Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276 Tayang Hari Ini Selasa 2 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276 Tayang Hari Ini Selasa 2 Mei 2017, Ishita pergi ke kantor polisi & polisi membawanya ke Abhishek. Ishita terkejut melihat Abhisek.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 276 Tayang Hari Ini Selasa 2 Mei 2017

Abhishek” bagaimana kabarmu.?
Ishita” aku baik-baik saja, bagaimana kabarmu.?
Abhishek” aku baik-baik saja, aku berada di rehabilitasi, Aku bukan ACP sekarang, tapi seorang inspektur senior.
Ishita” aku tahu kau berdedikasi & mendapatkan peringkat tinggi segera, kau harus datang ke rumah.
Abhishek” pasti, aku mempelajari kasus penculikan mu, ada orang lain dari Niddhi yg ada di balik penculikan ini, aku akan menemukan orang itu, aku yakin.
Ishita” aku datang dgn Simmi.
Simmi menemui Abhishek.
Simmi” kau bertugas lagi, keluarga akan senang mengetahui ini.
Abhishek” kalian berdua bisa memberi selamat aku utk satu hal, aku akan menikah.
Mereka mengatakan selamat & bertanya tentang wanitanya.
Abhishek” namanya ialah Divya, pernikahan akan diadakan di Bhopal, kalian semua harus datang.

Ishita” kita semua akan datang.
Abhishek” bagaimana Raman, apakah dia memiliki kemarahan yg sama.
Ishita” sama, kami juga memiliki pernikahan, Shagun.

Abhishek” luar biasa, dgn siapa.?
Ishita” dgn Mani.
Simmi meminta Abhishek utk datang & mengucapkan selamat padanya.
Abhishek” aku akan datang secara pribadi.
Simmi pergi.
Abhishek meminta Ishita utk mengurus dirinya & waspada.
Ishita" polisi keluarga kami kembali, mengapa aku harus takut, tapi kami akan waspada, berharap semua yg terbaik.

Aaliya pergi ke rumah Mihir.
Aaliya bicara dalam hati” Mihir merasa sedih & aku mengatakan begitu banyak hal padanya, dia terluka, aku harus minta maaf kepadanya.
Aaliya membunyikan bel.
Aaliya” dia tdak membuka pintu, dia merasa begitu sedih, mungkin dia tdak di rumah.
Aaliya mendengar suara.
Aaliya” itu berarti Mihir di dalam, aku akan minta maaf & pergi.
Mihir membuka pintu.
Aaliya minta maaf.
Mihir” kau datang ke sini utk melihat keadaan burukku, pergi.
Aaliya” tdak, aku datang utk minta maaf, aku harusnya tdak mengatakan tentang istrimu.

Mihir" apa yg kamu katakan kalau aku tdak tahu kesedihan kehilangan seseorang, kau tahu kesedihan itu , aku kehilangan istri & hidup dgn kesedihan ini, kau tahu aku menjadi teman yg baik & saudara, bukan suami yg baik, aku gagal sebagai seorang suami.
Aaliya” maaf, aku tdak bermaksud begitu.
Mihir” aku tdak bisa membuatnya bahagia & dia meninggalkan aku, aku tdak bisa berbagi kesedihan ini dgn siapa pun, aku sendirian.

Romi” Ibu editor majalah bisnis akan datang utk mengambil wawancaraku, ini hal yg besar.
Ibu Raman” istrimu lebih bahagia daripada kau, dia melakukan semua pengaturan.
Simmi & Ishita pulang.
Mihika memberitahu mereka kabar baik kalau Romi ialah salah satu dari 10 pengusaha bisnis.
Mereka semua pergi.
Ibu Raman” Ishita Adi bertanya tentangmu.

Adi mencoba menelepon Mani.
Ishita melihat Adi .
Ishita” apa yg terjadi.?
Adi” aku ingin Ibu Shagun & Mani menikah, tetapi tdak tahu bagaimana berbicara dgn paman Mani.
Ishita” apakah kau ingin berbicara dgnnya, hanya bicara,apa masalahnya, kau harus berbicara sebagai seorang ayah.
Adi” apa.?
Ishita” siapa pria yg bertanggung jawab dalam kehidupan Shagun , itu kau, kau bicara seperti orang yg bertanggung jawab, bukan anak anak.
Ishita menelpon Mani.
Mani menjawab.
Adi” aku harus bertemu & bicara, kapan aku bisa datang.?
Mani” kau bisa datang kapan saja, aku di rumah.
Adi” terima kasih.
Adi” Ibu Ishita paman Mani memanggil aku sekarang, yg aku lakukan benar.
Ishita” aku bangga dgnmu, kau mencintai ibumu & mengambil tanggung jawabnya, kau pergi sekarang.
Adi” ya.
Ishita” seorang Ayah tdak pergi seperti ini.
Ishita memberinya jaket utk dipakai.
Adi berterima kasih,. Ishita” aku ingin yg terbaik utkmu.
Ishita memeluk Adi.

Romi memberikan wawancara kepada editor majalah.
Pria itu mengucapkan selamat kepada Romi atas kesuksesanya.
Mihika tetap dgn Romi.
Ibu Raman, Simmi & Ishita tersenyum melihat Romi memberikan wawancara.
Romi” kami hanya berharap pelanggan kami utk bahagia & setia.
Ishita bicara dalam hati” Raman selalu khawatir utk Romi, jika dia melihat Romi menjawab dgn percaya diri, dia akan senang.
Pria itu bertanya kepada Romi tentang angka penjualan yg jatuh.
Romi” apa.?
Pria” kau tdak memeriksa laporan penjualan.?
Mihika” Romi membaca laporan penjualan.

Mihika menjawab orang itu.
Pria” Romi kau ialah seorang pria beruntung memiliki istri yg brilian.
Romi” ya terima kasih.
Romi marah.

Adi bertemu Mani.
Adi” aku ingin membahas tentangmu & ibu Shagun.
Mani” aku mengerti, katakan padaku apa itu.?
Adi” aku ingin kau utk mengurus beberapa hal.
Adi memeriksa daftar & meminta Mani tentang asuransi nya, investasi,.
Adi” kau memiliki pinjaman besar, katakan padaku, & aku harus memeriksa laporan medismu.
Mani tersenyum.
Mani” aku tdak memiliki penyakit seperti khawatir tentang, apa pun.
Adi” Paman Ibu Shagun tahu cara memasak makanan normal & hal-hal kecil lainnya.
Mani tertawa.
Mani” jangan khawatir Adi, kami akan menangani semuanya bersama-sama, menyambut rumah, aku ingin menjadi temanmu,boleh kan?.
Adi tersenyum.

Mihika” Romi aku bangga padamu, & artikel ini akan baik utk perusahaanmu.
Romi” apa masalahmu, apa yg kau ingin tunjukkan, kalau kau lebih cerdas & berpendidikan dari pada aku.?
Mihika menangis.
Mihika” tdak, aku hanya membantumu.
Romi” aku tdak butuh bantuanmu, pergi jauh dari pekerjaanku.
Mihika menangis & pergi.
Simmi” apa yg terjadi.?
Mihika” aku melakukan apa yg kau katakan, aku membantu Romi,dia merasa aku membantunya utk menunjukkan dia rendah, apa yg akan aku lakukan utk menyenangkan hatinya, itu kesalahanku , jika aku pintar atau jika aku memiliki naluri bisnis, apa yg harus kulakukan,aku tdak ingin dia pergi dariku.
Simmi menghiburnya.
Ishita mendengar mereka & pergi.

Adi berbicara kepada Aaliya.
Adi” aku tdak memiliki masalah dgn pernikahan paman Mani & ibu Shagun.
Aaliya marah.
Adi bertanya alasannya.
Alliya" aku ingin sendirian,aku minta maaf.

Ishita meminta jawaban dari Romi tentang perilakunya.
Romi” ini masalah kami , tinggal jauh.
Ishita membela tindakan Mihika.
Ishita” saling mendukung & mendorong dalam hubungan, tdak utk menurunkan masing-masing, pilihan lainmu utk mendorong dia atau menarik kakinya, membuatnya rendah & mendapatkan lebih tinggi.
Romi” cukup ceramahmu, aku pikir aku melakukan kesalahan dgn datang ke sini utk tinggal disini,aku tdak akan tinggal di sini sekarang, semua akan senang.
Ishita mencoba utk menjelaskan & Romi pergi.

Adi ingat kata-kata Aaliya & khawatir.
Pembicaraan penjaga & Adi berteriak padanya.
Penjaga meminta maaf & pergi.
Adi” apa yg terjadi kepadaku, mengaga masalah ini baru terjadi, aku khawatir melihat Aaliya khawatir, kita berteman, kenapa aku merasa aku  siap utk melakukan apa pun utk membuatnya tersenyum, aku tdak mengerti, mengapa aku merasa ini utknya, apa Aaliya utkku.