Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251 Tayang Hari Ini Jum'at 7 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251 Tayang Hari Ini Jum'at 7 April 2017, Ishita " kalian akan mendapatkan hukuman besar karna kehilangan Ruhi, jika kalian melakukan semua ini, jangan melakukan hal ini, tetaplah bersatu, kalian telah melihat apa yg terjadi kemarin, seseorang datang & mengubah suratnya.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 251 Tayang Hari Ini Jum'at 7 April 2017

Shagun " mengapa orang luar disalahkan, bahkan anggota keluarga bisa melakukan ini, Romi & Ashok adalah mitra bisnis, Ashok dgn Niddhi.
Mihika " Romi tdak akan pernah melakukan hal ini, itu kertas kontrak.
Ishita " Romi tdak bisa melakukan ini, mungkin Niddhi telah mengirim seseorang.
Neelu mengingatkan mereka tentang tukang pipa.
Ibu Raman " aku menelepon tukang ledeng yg selalu datang, aku akan bertanya kepadanya apakah dia mengirim dua orang.
Ibu Raman " panggilan telpon tdak dapat dijangkau.
Ishita meminta dia utk mengetahui nanti.
Mihir datang.
Mihir " apakah semuanya baik-baik saja.

Ibu Raman " ya, datanglah & sarapan.
Mihir " aku punya pekerjaan dgn Raman.
Mihir pergi.
Shagun berpikir " apakah Raman & Anil membahas tentang Mihir.?
Mihir " Raman bagaimana lukamu.
Raman " tdak apa-apa, hasilnya mempercayai orang yg salah.
Shagun datang & meminta Raman utk sarapan.
Mihir pergi utk menghadiri panggilan.
Raman " Mihir datang utk bekerja, bukan piknik.
Shagun " ya, tapi Mihir memiliki hubungan lain dgnmu juga..
Raman " berbicaralah dgn jelas.
Shagun berbicara tentang Anil membawa aliansi.
Mihir datang kembali.

Raman " Mihir apa yg kau pikirkan pernikahan.?
Mihir " mengapa kita berbicara hal ini.
Shagun " kau harus menetap.

Mihir " berbicara tentang pernikahan Adi, bukan aku, lihat usiaku.
Raman menceritakan tentang aliansi Adik Anil.
Mihir menolak.
Raman " aku tdak sedang mengatakannya, Aku memberitahumu, kau perlu utk bertemu dgnnya.
Mihir setuju.
Shagun tersenyum.

Adi " Nenek aku ingin membuat sambar utk Ayah, Shravan & aku ingin memasak utk nenek moyang kita.
Shravan meminta Ibu Raman utk memberikan resep palak paneer nya.
Ibu Raman " tdak, kalian berdua akan mengacaukan dapur, kita akan memasak.
Adi " tdak, kita akan memasak, Ruhi tdak akan datang utk ini.
Ishita " dia akan datang, aku tahu bagaimana.
Ishita memberikan ide utk Adi.
Adi menyukai ide itu.
Adi " Ruhi akan datang, tunggulah  & lihat.
Adi bertanya kepada Shravan tentang daftar & pergi.
Ibu Raman & Ibu Ishita bertanya rencananya.
Ishita memberitahu mereka.

Adi meminta Neelu semua bahan & meminta Shravan menulis stik drum utk mendapatkan.
Adi melihat Ruhi mendengar.
Adi " 8!8 hari ayah, kita akan memasak.
Romi " apa yg terjadi.?
Adi bercerita tentang hari ayah.
Adi " Shravan & aku akan memasak utk Ayah kita.
Romi " luar biasa.
Adi " kita mulai, kau dapat melakukan sesuatu yg istimewa utk Kakek , apa pun, puisi atau membuat sesuatu.
Romi " tinggalkan saja, Ayah tdak berbicara kepadaku.
Adi " berhenti menulis sesuatu.

Romi membaca " Ayah, bahkan jika aku lebih tinggi, aku akan selalu tunduk utk melihatmu, karena aku tdak bisa sama dgn kebaikanmu, pahlawanku, aku mencintaimu Ayah". Romi " Adi,kau menulis dgn baik.
Adi meminta Romi utk membaca ini utk Ayahnya atau menulis pada kartu.
Adi " kakek akan senang.
Shravan " datanglah Adi Bhaiya, kami memiliki sedikit waktu utk mendapatkan sesuatu.
Adi " ya, Shravan kita mulai misi kita utk membaw Ruhi ke dapur. Ruhi terlihat dari jauh.

Adi & Shravan mulai memasak.
Ibu Raman & Ibu Ishita melihatnya.
Adi bercerita tentang Rajma & overcooks.
Adi " Shravan aku akan membuat makanan besar, beras akan dimasak dalam 5 menit, hidangan paneermu akan lezat juga, kita akan menggoreng pakodas & mulai memasak.
Ibu Raman " Ishita apa rencana ini akan berhasil?.
Ibu Ishita " pasti akan berhasil.
Ibu Raman ingin Ruhi mengatakan sesuatu.
Shravan " Adi Rotinya gosong.
Adi " renyah, ini tdak dibakar, kau tdak tahu.
Tangan Shravan akan terbakar. Ruhi bergegas & menempatkan tangannya di dalam air.
Shravan meyakinkan Adi, & meminta Adi utk melihat Rajma mendapatkan terlalu lembut oleh banyak peluit.
Ruhi " apa yg kau lakukan.?
Shravan menceritakan tentang hari ayah.

Ruhi meminta Shravan utk pergi & duduk.
Adi " siapa yg akan memasak di sini.?
Ruhi meminta Adi utk membantu & berdiri dgn tenang.
Adi akankah kau memasak sendiri?.
Ruhi akan memasak & membersihkan dapur dulu.
Ibu Raman & Ibu Ishita tersenyum melihat Ruhi & Adi memasak.
Ruhi memasak dgn baik & mempersiapkan semuanya.
Adi tersenyum.

Raman pulang & berbicara kepada Pihu di telepon.
Raman " Adi telah membuat makan siang pada hari ayah, kita akan memakannya & memberitahu kau bagaimana itu.
Adi " Ruhi yanga membuat makan siang.
Mereka semua bertepuk tangan.
Ruhi " tdak seperti itu, kak Adi & Shravan yg merencanakan, aku hanya membantu, kalau tdak mereka akan mengacaukan dapur.
Adi " Selamat Hari Ayah , aku berharap ayahku adalah salah satu dari mereka yg keras di luar & sangat lembut di hati, aku mencintaimu Ayah & aku tahu kau mencintaiku juga.
Adi memperbaiki & mengambil berkah.
Raman memeluk & berterima kepada kasih sayang Adi.
Ishita tersenyum.

Adi memeluk Raman & Ishita.
Adi mengingatkan Romi mengatakan sesuatu kepada Ayahnya.
Romi tersenyum & menyadari dia lupa kartunya.
Adi " apa yg terjadi.?
Romi " aku meninggalkan kertasnya yg di kamar.
Adi " Kakek adalah ayahmu ,kau tdak perlu kertas utk mengatakan kepadanya.

Romi " ya, aku ingin mengatakan sesuatu utk Ayah, aku Romi Bhalla, tapi dunia tahu aku dgn nama Ayahku, apa pun masalah dalam hidupku, itu tdak bisa diselelasikan tanpa Ayah.
Semua orang tersenyum.
Romi " aku bisa mendapatkan lebih tinggi, aku akan selalu menjadi anak yg lebih muda, aku tahu aku melakukan banyak kesalahan, kau selalu memaafkan aku, setiap kali aku jatuh, kau selalu mendukung aku, kau selalu tetap menjadi temanku , kau adalah pahlawan yg sebenarnya , aku mencintaimu Ayah, aku tahu aku telah menyakitimu , aku minta maaf dari semua orang hari ini, aku minta maaf,
maafkan aku.
Ayah Raman memeluk Romi.
Raman & semua orang melihatnya.
Adi " kita akan makan makanan sekarang, kita sudah bekerja keras, rasakan & katakan  bagaimana itu rasanya. Mereka semua makan siang.

Raman " siang ini sangat baik, tapi perayaannya terasa kurang.
Ayah Raman & Ayah Ishita mengatakan itu baik bagi Mereka.
Ishita " Raman ingin lebih.
Shravan " aku punya kejutan utk Ayah, aku memesan meja utk Ayah & Ibu, kencan makan malam romantis.
Bala menyukai ide itu.
Ruhi " aku juga mendapat hadiah yg sama, di sini adalah voucher, tapi aku berpikir siapa yg akan ayah Raman ambil, maksudku ayah Raman memiliki dua pilihan.
Shagun & Ishita melihatnya.
Shagun meneruskan tangan, & Ishita mendapatkan voucher.

Ishita " aku akan pergi dgn Raman, kau ingin hak ini, ini adalah hadiah terbaik.
Ruhi " aku \kebingungan, akankah kalian berdua tetap sebagai suami & istri setelah tujuh tahun.
Ishita " mengapa tdak, kita akan melanjutkannya.
Ruhi " aku punya ide, aku punya voucher tambahan, aku akan duduk di meja samping.
Ishita " kita mendapat kejutan ganda.
Ruhi berpikir " akan ada kejutan lain utkmu di sana, itu akan menjadi kejutan.

Raman " mengapa Shravan memberikan hadiah ini, Ruhi punya ide ini saat melihat dia, sekarang kita harus pura2 utk menunjukkan pada Ruhi, kita harus tertawa & menari.
Ishita " pakailah kemeja biru, pakaian yg cocok & terlihat romantis.
Raman " aku tdak tertarik utk pergi, aku tak berdaya.
Ishita " bahkan aku tdak berdaya, aku akan melakukan semua kemungkinan utk putriku.
Mereka mengatakan hanya utk Ruhi.
Simmi " Ibu Raman bisa bertengkar dgn Ishita pada kencan nanti.
Shagun mendengar mereka.
Simmi " jika Ishita memakai pakaian yg bagus, Raman tdak akan bisa berkata-kata.
Ibu Raman tertawa.
Mereka melihat Shagun.
Simmi " aku tdak sengaja Shagun, aku minta maaf.
Shagun pergi.
Adi melihatnya.
Ibu Raman " aku merasa sedih utk Shagun, tapi aku juga ingin Raman & Ishita utk bersatu utk Ruhi, semuanya akan seperti sebelumnya.
Shagun menangis.
Shagun " Raman tdak berpikir tentang aku, dia tdak meminta aku sekali saja, aku melakukan begitu banyak hal utk rumah ini, Raman akan menikahi aku & sekarang ini terjadi, mengapa.?
Adi datang.
Adi " aku ingin menghabiskan waktu dgnmu.
Shagun " pergi dgn teman-temanmu, tolong, aku tdak ingin pergi.

Adi " mungkin kita akan bermain game.
Adi memaksa.
Adi " kata apapun yg aku katakan, kata apa pun yg kau dapatkan dalam pikiranmu katakan.
Mereka bermain game.
Adi " Raman .... Shagun " Ishita.
Adi menatapnya.
Adi " seperti matahari & bulan, siang & malam, jantung & detak jantung, Raman & Ishita juga seperti itu, jika kau tahu ini, mengapa kau tdak menerimanya.
Shagun " pergilah.
Adi " aku tahu kau akan marah, ketika kau menyadarinya, kau akan merasa yg aku katakan benar.
Shagun " anakku juga dipengaruhi oleh Ishita.

Raman & Ishita sampai di hotel & melihat banyak pasangan.
Raman " memang orang berhenti memasak makanan di rumah, semua orang di sini.
Ishita " ini akhir pekan , datanglah.
Manajer meminta mereka utk menunggu.
Raman " kita memiliki reservasi, cek.
Manajer " kau harus menunggu selama satu jam.Raman " aku tdak bisa.
Ishita " kita harus menunjukkan pada Ruhi bahwa kita kompatibel.
Raman " sekarang anak-anak akan memutuskan.

Ishita " pengadilan memberikan hak ini kepadanya, kita harus melakukan ini utknya.
Raman " baik-lah.
Sebuah meja akan dikosongkan & panggilan utk Agarwals dibuat.
Raman " aneh mereka tdak di sini.
Ishita " kita Mr & Mrs Agarwals.
Raman " apa yg akan kita lakukan ketika mereka datang.?
Ishita " kita akan menyelesaikan makan malam segera & pergi, ayo.
Raman " aku tdak bisa.
Ishita membawanya.
Mereka melihat Ruhi dgn hakim. Ishita " ini baik kita datang ke sini, bertindak seperti biasanya, kita akan berpegangan tangan.
Mereka menyambut Ruhi & hakim.
Mereka duduk di meja yg berdekatan & bertindak manis utk menunjukkan kepada Ruhi.
Ishita " aku akan mendapatkan beberapa sup.
Ishita pergi.
Ruhi juga pergi ke sana.
Ishita " terimakasih Ruhi sudah mengatur kencan utk Raman & aku.
Ruhi" serius, bagaimana kau bisa dramatis seperti itu, sebenarnya kau akan keluar, jadi aku menelepon hakim, Ayah tdak tahan dgnmu utk lebih banyak waktu & drama ku akan berakhir, mari kita lihat.
Ishita menjadi sedih.

Hakim " Ishita tdak kehilangan keberanian, jangan berpaling ke sisi ku, hanya dengarkan aku.
Mereka pergi & berbicara.
Hakim " aku tahu Ruhi telah berubah menjadi negatif dgn tinggal dgn Niddhi, dia memberimu kesempatan ini, dia menelepon aku di sini, semuanya akan baik-baik saja dgn kesabaran & keyakinan, aku tahu tdak bisa ada ibu yg lebih baik darimu utk Ruhi, kau & Raman tdak melakukan kesalahan apapun, atau aku tdak bisa membela disisimu Ishita " terima kasih.
Hakim " jika kita melakukan kesalahan apapun, kita akan kehilangan kesempatan ini.