Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250 Tayang Hari Ini Kamis 6 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250 Tayang Hari Ini Kamis 6 April 2017, Adi memuji Shagun. Adi " kau selalu peduli & mendukung aku & Pihu, tdak perlu utk menunjukkan pentingnya itu, itu membuat kau menadi palsu & tdak aman, kau & Ibu Ishi memiliki tempat sendiri, jangan  bersaing dgn dia, kau adalah yg terbaik & akan selalu menjadi yg terbaik .
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250 Tayang Hari Ini Kamis 6 April 2017

Shagun " anakku berbicara begitu baik.
Teman Adi bertemu Adi.
Teman " kemana saja kau, apa kau punya teman baru.?
Teman adi menyapa Shagun.
Teman " di mana perguruan tinggimu.?
Adi " dia adalah ibuku.
Temannya " bibi maaf, kau terlihat cantik.
Adi meminta Temannya utk minta maaf kepada Shagun.
Shagun " mengapa, dia membuat hariku menjadi baik, dia memuji aku.
Adi juga memuji Shagun.
Shagun meminta dia utk minum kopi.
Adi mendapat pesan sms terima kasih dari Aaliya.
Teman Adi meminta Aaliya utk mengingat janjinya.
Aaliya" jangan khawatir, aku akan....
Aaliya memberi pesan kepada Adi bahwa temannya bosan.
Adi menjawab maaf, & berterima kasih lagi.
Aaliya " jangan menyesal, tdak, terima kasih.
Shagun " siapa itu kau mengobrol dgn,Pacarmu.?
Adi " tdak,Ibu Ishi juga bertanya, bila ada seseorang, aku akan memberitahumu.

Raman " Anil apa yg dilakukan Shagun dia mengatakan ini.?
Anil " ya, dia bilang kau dekat dgn Mihir, apa yg kau pikirkan.?
Raman " berita bagus, dia seperti saudaraku, dia adalah pekerja keras, jujur dan polos, aku juga tdak suka dia tinggal sendirian.
Mihika & Romi mendengar Raman.
Raman " nasibnya buruk, dia berjanji utk mencintai & mendukung dia, dia meninggalkan Mihir, percayalah Mihir sendirian & orang-orang yg meninggalkan dia merasa senang, mereka bersama  & Mihir sendirian, aku akan senang jika dia bisa move on.

Anil " beritahu Mihir, Mihir & sepupuku bisa bertemu & saling mengenal. Raman setuju.
Romi " kak Raman tdak akan pernah berubah.

Mani & Mihir bertemu di kafe.
Aaliya melihat Mihir.
Aaliya bicara dalam hati " Mihir bekerja utk Raman, apa yg dia lakukan dgn Ayah.
Aaliya bertemu mereka.
Mani " aku telah bertemu, bagaimana kabarmu di sini.?
Mihir menyapa Aaliya.
Mihir " aku berharap kotak sekeringmu baik-baik saja sekarang.
Mani " ya kotak sekering.
Aaliya " ya,ceritanya panjang Ayah, aku tdak akan mengganggumu, aku harus mengerjakan  pekerjaanku.
Mihir " Mani masalah apa ini.? Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250

Mani " aku punya tawaran utkmu, aku ingin mewakili perusahaan di India sebagai CEO, aku tahu kau bekerja utk Raman, kau bekerja keras & Raman mendapatkan penghargaan, tapi di perusahaan ku, kau akan mendapatkan penghargaan, gajimu akan tiga kali dari apa yg kau dapatkan sekarang.
Mihir " jawabanku adalah tdak,aku
tahu , tawaranmu baik, tetapi perusahaan Raman seperti aku, dia adalah mentorku, selain menjadi bosku, dia seperti saudara bagiku, aku bersyukur bahwa seseorang menghargaiku & bakatku, jangan membawa aku di jalan yg salah, aku harus rapat pentinng di kantor, aku minta maaf, semua yg terbaik.
Mihir pergi.
Mani tersenyum.
Aaliya " dia begitu kasar.
Mani " kau akan memahami ini setelah beberapa tahun, Mihir yakin, setia & fokus, dia tdak ingin penghargaan apapun, Raman beruntung memiliki dia, Mihir adalah kekuatannya sendiri & dia tdak pernah bisa kehilangan kepada siapa pun.

Ibu Ishita " makan malamnya siap.
Ibu Ishita " Santoshi aku membuat sesuatu yg istimewa utkmu.
Ibu Ishita berpikir " Santoshi kan mendapatkan rempah-rempah sehingga bahkan lassi tdak dapat membantu.
Ibu Raman juga berencana memberi kejutan khusus utknya.
Ibu Ishita " kita harus merayakannya karena Romi kembali disini setelah waktu yg lama.
Ibu Raman " aku membuat Chole utkmu
Raman " hal ini dilakukan sekarang.
Ishita " kita menunggu utk Ravan Kumar.
Raman bertanya tentang Ruhi.
Ishita "Ruhi mendapat undangan, dia akan datang.
Raman memberikan dokumen hukumnya utk di simpan.
Ishira mnyimpan kertasnya di atas meja.
Ruhi " aku berharap malam ini adalah makan malam keluarga benar, ini hanya media sekarang.
Ruhi datang.
Mereka semua tersenyum melihatnya.
Ishita menyebutnya lucu & memuji nya.

Mereka semua duduk utk makan malam.
Ishita " Ruhi semuanya dibuat khusus utkmu.
Semua orang menunggu Ruhi utk memulai.
Ibu Raman & Ibu ishita mnyuapi makanan utk Ruhi.
Ishita akan menyuapi Ruhi.
Raman melihatnya.
Semua orang mulai makan makanan.
Ruhi tersenyum melihat Raman & Romi berperilaku baik.
Ruhi berpikir " apa yg harus kulakukan, bagaimana bisa percaya pada mereka, & apa yg harus aku percaya, tdak tahu apa kebenaran tentang semua ini.

Beberapa orang datang ke sana.

Neelu " tukang ledeng datang.
Raman " meminta waktu utk datang besok.
Ibu Raman meminta mereka utk pergi ke kamar mandi.
Raman " mereka akan mengganggu kita.
Ibu Raman " semua orang akan perlu pergi mandi besok.
Ibu Raman & Ibu Ishita memberikan hidangan khusus mereka satu sama lain.
Mereka saling bertanya utk makan duluan.
Mereka mencicipi makanan, & tdak suka.
Mereka memuji makanan & memakannya demi Ruhi.
Ibu Raman " lemariku terbuka, tukang ledeng ada disana, aku akan pergi & melihatnya.
Ibu Ishita juga berjalan.
Ibu Ishita " santos sendirian di sana.
Mereka berdua merasa tdak enak & lari ke kamar mandi.
Semua orang melihatnya.. Simmi " biarkan aku juga merasakannya.
Ibu Raman " tdak, dia punya ini dgn cinta utkku.
Mihika " berikan hidangan itu padaku.
Ibu Ishita " tdak, santosi akan membuatnya nanti.
Ruhi " apakah ada masalah.?
Ibu Raman " tdak, harus ada beberapa rasa.
Ishita mengambil kertas.

Ashok & Niddhi sorak-sorai.
Niddhi " akan ada pertempuran awal sekarang.
Ishita meminta Ruhi utk menandatangani surat, & membacanya dgn benar dulu.
Ruhi memeriksa surat-suratnya.
Raman & Ishita senyum.
Ruhi marah.
Ruhi " kau ingin aku utk menandatangani ini.?
Ishita " apa yg terjadi.
Ruhi " semua melakukan akting ini utk membuat aku menandatangani surat-surat ini?.
Raman " ini surat sederhana yg membuat kepercayaan sampai kau pada usia 18th, maka kau bisa mendapatkan semua properti kembali.
Ruhi " jangan berpikir aku masih anak", tertulis dgn jelas bahwa Ruhi Bhalla tdak bisa mengklaim properti apapun.
Raman terkejut.

Ishita menatapnya.
Ayah Raman " kita berbicara tentang membuat kepercayaan.
Raman memeriksa surat-surat itu & terkejut.

Niddhi " Ashok pengacaramu memang hebat ,dia memanggilmu tepat waktu, hati Ruhi akan mencair mengetahui tentang kepercayaan itu.
Ashok " hatinya akan meleleh & membakar keluarga Bhalla.
Niddhi " baik anak buahmu sampai di sana pada waktu & tdak bekerja dgn baik.
Flashback menunjukkan tukang pipa mengubah kertasnya.
Ashok " aku mengambil pekerjaan dari para profesional, idemu baik.
Nidhdi menggoda Ashok
Ashok tersenyum.

Raman " ini adalah kesalahan, seseorang mengubah kertas ini, apakah kau pikir Ayahmu akan membuat rencana ini.?
Ishita" percayalah pada kita.
Ruhi " hentikan drama ini, aku tdak mengerti apa-apa, Nenek pergi dari meja, aku mengerti drama keluarga ini, berhenti sekarang.
Ruhi pergi.
Semua orang menjadi sedih.
Raman " seseorang mengubah kertasnya, seseorang yg dari rumah ini.

Raman berbicara kepada Anil di telepon.
Raman " aku tdak tahu siapa yg mengubah kertasnya, pria yg tdak ingin Ruhi & kita utk bersatu.
Ibu Raman " Niddhi tdak ingin Ruhi utk tinggal bersama kita.
Ishita meminta dia utk pergi & beristirahat.
Ibu Raman " aku akan berbicara dgn Ruhi, bagaimana dia bisa berpikir kau & Raman akan merebut hak nya.
Ishita " Ruhi tdak akan mendengarkan siapa pun, kita harus mendapatkan bukti tdak bersalah.
Raman " aku tdak tahu apa yg orang di rumah kita lakukan.
Raman melihat keluar dari jendela & terkejut melihat Ashok dan
Romi memeriksa beberapa dokumen.
Raman " Anil aku tahu siapa yg melakukan hal yg murah ini. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 250 Tayang Kamis 6 April 2017

Ashok berterima kasih kepada Romi utk mendapatkan kertas pentingnya.
Raman datang & menegur Romi.
Raman " apa yg di file ini.?
Ashok " mundur, tdak ada yg ada dari bisnismu.?
Romi " Raman apa masalahmu.?
Raman menegur Romi utk membantu Niddhi & Ashok.
Romi menyimpan file.
Romi " kau marah, lakukan apapun.
Raman " buktikan saja & tunjukan berkasnya.
Romi " tdak ada apapun di dalamnya.
Raman memukul Romi.. Romi " cukup, aku bisa angkat tangan juga.
Mereka berdua bertengkar & Ashok tersenyum berpikir pemandangan ini baik, aku tdak perlu melakukan apa-apa, mereka berdua cukup utk mengalahkan satu sama lain.
Adi menghentikam Raman & Romi.
Adi " apa yg kalian lakukan, seseorang tdak ingin Ruhi utk tinggal bersama kita, bagaimana Ruhi jika melihat ini, cobalah utk memahami.
Romi pergi.

Mihika peduli utk Romi & meminta Romi utk mengontrol
kemarahan.
Romi " aku tdak akan memberikan penjelasan kepada siapa pun,kau juga pergilah.
Mihika " aku tdak tahu kalian berdua bersaudara, begitu banyak kemarahan.
Ishita peduli utk Raman & melakukan bantuan.
Ishita " Raman bagaimana kau bisa ragu pada Romi.
Romi " Mihika, Raman ragu padaku, dia tdak akan pernah percaya padaku, kesalahanku karna  berpikir kita bisa tinggal bersama, ini tdak bisa terjadi.

Mihika " menunjukkan surat-surat utk Raman & berbicara itu akan berakhir.
Romi menolak.
Raman " Romi tdak menunjukkan surat-surat.
Ishita " kami memiliki banyak masalah, Romi mendapat uang & mencoba utk membantumu, dia datang ke sini ketika kau tdak meminta maaf, dia datang karena dia mencintai Ruhi, dia tdak akan melakukan hal ini, percayalah padanya.

Raman " baik lah, tapi dia adalah mitra Ashok.
Ishita " aku pikir Romi membedakan kehidupan pribadi & profesional terpisah, kau salah.
Raman pergi.
Ishita " aku harus mencari tahu siapa yg menukarkan surat itu.

Pagi nya, Raman & Romi tdak datang utk sarapan.
Ibu Raman " aku akan melihat mereka.
Adi " berhenti, mereka akan datang.
Ibu Ishita datang & meminta Ishita utk menulis sesuatu di kartu & memberikan kepada Ayahnya.
Ibu Ishita " ini hari Ayah.
Ishita " terima kasih karna sudah mengingatkan.
Ishita " Ayah mertua selamat hari ayah.
Simmi " selamat Hari Ayah.. Ibu Raman " kita lupa karena Niddhi.
Ishita " ini bukan kesalahan Niddhi, ini kesalahan kami juga,kalian berdua menambahkan cabai & garam dalam makanan satu sama lain, Ruhi bukan anak kecil, dia telah tumbuh & melihat semuanya.
Ibu Ishita & Ibu Raman meminta maaf.