Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 14 Maret 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 14 Maret 2017, Geet tiba di kantor dgn kotak makan siang,Pinky & Adi melihatnya & menemui nya.  Mereka bertanya "mengapa kau  tdak datang ke kantor ?" Geet berkata "tanggung jawab aku telah meningkat jadi aku tdak dapat datang ."
Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 14 Maret 2017

Maan terkejut melihat Geet di ruangannya & mengatakan "apa yg kau lakukan disini? "
Geet berkata "apa yg aku lakukan ? Suami aku begitu pelupa?"
Maan berkata " jadi jika aku lupa hari, kau akan membawa buku harian?"
Geet berkata "ya,  kau akan makan dgn tangan aku .."
Geet akan memberikan makan pada Maan & Maan menghentikannya kemudian dia mengatakan "aku tahu bahwa jika aku lapar kau tdak akan makan,."
Maan menyuapi geet.

Arjun di perusahaan bertemu direksi & mitra mayoritas (51%) melelang saham . Dia mengatakan "anda bisa berpartisipasi. "
Arjun mulai berpikir rencana utk membeli saham tersebut & menjadi MD dari perusahaan.
Geet di ruangan Maan & menggerutu "Maan begitu sibuk dgn pekerjaan , dia tdak menemukan waktu utk aku ."

Geet mencoba utk mengalihkan perhatian Maan dgn menggerakkan kertas nya. Geet kemudian menempatkan dupatta-nya pada Maan. Maan berkata "lebih baik kau pulang,aku akan mentusul atau jika tdak aku akan pulang terlambat ."
Geet berkata "anda dapat melakukan pekerjaan ini nanti juga bukan? seluruh staf juga menunggu kau utk menyelesaikan pekerjaan mu."

Geet duduk dekat Maan & berguamam "aku merasa kasihan pada istri mereka, muk mereka, mereka harus menunggu suami mereka di ruamh karena Maan belum pulang."
Ponsel Maan berbunyi & Geet menjawabnya.  Dia mengatakan "Maan sibuk,  dia baru saja menikah, waktunya utk bulan madu ."
Itu langgilan Klien dari London & Maan kesal.
Geet memaksa membawa Maan ke rumah & keduanya bertengkar lagi. Nenek berkata "aku harus memecahkan masalah ini ."
Nenek memberikan tiket utk bulan madu mereka ke Shimla & Maan berkata "aku harus bekerja di kantor. "
Geet mengatakan "aku tdak dapat berkemas begitu cepat & kita harus membicarakan ini. "

Nenek berkata "tdak usah berkemas. bersiap-siap utk pergi."
Nenek pergi. Maan & Geet bingung & khawatir .
Pagi hari berikutnya .. Nenek mengemas barang-barang Maan & Geet & "aku harus mengatar kalian ke airport."
Geet mencoba utk membantu nenek berkemas,  Maan berkata "aku harus kerja."
Geet gelisah serta. Nenek berkata "jika kau terus menolak,  aku akan membatalkan tiket ke Shimla & akan memesan tiket ke Swiss selama sebulan ."
Nenek pergi,  Maan & Geet tampak cemas . Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 14 Maret 2017

Maan & Geet di bandara & Geet mendapat kilas balik ketika Dev meninggalkannya diairport & dia memegang Maan lebih erat .. Maan berhenti & mengatakan "hal terbaik yg harus dilakukan melupakan masa lalu & hanya mengingat ketika kau bersama ku,  jadi hanya ada antara kau & ku. "
Maan & Geet mengatakan " aku lupa utk mendapatkan hasil cetak tiket ."
Maan melihat antrian sebelum loket tiket dann Maan berkata "aku tdak suka berada dalam antrian."

Geet berkata "anda duduk aku akan mendapatkannya."
Maan berkata "itu adalah ketika aku masih sendiri..sekarang aku ingin berada di setiap antrian karena aku memiliki mu. "

Maan meminta pemesanan penerbangan ke Shimla & penjaga tiket mengatakan "tdak ada penerbangan ke Shimla..cuaca buruk sehingga penerbangan di batalkan ."
Geet mengatakan "apa yg harus dilakukan selanjutnya ??"
Maan berkata "bulan madu pertama di bandara ..!"
Geet meraih Maan & berkata "ikutlah. "
Maan berkata "kemana? Hanya ada satu cara utk mencapai Shimla ..."
Anne datang ke Kantor khurana..Pinky berkata "anda di sini ??"
Anne berkata "aku bosan jadi aku ke sini. "
Anne masuk & duduk di ruangan Maan. Dia melihat cek ditulis atas nama Arjun & mendapat kilas balik dari Arjun! Anne mengatakan "seberapa banyak kau terbakar dalam balas dendam,  aku melihat cinta kau yg telah ada di mata kau utk aku & kau tdak dapat menghancurkannya. !! Aku memutuskan utk menenangkan balas dendam & kemarahan mu. "

Pinky menawarkan rencana utk membuat suasana menyenangkan & Anne meminta bantuan Pinky & staf kantor utk memasak sesuatu .
 Arjun di kantornya mendapat hadiah & berpikir itu dari Anne. Dia membukanya berisi kotak kosong dgn kertas . Ditulis "anda penuh dgn omong kosong."
Arjun menelpon Anne & Anne mengatakan " tenang ..anda perlu catatan itu jadi simpan .. !!"

Maan ingin tahu apa yg sedang terjadi dalam pikiran geet. Dia menanggapi "baik kita bisa menginap di rumah bandara atau Cango.tapi ada satu pilihan lain? "
Maan berkata "apa?"

Mannet ditunjukkan dalam perjalanan ke shimla dgn bus. Geet menikmati, sedangkan Maan terlihat kesal. Geet menjelaskan keuntungan & kelemahan bus & pesawat. Maan tampaknya tdak tertarik. Banyak kejadian unik ketika di dalam bus Penumpang lain mulai menikmati perjalanan mereka bernyanyi dll, geet bergabung dgn mereka, Maan tersenyum, akhirnya geet mengistirahatkan kepalanya di bahunya utk tidur.

Arjun memarahi sopirnya karena tdak dapat sampai di tempat dgn tepat waktu. arjun khawatir tentang lelang.

Bus berhenti, Maan & Geet tidur, konduktor membangunkan mereka utk memberitahu bahwa ini adalah pemberhentian terakhir sebelum sampai diShimla, sehibngga Lebih baik utk makan. Maan & Geet turun dari bus, itu di restoran pinggir jalan, Maan ingin Sandwich, geet mengatakan "anda hanyabisa mendapatkan paratha di sini."

Geet melihat golgappa, dia ingin memakannya, Maan kesal & mengingatkan dia utk berhenti, Geet berlari menuju kios golgappa. Pri paani poori mulai usil bertanya banyak hal mulai dari apa kalian baru menikah, kalian pergi utk bulan madu dll . geet tdak keberatan menjawab pertanyaan, tapi Maan terganggu. Geet bertanya balik pada pria itu,  ke mana mereka pergi utk bulan madu & berapa lama mereka telah menikah, Maan sekarang kesal & memberikan tatapan pada geet.  Geet bertanya pada istri penjual golgappa yg sedang hamil tua "mengapa kau bekerja pada tahap ini."

Maan mencoba utk mengatakan jangan buang waktu, bus akan pergi tapi geet tdak menggiraukan Maan.  Suami penjual golgapa mengatakan "aku telah memberitahu tapi istri aku tdak mendengarkan."

akhirnya Maan melangkah masuk & mengatakan "membuatnya dgn cepat."
Geet menikmati golgappa, penjual meminta Maan utk makan, geet menggunakan trik yg sama yg pernah di lakukan bahwa Maan tdak bisa makan pedas. Akhirnya Maan memakannya, bus ajan berjalan & Maan mendengar tapi saat Maan & Geet berlari, bus telah pergi. Maan kesal & marah, geet agak takut melihat Maan. Pria di Dhaaba mengatakan kepada mereka "konduktor telah meninggalkan barang-barang kalian di sini, bus berikutnya 4 jam kemudian & halte bus 8 km jauhnya, satu- satunya pilihan adalah utk menumpang di truk."

Di tempat lelang arjun akhirnya tiba & menemukan lelang telah berakhir, ia bertanya " siapa yg tahu siapa yg telah membeli saham. "
Maan & Geet berjalan di hutan, geet lelah, & mengeluh. Maan berkata "apa cara terbaik selain ini utk menghabiskan bulan madu? pertama kita berakhir dgn bus dalam proses perjalanan & sekarang jita tertinggal di jalan. Apa kita harus berjalan sepanjang jalan ke Shimla."

Mereka mulai berdebat, tapi terus berjalan, ada sebuah truk, geet melihat truk yg mogok ditengah jalan & Maan menawarkan utk memperbaikinya. Truk berhasil di perbaiki,  Sopir  memberi mereka tumpangan ke Shimla. Maan & Geet di truk duduk di tumpukan jerami, geet melihat Maan & tersenyum. Maan tampaknya masih kesal. Geet mencoba utk mengalihkan perhatiannya dgn meletakkan jerami di telinganya & dirinya berpura-pura tidur. Maan mengetahui itu. Maan & Geet saling melempar jerami. Maan mengambil jerami dari bibir geet, kemudian  rambut, Maan akan mencium , tapi sopir membuat mereka tdak jadi melakukan itu. Maan tidur di pangkuannya, sopir memanggil mereka utk turun karena sudah sampai di Shimla.

Arjun mencapai kantornya, di melihat romeo, manisha & pinky. Dia mempertanyakan mereka apa yg mereka lakukan di sini romeo menjawab "kami berada disini dari tadi. "
Arjun meminta mereka utk pergi. romeo berkata "anda bukan bos kami."
Adi menghentikan perdebatan mereka & mengatakan "arjun lebih baik jika kau berbicara kepada orang yg telah membeli saham 51%." Sinopsis Geet ANTV Tayang Hari Selasa 14 Maret 2017

 pekerjanya memberitahu arjun bahwa ruangannya telah di ambil alih. Arjun berjalan ke ruangannya utk mengklarifikasi, namun terkejut melihat anne. Anne menjelaskan kepadanya bagaimana meja telah berubah karena dia adalah pemegang saham utama & dia adalah bosnya. Arjun memperingatkan bahwa dia bermain dgn api & tangannya akan terbakar tetapi staf khurana kontruksi menyelamatkan anne sebagai pendukung nya. Anne menjawab "anda bisa bekerja di sini selama yg kau inginkan."
Arjun pergi dgn kesal.

Maan & Geet di hotel, Maan mengatakan "geet aku telah menikmati banyak perjalanan dgn pesawat."

Penjaga menghentikan mereka, geet meminta Maan utk menghilangkan jerami dari kepalanya,Maan bertanya "mengapa semua waktu kau selalu bercanda? "
Geet menjawab "apakah ini lelucon ?"
Maan & Geet saling menghilangkan jerami. Di meja resepsionis, Maan akan menandatangani utk cekin, geet menghentikan dia & menandatangani sebagai Mrs Khuraana, & mengatakan "Maan utkpertama kalinya aku mendapat kesempatan utk menulis sebagai Mrs Khuraana."

ARjun di kabin lain. Anne datang ke sana utk mengatakan kepadanya "aku tdak di sini utk mengecewakan mu. aku telah membeli saham hanya utk mengingatkan mu, kau telah berjanji utk ku. Jika kau tdak ingin menerima ku, itu terserah mu. aku melakukan apa yg aku rasa benar."
Arjun menjawab "anda membuang-buang waktu mu."
Anne mengatakan "waktu yg akan memberitahu."

Arjun mengatakan "aku akan melihat berapa lama kau akan mengikuti ku."
Anne mengatakan " tdak tahukah mu, aku penguntit khuraana yg akan mengikuti kau ke mana pun kau pergi. aku telah berjanji, apa kau sudah lupa."
Anne pergi Dari sana.  Di luar ruangan anne berpikir "beberapa kesalahpahaman akan jelas dgn waktu, aku akan menunggu sampai kesalah pahaman kau berakhir. "
Maan & Geet duduk di pinggir kolam renang. Beberapa gadis terpesona pada Maan & hal itu mengganggu Geet.
Anwesha mulai ikut campur dalam pekerjaan Arjun. Arjun bertekad utk mempersulit anne di kantor.

Kembali ke Maaneet,  Seorang gadis mendekati Maan & mencoba utk berteman dgn dia. Geet merasa cemburu.Seseorang mengawasi Geet & Maan & mengiriMaanan kue utk mereka yg telah tertulis selamat datang di atasnya.
Anwesha membatalkan acara perusahaan utk mengatur pernikahan & hal itu membuat marah Arjun. Romeo bertanya pada Anwesha tentang hububgsb dia & Arjun tapi anne membantah mengatakan dia akan mengungkapkan kebenaran di waktu yg tepat.
Maan & Geet memiliki waktu yg baik utk bersama-sama.

Nenek yg menunggu kabar dari Maaneet marah,karena Maan tdak menelponnya bahkan sekali setelah mencapai Shimla. Kemudian nenek senang mengetahui bahwa Maan & Geet memiliki waktu yg baik bersama-sama. Maan merasa seseorang menguntit mereka.
Gadis-gadis yg mengganggu Maan,  meminta maaf pada geet & mengucapkan selamat padanya utk kehidupan pernikahannya. Geet senang karrna Maan membuat dia merasa istimewa.

di kantor baru anne,  Seorang klien, bernama Manav datang ke kantor. Dia bertemu Anwesha & terkesan pada anne. Arjun merasa cemburu ketika Manav mencoba menggoda Anwesha. Manav & Arjun adalah teman-teman kuliah. Manav menawarkan utk membawa Anwesha keluar utk makan malam & anne setuju.
Aeet & Maan terkejut melihat kamar mereka dihiasi dgn bunga. Maan & Geet merasa bahwa itu rencana nenek. Namun setelah di konfirmasi pada nenek Maan terkejut mengetahui bahwa nenek tdak merencanakan kejutan. Geet & Maan bertanya-tanya siapa yg melakukannya. Maan menelpon pekerjaan rumah yg mengatakan bahwa kejutan itu direncanakan oleh manajer.

Maan kesal karena Geet menarik dia keluar utk berbelanja.
Arjun kesal melihat Anwesha menghabiskan waktu dgn Manav. Maan & Geet datang utk bertemu manajer tapi manajer tdak mau menemui mereka.