cinta tanpa syarat bagi kita yg kau tdak akan mengerti. lagian kau orang tua. Ibu Ishi mengajarkan aku utk menghormati orang tua. kita tdak akan mengambil tindakan hukum terhadapmu. aku ingin kau utk pergi. Shagun pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296 Tayang Hari Ini Senin 22 Mei 2017

Ruhi melihat Ishita.

Ishita menangis & memeluk Ruhi.
Ishita” aku sangat mencintaimu.
Ruhi” aku juga mencintaimu.
Ishita” kau membuat aku terdiam.
Ishita memeluk Ruhi.
Ishita” tdak ada yg pernah menggalkanku.

Aaliya membawa Adi.
Aaliya” di mana kau.?
Adi” mengapa.?
kau kangen dgn aku.?
Aaliya” ya.
sangat rindu.
aku perlu berbicara penting.
Rajat kawin lari & menikah.
Adi” wow.
itu sangat keren.
Aaliya” tdak keren.
Adi” apa yg terjadi padamu.?
kau baik-baik saja.?
Aaliya” temanku mengatakan keluarga juga penting seperti cinta.

Aaliya ingat Mihir.
Aaliya” kita memiliki tradisi & budaya.
yang harus kita hormati.
Adi” kau banyak dipengaruhi oleh teman barumu.
Aliya mendapat panggilan telpon & pergi.
Adi” dia kehilangan akal.
tapi baik.
jika aku terus terkesan dgn Aaliya.
aku harus melakukannya dgn cara tradisional.

Raman” Mihir aku akan mengirim semua surat-surat kepadamu.
maaf aku tahu aku telah menempatkan semua pekerjaan padamu.
aku harus mengelola Pihu.
dia lebih baik.
aku harus membuat Ishita & Pihu dekat.
aku memiliki banyak pekerjaan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 296

Raman berpikir utk pergi & melihat Ishita.
Adi bertabrakan dgn Raman.
Raman” apa yg kau lakukan dgn bajuku.?
Adi” aku mengambil baju utk kupakai di pertemuan.
aku meminjam bajumu.
Raman” pertemuan kemarin.?
Adi” aku memakai ini utk mengesankan Aaliya.
Raman tersenyum.
Raman” aku memahami dgn baik.
lihat aku.
apa yg terjadi dgn Aaliya.
Adi” kau berpikir dgn tepat.
Raman” apakah kau mencintainya.?
Adi” ya.
sangat cinta.
Raman memeluk Adi.
Raman” kau telah tumbuh Adi.
kau jatuh cinta.ayo.
Raman memeluk Adi.
Raman” Apa Aaliya mencintaimu.?
Adi” tdak tahu.

Raman” jika Aaliya terkesan dgnmu.
itu berarti dia terkesan dgnku.
semua pakaianku.
ambil semua pakaianku.
buatlah Aaliya terkesan.
katakan padaku.
aku akan mendapatkan lebih banyak lagi.
kita Punjabi & kita tdak akan kalah.
jangan takut.
kau sedang jatuh cinta.
jangan malu-malu.

Adi” jangan bereaksi berlebihan.
Raman” kita adalah Punjabi yg selalu bereaksi berlebihan.
hal penting utk tdak mengambil keuntungan dari gadis yg kau cintai.
penelitian lengkap.
ketika waktu datang.
aku akan berbicara dgn Mani.
Adi” terima kasih.
Adi memeluk Raman.
Adi” segala hal harus dilakukan secara tradisional.
Raman” jangan khawatir.
aku melakukan ini berkali-kali.
Adi” aku mencintaimu.
Raman” memberitahu ke Aaliya.
aku harus memilih Ishita.

Ishita” aku menghadiri kelas setelah waktu yg lama.
aku mendengar dari ragging.
hal itu terjadi di sana.
Gadis-gadis” ya.
jangan serius.
permasalahan kecil.
Ishita” persiapkan aku utk itu.
Raman datang ke perguruan tinggi & mencari Ishita.
Ishita menyimpan buku di kepalanya & berjalan menyeimbangkan itu.
sementara semua orang bersorak utknya.
Raman marah & menegur mereka karna mengganggu Ishita.
Raman” dia ialah seorang dokter & lebih berpendidikan daripada kalian semua.

Ishita” tdak ada yg mengejek aku.
mereka ialah anak-anak.
mereka ialah teman sekelas ku.
aku hanya bertanya tentang ragging & ini ialah demo.
Raman” kalian akan khawatir jika mengkhawatirkan Ishita.
Gadis” bye Ishita & bye paman.
Raman” aku paman?
Ishita” kau memarahi mereka seperti kau pamanya.
mereka akan memanggilmu paman.
aku lupa daftarku.
aku hanya akan datang.

Seorang pria menyapa Raman.
Pria” aku telah melihat kau sangat mencintai istrimu.
sulit utk mendapatkan pria sepertimu di dunia sekarang ini.
Raman tersenyum.
Raman” cinta ialah cinta & istri ialah istri.
baik itu setiap kali.
di mana ruang profesor.
aku perlu bicara tentang Ishita.
Pria itu menunjukkan Raman jalan.

Romi” Sanchi dengarkan aku.
kau tdak bisa meninggalkan aku.
kau harus bersamaku.
Sanchi” aku mengerti.
aku membutuhkan pekerjaan ini.
jika ada yg melihatmu.
aku akan kehilangan pekerjaan ini.
Romi meminta dia utk ikut dgnnya & memegang tangannya.
Raman memasuki ruangan & melihat mereka.
Romi melepaskan tangannya.
Raman” apa yg terjadi Romi.?
Romi berbohong utk mempekerjakan gadis itu.
Raman” kau tdak bisa memaksa orang utk bekerja dgnmu.
Romi” ini menguntungkan utkku.
Raman” kau bisa memikirkan keuntungan dirinya.
keputusan akhir akan menjadi miliknya.

Raman melihat Sanchi & pergi.

Ruhi pulang & menunjukkan rakhis kepada Neneknya.
Ibu Raman” kau bisa memberi utk Pihu juga.
Ruhi” ya.
kenapa kau minum obat.?
Ibu Raman” aku sakit kepala.
kau pergi & tunjukan rakhis utk Pihu.
dia akan senang.
Ruhi pergi menemui Pihu.
Pihu menunjukkan rakhis buatan tangan utk Adi.
Pihu” Ibu selalu membantu aku.
sekarang siapa yg akan membantu aku.
Ruhi” aku selalu mengikat Rakhi ke Adi.
tahun ini kita berdua akan mengikat Rakhi ke dia.
aku akan membantumu dalam membuat Rakhi & mengambil hadiah.
Pihu mengapa kau sedih sekarang.
Pihu” Ibu tdak ada di sini sehingga Ayah melakukan semua pekerjaan.
Ibu pergi karena Ishita.
jika Ishita pergi.
itu akan menjadi baik.
Ruhi bicara dalam hati” bagaimana menjelaskan kepada Pihu.
waktubta tdak tepat utk mengatakan padanya.
Ruhi” kita akan membuat rakhis.
Ruhi bicara dalam hati” Ibu Shagun menggunakan Pihu.
aku tdak akan membiarkan Ibu Shagun menyakitimu.
aku akan menyelamatkanmu.