Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 207 Season 2

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 207 Season 2, Aaliya menemui tamu dilantai bawah-Klien Abhi-
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 207 Season 2

Klien Abhi " Aaliya, apa Abhi tdak tahu kalau namanya makin memburuk dimata publik.
Aaliya " kau tdak usah khawatir, kak Abhi telah memutuskan akan memanggil beberapa media utk mengumumkan sesuatu yg akan menyelesaikan semua masalahanya.
Aaliya lalu memanggil Pragya.
Aaliya " dia ialah tamu special malam ini, aku ingin kau-Pragya-melayaninya dgn baik.
Pragya merasa kesal diperintah Aaliya.
Aaliya kembali berbicara dgn klien itu.
Aaliya " kak Abhi akan meminta lebih banyak permintaan setelah pengumuman hari ini & mungkin saja beberapa distributor akan bingung.
Aaliya melihat Pragya hanya berdiri saja.
Aaliya " apa lagi yg kau lakukan disini.
aku telah bilang utk melayani mereka.
cepat ambilkan minuman & makanan ringan.
Pergilah.

Daadi & Daasi kesal melihat tingkah Aaliya.
Taya ji " Raj, utk apa pesta ini diadakan.
apa mungkin ada alasan khusus.

Mitali " aku tahu kenapa pesta ini diadakan & pengumuman apa yg akan dikatan Abhi.
Tai ji " apa, beritahuu aku.
Mithali " tapi sebelum aku memberitahumu kau harus berjanji utk tdak memberitahukan siapapun.
Tai ji " aku janji.
Mitali " & kau Raj, aku ingin kau utk membawaku pergi menonton kebioskop.
Raj " tdak, aku tdak mau.
Aku akan menunggu smpai Abhi membuat pengumuman.
Mitali menangis.

Tai ji " Mithali, kau jangan khawatir, aku akan berbicara dgn Raj.
cepat katakan padaku ada pengumuman apa hari ini.
Mitali " kau sudah melewati batas bu.
Aaliya " Pragya, kau juga akan melayani tamu yg lain & keluarga ini juga.
Kau harus melakukan ini atau kalau tdak aku akan pastikan kondisimu akan lebih buruk dari ini.
Pragya pergi membawakan minum utk Mithali & Tai ji.
Mitali " aku lebih memilih utk lenyap daripada mengambil minuman dari tanganmu.
Tai ji " aku tdak ingin minuman ini, aku ingin jus segar.
Aaliya " apa yg kau lakukan.
bawakan jus segar utk mereka.
Pragya " aku asisten Abhi bukan hambamu.
aku tdak bekerja utk kalian, aku hanya bekerja utk Abhi.
dan ya, aku akan pergi dari sini bila Abhi yg memintaku.
Aaliya " aku akan mengawasimu.

Aaliya melihat Abhi & berpura2 sibuk menenangkan para awak media.
Abhi " apa yg terjadi.
Aaliya " kalian tenanglah, kak Abhi akan segera berbicara dgn kalian.
Abhi lalu melihat Pragya yg melayani para tamu.
Abhi " tunggu sebentar.
Abhi menghampiri Pragya.
Abhi " apa yg kau lakukan.
kau ialah asistenku, jangan lakukan pekerjaan pelayan atau citraku akan hancur.
Pragya " adikmu yg memintaku utk melakukannya.
Abhi " Aaliya.
Aaliya lalu menghampiri mereka.
Aaliya " kak Abhi, semua telah siap, sekarang telah wktunya.
Abhi " Aaliya, kenapa kau membuat asistenku melakukan pekerjaan pelayan.
Aaliya " tdak kak, aku hanya memintanya utk mengambil beberapa barang yg diperlukan oleh pelayan.
Itu saja.

Ayo cepatlah para awak media menunggumu.
Abhi " dimana Tanu.
dan Kau -Pragya- simpan nampan yg kau bawa itu.
tak lama kemudian
Tanu turun kelantai bawah.
Reporter " apa insiden itu benar.

Abhi hanya diam & memegang tangan Tanu & membawanya duduk disampinya.
Para awak media mulai mengelilingi Abhi.
Abhi " kalian mungkin berpikir kenapa aku menghubungi kalian utk kesini ketika banyaknya hal negatif yg ditulis tentangku dimana2.
Aku ingin meminta kalian utk tdak membuat2 berita yg tdak benar hanya utk menaikkan gaji kalian.
Salah 1 berita yg kalin sebarkan sudah merugika karir & kehidupanku.
Siapa kalian sehingga kalian ingin menentukan nasibku.
Reporter " kami hanya menulis apa yg kami lihat.
Abhi " apa kau melihat dgn mata kepalamu sendiri.
Seseorang memberimu uang kpasamu & kau membuat berita ini begitu saja.
Reporter " itu terlihat difoto yg beredar selama ini.
Abhi " 1 foto tdak bisa menjelaskan semuanya.
Apa kalian tdak bisa melihat yg sebenarnya terjadi.
Kalian sudah menunjukkan apa yg kalian inginkan tapi tdak ingin dirugikan, tapi kebohongan yg sudah kalian buat sudah sampai kesemua orang & kalian kg harus membuat kebenarannya juga smpai ke semua orang.
Tanu adalh kekasihku, kenapa ada lelaki yg ingin melakukan hal itu pd kekasihanya.
kami tdak mengumumkan hubngan ini sebelumnya kepublik karna kami menginginkan sdkit privasi, tapi sekarang kami telah terlihat buruk dimata masyarakat.
Tanu & Aaliya tersenyum.

Tanu " Abhi benar, dia adalh kekasihku.
Tanu " Abhi benar, dia ialah kekasihku.
kenapa kalian ingin hadir dalam hubngan kmi.
apa kami bukan manusia.
kami ialah sepasang kekasih.
Reporter " apa kau telah memikirkan tentang pernikahan.
Tanu " sebenarnya.

Abhi " kenapa dgn pernikahan.
tentu kami memikirkan tentang anak2, teman2, keluarga, melody.
Kami memikirkannya, kalian bisa menentukan tanggalnya jika kalian ingin.
Kami hanya sedang dalam hubngan sepasang kekasih, tapi kami ingin berkonsentrasi pd karir kami terlebih dahulu sekarang, kami akan memberitahu kalian semua setelah kami memutuskan utk menikah.
Aku rasa telah menjawab pertanyaan kalian, masih ada lagi yg mau bertnya.
Semua awak media hanya dian.
Abhi " Baiklah, bar telah terbuka & makanan telah disajikan.
Selamat menikmati.
Tanu bicara dalam hati " kenapa Abhi tdak mengatakan apa2 tentang pernikahan.
Tanu menemui Aaliya.
Aaliya " kak Abhi mengatakan kalau dia akan membuat pengumuman pernikahan, tapi dia tdak mengatakannya tadi.
Tanu " aku yakin Pragyalah penyebab Abhi mengubah keputusannya.
Aaliya " Pragya tdak mungkin melakukan ini karena dia tdak ingin hidup Abhi dalam bahaya.
Siapa yg melakukannya.
Dadi " aku.

Apa kau pikir aku akan membiarkan Tanu menjadi menantuku.
bhkan bayangannya pun tdak akan kubiarkan berada didekatku.
karena Tanu, Abhi hampir lenyap.
Apa kau tdak memiliki rasa malu.
Dasi " dasar tdak tahu malu.
dia kembali utk menambahkan racun dalam kehidupan Abhi.
Dadi " bawa dia pergi dari sini.
Aaliya " Tanu tdak akan pergi ke mana pun, & akan tinggal di sini.
Dia tdak pernah ingin melenyapkan Abhi, tapi Pragya.
selama Pragya ada didekat Abhi maka kak Abhi kak Abhi akan selalu dalam bahaya, jd Pragya yg harus pergi dari sini.

Dadi " Aaliya, kenapa kau tdak memikirkan dirimu sendiri.
aku membiarkanmu tinggal di sini hanya utk Abhi, kalau bukan karna itu telah lama aku mengusirmu dari sini.
Kau sudah memisahkan Abhi & Pragya walaupun kau telah tahu kalau kakakmu Abhi tak bisa hidup tnpa Pragya.
Aaliya " aku tdak punya msalah dgn kak Abhi, tapi dgn Pragya.
Aku tdak tahan melihatnya. 

Dadi " & aku tdak tahan melihat Tanu, darah mulai mendidih jika melihatnya.
Aku tdak ingin mengatakan apapun lagi sekarang, tapi yg jelas aku tdak akan pernah membiarkan Abhi menikahi Tanu.
Aaliya " Kak Abhi akan melakukan apapun yg aku katakan.
Aaliya " Hari ini kau memang bisa menghentikannya, tapii apa bisa kau benar2 menghentikannya kembali suatu saat nanti.
kau akan menyalahkan siapa jk terjd sesuatu pd Abhi.
Abhi akan menikahi Tanu dihdpanmu dirumah ini.
aku yakin itu.

Tanu " Aaliya, tolong bantu aku, aku tdak mau pernikahanku tertunda.
Mungkin Dadi & Pragya telah mempengaruhinya.
Aaliya " kau harus membuat kak Abhi tergila2 pasamu.
Tanu melihat lalu Pragya yg akan turun kelantai bawah.
Tanu " aku akan merusak wajahanya.
Tanu lalu berpura2 sedang menelfon dgn seseorang sambil berjalan keatas tangga, ketika Pragya melewati Tanu, Tanu membuat Pragya terjatuh.
Semua orang terkejut.
Abhi berlari kearah Pragya.
Abhi " apa kau baik2 saja. kepalamu berdarah. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 207 Season 2

Robin, bawakan kotak obat.
Abhi lalu membantu Pragya berdiri, & membawanya kekamar.
Tanu merasa kesal.
Tanu bicara dalam hati " kenapa ia mengkhawatirkan Pragya.
Abhi membawa Pragya ketempat tidur & hampir terjatuh.
Dadi & Dasi " ya Tuhan.
Abhi memeriksa luka Pragya & meniup2nya.
Abhi " sakit.
Pragya mengangguk.
Tanu datang.
Tanu " Abhi.
Abhi " hmm.
Tanu " Abhi, semua tamu sedang menunggumu.
Turunlah kebawah bersamaku.
Nmn Abhi hanya terus meniup2 luka Pragya.
Tanu menghampiri Abhi & menariknya.
Tanu " Abhi, ayo kita turun kebawah.
Abhi " siapa dia-Pragya-.
Tanu " asistenmu.
Abhi " & aku.

Tanu " kau bosnya.
Abhi " & itu berrti dia ialah tnggung jawab padaku.
orang lain dapat menggantikanku dibawah.
Aku akan kebawah jika dia telah baik2 saja.
Apa kau ini bukan manusia.
Kau mengatakan ini bhkan stlah kau tahu kalau dia terjtuh karna kesalahanmu.

Tanu " kesalahanku.
Abhi " ya, Kau menelfon ditangga & berbalik ketika dia melewatimu sehingga dia terjatuh.
Tunjukkan sedikit rasa hormatmu utk asistenku, apa kau tdak bisa merasakan sakit siapapun.
Tanu merasa tegang.
Abhi " jika terjd sesuatu pdnya maka aku yg akan merawatnya.
Robin membawa kotak obat.
Abhi " jika kau menghormati bawahanmu maka dunia juga akan menghormatimu.
Tanu " Abhi, maafkan aku, aku bangga mempunya pasangan sepertimu, biar aku yg mengobati lukanya.
Dadi & Dasi tersenyum.
Tanu lalu mulai membersihkan luka Pragya dgn kasar.
Pragya mengeluh kesakitan.
Tanu " maafkan aku.
Pragya bicara dalam hati " dia melakukan ini dgn sengaja, tapi berpura2 baik padaku.
Abhi " Tanu, apa yg kau lakukan.
Tanu " maafkan aku.
Abhi " biar aku yg melakukannya.
Abhi mengobati luka Pragya sambil meniupinya.
Tanu merasa kesal & pergi dari sana, ia lalu menemui Aaliya.