Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273 Tayang Hari Ini Sabtu 29 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273 Tayang Hari Ini Sabtu 29 April 2017, Raman” Mani, aku perlu berbicara dgnmu, semua orang akan bosan di sini, datanglah ke kamarku.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273 Tayang Hari Ini Sabtu 29 April 2017

Shagun datang & menyapa Mani.
Shagun” aku yakin Ishita mencoba utk meyakinkanmu, apakah kau ingin menikah, apakah kau ingin membuat persahabatan seumur hidup dgnku, aku tahu keputusan ku membuat terkejut , Raman & Ishita selalu berpikir baik padaku, Raman menjelaskan kepadaku utk menetap dalam hidup, kita semua perlu pendamping, aku tdak tahu Mani dgn baik, tapi aku tahu dia sedikit & dia dewasa & pria yg baik, Ishita mengenalnya dgn baik, aku siap utk menikah dgn Mani, jika Mani siap.
Ishita tersenyum.
Ishita” kau tdak akan menyesal pada keputusan ini, Mani adalah pria yg baik. Raman” Aku senang dgn keputusanmu.

Shagun memeluk Ishita.
Shagun” kau akan menyesal utk pernikahan ini.
Shagun ingat kata-kata Niddhi.
FLashback menunjukkan Niddhi menyarankan Shagun tdak meninggalkan keluarga Bhallas.
Niddhi” kau buatlah akar yg kuat di sana.

Shagun” tdak sesederhana itu, semua orang hanya memikirkan tentang Raman, aku tdak akan diperlukan bila Raman & Ishita bersatu, Ishita mendapat proposal Mani bagiku, aku mengatakan kepada Raman kalau aku tdak akan melakukan pernikahan ini.
Niddhi” kau kehilangan akal, kesempatan datang kepadamu sendiri, setuju saja utk menikah dgn  Mani, kau bisa menang & tinggal di sekitar rumah , setelah menikah dgn Mani, kau bisa mendapatkan semuanya & semua hak kembali, katakan ya utk menikah dgn Mani, kau akan berada di atas semuanya, percayalah.
Flashback berakhir.

Mani” aku ingin berbicara dgn Shagun.
Shagun” ya, kita akan berbicara di kamarku.
Mereka pergi. Raman & Ishita tersenyum. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273

Romi membayar tagihan.
Adi” aku yg membawa Aaliya di sini, aku akan membayarnya.
Romi” ketika aku sedang di sini, mengapa kau akan membayar, aku lebih tua.
Mihika” kita akan pergi sekarang.
Romi” ya, kita akan mengantarkan Aaliya.
Adi” tdak, aku ingin minum kopi, Aaliya membuat kopi dgn baik, kami akan meminumnya di rumah kami & aku akan mengantarkan kerumahnya.
Romi” baik-lah, kami akan pulang & kopi yg dibuat oleh dia.
Adi berpikir utk tetap tenang.

Mihika mendapat panggilan telpon dari Ishita.
Mihika” Adi & Aaliya bersama kami makan malam, baik aku akan membawa Aaliya.
Mihika” Aaliya ayo.
Aaliya” aku harus pulang, Ayahku menunggu.
Mihika” jangan khawatir, dia di rumah kami.

Mani” Shagun aku terkejut karna kau setuju utk menikah, aku ingin mengatakan sesuatu, mungkin kau akan memutuskan.
Shagun” apa, kau tdak ingin menikah.?
Mani” aku hanya mencintai Ishu, mengetahui dia hanya menganggap aku sebagai teman yg baik, aku akan selalu menjadi teman baik, aku tahu kau juga seperti Raman & keluarga ini, aku tdak ingin menipumu, aku tdak berpikir  aku akan mendapatkan perasaan seperti itu utk siapa pun, tapi aku siap menjadi teman baik, jika kau ingin mengatakan tdak, aku benar-benar mengerti.
Shagun bicara dalam hati” aku tdak akan menolak karena aku harus tetap terhubung dgn keluarga ini, aku akan menikah & tdak membiarkan kau menolak.

Mani” aku setuju demi Ishu , aku menghormati perasaannya.
Shagun” benar , aku juga setuju utk Raman & Ishita, kita sudah dewasa, bukan remaja, kita tahu apa yg akan kita lakukan.
Mani” baik kita lakukan, mari kita mulai dari awal, hi aku Abimanyu.
Mereka berjabat tangan.

Mihir berterimakasih kepada Ishita karna membuat aliansi
Shagun & Mani.
Mihir” aku melihat mereka begitu sempurna.
Mani & Shagun datang.
Mani” Shagun & aku memutuskan utk menikah.
Semua orang senang.

Romi, Mihika, Adi & Aaliya pulang.
Romi” apa yg terjadi.?
Ibu Raman” Shagun & Mani memutuskan utk menikah.

Adi & Aaliya terkejut.
Aaliya” apa yg terjadi Ayah?
Mani” aku akan memberitahumu.
Aaliya” kau tdak memberitahu aku atau meminta aku , Aku tdak penting dalam hidupmu.
Mani” tdak seperti itu.
Aaliya pergi.
Mihir pergi setelah Aaliya pergi.

Mihir menghentikan Aaliya.
Aaliya” biarkan aku pergi, ini antara aku & Ayah.
Mani” aku mengerti, dengarkan aku & kemudian putuskan, ayo duduk.
Mihir” bicara dalam hati, situasi kakak ku & Ayahmu adalah sama, Mani mencintai Ishita & Shagun mencintai Raman, mereka tahu ini tdak bisa terjadi, sehingga mereka memutuskan ini, mereka orang dewasa yg matang, jika mereka mengambil keputusan ini, kau harus mendukung mereka, kehidupan adalah memberikan kesempatan kedua kepada mereka, jika kau menolak, percayalah Mani akan menolak, maka Mani akan tinggal sendirian, semua orang membutuhkan
pasangan hidup, jika kau ingin kebahagiaan pada Mani, hormatilah keputusannya, percayalah padaku telah melihat Shagun berubah, dia adalah orang yg hebat, dia memiliki banyak cinta dalam hatinya & kau juga akan mendapatkan cintanya, mereka adalah pasangan yg baik, dukung mereka.
Aaliya” maaf, yg kau katakan benar, aku egois & tdak memikirkan Ayah, aku berperilaku buruk, aku pikir aku harus minta maaf utk Ayah & bibi Shagun , aku harus menyambut Shagun di keluarga baru kita.

Mari” ayo, mari kita pergi.

Aaliya meminta maaf kepada mani & memeluk dia.
Mani” terima kasih, . Aaliya” bibi maaf, itu akan mengambil waktu utk memanggilmu Ibu, tapi selamat datang di keluarga kami.
Aaliya memeluk Shagun.
Shagun” aku harap aku bisa menjadi temanmu.
Ibu Raman memberikan shagun koin utk Mani.
Semua dari mereka tersenyum gembira.

Ishita & Ruhi berbicara tentang Pihu.
Ruhi” bagaimana saat Pihu tahu Ibu Shagun menikah dgn paman Mani ... Ishita” bagaimana dia akan bereaksi.
Ruhi” aku tahu mengapa kau berpikir tentang pernikahan Ibu Shagun & Paman Mani.
Ishita” tapi dia masih muda, apa yg akan terjadi ketika Mani menikah utk Shagun, Aku merasa bersalah, aku tdak ingin Pihu hancur.
Ruhi” jangan khawatir , aku tahu kau berpikir banyak hal, aku mengerti tapi aku kaka Pihu , & aku pikir aku bisa menjelaskan dgn baik, beri aku kesempatan utk mengatakan kebenaran Pihu, jangan khawatir. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 273 Tayang Sabtu 29 April 2017

Ishita” tapi bagaimana.?
Ruhi” percayalah, aku akan menjelaskan dgn baik, aku tdak tahu bagaimana menceritakan, tapi tdak akan ada masalah, aku di sini & akan menjelaskan nya.
Ishita” aku percaya padamu.
Ruhi” terima kasih, sampai aku tdak menjelaskan nya, 
jangan mengatakan apa-apa padanya, pergi & tidurlah dgn nyenyak. Ishita” kau menjadi kakak, kau mengingatkan aku pada kak Vandu, kakak menjadi ibu, lihatlah diri sendiri, kau mampu menangani dirinya, itu membuat aku bangga padamu. Ruhi” aku telah menyakitimu, tapi sekarang tdak lagi.

Ashok berbicara kepada Niddhi.
Ashok” kau bermain dgn baik, apakah kau memanggil aku utk mengatakan ini.?
Niddhi” ya, aku harus berbagi tentang hal ini, aku mengatakan kepada Shagun setuju utk menikah dgn  Mani, 
Shagun akan mendapatkan keuntungan, dia bisa bermain di keluarga Bhalla & tdak ada yg akan ragu pada dirinya, Mani tdak akan memikirkan ini.
Ashok” ya, biarkan Shagun merusak perdamaian keluarga Bhalla, kau beristirahatlah.
Niddhi” bisakah aku beristirahat di sini, keluarkan aku dari sini.
Ashok” aku sedang mencobanya, perlu waktu, biarkan aku merayakannya sekarang.
Ashok mengakhiri panggilan telpon.