Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249 Tayang Hari Ini Rabu 5 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249 Tayang Hari Ini Rabu 5 April 2017, Mihika membawa Ishita & Raman utk menemui Romi. Raman menolak utk pergi & Romi juga menolak utk bertemu Raman. Mihika membawa Romi pada Raman.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249 Tayang Hari Ini Rabu 5 April 2017

Ishita " Raman kau ingin mengatakan apa utk Romi.?
Raman " tdak, ini tdak akan mempengaruhi aku.
Romi " Mihika apakah kau membawa aku utk melihat ini, aku tdak punya waktu.
Raman " orang-orang besar tdak punya waktu.

Adi berterimakasih kepada Ruhi karna menyatukan keluarganya.
Adi " aku sangat bahagia, aku ingin memberikan sesuatu utkmu.
Ruhi " aku tahu ini hanya utk menunjukkan padaku, mereka tdak mengubahnya dari hati.
Adi " mengapa kau berfikir negatif.?
Ruhi " apa, di mana paman romi?.
Adi " Ibu Ishi pergi utk membawa paman Romi pulang, dia pasti akan membawa paman Romi.
Ruhi " lihat , Ibu Ishi mu telah datang, kau mengatakan paan Romi akan datang, di mana dia, datang & lihat di sini.
Adi melihat Ishita dari jendela.
Ruhi " Ibu Ishi mu bukan Tuhan, kepercayaan itu tdak baik.
Ruhi pergi utk memeriksa di pintu, & terkejut melihat Romi kembali.
Ishita tersenyum.

Adi & semua orang senang melihat Romi.

Romi memeluk Ruhi.
Ruhi menangis.
Romi " aku akan berada di sini di mana Ruhi tinggal, aku sangat merindukan Ruhi, aku datang ke sini & akan tinggal bersamamu & semua orang, siap-siap, kita akan pergi keluar & melakukan semuanya seperti masa kecilmu, aku rindu paratha buatan Ibu.
Ibu Raman " ya, aku telah melakukan pengaturan, Ishita menelepon aku.
Ishita " Ruhi apa kau bahagia sekarang, keluarga sudah lengkap, Romi telah kembali.
Ruhi pergi ke kamarnya.
Ibu Raman melakukan Aarti Romi & Mihika.
Raman dgn wajah kesal pergi ke kamarnya.
Ibu Raman memeluk Romi.

Ibu Raman " Ishita bagaimana keajaiban ini bisa terjadi.?
Ishita " segelas jus labu pahit sangat kuat.
Ibu Raman & Simmi bertanya jus labu pahit?
Ishita mencoba meyakinkan Raman.
Raman " maaf.
Romi " aku tdak mendengar apa-apa.
Raman " aku hanya berkata saja.
Ishita meminta Raman mengatakannya lagi.
Romi meminta Raman mengatakan lagi.
Raman " mengatakan setelah kesalahan, ini dimulai dgn S. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249

Romi " tinggalkan saja, kau tdak bisa mengatakannya.
Ishita meminta Raman utk mengurusnya.
Romi membawa jus labu pahit.
Romi " kak Raman minum ini atau minta maaf, aku tahu kau tdak suka jus ini.
Romi mengingatkan Raman bagaimana Ibunya selalu mengikuti Raman,.
Romi " kak Raman selalu berbohong & membuat aku meminum setengah dari jus ini, lagian tinggalkan saja, aku tahu kau menang tdak bisa meminta maaf. Raman " kau melakukan hal-hal seperti itu.
Romi " baik-lah, aku akan datang tanpa menyesal, aku akan melakukan kebaikan pada Raman Bhalla.
FB berakhir.
Ibu Raman " aku senang.
Romi " jangan bahagia, aku hanya datang utk Ruhi, aku akan pergi setelah keputusan hakim diberikan.

Romi " aku akan segera pergi.
Romi meminta Simmi utk memberikan charger telepon & Romi pergi.
Ishita meyakinkan Ibu Raman.
Ishita " kita akan menghentikan Romi juga, karena kita menghentikan Ruhi.
Ibu Raman " berjanjilah kau tdak akan kembali ke Australia, & tinggal bersama kita.
Ishita " kita tdak tahu tentang masa depan, kita akan membuat ini menjadi baik, jangan sedih.....
Ishita memeluk Ibu Raman.

Pagi nya, Raman bergegas utk bersiap-siap & melihat Ishita di kamar mandi.
Ishita " tunggu 10 menit, aku sedang mencuci rambut.

Raman " apa kebutuhanmu, kau memiliki wig, mengapa membuang-buang air & sampo.
Ibu Raman " air tdak keluar di kamar mandiku juga, pergi ke kamar mandi tamu.
Raman & Romi menyatakan bahwa mereka akan pergi dulu.
Ruhi datang di sana.
Romi & Raman melihatnya & berbalik bertindak manis.
Mereka meminta satu sama lain utk pergi duluan.
Ruhi " kalian berdua yg memutuskan & mandi dulu.
Raman & Romi berdebat lagi. Ibu Raman " kita bisa merayakan kedatangan Romi & Ruhi, pulang ke rumah.
Shagun memberitahu semua orang kalau Pihu Sekolah, guru & aku meyakinkannya.
Shagun memberikan ide utk pergi ke resor bintang lima & makan malam.
Shagun "aku yakin Ruhi akan menyukainya, apa yg terjadi, bukanlah ide yg baik.

Ishita " ini baik, tapi Ruhi tinggal di Australia, restoran bintang lima akan terlihat normal baginya, dia mungkin mendapatkan kesenangan jika kita semua memasak utknya, kita harus membuat hidangan kesukaannya, kita bisa membuat ikatan baik dgn dia.
Mereka semua setuju dgn Ishita & membuat daftar. Ibu Raman & Ibu Ishita berdebat tentang makanan sayuran & non sayuran.

Ibu Ishita " kita tdak bisa duduk di meja yg sama di mana non sayuran disajikan. Ishita " kalian harus ingat apa yg kalian katakan kepada hakim.
Ibu Raman & Ibu Ishita setuju utk diam.
Ibu Ishita ".aku harus membuat palak paneer.
Ibu Ishita pergi.
Ibu Raman " aku akan memasak makanan tersebut tanpa ayam, dia akan tahu.

Ibu Ishita membuat paisam.
Ibu Ishita " aku harus membuat palak paneer sehingga santos akan lupa pada ayam,aku akan memenangkan persaingan.
Ibu Ishita menambahkan banyak Haldi / rempah-rempah.
Ibu Raman juga melakukan hal yg sama dgn menambahkan banyak garam utk memberi kejutan pada Ibu Ishita.
Ibu Raman meminta Neelu utk membawa semua bahan.
Ibu Ishita & Ibu Raman berencana utk mengalahkan satu sama lain.

Ishita membuat kartu utk mengundang Ruhi utk pesta makan malam.
Ishita menyimpan mawar.
Simmi datang & tersenyum.

Ishita " aku ingin secara resmi mengundang Ruhi, Aku mendapat bunga kesukaannya juga.
Shagun melihatnya.
Simmi " bagaimana kau mendapatkan ide-ide seperti itu, tdak ada yg bisa melakukan hal seperti ini.. Shagun keluar & berpura2 utk berbicara dgn Pihu dgn cinta.
Simmi & Ishita melihatnya & pergi.
Shagun melihat dgn bereaksi.
Adi " Ibu mengapa kau melakukan hal ini.?
Shagun " tdak, itu aku di panggil Pihu, kau pikir aku sedang berpura2?.
Adi " aku setuju, ayo, kita akan pergi utk minum kopi. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 249 Tayang Rabu 5 April 2017

Anil menemui Shagun.
Shagun " Raman dilantai atas, kau bisa berbicara dgnnya.
Anil " Aku tahu, aku ingin berbicara dgnmu, sepupuku yg baik & dekat dgnku, bisakah aku bertanya tentang dia & aliansi Mihir.?
Shagun " ini baik.
Anil " aku menyukai Mihir, kita bertemu berkali-kali utk kasus ini, dia tulus & seorang pria yg baik. Shagun " berbicaralah dgn Raman, karena Mihir sangat dekat dgn Raman.
Anil setuju.

Ruhi membaca kartu.
Ruhi " jadi mereka merencanakan makan malam utkku,aku akan mnyimpan buket di atas meja, mereka akan mengerti aku akan datang.
Ruhi mendengar Raman mengatakan tentang makalah properti.
Raman " tanda tangan Ruhi tertunda.
Ruhi ingat kata-kata Ishita & pergi.
Ishita " akankah Ruhi tandatangan, masalah apapun bisa dibuat.
Raman " aku akan menjelaskan padanya kebenarannya pada waktu makan malam, aku yakin dia akan mengerti, aku akan membuat surat-suratnya diperiksa lagi oleh Anil, kau buatkanlah teh.
Ruhi " itu berarti semua orang melakukan ini ,sehingga aku tdak meminta bagian dari harta, semua makan malam ini, drama bunga ini, ini menyedihkan.
Ruhi pergi utk membuang bunganya.
Seorang anak kecil meminta Ruhi utk tdak membuang bunga.
Anak " aku akan memberikannya kepada ibuku.
Ruhi " di mana kau tinggal.?
Anak " di sana-sini, di mana pun aku menemukan tempat.

Ruhi " apa yg akan kau katakan padanya.?
Anak " berikan kepadaku, aku memberikannya.
Ruhi " di mana.?
Anak " kuburan, aku akan berbicara dgnnya di kuburanya.
Ruhi memberikan buket itu.
Ruhi " bibi ku memberikan ini kepadaku.
Anak " mengapa kau membuang hal itu, ibuku berkata jangan pernah membuang hal-hal yg ada yg diberikan dgn cinta.
Ruhi " setiap orang tdak seperti ibumu.
Anak " minimal kau memiliki seseorang, aku tdak punya, itu akan lebih baik jika aku punya seseorang utk memberi aku bunga.
Anak itu pergi.
Ruhi menangis mengingat kata-kata Ishita.
Ruhi " orang bisa berubah dgn waktu, seperti Ibu Ishi yg berubah, dia adalah milikku sampai Pihu belum lahir, setelah Pihu lahir, dia berubah, Aku benci dia, aku berharap jika dia tdak melakukan itu, ini tdak akan terjadi, mengapa dia melakukan hal itu.
Ruhi menangis.