Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017, Aaliya menunjukkan makanan utk Adi & meminta Adi utk mencicipi wada tersebut. Adi marah & sakit. Adi meminta Aaliya utk pergi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259 Tayang Hari Ini Sabtu 15 April 2017

Aaliya " apa yg terjadi.?
Adi " Ruhi akan pergi dgn Niddhi, & Ibu Ishita akan pergi dgnmu, itu sebabnya kau datang ke sini utk bercanda.
Mihir datang di sana.
Adi memeluk Mihir & menangis.
Adi " aku tdak ingin siapa pun utk pergi jauh, hentikan Ruhi & Ibu Ishi, cobalah sekali saja.
Mihir menenangkan Adi .
Adi " aku ingin tinggal dgn keluargaku.
Mihir meminta maaf kepada Aaliya.
Mihir " Adi sangat sakit, sehingga dia berperilaku seperti itu.. Aaliya " baik-lah.
Mihir membawa Adi.

Ishita meminta hakim utk membantunya & menghentikan Ruhi.
Hakim " aku mengerti masalahmu, tapi Ruhi mengambil keputusan ini. Ishita " kami mencoba yg terbaik, Ruhi tdak setuju, kami mencoba mencari jalan keluar terbaik.
Hakim " mungkin Ruhi harus belajar lebih banyak pelajaran.

Ishita " aku hidup dgn rasa bersalah bahwa anakku lenyap karena aku, tapi dia tinggal dgn Niddhi di neraka itu, aku tdak bisa membiarkan ini terjadi, tunda tanggalnya.
Hakim " tdak, aku tdak bisa melanggar hukum, aku minta maaf.
Ishita " sarankan beberapa solusi menurut hukum, aku tdak bisa membiarkan Ruhiku pergi.
Hakim " ada ketentuan utk menunda keputusan, harus ada alasan kuat, seperti masalah di rumahmu atau siapa pun yg sakit kritis, maka kita dapat menunda penghakiman, ini tdak seperti itu, jadi kita tdak bisa melakukan ini.

Ishita di tempat Ibunya & khawatir.
Raman memanggilnya.
Ayah & Ibu Ishita meminta Ishit utk menjawab panggilan & berbicara dgn Raman.
Ishita " dia tdak dalam pikiran tang baik utk berpikir apa-apa, aku harus berpikir, Ibu lakukan  sesuatu, kita tdak punya waktu, kapan kau akan berbicara dgn hakim.?
Ayah & Ibu Ishita menenangkannya.
Ishita " hakim mengatakan kepadaku, jika sesuatu terjadi padaku, jika ada keadaan darurat medis, cara ini adalah benar.
Ibu Ishita " jangan mengatakan ini.
Ishita " kemudian Ruhi akan tinggal disini, sesuatu harus terjadi pada ku.
Raman mendengar Ishita.
Raman " apa kau kau kehilangan akal, aku akan menamparmu jika kau mengatakan omong kosong ini, aku melakukan kehilangan akal ini & kau selalu menghentikan aku, Ruhi & aku tdak akan pergi.
Raman memegang Ishita & menenangkannya. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259

Niddhi mengejek Ishita karna menghabiskan begitu banyak upaya & waktu.
Niddhi " aku bilang Ruhi akan tinggal dgnku, dia harus datang kepadaku
Ishita menangis & memohon utk Ruhi utk tinggal bersama mereka.
Ishita " kita tdak bisa hidup tanpamu, itu sebabnya kami mencoba begitu banyak cara, semua orang ingin kau di sini, kita semua di sini, jangan pergi dgn Niddhi.
Ruhi " hentikan drama ini, aku bisa melihat kebohonganmu, aku tahu semua orang akan  sama, paman Romi tdak ingin tinggal di sini, dia ingin pergi kerumahnya, Ayah & Ibu Shagun akan menikah, bagaimana tentang itu, hentiman drama keluarga palsu ini, jika kau & Ayah saling mencintai, kalian berdua tdak bisa dipisahkan, Ayah tdak akan pernah mengatakan ya utk menikahi Ibu Shagun, aku tahu bagaimana kalian berdua tinggal bersama, satu tidur di sofa & satu tidur di tempat tidur, aku tahu itu permainan seperti yg kalian katakan kepada Pihu, kau harus memenangkannya
pertandingan ini, aku tdak akan menjadi bagian dari permainan ini.
Raman " tdak seperti itu.
Ruhi " baik-lah, maka buktikan kepadaku bahwa ini adalah nyata, kalian berdua menikah.
Semua orang terkejut.

Ruhi " aku akan melihat siapa yg mengatakan kebenarannya, jika kalian berdua menikah, aku akan tinggal di sini, apa yg terjadi, kalian berdua tenang, aku tahu ini adalah drama utk menunjukkan kepadaku, aku tahu kalian berdua tdak bisa tinggal bersama.
Raman " ya, kita bisa melakukan ini.

Ruhi " apa.?
Raman " ya, aku bisa menikah dgn Ishita.
Ruhi, Ishita, Ashok, Shagun, Niddhi & semua orang terkejut.
Raman " jika ini adalah harga utk mendapatkan anakku kembali, aku siap utk membayar harga ini.
Shagun pergi.
Niddhi " Ruhi Syarat apa ini, mereka selalu menipumu, akankah mereka menikah, kemasi tasmu & ikut dgnku.
Niddhi " Raman hanya akting, dia tdak akan menikah.

Ishita " kau tdak mendengar apa yg dikatakan suamiku, Raman & aku akan menikah, seorang ibu mengatakan ini, yg bisa berjalan pada pembakaran batubara utk anak-anaknya, kita bisa melakukan apa pun utk putri kami, kami sepakat denga syarat Ruhi, perintah pengadilan masih memiliki waktu 2 hari, & kami akan menikah dalam waktu dua hari, Ruhi tdak akan datang kepadamu, kau pulanglah.

Niddhi " aku tahu tdak ada yg bisa menikah di rumah ini, lihat aku & Shagun.
Ishita meminta Niddhi utk pergi.
Adi " Niddhi pergilah.
Adi membawa Ruhi dgn dia.
Niddhi " Ishita akankah kau jatuh begitu rendah, hentikan penyiksaan emosional ini, semua orang tahu hubunganmu & Raman, apa yg kau miliki dalam hidupnya.?
Ishita " nilai Ruhi dalam hal-hal hidupku, ini tentang Ruhi & aku bisa melakukan apa saja, Raman & aku menikah, Ruhi akan tinggal bersama kami, pergi.
Niddhi mengangkat tangan, & Romi menghentikannya.
Romi " jangan berani mengangkat tangan pada kak Ishita, atau aku akan mematahkan tanganmu.
Romi " Ashok bawa Niddhi, atau aku akan lupa pada kemitraan & persahabatan kita.
Niddhi " aku tdak akan meninggalkan kau Ishita.
Ashok membawa Niddhi & mereka pergi.
Ibu Raman meminta Neelu utk mendapatkan manisan.

Ashok " Niddhi kau menyerang Ishita.
Niddhi " aku sedang kehilangan Ruhi, tdak bisakah kau lihat.?
Ashok " tenang, kita harus berpikir dgn baik.
Niddhi " apakah kau kehilangan akal.
Ashok " aku tahu pernikahan ini tdak akan terjadi, ketika Ruhi tahu bagaimana mereka berbohong, dia akan datang kembali kepadamu.
Mihika datang & mengejek mereka.
Mihika " aku akan memberikan permen utk semua orang, kalian simpan dua kotak yg manis, kadar gulamu akan berkurang, makanlah, jangan malu-malu.
Niddhi mengangkat tangan.
Ashok menghentikan Niddhi & membawanya.

Raman berbicara kepada Anil di telepon.
Ishita datang.
Ishita " apakah kau yakin, kenapa kau tdak menolak.?
Raman " jika ini adalah satu-satunya cara utk menghentikan Ruhi, aku akan menikahimu.
Ishita " bagaimana dgn Shagun, kau tdak memikirkan dia, kau bisa berbicara dgnnya dulu.

Shagun " utk apa berbicara, jika Ruhi telah menempatkan syarat ini, maka kau harus melakukan ini, jika Ruhi tetap di sini dgn pernikahanmu, maka ini adalah benar.
Ishita " kami ingin Ruhi, tapi aku tdak ingin mengambil tempatmu, aku tdak datang ke sini utk melakukan hal ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 259 Tayang Sabtu 15 April 2017

Shagun " tempat apa , itu akan selalu milikmu, aku membuat tempat palsu utk Pihu, aku tdak akan mengatakan aku tdak merasa sedih atau aku tdak merasa tdak aman, aku merasa sedih ketika kau punya Romi di sini, ketika kau pergi ke sekolah Pihu & kau dgn Ruhi, maka Adi menjelaskan bahwa Raman & Ishita dibuat utk satu sama lain, aku tdak datang di antara kalian berdua, jika Raman menikahi aku, dia tdak akan senang, kalian berdua cocok satu sama lain, aku memiliki segalanya, keluarga ini, aku tdak ingin berada di pernikahan bahagia dgn Raman, kalian berdua harus menikah, aku akan menjelaskan kepada Pihu, aku akan membawanya keluar, kita hanya memiliki 2 hari.
Ishita " kau tdak pernah bisa pergi dari sini.
Shagun " tolong , aku ingin Ruhi kembali.
Raman, Shagun & Ishita menangis.

Shagun memeluk Ishita.
Shagun " kalian berdua menikah, itu adalah keputusan akhir.
Shagun pergi.

Ibu Raman & Mihika melihat Shagun.
Ibu Raman berterimakasih kepada Shagun.
Ibu Raman " kami tdak akan melupakan pengorbananmu.
Ibu Raman memberkati Shagun.
Mihika berterimakasih kepada Shagun.
Adi memeluk Raman.
Adi " aku sangat senang, akhirnya kau & Ibu Ishi menikah, aku tahu ini akan terjadi, kau tahu tempatdalam hidupmu.
Raman " ya, kadang-kadang kita tetap negatif & frustrasi tdak berguna di dalam hati, itu membebani kita, aku lupa pada semuanya, kita marah & kesal dgn orang-orang yg kita cintai, kita tdak harus menunda utk meminta maaf kepada orang yg kita cintai, atau itu akan menyakitkan.