Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274 Tayang Hari Ini Minggu 30 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274 Tayang Hari Ini Minggu 30 April 2017, Shagun” aku tahu keluarga ini bahagia dgn pernikahan ini, aku akan mengguncangnya dgn ini, Ishita berpikir dia melakukan kebaikan padaku, aku tahu apa yg harus kulakukan, jika Pihu tahu aku ibu pengganti nya, drama nyata akan mulai setelah itu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274 Tayang Hari Ini Minggu 30 April 2017

Shagun mendapat beberapa kertas dari loker.
Shagun” Ishita tdak bisa membayangkan apa yg ada dikertas ini, bersiap-siap utk kehancuranmu Ishita.

Malam nya, Ibu Ishita & Ibu Raman bicara.
Ibu Ishita menceritakan tentang pernikahan Raman & Ishita.
Ibu Raman” mereka telah menikah, sekarang Shagun akan menikah dgn Mani.
Ibu Ishita” itu 7 tahun yg lalu, mereka tdak memiliki hubungan suami & istri , mereka hanya teman, ketika mereka menikah lagi, mereka akan mendapatkan percikan dalam hidup mereka, tdak tahu pernikahan mereka secara hukum sah atau tdak, kita harus melakukan sesuatu , berbicaralah dgn mereka tentang pernikahan hari ini.

Ibu Raman bertanya kepada Ishita tentang Shagun.
Ishita” dia pergi keluar selama dua hari utk pekrrjaan LSM.
Ibu Raman Bicara dalam hati” ini baik, atau aku tdak bisa bicara hal ini.
Ishita” Ruhi mengatakan dia akan berbicara dgn Pihu.
Raman berbicara ke temannya & melewati ejekan.

Ibu Raman Bicara dalam hati” kita harus melakukan sesuatu, tapi Raman marah, jika aku mengatakan sesuatu, dia akan memarahiku, bagaimana caranya berbicara.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita” apa yg terjadi, apakah kau berbicara sendiri.?
Ibu Raman” tdak, lihat suasana hatinya.
Ibu Ishita datang.
Ibu Ishita” aku khawatir utk masa depan Adi.
Adi batuk.
Adi” mengapa, masa depanku ialah benar.
Ibu Ishita” kau tumbuh dewasa, ketika kau pergi utk melihat wanita, mereka akan bertanya tentang orang tua Adi, apa yg akan kau lakukan.?
Raman bereaksi” aku tahu apa yg kalian maksudkan, biarkan Adi dgn pacaranya, kita akan melihat hal-itu nanti.
Raman pergi.

Ishita” aku juga merasa Adi tdak siap utk menikah, sehingga akan lebih baik utk berkonsentrasi pada Shagun & Mani.
Ishita pergi.
Adi” Nenek apa yg kau katakan.?
Ruhi datang & memberitahu Mihika kalau Romi menelpon dia utk memberikan teh ke klien.
Romi tdak memeriksa surat-surat & tanda-tangan.
Romi pergi utk menjawab panggilan telpon.
Mihika memberikan teh kepada Gupta & berbicara kepadanya.
Mihika memeriksa kertas & menunjukkan beberapa persentase rendah utk produsen.
Gupta” aku lupa utk mengubahnya, aku akan membuat surat baru. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 274

Romi datang.
Romi” apa yg terjadi.?
Gupta” ada kesalahan, aku akan membutuhkan dua hari utk membuat surat baru.
Romi” bagaimana aku akan menyelesaikan pesanan sekarang.?
Gupta” perusaan Tandon menurun & mereka dapat menutupnya kapan saja, aku melihat laporan mereka.

Romi bertanya pada Gupta apakah ini benar.
Gupta” aku akan mencari tahu.

Raman & Ishita berbicara tentang Adi.
Ishita” Adi punya pacar sekarang, dia telah tumbuh dewasa, kau harus berbicara dgn dia sebagai teman, kau harus memberitahunya apa yg terjadi, hubungan & ....
Raman” apakah Adi telah pergi kencan.?
Ishita” bagaimana aku tahu, akan dia berbagi cerita dgnku, kau harus pergi & memberitahu dia tentang langkah-langkah keamanan.
Raman” baik-lah, aku akan berbicara dgnnya.
Ishita” Aku serius, pergi sekarang & berbicara seperti seorang teman.
Raman pergi.

Gupta meminta maaf kepada Romi.
Romi” bagaimana kau bisa melakukan kesalahan besar seperti itu.?
Gupta” kau beruntung karna mendapatkan istri seperti Mihika, aku akan berhati-hati diwaktu berikutnya.
Gupta pergi.
Romi berdebat dgn Mihika.
Mihika” aku hanya membantumu, kau harus memeriksa semua hal sendiri daripada bergantung pada orang lain.
Romi” aku mengelola bisnis & bertemu banyak -orang, aku tahu persoalan tentang bisnis, kau tdak perlu ikut campur.
Mihika mencoba menjelaskan.

Ishita datang ke sana & melihatnya

Ishita” Romi Mihika istrimu & tahu pekerjaanmu..
Romi” tdak perlu, aku memiliki perusahaan & tahu tentang pekerjaanku, aku salah, itu tdak berarti dia menggangguku, apakah aku ikut campur dalam pekerjaannya.
Mihika pergi.
Ishita” dia menyelamatkanmu dari kerugian, dia ialah pasanganmu, kau tahu kau salah & masih berteriak pada dirinya, itu menunjukkan kau tdak aman, kau harus memperbaiki diri. .

Ibu Raman & Ibu Ishita mengatakan rencana mereka kepada Adi.
Raman datang & mereka semua mulai tertawa & berbicara tentang lelucon.
Raman” aku perlu berbicara dgn Adi.
Ibu Raman & Ibu Ishita pergi.
Raman bertanya kepada Adi tentang pacarnya.
Raman” apakah dia seperti orang lain, semua orang membuat kesalahan, kita manusia, beberapa kesalahan ialah seperti yg sulit utk disembunyikan.
Adi” tdak ada apa-apa seperti itu.
Raman” benar, aku juga sering mengatakan perkataan ini, tapi tdak ada yg berubah dgn semuanya, maksudku perlindungan ini diperlukan.
Adi” apa.?

Raman” seperti aku melindungimu sebagai ayahmu, beberapa kesalahan perlu tindakan pencegahan.
Adi” apa yg kau katakan.?
Raman” aku bukan Ayahmu, bukan temanmu, kau bisa mengendarai mobil dgn cepat tetapi kau perlu menginjak rem ketika waktunya berhenti.
Adi” Aku tahu semuanya, aku berusia 21 tahun.
Raman” terima kasih Tuhan, 
apakah kau memiliki pacar.?
Adi” tdak, tenang, aku tdak melakukan sesuatu yg salah.
Raman” Aku malu karna menjadi ayahmu, kau tdak memiliki pacar, jangan melakukan kesalahan dalam kaitannya apapun, jangan melakukan kesalahan seperti aku, karena semua orang tdak mendapatkan kesempatan kedua seperti aku.

Raman meminta Adi utk memiliki pacar dari Cina, tetapi jangan mencari pasangan orang Madrasan.
Raman pergi.
Adi” Madrasan, ini akan terlambat sekarang.

Ishita & Ruhi berbicara, & Vandu datang di sana.
Ruhi meminta mereka utk berbicara.
Ruhi pergi.
Vandu” Ishita apa apakah kau memikirkan hidupmu, sampai kapan kau seperti ini, 7 tahun, aku tahu yg sulit utk hal-hal utk menjadi baik, kau & Raman tdak tinggal sebagai suami & istri, kau seperti haya -teman, aku pikir kalian berdua harus menikah lagi.
Ishita” Ibu memintamu utk bicara masalah ini kan ?
Vandu” jadi apa, apa yg ibu katakan salah, kau bisa tinggal seperti keluarga.
Ishita” bagaimana tentang Pihu, Shagun ialah Ibunya.
Vandu” bagaimana tentang Ruhi & Adi, setelah kau menikah, cinta akan kembali, kau memiliki perasaan utk Raman, katakan padaku.