Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260 Tayang Hari Ini Minggu 16 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260 Tayang Hari Ini Minggu 16 April 2017, Niddhi " Ashok aku tdak bisa kehilangan Ruhi, aku membuat dia menjadi superstar, aku harus melakukan sesuatu. . Ashok meminta Niddhi utk tenang. Sementara itu Pihu meminta Ruhi cerita dalam rekaman.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260 Tayang Hari Ini Minggu 16 April 2017

Pihu " aku akan mendengar ketika kau tdak di sini, aku akan mendapatkan telepon.
Ruhi mendapat panggilan Niddhi.
Niddhi menegur Ruhi.
Ashok meminta Niddhi utk tenang.
Niddhi mencoba menjelaskan kepada Ruhi utk memahami dirinya
Niddhi " mereka membuat kau kehilangan akal, mereka menipumu percayalah, Raman & Ishita tdak akan menikah.
Pihu meminta Ruhi utk ikut dgnnya.
Ruhi " aku dgn Pihu, aku akan bicara nanti.
Niddhi melempar teleponnya.
Niddhi " bagaimana dia bisa melupakan aku, Ruhi membodohi aku, aku tahu apa yg harus aku lakukan, aku akan menculik ruhi, aku akan menculiknya,kau bantu aku Ashok, telpon seseorang, kita akan kehilangan semuanya.
Ashok " baik-lah, santai, aku mengerti apa yg kau katakan, aku akan membantumu dalam penculikan Ruhi, tapi namaku tdak harus ada & ikut campur.
Niddhi " aku berjanji, namamu tdak akan terlibat.

Ashok menelpon seseorang & meminta orang itu utk menculik Ruhi.
Ashok " aku akan mengirimkan fotonya, gadis itu tdak boleh dirugikan, aku akan mengirimkan rinciannya.
Ashok " Niddhi Ruhi akan diculik besok.
Niddhi tersenyum.
Niddhi " sekarang Raman & Ishita menikah, karena Ruhi tdak akan pernah datang kepada kalian.

Ibu Ishita membawa hadiah.
Ibu Ishita panik.
Ibu Ishita " kita harus melakukan pengaturan utk pernikahan Raman & Ishita.
Mihika & Adi juga melakukan pengaturan.
Raman " Ibu aku tdak bisa melakukan ritual keliling, beritahu kepada mereka.
Ibu Raman " utk Ruhi,aku ingin melihat semua ini.
Raman setuju.
Adi " Aku menelepon toko saree pria, dia akan datang dgn sarees yg dipilih, kau yg harus memilihnya.
Shagun tersenyum.

Aaliya mendengar keluarga Iyers berbicara tentang pernikahan Raman & Ishita.
Adi membawa Aaliya.
Adi " seseorang mengatakan kepadaku bahwa kita menyakiti mereka yg kita pedulikan, maaf, persahabatan kita sangat penting utkku,aku tdak ingin kau kesal dgnku, Ayah & Ibu Ishi akan menikah, & Ruhi akan tinggal dgn kami, aku sangat bahagia.
Aaliya " aku jujur mengatakan kepadamu bahwa aku tdak senang utk kau atau Ishita.
Aliya menangis & pergi

Para wanita memilih sarees.
Ibu Ishita memberi hadiah saree utk Ruhi.
Ibu Ishita " ini adalah kebiasaan, orang yg membuat laki-laki & pengantin wanita, mereka akan mendapatkan hadiah, jadi hadiah ini utkmu.
Mihika mengingatkan Ruhi memakai saree di masa kecil.
Ruhi " tapi ... Ibu Ishita " aku akan membuat kau memakai saree.
Ibu Ishita membuat Ruhi siap memakai saree & rambutnya dibuat seperti Ishita.
Semua orang tersenyum melihat Ruhi & memujinya.
Ishita juga memakai saree yg sama seperti Ruhi.
Ibu Raman mendapatkan perhiasan Tamil utkmu & Ruhi.
Ruhi " aku akan berganti.
Ibu Ishita " pergi seperti ini, aku akan tahu apa yg cocok utkmu.

Ruhi " pergi utk berbelanja perhiasan mengenakan Kanjivaram saree.
Ishita tersenyum melihat Ruhi.
Ishita " dia telah tumbuh, tetapi dia tdak akan pernah tumbuh utkku.
Ruhi duduk di mobilnya.
Mereka pergi.
Preman tiba di sana & memberitahu Ashok bahwa mereka akan menculik Ruhi ketika mereka mendapatkan kesempatan. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260

Mereka mengikuti mobil Ishita.

Preman sampai dipasar.
Preman mengidentifikasi Ruhi melihat saree, & tdak melihat wajahnya.
Preman " itu Ruhi.
Preman menculik Ruhi menggunakan kloroform.
Mereka menempatkan Ishita di mobil & mereka pergi.
Mihika " aku sangat bahagia, Ishita & Raman bersatu,aku harap tdak ada rintangan sekarang.
Adi datang.
Adi " aku sangat bersemangat.
Adi menunjukkan Iklan Film Grand Masti & mereka berbicara tentang film.
Adi bergegas utk memesan tiket.

Mani berbicara di telepon & meminta orang utk mendapatkan hadiah utk disampaikan.
Aaliya memberinya kopi.
Mani berterima kasih,. Mani " aku memilih gelang ini utk pernikahan Ishita.
Aaliya " jangan menyembunyikan emosimu.
Mani " apa emosi akan aku tunjukkan, aku lenyap seribu kali, jika aku menangis sekali, aku tdak bisa berhenti menangis, aku menjelaskan kepada hatiku ketika Ishu pergi utk tinggal di rumah itu, kita harus menerima kebenaran, aku berbicara dgn ishu di malam hari & mengatakan bahwa keputusan pernikahan ini tepat, karena kebahagiaannya adalah dgn Ruhi, Raman & keluarga, aku memiliki rasa sakit di hati, tdak ada penyesalan.
Aaliya " apakah kau ... Mani " aku akan hidup,aku hanya ingin melihat Ishu bahagia, aku harus menemukan pria utkmu, mungkin aku akan mendapatkan wanita yg memenuhi syarat.. Aaliya " aku berharap aku mendapatkan pria sepertimu, jujur, dewasa & gentleman.
Aaliya memeluk Mani.
Aaliya " Ibu Ishita menelepon & mengundang kita dalam upacara Lagan Patrika, kau pergi ke sana, kita akan pergi bersama-sama dalam pernikahan.

Ibu Ishita melakukan ritual , memberi hadiah pakaian & hal-hal lain utk Raman.
Raman " semua ini tdak diperlukan.
Ibu Ishita " aku tahu kau tdak ingin pernikahan besar, tapi ini adalah ritual.
Ayah Ishita " Raman pakailah pakaian ini besok.
Ayah Ishita meminta Ayah Raman utk datang tepat waktu besok.
Adi " aku akan merencanakan sesuatu.
Raman " aku ingin pernikahan sederhana, tdak tahu apa yg akan Niddhi lakukan, kita tdak bisa mengambil kesempatan apapun.
Raman pergi.

Mihika " Romi mengapa kau marah.?
Romi " aku harus memilah beberapa pembicaraan dgn seseorang sebelum menikah.
Mihika " siapa.
Romi " dgn Raman, sesuatu yg mengganggu aku, aku harus berbicara dgnnya.

Ashok " Niddhi makanlah makanan, kau harus melakukan perjalanan sekarang.
Niddhi khawatir.
Ashok meminta Niddhi utk tenang.

Niddhi " telpon preman itu dulu, banyak waktu yg mereka pergi dari pasar.
Ashok " itu akan berjalan seperti yg kita inginkan.

Vandu " aku berpikir kita bisa memakai ini di pernikahan Ishita.
Bala " bagus.
Vandu " aku berpikir utk melakukan sesuatu utk membuat pernikahan Ishu menjadi mengesankan, aku pikir kita harus menari.
Bala " wow, ide bagus, tapi di mana kita akan menari, di kuil.?
Vandu " sangat lucu, kita bisa menjaga penerimaan bagi mereka & membuat Acara menari.
Bala " akan menjadi seperti sangeet.
Vandu " siapa yg akan mengajarkan kita menari, ide, Ravi & Kishore tahu tari yg baik, kita bisa belajar dari sana.
Bala berpikir utk ikut dalam kelas Vandu.
Bala " penari remaja menahan tubuh, Aku tdak nyaman dgn ide ini.
Vandu " mereka seusia Shravan, mereka belajar tari dari akademi, mereka dapat mengajarkan kita.
Bala " tdak.
Vandu berpikir " Bala aneh, aku pikir kami bisa menari.
Vandu meminta Bala utk belajar dance oleh seorang gadis & dia akan belajar dgn seorang pria.
Vandu pergi.
Bala " aku yakin Vandu sangat bingung sekarang, ini begitu menyenangkan.

Ibu Ishita memuji Aaliya.
Ibu Ishita " aku menelepon Mani, dia akan datang dalam pernikahan.
Ibu Ishita meminta Aaliya utk membuat gajras kecil.  Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 260 Tayang Minggu 16 April 2017

Vandu membawa aliya kesamping utk berbicara tentang Bala.
Vandu " apa yg terjadi padamu, katakan padaku, aku berbagi kehidupan pribadiku, aku seperti ibumu.
Aaliya " jangan merasa sedih, aku senang utk Ibu Ishita bahwa dia akan menikah, tapi aku ingin dia tinggal bersama Ayahku, dia tdak akan datang dgnku sekarang,aku tdak tahu bagaimana aku akan hidup tanpa dia.
Vandu " dia akan di sini, dsebelah, kau tinggal di sini, kita semua akan menikmatinya, tersenyumlah.
Aaliya " terima kasih , apakah kau memiliki pekerjaan.?
Vandu " ya, Bala berubah aneh, aku pikir dia akan tertarik dgnku, dia meminta ku utk tdak belajar tari, Aku bingung, apa yg harus aku lakukan.?
Aaliya " belajar tari dari Ruhi, di mana dia.?
Vandu " dia pergi utk membeli perhiasan dgn Ishu, ini terlambat sekarang.

Niddhi meminta Ashok utk menelpon anak buahnya.
Ashok menelpon preman.
Ashok " apa, kau bodoh bagaimana ini bisa terjadi,aku akan datang.
Niddhi " apa yg terjadi.?
Ashok tersenyum.
Ashok " permainan ini semakin luar biasa & lebih menarik.

Mihir & Shagun bicara.

Shagun " aku sangat bahagia utk Raman & Ishita.
Mihir " ini semua terjadi karenamu & terima kasih karna sudah membiarkan pernikahan ini terjadi.
Mihir memeluk Shagun.
Semua orang menunggu Ishita.
Adi " Ruhi telah datang, kemana kau.?
Ruhi " wow, Ishita telah pulang.?
Mereka " Ishita tdak ada di sini, di mana dia.
Ruhi " tdak tahu, kami membeli perhiasan & dia mengantarkan aku ke ruang tamu, aku mencari dia & dia dimana, aku harus menyimpan telepon & tas.

Raman " kau tahu dia tdak bisa meninggalkanmu , ada sesuatu yg salah.
Ishita terikat dalam karung.
Preman datang ke sana.
Ishita berjuang.

Ruhi " aku tdak tahu di mana Ishita.
Raman " kau tahu dia akan berhenti di suatu tempat utk membantu siapa pun.
Ruhi " ya, seolah-olah aku tinggal dgn dia sejak
7 tahun.
Raman meyakinkan Shagun.
Shagun membawa Ruhi memintanya utk berganti pakaian.
Raman " aku akan mencari Ishita.