Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275 Tayang Hari Ini Senin 1 Mei 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275 Tayang Hari Ini Senin 1 Mei 2017, Raman mendapat panggilan telpon. Raman” apa ini perlu utk pergi hari ini sendiri, baik-lah, aku akan datang
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275 Tayang Hari Ini Senin 1 Mei 2017

Raman” aku harus pergi utk pertemuan bisnis,aku harus memberitahu Ishita.
Raman pergi & mendengar Ishita mengatakan Vandu tentang dia.
Ishita” Raman tdak lebih dari suka ngomel, dia frustrasi, lihat Mani, dia begitu dewasa, dia melakukan pernikahan dgn Shagun dgn baik,aku tdak bisa mengharapkan ini dgn Raman, dia akan selalu berdebat dgn aku, aku tdak memiliki energi utk hubungan ini, aku senang dgn jalan yg terjadi.
Raman marah & pergi.

Raman memanggil Neelu & meminta jaketnya.
Raman menegur Neelu.

Ishita datang & menyuruh Neelu pergi.
Raman” aku ingin jaket ku, aku harus pergi utk pertemuan darurat.
Ishita” bagaimana aku akan tahu.?
Raman” maaf, aku tdak bisa memberitahumu, aku tdak bisa menyesuaikan, aku hanya mengganggumu, kau tdak akan memiliki kesabaran utk menangani aku.
Ishita” dengarkan aku, ini salah utk mendengar percakapan siapa pun, aku harus mengatakan ini utk kak Vandu, atau dia harus meminta aku utk menikah segera.
Raman merasa tenang.
Ishita menarik kakinya & memberi jasnya.
Raman pergi.

Adi meminta izin dari Mani utk membawa Aaliya keluar. Mani meminta Adi utk pergi & bertemu Aaliya.
Adi pergi ke kamar Aaliya.
Aaliya duduk menangis.
Adi” Aaliya ayo, kita akan menonton film & makan siang.

Aaliya” maaf, aku tdak ingin pergi utk menonton film, aku melihat barang-barang Ibu, kenangan ... Adi” Ibu Ishita ialah Ibumu & dia akan selalu menjadi ibumu.
Aaliya” hal itu akan berubah, Ayah menikah dgn Shagun, aku harus memanggil Ibu, Mihir menjelaskan kepadaku, aku mengerti, tapi aku tdak bisa melupakan Ibu Ishita, saat orangtuaku lenyap, ayah Mani membesarkanku & Ibu Ishita datang dalam hidup kita, keluarga kita lengkap, tdak ada yg bisa mengambil tempat Ibu Ishita.
Adi” jangan menangis, tdak ada yg akan mengambil tempatnya.
Adi bercanda & membuatnya tertawa. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275

Mani” Ishita Adi pergi dgn Aaliya.
Ishita” apa kau mencari Shagun, dia pergi utk bekerja LSM.
Mani” tdak,aku mencari Raman.

Ishita” Raman pergi utk pertemuan bisnis, datanglah, makanlah makanan, kau menantu disini & semuanya yg dimasak utkmu.
Mereka semua berbicara dgnnya.
Pihu datang.
Pihu” pernikahannya siapa itu.?
Ruhi” pernikahan teman paman Mani.

Pihu” aku ingin menghadiri pernikahanya, apa aku bisa datang.?
Mani” ya, tapi pernikahannya akan sederhana.
Piu” akan membosankan, aku akan memberitahu temanmu kalau tari & musik harus ada.
Ibu Raman meminta Pihu utk duduk & makan ayam kesukaanya.
Ibu Ishita menyuapi Paisam ke Pihu.
Ishita menyajikan makanan utk Mani.
Ibu Ishita meminta Pihu utk pergi & mengganti seragam sekolah.
Pihu pergi.
Ibu Ishita” Pihu makan paisam, cara Ishita selalu makan di masa kecil, dia ialah putrimu.
Ishita” dia ialah putri Shagun dulu & kemudian aku.
Ruhi Bicara dalam hati” Pihu akan datang kepadamu segera, aku akan memberikan kebahagiaan ini utk Ibu Ishi .

Mihir berpikir utk berbicara dgn Mani tentang Shagun.
Mihir melihat Aaliya berjalan di pagar.
Mihir” aku tdak tahu Aaliya begitu terganggu kalau dia akan mencoba utk melenyapkan diri.
Mihir menyebut Aaliya keluar.
Aaliya akan menyelamatkan kittynyaa.
Mihir” dia tdak bisa mendengar aku, aku takut ketinggian, tapi gadis kehilangan akal ini.
Mihir naik tangga & mendekatinya.
Mihir” jangan mengambil langkah ini, kita bisa mendiskusikannya & memilah.
Aaliya” apa yg kau lakukan di sini, pergi dari sini.
Mihir” mari kita bicara & menyelesaikan masalah ini, kita akan menyelesaikan masalah ini.
Aaliya” apa yg terjadi Mihir, Aku menyelamatkan kitty & kau berbicara filosofis.
Mihir” aku harus menyelamatkan gadis bodoh ini, aku harus kuat.

Mihir takut, dia masih mencoba utk berjalan.
Mihir” Aaliya berhenti, melenyapkan diri bukanlah jawaban utk setiap masalah dalam kehidupan, kita dapat menyelesaikan masalah ini.
Aaliya” Mihir merasa aku akan melenyapkan diri.
Mihir memegang Aaliya & mereka jatuh di teras.

Ishita bertabrakan dgn Bala & dia meminta maaf.
Ishita” aku akan menelepon Raman, tdak ada jaringan.
Bala” kau merindukan Raman hari ini.?
Ishita” tdak seperti itu, aku akan memberitahumu.
Bala” Adi mungkin menyukai Aaliya, Adi & Aaliya, Adi telah tumbuh, kapan kau mendapatkan mereka menikah.
Ishita” mereka masih muda, studi, karir.
Bala” aku senang kau berpikir seperti keluarga Iyers, bukan keluarga Bhallas, mereka ingin memperbaiki perkawinan, setiap kali mereka ingin menari, mereka tetap pernikahan, Raman tdak bisa menikahi Niddhi & Shagun, membangun orang bernama mereka Shaadi Wala ghar, aku merasa seperti melihat serial tv.

Ishita” ini tdak adil, kau tdak bisa bicara seperti ini tentang keluargaku.
Bala” maaf, aku sedang mengambil kata-kataku kembali, & pernikahan Raman & kau ialah baik, & aku sedang berharap Shagun & pernikahanku baik.
Ishita” semua akan menjadi baik.
Bala” aku yakin, karena kau terlibat dalam hal ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 275 Tayang Senin 1 Mei 2017

Mihir” Aaliya bagaimana kau bisa berpikir utk melenyapkan diri, kau harus mengatakan kepada seseorang.
Aaliya” hentikan, aku menyelamatkan kitty.
Mihir” maaf, aku melihat kau berjalan, aku pikir kau akan melenyapkan diri, mengapa kau memiliki masalah dgn pernikahan Mani.?

Aaliya” aku tdak memiliki masalah, siapa yg mengatakan kepadamu.
Mihir” Adi mengatakan kepadaku.
Aaliya” tdak tahu apa yg dimaksud Adi, tapi kau tahu rasa sakit kehilangan orang tersayang, kau juga kehilangan istrimu.
Mihir pergi.
Aaliya” maaf Mihir, aku tdak harus mengatakan ini.

Simmi kembali & berbicara dgn Mihika.
Simmi” Ananya dgn Parmeet.
Simmi bertanya tentang Mihika & Romi.
Mihika” ini semua baik-baik saja.
Simmi” Ishita mengatakan kepadaku & meminta aku utk berbicara dgn Romi, apa masalahnya.
Mihika” tdak tahu, Romi kesal dgnku.
Simmi” Romi memiliki ego laki-laki, kau tunjukanlah padanya kalau kau tdak mencoba utk membuatnya merasa rendah diri, percayalah, semuanya akan baik-baik saja.
Mihika mendapat panggilan telpon.
Mihika” Simmi itu panggilan telpon dari kantor polisi, mereka menelpon Ishita.