Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277 Tayang Hari Ini Rabu 3 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277 Tayang Hari Ini Rabu 3 Mei 2017, Romi di bar & minum. Romi melihat kehidupan masa lalunya yg menyenangkan & riang. Romi melambaikan tangan utk dirinya sendiri.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277 Tayang Hari Ini Rabu 3 Mei 2017

Bayangan riang nya mengingatkan Romi yg lama , pesta, wanita & menyenangkan.
Romi” aku ingat itu, tapi hari-hari seperti itu hilang, semua kehidupan melewati utk membuktikan kalau aku mampu, Aku tdak berharga, benar, derajat harus ada, aku merasa takut kalau orang akan menilai aku salah.
Bayangan Romi” kau tdak pernah peduli utk itu, keadaan ini karena istrimu, kau menjadi pecundang, Raman benar kalau Romi akan menjadi pecundang suatu hari, aku sedang tertawa padamu.. Romi marah & melempar gelas.
Seorang wanita akan terluka oleh pecahan itu.
Orang-orang memarahi Romi.
Romi” aku melakukan kesalahan, aku minta maaf.
Gadis” tdak apa-apa.
Gadis itu datang pada Romi.

Gadis biarkan dia pergi, itu bukan kesalahannya.
Gadis itu pergi dgn teman-temannya.

Abhishek meminta Balwinder utk memberikan daftar orang-orang yg terhubung ke Ishita & kepada siapa kita ragu.
Abhishek melihat Shagun lewat di dalam mobil.

Manajer membuat Romi duduk di lobi & meminta penjaga utk mengatur mobil utknya.
Gadis itu datang ke sana.
Romi” aku minta maaf.
Gadis” baik-lah, aku tahu kau, aku datang ke sini utk bertemu dgnmu.
Romi” kau terluka.?
Gadis” ya, masih sakit.
Manajer” sopir diatur, akankah kau tahu utk pergi.
Romi” tdak, kita tdak akan.
Romi meminta gadis itu utk ikut dgn dia.
Romi” kita akan berbicara dalam damai, kita akan memesan kamar.

Romi setuju & meminta dia utk datang.
Romi mabuk & dia memegang Romi.
Manajer” Romi datang sendirian & perempuan seperti itu bertemu setiap malam.
Romi memesan kamar utk Tuan & Nyonya Romi Bhalla.
Ashok melihatnya.
Romi mengambil kunci kamar.
Gadis itu memegang Romi & membawanya.
Ashok” apa yg Romi lakukan di sini, siapa wanita ini.

Ishita memeriksa demam Pihu & bertanya Ibu Raman tentang alergi Pihu atau apa obat cocok utknya.
Ibu Raman” hanya Shagun yg tahu itu.
Ayah Raman meminta Ishita utk menelpon Shagun.
Ishita” aku sudah mencoba, dia tdak terjangkau.

Simmi menunjukkan berkas medis Pihu.
Abhishek menelpon Ishita & bertanya tentang Shagun.
Ishita” dia keluar dari Delhi.
Abhishek” aku telah melihat dia hari ini, apa dia tdak pulang.?
Ishita” kapan.
Abhishek” setengah jam yg lalu, dia berada di taksi.
Ishita” aku akan bicara nanti.
Abhishek” baik-lah, beritahu Shagun utk berbicara dgnku tentang penculikan.
Ishita bicara dalam hati” mengapa Shagun berbohong, mungkin dia terjebak dalam pekerjaan atau Abhishek melihat orang lain.

Ishita menceritakan kisah Kanhaiya utk Pihu & memberinya makan.
Ruhi tersenyum & matanya ber kaca-kaca
Ishita” sekarang Pihu kau harus minum obat.
Ishita membuat Pihu minum obat & minum air.
Ishia membuat Pihu tidur dgn terus bercerita.
Pihu tidur.
Ishita” Ruhi apa yg kau lihat.?
Ruhi” aku sedang melihat bagaimana kau membuat semua-hal menjadi baik, kau adalah Ibunya Pihu.
Ishita menangis.
Ishita” Pihu bahagia dgn Shagun.

Mihika mendapat panggilan telpon dari Ashok.
Mihika” aku harus berbicara dgn orang seperti itu karena dia.
Ashok” Romi, aku telah bertemu dgnnya di hotel.
Mihika” Romi pergi, dia mungkin di jalan, apakah dia tahu tentang pertemuan.
Ashok” ya, dia telah menetapkan pertemuan, di mana dia pergi.
Mihika” suasana hatinya buruk.
Ashok” apakah kau khawatir utk dia.?
Mihika” tentu saja , dia suamiku.
Ashok” datang ke sini lalu , kita akan mencarinya bersama-sama.
Mihika” aku akan datang.
Mihika bicara dalam hati” kemana Romi pergi.

Pihu berbicara dalam tidur & merindukan Shagun.
Ishita mendengarnya & pergi.
Ruhi bertanya pada Ishita tentang Pihu.
Ishita” Pihu tdak baik, dia mencari Shagun.
Ruhi” Ibu Shagun tdak di Delhi.
Ishita” tdak, dia di Delhi, Abhishek mengatakan kepadaku.
Ruhi” mengapa dia tdak dgn Pihu, kita harus meneleponnya & bertanya padanya.
Ishita menelpon Abhishek & bertanya tentang Shagun.
Abhishek” aku punya lokasinya, aku akan mengirimkannya padamu, bertemu aku di sana.
Mihika sampai Hotel & mencoba menelepon Romi.
Mihika” Ashok memiliki kebiasaan utk menciptakan drama, di mana dia.
Ashok tersenyum melihat Mihika & dia berpura2.
Mihika” Ashok apakah kau yakin Romi datang ke sini.?
Ashok” ya, aku memeriksa ruang konferensi, mungkin dia memesan kamar.
Resepsionis” ya, Romi Bhalla check in.
Ashok” Mihika ayo, kita akan memeriksanya.

Ishita & Ruhi sampai di tempat.
Ishita” aku datang ke sini dgn Raman, bagaimana Shagun bisa berada di sini.?
Ishita” Abhishek apakah kau yakin dari lokasi ini.
Abhisek” ya, mengapa.?
Ishita” ini ialah tempat Anil, penculik yg melenyapkan diri.
Abhishek” apa yg Shagun lakukan di sini.?
Ishita” aku tahu dia memiliki alasan, aku ingin tahu kenapa dia berbohong.
Shagun datang di sana.
Mereka melihatnya.
Ishita” bertanya apa yg kau lakukan di sini, Pihu mencari2mu.
Shagun” aku datang utk bertemu adik Anil utk mengenal tentang penculik.
Ishita” mengapa kau bilang berada di luar Delhi.?
Shagun” ya, aku berbohong sehingga kau terikat dgn Pihu, ini tdak mungkin jika aku tinggal di rumah.
Ishita menangis & berterima kasih.
Shagun” kau juga melakukan banyak pengorbanan utkku & anak-anakku, aku tdak mengatakan kepada Pihu kalau kau ibu kandungnya, aku ingin ikatan mu dgn Pihu utk meningkat.. Ishita memeluknya.
Abhishek” adik Anil, polisi tdak mendapatkan dia. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 277 Hari Ini Rabu 3 Mei 2017

Shagun”aku tdak menemukan dia, siapa wanita itu, yg ingin menyakiti Ishita.
Abhishek” jangan khawatir, kita akan menemukannya.
Ruhi” ayo pulang, Pihu tdak sehat.
Mereka pergi.
Abhishek bicara dalam hati” aku melakukan beberapa kesalahan.

Ashok mengetuk pintu.
Mihika” mungkin Romi tdak ada di sini.
Ashok mengetuk lagi.
Ashok” Romi dsini.
Romi membuka pintu & melihat Mihika & Ashok.
Romi terkejut.
Mihika” apa yg kau lakukan di sini.?
Romi” aku mabuk & memesan kamar utk beristirahat, aku akan pulang nanti.
Ashok” kau sendiri.?
Romi” ya, apa omong kosong ini.
Ashok” aku tdak percaya padamu.
Mereka masuk ke dalam kamar & melihat ruang kosong.
Ashok bicara dalam hati” kemana gadis itu pergi.?