Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 203

Masterkids SEO - Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 203, Abhi " aku belum siap utk menikah. Tak lama kemudian Aaliya mendapat telfon dari seseorang. Aaliya berpura2 memarahi orang tersebut terkait berita tentang Abhi.
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 203

Aaliya " tdak ada pilihan lain,situasi akan menjadi sulit bagi keluarga kita juga.
Hanya kau yg bisa menyelamatkan kita semua.
Abhi " aku tdak ingin menikah sekarang.
Aaliya " aku tdak memintamu utk menikah hari ini,kau hanya akan membuat pengumuman saja terlebih dahulu, setelah itu kau coba utk mengenal Tanu lebih jauh, & ,sampai kau berpikir bahwa kau siap,baru kau menikahinya.
Abhi " aku ingin bertemu Tanu, meminta maaf padanya.
Aaliya " dia dalam kondisi yg tdak baik & akan merasa panik jika melihatmu.
Abhi " pokoknya aku ingin bertemu dgnnya.
Aaliya " baiklah,aku berbicara dgn Tanu.

Pragya " apa yg sedang terjadi.
Abhi belum turun juga smpai sekarang.
Aaliya turun ke bawah & melihat Pragya.
Aaliya bicara dalam hati " aku harus menjauhkan dia dari kak Abhi,atau dia akan menceritakan semuanya & menghentikan kak Abhi utk melamar Tanu.
Aaliya " Pragya,kak Abhi sibuk hari ini.
Kau hanya perlu mengumpulkan semua koran yg ada dirumah ini.
Pragya " apa itu diperlukan.
Aaliya " lakukan saja apa yg aku minta.
Abhi datang.
Abhi " aku siap,ayo kita pergi.

Raj " Mitali,bagaimana keadaan anak2.
Mitali " mereka baik2 saja.
tapi Raj,bagimana ini.
Abhi melakukan hal yg tdak menyenangkan pada Tanu.
Raj " aku tahu,tapi Abhi mengatakan pada kami bahwa ia tdak melakukan hal ini.
Mitali " tdak ada seorangpun dari keluarga ini dapat melakukan hal seperti itu,aku rasa Aaliya & Tanu telah menjebak Abhi.
Raj " aku tdak tahu, aku akan pergi sekarang.
Mitali " minumlah teh terlebih dahulu.
Raj meminum tehanya.
Raj " teh ini sangat manis.
Mitali " benarkah.
kau menyukainya kan.

Aaliya & Abhi datang kerumah Tanu.
Aaliya " kak,biar aku yg terlebih dahulu menemui Tanu,setelah itu bru aku akan memanggil utk menemuinya.
Abhi bicara dalam hati " hal ini seharusnya tdak terjadi.
Ia lalu melihat ibu Tanu,Abhi memberi salam padanya.
Ibu Tanu " apa yg kau lakukan pada anakku.
kau mempermainkan kehormatannya,kau telah merusak kehidupannya.
Abhi " maafkan aku.
Ibu Tanu " anakku menangis sepanjang malam & merasa telah kehilngan kehormatannya.
Aku tdak ingin hal seperti ini terjadi pada gadis manapun.
Kau bru akan memahaminya jika hal seperti ini terjadi pada adikmu.
Abhi terkejut.
Ibu Tanu ini pergi.

Sementara itu " Pragya pergi ke gudang.
Pragya bicara dalam hati " aku harus mengatur semua kertas2 atau Aaliya akan memarahiku.

Aaliya kembali menemui Abhi.
Aaliya " situasi sedang tegang sekarang,Tanu & Ibunya menangis sejadi2nya.
tapi kau tenang saja kak,aku sudah mengatakan kepada ibu Tanu bahwa kau siap utk menikahinya.
Abhi terkejut.
Tanu mengintip keluar & melihat Aaliya berbicara dgn Abhi.
Dia merasa senang mendengar percakapan Abhi & Aaliya.
Abhi " kenapa kau mengatakan itu.
Aaliya " aku harus bisa mengtasi situasi ini kak.
Tanu menyetujuinya, ibunya sedikit ragu2 tetapi kemudian dia setuju.
Mereka tdak memiliki pilihan lain,tapi Tanu punya satu syarat.
Dia ingin kau melamarnya baik2.
Abhi " baiklah,aku akan melamarnya sekarang.
Aaliya " tdak,kau harus melamarnya secara baik2.
Aku ingin kau menyusun rencana khusus utk melamarnya yg bisa membuat seorang wanita merasa istimewa.

Kau harus menyiapkan rencana khusus utknya.
Abhi merasa marah.
Abhi " bagaimana aku bisa melakukan sesuatu yg istimewa.

Tanu bagitu merasa bahagia.
Aaliya " kau harus membuat suasana yg romantis utk Tanu,sehingga Tanu tdak akan bisa menolakmu.
tapi kak,kau tdak boleh memberitahu Daadi smpai Tanu menerima lamaranmu.
Abhi " baiklah,ayo kita pergi.
Aaliya " kau prgi saja dulu k, aku akan tinggal di sini & menangani masalah ini.
Kau prgilah mengatur segalanya dirumah.
Abhi " baiklah.
Abhi pergi
Tanu menghampiri Aaliya & memeluknya.
Tanu " Aaliya,kau sudah menangani situasinya dgn sangat baik.
Aaliya " ya,aku sudah bilngkan,aku tdak akan membiarkan Pragya berada diantara kalian berdua.
Tanu " ya,kau harus bisa menangani Pragya.
Aaliya " dia pasti akan merasa sangat hancur.
Tanu " aku sudah tdak sabar menunggu saat Abhi akan melamarku,aku juga tdak sabar melihat wajah Pragya saat mengetahuinya.
Aaliya " kau harus berpura2 tak berdaya didpn Abhi,ok.
Tanu " ok.
Mereka berdua saling memeluk.

Abhi pulang kerumah,Pragya keluar dari gudang & bersin2.
Abhi " apa yg kau lakukan digudang... Pragya " Aaliya memberiku beberapa pekerjaan.
Abhi " kau sepertinya orang yg romantis.
Aku ingin kau menghias teras dgn suasana yg romantis.
Pragya " apa.
kau melakukan ini utk siapa.
Abhi " aku melakukan ini utk diriku sendiri,aku hanya ingin melihat apa kau bisa menanganinya.
Pragya " aku belum pernah melakukan ini sebelumnya.
Abhi " lakukan saja apa yg aku katakan,aku beri kau waktu selama 3jam.

Pragya mulain menghiasi teras.
Pragya tersenyum melihat balon2 yg didekatnya.
Pragya bicara dalam hati " tdak ada yg tdak mungkin,mngkin saja...kenapa aku memikirkan itu.
bisa berbicara dgn Abhipun itu sudah ckup bagiku.
Tak lama kemudian Aaliya datang.
Aaliya " apa yg kau lakukan di sini.
Pragya " Abhi memintaku utk menghias teras.

Aaliya bicara dalam hati " Pragya akan merasa tersiksa ketika ia mengetahui mengapa Abhi menyuruhanya menghiasi teras.
Aaliya dduk disna smbil memegang balon.
sedangkan Pragya mengumpulkan barang2.
Pragya " Aaliya,tolong ambil aku koran-yang berisikan berita Abhi & Tanu- itu.
Aaliya " aku bukan pembntumu,ambil saja sendiri.
Pragya hndk mengambil koran,nmn kemudian Aaliya menyadari jika Pragya melihat isi koran itu mk Pragya akan memanipulasi Abhi,Aaliya lnsung mengambil koran itu.
Aaliya " aku ingin membaca koran ini,kau lakukan saja pekerjaanmu.

Abhi bicara dalam hati " Tanu pasti akan setuju utk menikah dgnku, & kedua keluarga kami tdak akan memiliki masalah apapun.
Dadi datang.
Daadi " apa masalahmu,apa yg kau sembunyikan.
Dasi " berita ini mungkin sudah diketahui semua orang sekarang.
Dadi " kami mempercayaimu,kami tahu anak kami tdak akan seperti ini.
Abhi " tenanglah nek, aku akan menangani semuanya,kalian juga khawatir.
Aku telah memutuskan apa yg harus aku lakukan,aku punya solusi senhingga nm Tanu & nmku tdak hancur.
Dasi " apa yg akan kau lakukan.
Abhi hndk mengatakan semuanya,nmn ia lalu teringat kata2 Aaliya.
Abhi " aku akan memberitahu kalian nanti.
Dasi " baiklah.
Dadi " semoga dewa memberkatimu nak,semoga kau sellu bahagia.

Pragya menghiasi teras.
Tak lama kemudian Robin datang.
Robin " apa kau membtuhkan bantuanku. Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 203

Aaliya membawa Tanu kesana & memperlihatkan Pragya yg sedang menghiasi teras.
Aaliya " Abhi melakukan ini utkmu,utk melamarmu Tanu.
Tanu " oh ya Tuhan.
aku benar2 merasa bahagia.
aku tdak sabar menunggu smpai malam.
Aaliya " ayo ikutlah dgnku.
Mitali mendengar mereka.
Mithali " apa yg kalian rencanakan.
Tanu " apa kau mendengar percakapan kami.
Mithali " sikap macam apa ini.
sngguh tdak sopan.
Aaliya " aku tanya padamu,apa kau mendengar percakapan kami.
Mitali " tdak.
Aaliya mengancam Mithali.

Mitali " yg kau pikirkan itu salah,aku hanya ingin memanggil Robin.
tapi sebenarnya aku mendengar percakapan kalian, & aku akan memberitahu semua orang.
Aaliya " apa kau benar2 memberitahu semua orang.
Mitali " ya,aku akan memberitahu semua orang.
Tanu " aku tdak pernah melihat orang yg bagitu bodoh sepertimu,Apa kau tahu.
Abhi akan mengumumkan kepada semua orang & media bahwa dia akan menikahiku.
Mitali " tdak apa2,kalau bagitu aku akan memberitahu Pragya.
Aaliya " aku peringatkan kau,jugan beritahu apapun pada Pragya atau aku tdak akan mengampunimu.
Mitali " aku tdak takut padamu,to tenanglah aku tdak akan memberitahu siapa pun.
Aaliya " pergilah tidur.
dan jugan tunjukkan wajahmu pada siapapun.

Abhi datang keteras & menghampiri Pragya.
Pragya " bagaimana kau bisa datang ke sini.
Abhi " aku memanjat dinding lalu datang ke sini.
Pragya tersnyum.
Abhi mendekati Pragya & menyentuh wajah Pragya-hanya imajinasi Pragya-.
Pragya terbuai dalam imajinasinya,smpai Abhi benar2 datang kesna.
Abhi " aku tdak percaya ini,aku suka dekorasinya.
Pragya " bagaimana kau bisa datang ke sini.
Abhi " aku datang dgn caraku sendiri.
Pragya " baiklah.
Abhi " kau yg menghiasi semua ini.