Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272 Tayang Hari Ini Jum'at 28 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272 Tayang Hari Ini Jum'at 28 April 2017, Shagun mendengar mereka. Ruhi” aku ingin Pihu tahu kau ibu kandungnya, bukan Shagun.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272 Tayang Hari Ini Jum'at 28 April 2017

Ishita” niatmu itu tdak salah, tapi kali ini tdak benar, jika kau mengejutkan Pihu kalau ibunya tdak ibu kandungnya, mungkin dia tdak akan percaya siapa pun, kita tdak bisa mengambil risiko ini, kita harus berhati-hati dgn dia, hal besar karna dia memanggil aku Ibu Ishi, kita harus memberinya waktu, biarkan dia mengerti , jika kita melakukan kesalahan, hasilnya akan buruk dia akan menolak utk menerima aku sebagai ibunya, atau dia tdak akan percaya pada Shagun.
Shagun datang.
Shagun” aku tahu Ruhi, kau ingin membuat Pihu tahu ibu kandungnya, kami berdua menginginkan ini, kami membutuhkan bantuanmu ketika kita harus memberitahu Pihu.
Ruhi setuju.

Ruhi” aku tdak akan mengatakan apa-apa utk Pihu, kita akan menjelaskan ketika waktu datang.
Shagun memeluknya.
Shagun bicara dalam hati” aku tdak akan membiarkan ini terjadi pada Ruhi.

Ibu Raman” Neelu apa yg kau buat utk makan malam.?
Mihika” Romi & aku akan keluar pada malam hari.
Romi mendapat amplop.
Raman” hanya Bhalla yg tertulis di atasnya.
Ayah Raman” Romi, kau tdak akan mendapatkan gelar apapun, kau lemah dalam studi.
Mereka melihat Mihika .
Mihika” aku pikir utk melamar pekerjaan, tingkat asliku salah tempat, jadi aku diterapkan utk duplikat copy.
Romi” baik, tdak berlaku utk CEO.
Mereka” Mihika bisa mendapatkan pekerjaan apapun.
Mreka bercanda tentang Romi yg tdak memiliki gelar apapun.
Romi bercanda & meminta Mihika utk bersiap-siap utk makan malam.
Mereka tertawa.

Aaliya menyukai tempatnya.
Aaliya” aku terkesan dgn pilihan tempatmu.
Adi bicara dalam hati” tips paman Mihir berhasil, aku bisa mencoba ini pada wanita manapun. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272
Adi” aku senang kau suka restoran ini.
Aaliya” apa yg terjadi padamu, kau terlihat berbeda.
Adi” aku mendapatkan beberapa perubahan.
Adi menyebut semuanya yg lucu.
Aaliya mengucapkan terima kasih & menjadi senang.
Adi” bagaimana kau suka ?.
Aaliya” acara brilian, aku tdak suka cerita cinta, aku suka hubungan yg matang.
Adi” oh, aku juga suka hal yg sama.
Aaliya” aku benar-benar ingin pergi kencan seperti pasangan yg dalam bermain. Pembicaraan mereka terus berlanjut.
Adi bicara dalam hati” Aaliya semakin terkesan.
Romi & Mihika datang ke tempat yg sama. 

Romi” Adi & Aaliya, kita akan bergabung dgn mereka.
Mihika” tdak, mereka adalah anak-anak, biarkan mereka.
Romi” mereka adalah anak-anak di rumah kita, ayo.
Mereka memanggil Adi & Aaliya, & bergabung dgn mereka.
Adi bicara dalam hati” paman Romi membuat percobaan makan malam keluarga.
Adi meminta Romi utk bergabung.
Adi” kita akan makan malam bersama.

Raman” Ishita Ruhi cerdas, dia seperti aku.
Ishita” Pihu tdak bisa memahami semua ini, kita harus berurusan dgn hal yg sensitif.
Raman” benar, ketika aku mengatakan kepada Pihu, Ruhi menghentikanku, Shagun, Ruhi & kau ingin Pihu tahu.
Ishita” aku tdak bisa berbicara dgn Shagun tentang Mani, dia terkejut tentang lenyapnya Anil.
Raman” pertama berbicara dgn Mani, jika Shagun mengatakan ya & Mani tdak memiliki kepentingan, tdak akan terlihat baik.
Ishita” aku tdak memikirkan akan ada masalah, aku tahu dia sejak kecil, aku akan pergi sekarang & bertemu Mani.

Mani berterimakasih kepada Ishita utk datang karna sudah makan malam, makanan besar.
Mani meminta Ishita utk pertama memakannya.
Mani” Aaliya tdak di rumah, dia masih muda & membuat rencana, aku tdak muda lagi.
Ishita” mengapa kau tdak memiliki rencana, kau juga harus pesta, kau perlu sesuatu.
Mani” kau tahu aku ingin tinggal di rumah & membaca buku, tidur yg baik juga diperlukan.

Ishita” kau tdak mendapatkan poinku, harus ada seseorang dalam hidupmu dgn siapa kau dapat menghabiskan waktu, seseorang dgn siapa kau dapat berbagi hal-hal lain, kau meyakinkan aku utk tetap dgn Raman, tdak bisa ada orang yg lebih baik dari dia utkku , kau juga perlu pendamping, kau tdak bisa sendirian sepanjang hidupmu, kau begitu baik, peduli, sensitif, memberi kesempatan kepada seseorang, ini adalah permintaanku.
Mani” apa yg terjadi, kenapa kau mengatakan hal ini, bagaimana aku akan mendapatkan seorang wanita sekarang, aku pria tua & membosankan .
Ishita” mungkin seseorang kesepian sepertimu, aku tahu seseorang, yg bisa menjadi pasangan hidup yg sempurna utkmu, dia juga peduli sepertimu, dia juga mengorbankan hidupnya utkmu, aku sedang berbicara tentang Shagun.
Mani terkejut.

Ishita” berpikirlah sebelum bereaksi, kau mengorbankan hidup utkku, berbicaralah dgn Shagun dulu, mungkin dia bisa menjadi pasangan hidup yg sempurna, aku tdak akan mendapatkan ketenangan jika kau tinggal sendirian & tdak bahagia, Aaliya akan menikah & pergi, aku tdak ingin kau tinggal sendirian.
Mani” apakah kau berbicara dgn Shagun tentang hal ini.?

Raman” Shagun apakah kau yakin tentang keputusan ini.?
Shagun” ya, aku tdak bisa menikah, kau tahu Mani mencintai Ishita, mereka tinggal bersama selama 7 tahun & dia memiliki perasaan utk Ishita, kau benar-benar mencintai aku sebelumnya & aku senang dgn itu, aku tdak ingin masuk ke pada hubungan itu, aku harus tinggal dgn anak-anaku.
Raman” berpikirlah lagi.
Shagun” aku yakin, maaf.
Shagun keluar..Shagun mendapat panggilan telpon.
Shagun” apa, baik-lah Aku datang utk bertemu dgnmu sekarang.

Shagun akan bertemu Niddhi di penjara.
Niddhi” jangan pura2, aku tahu kau berada di balik penculikan Ishita, aku tahu kau datang kepadaku & menawarkan persahabatan, itu semua drama palsu, Anil harus menyalahkan dirinya sendiri, aku tahu itu kau, kau adalah musuh besar dari Ishita, karena dia telah merusak hidupmu, dia merebut suami & anak-anakmu, lagian kau pura2 dgn baik, kau bermain dgn kepercayaan keluarga Bhalla, kau adalah seorang yg berakting dgn baik.
Shagun” apa kau menelepon aku di sini utk mengancam ku, kau bisa memberitahu siapa pun, tdak ada yg akan percaya padamu.
Niddhi tersenyum.
Niddhi” tdak , aku hanya meneleponmu utk memujimu, aku tdak memberitahu siapa pun karena aku tahu tdak ada yg akan percaya padaku, aku akan diam, kau melakukan pekerjaan aku dgn baik & tdak ada yg ragu padamu, kel Bhallas cinta & mempercayaimu .

Ishita membawa Mani kerumah.
Ibu Raman meminta Mani utk duduk & melayani dia makanan.
Pembicaraan mani utk Raman & Ayahnya tentang bisnis.
Mani akan pindah ke Delhi.
Raman meminta Ishita utk datang & berbicara dgnnya tentang beberapa proyek, & hal lain. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 272 Tayang Jum'at 28 April 2017

Aaliya” Romi studi & gelar penting, itu akan menambahkan rasa percaya diri.
Adi” ya, pendidikan adalah keharusan, Ayah meminta aku utk menyelesaikan MBA.
Romi” baik-lah, tetapi kau tdak dapat membayar tagihan dgn gelar.

Raman” Ishita apa yg Mani katakan.?
Ishita” Mani berpikir utk berbicara dgn Shagun.
Raman” Shagun menolak utk menikah, dia bilang dia pergi keluar, jika dia mengatakan sesuatu utk Mani, itu akan menjadi hal buruk.
Ishita” apa yg akan kita katakan kepada Mani.?
Raman” apa yg bisa aku katakan sekarang.
Raman khawatir.
Ishita” mari kita pergi & menanganinya.