Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Hari Ini Minggu 2 April 2017

Masterkids SEO - Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Hari Ini Minggu 2 April 2017, Adi pergi menemui Aaliya. Adi "mengapa Ayahmu datang utk bertemu Ishita.? Aaliya " urus pekerjaanmu sendiri.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Hari Ini Minggu 2 April 2017

Adi " dia Ibu Ishi.
Aaliya " dia tdak melahirkanmu & aku, dia adalah Ibuku..
Adi " kau tdak memiliki pikiran.
Adi menegur Aliya.
Adi memperingatkan Aaliya utk menjauh dari Ishita.
Aaliya " dia adalah Ibuku,aku memiliki hubungan dgn dia, jika kau mengatakan omong kosong,aku akan menempatkan kau di atas kompor.
Adi " belajar sopan santun, kau tinggal dgn Ibu Ishita.
Adi menegur Aaliya.
Aaliya meminta Adi utk tenang.
Adi terus marah.
Adi " aku ragu kau bukan anak Ibu Ishi.
Aaliya mencium pipi Adi & Adi merasa tenang.
Adi " jangan mengatakan semua ini,kau membuat aku kepikiran, kau & Ayahmu mengikuti Ibu Ishi ku, kau merasa kau adalah Aaliya Bhatt.
Adi terus bicara.
Aaliya mencium pipi Adi & Adi merasa tenang.
Adi pergi.

Ishita pergi menemui Ibu Raman & tersenyum.
Ishita " Ibu Ruhi menyimpan semuanya dgn dia.
Ibu Raman senang pergi utk berbagi berita.

Raman " jangan bicara dalam hati aku membayar kebaikan dgn apapun, aku hanya berusaha utk membantumu sehingga kau tdak membuang-buang waktu.
Raman memakaikan pin saree Ishita.
Mereka melihat satu sama lain di cermin.
Raman ingat saat-saat Lama mereka.
Jarinya terluka oleh pin.
Ishita meminta Raman utk menunjukkannya.
Raman " mengapa kau memakai sarees.?

Ishita " beberapa perubahan baik dgn waktu.
Raman " sepertinya kau berubah, kau tdak mengetahui apakah aku masih hidup atau sudah lenyap, aku kehilangan akal karna kehilanganmu, Ruhi juga meninggalkan aku, kalian berdua terus berubah, aku baik2 saja.
Raman pergi.
Ishita menangis.
Ishita " mengapa kau merasa perubahan ini karna keinginanku, takdir bercanda dgn kita, aku berharap aku bisa menjelaskan betapa sedihnya aku berada jauh darimu, aku berharap semuanya akan baik-baik saja di pesta saat ini, minimal kau bisa membawa Ruhi dekat dgn kita.

Ishita datang ke kamar, & melihat Raman berganti pakaian.
Raman mengetuk pintu ,lalu datang.
Ishita " ini kamarku juga, jangan melawan saat suasana hatiku baik.
Raman " mengapa tdak, Mani membawa sarapan utkmu, dia yg mengurus hidupmu.
Ishita " jadi apa.?
Raman " apa yg kau katakan.?
Ishita " tdak apa-apa.
Raman " aku Pria Delhi , kau wanita Australia ...
Ishita " apa yg kau katakan.?
Raman " tdak apa-apa, aku tdak ingin tahu tentang pertemuan romantismu.
Ishita " apa, kau pikir semua hal buruk, Mani datang utk memberitahu aku kalau Ruhi membawa kolase foto & piala di kamarnya setelah kita pergi.
Raman " benar, itu berarti dia masih mencintai kita, dia pergi padaku & tdak mengungkapkannya.
Ishita " ya, aku berfikir utk membawanya ke konselor, Niddhi mencuci otak & Ruhi tdak bisa menyelesaikan studinya, dia dibuat menjadi anak laki-laki, aku pikir dia membutuhkan seorang konselor. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246

Raman " baik-lah, aku harus berbicara dgn Anil , jika kita membuat kepercayaan dgn nama anak-anak, maka tdak dapat diencerkan dgn mudah, aku akan melihatnya.
Ishita " baik-lah, aku harus bersiap-siap.
Ishita meminta Raman utk pergi.
Raman " ketika aku berganti kau datang, sekarang aku akan tinggal di sini, bercanda, siapa pun bisa mendapatkan kejutan melihat pemandangan seperti itu, pada pemikiran kedua, seperti kejutan baik, telah panjang.
Ishita " jangan mempermalukan aku, pergi keluar...
Raman pergi.
Raman " jika semuanya berjalan seperti ini, itu akan baik-baik saja seperti sebelumnya.
Shagun melihatnya
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Hari Ini Minggu 2 April 2017

Bala mencari beberapa buku & mendapat catatan harian Shravan.
Bala " akan menarik utk dibaca, tapi ini perilaku buruk, aku harus menyimpannya kembali, tapi dia adalah anakku, orang tua memiliki hak utk membaca buku harian anaknya, tdak masalah.
Bala tertawa membaca buku harian itu.
Bala " demikian dia suka Ibu nya lagi.
Bala membaca kalau Shravan membenci dia.
"Ayah sealu mengganggu saat aku bersama2 temanku, teman-temanku menggodaku kalau aku tdak bisa menjadi tampan & pintar seperti Ayah, aku berharap aku bukan anak Ayah, aku benci Ayah"
Bala khawatir.
Bala " apa yg aku lakukan, aku ingin membantu Shravan, dia membenci aku.

Shagun " Raman kita harus pergi ke sekolah Pihu utk PTM.
Raman " kau urus saja, aku harus membawa Ruhi & Ishita utk kekonselor, & bertemu Anil juga.

Raman meminta Neelu utk memberitahu Ishita kalau dia sedang menunggu di dalam mobil.
Raman pergi.
Shagun marah.
Ayah Raman melihatnya.

Bala " Ibu, Shravan membenci aku, bagaimana dia bisa berfikir seperti itu.
Ibu ishita " ini masalah usianya, anak-anak memikirkan mereka benar & yg lain adalah salah, jangan tegang, jika kita tdak mendukung mereka, mereka merasa kita tdak mencintai mereka, biarkan waktu berlalu, Shravan akan mengerti semuanya, pikirkanlah beberapa solusi.
Bala " kau katakan hal yg benar, aku akan menemukan solusi, aku akan mengubah pendekatanku & memperlakukan dia secara berbeda.
Shravan " Aku akan mengambil tanda tangan Ruhi
Bala " minumlah milkshake, aku akan membuatnya, hanya 2 menit.
Shravan menolak & pergi
Bala meminta Ibu Ishita utk melihatnya.
Ibu Ishita " jangan berfikir begitu, pahamilah, Ruhaan adalah kesukaannya sehingga Shravan meninggalkan kita terburu-buru, berfikirlah positif.

Ashok melihat Niddhi memesan spa.
Ashok " luar biasa, ini bagus, Ruhi dgn Raman & berfikir utk spa.
Niddhi " aku lelah, aku ingin bersantai.
Ashok " kau tahu Raman tahu aku sedang merencanakan tentang rumahnya.
Niddhi " siapa yg mengatakan kepadanya.?
Ashok " kau telpon saja Ruhi, & katakan padanya kalau kau merindukannya.
Niddhi " aku tdak bisa, maaf.
Ashok " beritahu Ruhi kalau kau mencintainya, pergi utk bertemu Ruhi & lihat apakah kau melihat kelemahanya, kita akan mengeluh utk menilai, jika hakim tdak mengejutkan kunjungan & melihat beberapa kelemahan, kita akan menang.
Niddhi " itu sebabnya aku mengatakan kau adalah yg terbaik.

Ruhi & Shravan bicara.
Ruhi menceritakan tentang para penggemarnya.
Shravan " aku juga penggemarmu.
Shravan memanggil Ruhaan.
Ruhi tertawa.
Ruhi bertanya tentang kacamata nya.
Shravan " aku memakai kacamata tahun ini, dokter meminta aku utk menggunakannya, kau menyanyi dgn sangat baik, kau jangan meninggalkan menyanyi, semua orang tdak memiliki bakat.
Ruhi " tdak, bahkan kau akan memiliki beberapa bakat.
Shravan " tdak, aku tdak punya.
Shravan menjadi sedih.
Ruhi " apa kau ingat kau biasa bersepeda dgn baik.
Shravan " itu mudah.
Ruhi " aku tdak tahu.
Shravan " baik-lah, aku akan menghubungimu
Ruhi " datang nanti.
Shravan " sekarang? Baik-lahaku akan membawa sepedanya
Pihu " Ibu mengapa kau tdak datang ke sekolah.
Shagun " maaf aku tdak bisa datang, Ayahmu pergi dgn Ishita, apakah kau ingin mereka bersama.
Pihu " ya, mereka membawa Ruhi kerumah.
Shagun " beritahu Raman utk menghabiskan waktu dgn Ibu.
Pihu " baik-lah.

Pihu pergi.. Shagun berbalik & melihat Mihika.
Mihika " apa yg kau ajarkan kepada Pihu, jangan menciptakan kebingungan.
Shagun " aku telah kesal, jangan mengajari aku.
Mihika " Ishita datang utk Ruhi, jangan mengajarkan yg salah utk Pihu.
Shagun " kau adalah tamu, tetaplah damal batas sebagai tamu.
Mihika " kau adalah tamu, aku adalah menantu dari rumah ini.
Shagun pergi.
Mihika " aku tdak akan membiarkan Shagun melakukan sesuatu yg salah kali ini.
Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Hari Ini Minggu 2 April 2017

Shravan mengajarkan sepeda ke Ruhi. Ruhi " Shravan tdak melepaskan, aku akan jatuh. Shagun datang ke sana & terlihat.. Ruhi jatuh. Shagun berjalan kepada Ruhi..Shagun " apakah kau baik-baik saja.
Shravan meminta maaf. Shagun menampar Shravan & menegur dia.
Ruhi " its okay, jangan memarahinya.
Shagun " kau buruk dia tdak berguna.
Shravan menangis. Bala pergi ke sana.
Bala " hentikan Shagun, aku telah melihat semuanya, kenapa kau menamparnya, Shravan pulanglah, aku akan menanganinya.
Bala " ini akan terjadi jika anak-anak bermain, semua anak-anak jatuh saat belajar bersepeda, ini adalah peringatan terakhir, jika kau menyentuh anakku lagi, aku tdak akan melepaskanmu. Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 246 Tayang Minggu 2 April 2017

Shravan datang ke rumah & menangis.
Ibu & Ayah Ishita bertanya apa yg terjadi.
Shravan mengunci diri di kamarnya.
Bala datang.
Ibu Ishita " Shravan datang dia menangis & mengunci diri di kamar.
Bala mengatakan semuanya.
Bala " Shagun menamparnya, lihat kacamatanya patah juga.
Mihika " bagaimana Shagun bisa melakukan ini, dia adalah anak kecil.
Bala " tdak ada gunanya, aku memarahinya.
Bala meminta Shravan utk membuka pintu.
Ibu Ishita " aku takut, aku pikir kau harus mendobrak pintu.
Bala mendobrak pintu.
Mereka semua terkejut melihat Shravan jatuh di bawah, dgn pergelangan tangannya yg berdarah.
Mereka buru-buru membawanya ke rumah sakit.

Ishita & Raman berbicara dgn konselor.
Wanita " orang tua & latar belakang stabil diperlukan utk membentuk kepribadian anak, tapi Ruhi telah tinggal dgn semua negativitas tunggal, dia telah melihat, kau harus memahami suka & tdak suka padanya.
Ishita " aku setuju.
Konselor " kau bisa mengajarkannya di sekolah.
Ishita " kita berfikir hal yg sama.
Wanita " tetaplah positif, dukung dia, dia membutuhkanmu.
Raman " kita akan memastikan ini.

Raman pergi utk menjawab panggilan telpon.
Ishita " Ruhi mendapat banyak kemarahan.
Raman menelpon Shagun.
Raman " aku akan meminta dia utk kesekolah.
Shagun sibuk pada panggilan telpon lain & melihat panggilan telpon dari Raman.
Shagun memutus teleponnya.
Shagun " sekarang dia ingat aku, dia kesal dgnku tadi pagi, aku akan matikan teleponku.
Ishita " apa yg terjadi.?
Raman " Guru disekolah Pihu memamggil, ada PTM, aku menolak utk mengantar Shagun pagi  tadi, kedua orang tua harus pergi, aku tdak mengerti, bisakah kita pergi ke sana, hanya satu jam, tolong.
Ishita mengangguk.
Raman " terima kasih, aku akan mendapatkan mobil.

Niddhi memberi hadiah kepada Ruhi.
Ibu Raman " aku benci wanita ini.
Simmi " jangan marah, kita akan melihat Niddhi ketika Ruhi datang kembali kepadaku, ikutlah dgnku.
Mereka pergi.
Niddhi meminta Ruhi utk melihat hadiah.
Ibu Ishita datang ke sana & berteriak pada Shagun.
Niddhi " Ruhi apakah kau ingin datang ke kebun binatang ini.?