Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017, Ruhi & Adi kembali ke rumah. Ruhi " paman Mihir tdak ingin menikah, dia pergi ke sana & menolak utk marriage..dia kasar, dia seharusnya tdak melakukan itu.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257 Tayang Hari Ini Kamis 13 April 2017

Adi " Ruhi ada alasan di balik itu.
Ruhi & Adi berdebat.
Adi " kau tdak bisa menilai orang lain, Baik itu paman Mihir atau ibu Ishi.
Ruhi " itu masalah, dia melakukan semua tanpa berpikir apapun..siapapun Mihir atau Ibu Ishi.
Ibu Raman " Ruhi Adi begitu tdak berarti bahwa.
Ruhi " please.. stop mendukung Ishita sepanjang waktu. 
Argumen memanas antara Adi & Ruhi.
Adi " Ruhi tutup mulutmu jika kau tdak tahu apa yg paman Mihir lakukan, Pertama kenali Paman Mihir dgn baik sebelum menilai dirinya.
Ishita datang & mengatakan kepada keduanya " cukup.
Ishita " Ruhi kau seharusnya tdak menilai karakter seseorang, & itu juga Mihir, aku tahu dia sangat baik , dia pasti punya beberapa alasan, dia tdak akan bersikap seperti ini tanpa alasan, harusnya mereka percaya pada mereka sendiri.
Ruhi " ya Ishita benar, dia buruk dalam menilai orang, Itulah sebabnya dia selalu percaya pada orang yg salah.
Ishita " , cukup tolong, kau tdak bisa membawa kemarahan sepanjang waktu.
Pihu datang.
Pihu " hentikan semua ini.

Semua orang pergi kearah Pihu.
Mereka menyambut Pihu.
Pihu " aku merindukan kalian semua, aku mengalami demam & guruku menelpon Ayah & aku datang ke sini sekarang.
Ibu Raman " kita semua merasa kehilanganmu.
Pihu memeluk Ruhi.
Pihu " Ibu (Shagun) aku sangat merindukanmu.
Ishita " Pihu bagaimana kabarmu.?
Pihu mengabaikan Ishita.
Pihu " Ibu aku tdak ingin bermain game apa saja sekarang, bibi Ishita datang utk permainan, kan? jadi katakan padanya utk kembali ke rumahnya, Mengapa dia masih ada disini?
Semua orang tenang.
Pihu " kenapa dia berteriak kepada Ruhi, aku tdak suka ketika seseorang menegur Ruhi.
Ruhi memeluk Pihu.
Ruhi " tdak perlu khawatir, kita berdua akan berangkat dari sana dalam beberapa hari.
Ishita merasa terluka.
Pihu " Ruhi jangan pergi ke mana pun.
Ruhi " Pihu kau tdak harus bersikap seperti ini dgn orang tua , minta maaf.
Pihu " maaf bibi Ishita.
Ruhi membawa Pihu kedalam utk Istirahat.
Ishita mengeluarkan air matanya.
Raman merasa tak berdaya.

Ishita berbicara dgn Raman.
Ishita " kami kehilangan harapan pada Ruhi, tapi Ruhi mencintai Pihu, hatinya begitu bersih & kemudian bagaimana dia tdak bisa mencintai aku.?
Raman memegang Ishita.
Raman meminta Ishita utk makan makanan.
Raman memberikan Ishita makanan.
Adi " Aaliya ini tdak seperti yg kau pikir.
Aaliya " ini karena Mihir adalah pamanmu, bagaimana ku bisa menolak Priyanka, dia tdak bicara dalam hati bagaimana Priyanka akan merasa.
Adi " Mihir tdak menolak teman Anda, diabmengatakan dia tdak siap utk menikah.
Adi & Aaliya berdebat.
Ibu Ishita datang.
Aaliya " Aaliya apa yg kau lakukan.
Aaliya " maaf, aku lupa utk mematikan api, ini karena Adi.
Adi pergi.
Ibu Ishita " ini terbakar sepenuhnya.
Bala membawa Pihu ada.
Pihu meminta utk sarapan.
Ibu Ishita " Aaliya membuat sambarnya gosong.
Pihu pergi mengambil sesuatu.
Pihu melihat lemari terbuka.
Pihu " Ibu selalu memberitahu aku utk menutup lemari.
Pihu melihat bingkai foto terjebak, & melihat foto Raman, Ishita & Ruhi.
Pihu bicara dalam hati " kapan aku befoto seperti ini.
Pihu bertanya kepada Ibu Ishita.
Ibu Ishita terkejut & meminta Pihu utk makan idli. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 257

Pihu " jangan mengubah topik, ceritakan kapan kau mengambil foto ini , aku akan bertanya kepada Nenek.
Pihu pergi.

Ibu Ishita " Bala apa yg akan kita lakukan sekarang.?
Bala " aku akan datang.
Ibu Ishita " Aaliya tdak tahu memasak, tinggal di sini.
Pihu bertanya kepada Bhallas tentang Foto itu.
Ibu Ishita datang ke sana & memberitahu mereka tentang Pihu mendapatkan Foto keluarga.
Ruhi & Adi berhasil membohongi Pihu.
Raman " aku terlihat tampan dalam Foto ini.
Pihu setuju.
Ruhi " aunty ini terlihat seperti Ibuku.
Pihu " tdak, dia terlihat cantik, tapi dia terlihat lebih cantik dalam kehidupan nyata.
Ruhi membuat Pihu sibuk dalam pembicaraan & Adi memberikan foto utk Ibu Ishita.
Pihu meminta maaf kepada Ishita karna berbicara kasar.
Shagun membawa Pihu dgn dia.
Ishita berterimakasih kepada Ruhi.
Ibu Ishita " kita diselamatkan hari ini.
Ibu Raman " semua berkat Ruhi.

Ibu Ishita memberitahu Suaminya apa yg terjadi hari ini & bagaimana Ruhi menyelamatkan mereka.
Ibu Ishita " Aaliya makan sambar, & memasaklah yg baik besok.
Aaliya " maaf, aku akan membuat sambar dgn baik.
Vandu datang.mengenakan pakaian Barat.
Aaliya & Ibu Ishita memujinya.
Bala " Vandu kemana kau akan pergi.?
Vandu " kampus.

Bala " aku tdak melihat kau mengenakan pakaian seperti ini sebelumnya.
Vandu " aku memikirkan utk mencoba sesuatu yg baru.
Bala " bagus, aku akan mengantarkanmu.
Vandu " tdak, aku terlambat.
Aaliya memujinya.
Vandu pergi.
Vandu bicara dalam hati " aku harus menolak Bala karena Aaliya.
Aaliya bicara dalam hati " sekarang begitu cepat bibi Vandu, buat dia cemburu, maka dia akan menghargaimu.

Mihika memberi paratha utk Romi.
Raman meminta paratha nya.
Ishita bicara dalam hati " sekarang mereka akan bertengkar karna paratha.
Romi melihat Ruhi & menawarkan paratha utk Raman.
Raman " bagaimana aku akan pergi ke kantor tanpa jam tanganku.?
Romi mengingatkan Raman memberikan arlojinya kepadanya sebelumnya.
Romi memberikan jam tangannya pada Raman.
Romi " Ruhi tdak ada di sini, mengapa aku akan memakai jam tanganmu.
Romi mengingatkan kata-kata Raman.

Romi " aku berfikir utk menyimpan ini.
Raman menerima jam tangannya.
Mihika & Ishita senyum.

Aaliya berbicara kepada Vandu & bercerita tentang reaksi Bala.
Aaliya melihat Mihir & menegur dia karna menolak Priyanka.
Aaliya meminta Meminta Mihir utk menjawab.
Mihir " bagaimana aku akan menjelaskan kepadamu.?
Adi datang.
Adi " aku akan menjawabmu, Mihir menolak lamaran temanmu, saat dia meminta Mihir utk melakukannya, dia mencintai orang lain & tdak memiliki keberanian utk menceritakan kepada saudaranya Anil, dia ingin Anil merasa bersalah utk mendapatkan lamaran Mihir & kemudian menerima pacarnya.
Aaliya meminta maaf kepada Mihir.
Mihir " its okay, aku tdak ingin menikah, aku mengatakan kepada Anil bahwa adiknya harus menikahi seseorang yg seusianya, yg mencintainya.
Mihir pergi.
Adi " Aaliya aku bilang Mihir tdak bisa menyakiti siapa pun.
Aaliya " maaf.
Adi meminta Aaliya utk pergi & bertemu Ayahnya.
Adi pergi.
Aaliya " aku perlu bertanya kepada Priyanka.
Romi memuji Raman.
Mereka semua tersenyum.
Romi mendapat panggilan telpon.
Romi " apa.?
Romi memberitahu semua orang bahwa badan IT menggerebek pabriknya ..

Vandu mencoba utk membuat Bala cemburu.
Bala tdak cemburu dgn melihat Vandu dgn rekan-rekannya.
Rencana Vandu gagal.
Bala " Vandu ikutlah dgnku, aku belanja utkmu & aku yakin kau akan menyukainya.
Bala pergi.
Aaliya " bibi Vandu rencananya tdak berjalan dgn baik.
Aaliya berterimakasih kepada semua orang & mereka pergi. Aaliya " bibi Vandu apakah paman Bala bersikap normal, apa dia tdak cemburu melihat kau dgn orang lain, kita harus merencanakan sesuatu yg baru.

Ayah Raman meminta Istrinya utk minum obat.
Ibu Ishita meminta dia utk beristirahat.
Adi " kalian pergi, semua pekerjaan akan aku kerjakan.
Ruhi " kita harus mulai besok pagi-pagi, sehingga semua perintah segera berakhir & bisa dikirim.
Romi setuju & berterima kasih kepada semua orang.

Ishita " akankah aku memberikan balm utkmu?.

Raman " tdak, its okay, aku merasa senang melihat Ruhi mengatur semuanya.
Ishita " ya, itu adalah pemandangan yg baik.
Raman " Ruhi mengikat semua orang bersama-sama.
Ishita " tapi akankah dia mengubah keputusannya, akankah dia tinggal dgn keluarganya.
Ibu Raman lelah.
Ayah Raman memberinya beberapa penghilang rasa sakit.
Ruhi datang ke sana.
Ruhi memberikan minyak utk pijat kaki.
Ruhi " ini sangat efektif, aku selalu melakukan hal ini.
Ibu Raman memeluk Ruhi & merasa senang.
Ibu " kau sangat mencintaiku, suamiku lihat ini.
Ruhi memakaikan minyak ke kaki Ibu Raman.
Ibu Raman tersenyum.
Ibu Raman " terima kasih banyak, pergi & tidur sekarang.
Ruhi pergi.
Ibu Raman " jika Ruhi datang kepada kita, aku siap utk menanggung rasa sakit.
Ayah Raman " aku juga merasa dia akan tinggal di sini sekarang.

Raman " Ishita apa yg kau rasakan, Ruhi akan tinggal bersama kita.
Ishita " aku takut.
Raman " aku tdak takut, aku yakin, aku sedang berpikir utk membuat Ruhi mengakui di sekolah sekarang.
Ishita " aku berharap begitu.