Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258 Tayang Hari Ini Jum'at 14 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258 Tayang Hari Ini Jum'at 14 April 2017, Mihika berbicara kepada Romi.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258 Tayang Hari Ini Jum'at 14 April 2017

Mihika " jika Ruhi tetap & semuanya akan baik-baik saja, kami juga akan tinggal di sini, Raman & Kau harus damai, kami akan menyewakan rumah kami, aku selalu ingin utk tinggal dgn keluarga, aku pikir ini tdak akan mungkin, berkat Ruhi, ini bisa terjadi sekarang, apakah kau melihat, keluarga membantu kami dalam memenuhi konsinyasi, semua keluarga menjadi lebih dekat, kita akan tinggal di sini.
Romi " tapi kita harus tahu apakah Ruhi ingin tinggal di sini atau tdak.
Mihika " aku akan tinggal di sini.
Romi " setelah berakhir besok, aku akan berbicara dgn Ruhi & bertanya apa yg ada di hatinya.

Pagi nya, semua orang membantu Romi & mengemas kotak utk menyelesaikan konsinyasi.
Ishita memberikan paratha utk Ruhi & meminta dia utk memakan itu.
Adi pergi ke sana & duduk meminta Ishita utnuk mencintainya juga & memberinya makan.
Ishita memberikan paratha utk Adi & Ruhi.
Raman tersenyum melihat anak-anak berdebat utk cinta Ishita.

Ishita tertawa & pergi utk mendapatkan lebih banyak makanan.

Romi meminta mereka utk bergegas.
Ibu Raman melihat Ibu Ishita & berpikir utk menggoda Ibu Ishita.
Ibu Raman bercerita tentang Ruhi.
Ibu Raman " Ruhi melakukan pijatan yg baik utk kakiku tadi malam, semua rasa sakitku hilang.
Ibu Ishita " apakah dia mengoleskan minyak ini, Ruhi datang kepadaku tadi malam & dia berkata kepadaku akan menggosok ini utk tangan & kaki, tapi aku bekerja banyak & aku fit, aku menolak Ruhi & menyimpan botol ini, atau Ruhi akan merasa sedih.
Ibu Raman " apa yg kau maksud .... Ibu Raman melihat Ruhi & berbicara manis pada Ibu Ishita.. Ibu Ishita " Ruhi sudah mengurus kita.

Aaliya bertanya tentang Ibu Ishita.
Bala " Ibu bantu Romi & Adi.
Bala berpikir utk pergi utk mandi.
Aaliya pergi utk membantu Adi.
Adi meminta Aaliya utk datang.
Aaliya " bibi Vandu apa yg kau lakukan di sini.?
Vandu " aku sedang membantu di sini.
Aaliya " pulanglah, paman Bala sendirian di rumah.
Vandu " aku merasa gugup.
Aaliya " dia suamimu, pergilah.
Seorang wanita meminta Vandu bantuan.
Vandu pergi dgn wanita itu.

Aaliya memberikan teh utk semua orang.
Aaliya pergi utk mencari Vandu di rumahnya.
Aaliya " bibi Vandu apa kau mandi, jika kau dirumah, jangan mengenakan seauatu yg membosankan, pakailah sesuatu yg idah & membuat waktu khusus , aku akan pergisekarang, semua yg terbaik.
Aaliya pergi.
Bala mendengar semua ini.
Bala " apa yg Aaliya katakan, apa yg terjadi di dalam hidup Vandu, itu berarti Aaliya adalah guru cinta Vandu , oke ............ Raman meminta Adi utk memeriksa semua karton.
Romi mendapat beberapa panggilan telpon & terkejut.
Romi " mengapa kau tdak memberitahu aku sebelumnya, bagaimana aku akan mengatasinya.
Raman " apa yg terjadi.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 258

Romi " pemogokan tempo-nya, bagaimana kita akan mengatasinya sekarang, kami bekerja keras.
Ayah Ishita mencoba utk mengatur tempo.
Ayah Ishita " aku mengatur tempo tetapi supir tdak tersedia.
Adi & Raman maju utk membantu.
Keluarga Bhallas & Iyers memberikan penghargaan kepada Ruhi karna melakukan semua itu.
Niddhi datang ke sana & bertepuk tangan.
Niddhi " Ruhi di sini beberapa hari sekarang, buatlah dia makan permen bibi, aku memperingatkan kalian semua utk tdak melakukan hal ini, Ruhi akan kembali kepadaku, aku telah memesan tiket utk Ruhi & aku ke Australia, kita akan kembali selamanya, Ruhi menanggungnya utk beberapa waktu, apakah semuanya baik-baik saja Ruhi, aku harap kau mengambil keputusanmu.
Semua orang khawatir.

Niddhi meminta Ruhi mengambil keputusan.
Ibu Raman menegur Niddhi & meminta Niddhi utk pergi.
Hakim berjalan disana.
Semua orang khawatir.
Hakim " Ruhi bagaimana kabarmu , aku datang utk menemui Ruhi, sebentar lagi 30 hari, hanya 2 hari yg tersisa, tdak ada yg mengambil keputusan karna tekanan, kau tahu apa yg kau inginkan dgn tinggal dgn keluarga, ceritakan keputusanmu sebagai formalitas aku akan mengambil waktu .
Ruhi berpikir.
Ruhi " aku telah mengambil keputusan, aku akan kembali dgn Niddhi.
Semua orang terkejut.
Niddhi tersenyum.

Hakim " apakah kau yakin Ruhi.?
Ruhi " ya.
Hakim " aku benar-benar menyesal, aku tdak berdaya utk menerima keputusan ini.
Ishita " kau tahu dia masih muda, jangan dengarkan, dia adalah seorang anak.
Hakim " aku mengerti, tetapi keputusan dibuat sekarang, kau harus bekerja sama.
Hakim pergi.
Ishita " Ruhi kita bersatu, kau adalah bagian dari keluarga ini, bagaimana kau bisa pergi.?
Raman " Ruhi beritahu kami, ini adalah sebuah lelucon.
Ibu Raman " bagaimana kau dapat memberikan kita kesedihan.
Mereka semua menangis.
Niddhi berteriak " hentikan drama ini, dia memutuskan dia akan ikut dgnku, tdak ada gunanya menangis sekarang.
Ibu Raman " kau hentikan omong kosong ini, apa yg terjadi Ruhi, beritahu kami, kau ingin melihat kami bersama, melihat kami semua bersatu, mengapa kau meninggalkan kami, jangan pergi.

Ruhi " semua sudah bersatu sekarang, di mana itu keluarga ini ketika aku diberikan kepada Niddhi, semuanya berubah di sini, tdak ada yg sama, aku memiliki rasa sakit dalam tujuh tahun, kau pikir itu akan berubah dalam satu bulan, aku tdak bisa percaya ibuku & ayah lagi, aku tdak pernah percaya mereka, aku akan merindukan kalian semua.
Ibu Ishita " kita semua cinta kepadamu.

Ruhi " aku tahu, tapi tdak ada yg bisa menjamin apa yg terjadi 7 tahun yg lalu tdak akan terjadi lagi, jika mereka memberi aku utk Niddhi lagi, kini lebih baik aku pergi sendiri, aku tdak perlu kalian semua.

Ibu Raman " kau tdak mempercayai kami & percaya Niddhi.?
Ruhi " tdak, aku benci Niddhi, dia sangat jahat & berperilaku buruk dgnku, minimal aku tahu apa yg diharapkan dari dia, aku tdak tahu apa yg diharapkan dari kalian semua.
Niddhi " Ruhi tolong, tdak ada gunanya utk menjelaskan kepada mereka, kemasi tas mu & ikut dgnku.
Ruhi " tdak hari ini, aku harus menghabiskan waktu dgn Pihu, tdak tahu kita bertemu lagi atau tdak.
Niddhi " baik-lah, aku akan mengumpulkan paspor kita dari kantor polisi & melakukan formalitas, .
Ruhi setuju.
Niddhi pergi.
Romi, Ayah Raman & Adi datang dgn manisan.
Pihu pulang dari sekolah.
Raman melempar manisan & pergi ke kamarnya.
Semua orang menangis.
Shagun membawa Pihu dgn dia.

Pihu " Ibu mengapa Ayah begitu marah, apa yg terjadi padanya.?
Shagun " Ayah marah karena dia kehilangan hal yg berharga, dia marah.
Shagun menjelaskan kepada Pihu.
Pihu " kita akan membeli sebuah boneka utk Ayah juga.
Raman memecahkan cermin & melempar sesuatu.
Raman menangis.

Ishita menangis melihat Raman & meminta Raman utk mengendalikan diri.
Raman memegang leher Ishita.
Raman " ini semua karenamu, anakku akan pergi, aku pikir semuanya akan baik-baik saja, anakku akan pergi hari ini & kau akan pergi besok, aku akan sendirian.
Raman memukul semua benda & menangis.
Ishita menangis & memeluk Raman.

Shagun melihat mereka menangis.
Shagun " aku harus melakukan sesuatu, aku harus mencari boneka Raman.
Shagun menangis & pergi.
Shagun mengatakan kepada Pihu utk menghentikan Ruhi.
Pihu " aku tahu Ruhi adalah boneka Ayah.
Pihu pergi menemui Ruhi & meminta Ruhi utk tdak pergi.
Ruhi " aku harus pergi.
Pihu " bibi sangat jahat, & kita semua di sini.
Ruhi " kau juga di sini, aku tdak ingin meninggalkanmu, tapi aku harus pergi, aku akan memiliki kenanganmu.

Pihu meminta Ruhi utk tdak pergi.
Ruhi " Aku tinggal di sini karena kau, aku harus kembali sekarang.
Shagun mendengar mereka.
Ruhi " hidupku & kerjaan di sana, aku harus pergi.
Pihu " aku tahu kau akan melupakan aku.

Ruhi " aku telah tinggal di sini hanya utk kepentinganmu, aku akan merindukanmu.
Ruhi memeluk Pihu.
Shagun menangis.

Ruhi & Pihu duduk utk makan malam.
Ibu Raman marah .
Ibu Raman meminta Ruhi utk makan semua sayuran.
Ibu Raman " anak-anak harus makan semua sayuran, banyak orang tidur kelaparan di dunia.
Mihika " Ruhi apa kau tdak mematikan geyser.?
Ruhi " maaf.
Romi " pada fan juga, siapa yg akan membayar tagihan.
Pihu meminta mereka utk tdak memarahi Ruhi.
Ibu Raman " jika kita mencintainya, tdak bisakah kita memarahinya, tdak tahu kapan kita akan mendapatkan dia utk mencintai & memarahinya.
Ibu Raman bertanya kepada Neelu tentang Ishita.
Neelu " dia tdak di rumah.